Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Share yuk, Alasan teman2 JK yang masih single/jomblo

ForumPersahabatan dan hubungan

251 – 275 dari 374    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12 ... 15  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 Januari

    No.12 : Karena kurang keras usahanya utk cari jodoh,ternyata jodoh harus dicari bukan ditunggu,dan dari kita pribadi harus sudah siap utk nikah,semangatt..

  • NOVA802

    15 Januari

    No 1

    Karena utk menentukan pilihan pasangan atau partner hidup sangatlah susah..

    Banyak pertimbangan.. tapi tentu dengan melibatkan Tuhan.. apakah teman pilihan kita sudah sepadan dg kita 😊😊

  • 15 Januari

    Krn sesuatu dan lain hal😁

  • VON126

    15 Januari

    Belum ketemu yang mau serius ... Pasrah aja sama yang kehendak Tuhan. In the name of Jesus i believe in Him 🙏🏻

  • 18 Januari

    b]IMMANUEL384 tulis:

    Kira2 apa Alasan teman2 JK yang masih single hingga saat ini ?

    Share Yuk, kalau belum ada pilihan jawabannya, bisa di tambahin ya..:)

    Membangun Suatu Hubungan itu Tak semudah membalik'kan telapak tangan, Sama ibaratnya kita Mau ke atas harus melewati Tangga dari bawah sampé ke Atas artinya harus ada tahapan, agar Cinta sêjati itu sungguh ada & nyata. Bangunlah dari Pertemanan, Persahabatan, Sahabat karib, Pacaran, Tunangan & pernikahan..dalam Membangun Hubungan seperti itulah Kita sebagai Anak Tuhan' harus Melibatkan Tangan TUHAN Agar Tuhan ikut campur tangan dalam Membangun Cinta sêjati kita..

    Kalau saya sendiri sih "kebanyakan mendengarkan omongan org lain, sibuk ngejar karier"  hahaa..

    Yuk, dipilih dijawab ya,,

    1. Terlalu banyak keinginan, Pilah Pilih.

    2. Masih konsen mengejar karier

    3. Cari yang satu suku.

    4. Belum ada yang cocok.

    5. Lagi males ada ikatan.

    6. Masih Move On dan trauma cinta masa lalu.

    7. Bingung Milih yang mana.

    8. Pengen jadi High Quality Jomblo..

    9. Masih sekolah/kuliah.

    10. Masih kecil, masih ga dibolehin pacaran ama papa mama. :p.

    11. Terlalu banyak mendengarkan omongan orang, jadi bingung sendiri

    12 . ????

    Ditambah lagi yaa kalau blm ada jawabannya :D

  • 18 Januari

    Belum sejalur.

    Giliran gw suka, dia kaga.

    Giliran dia suka, gw nya yg kaga.

    Giliran suka sama suka, ortu yg gak suka.

    Giliran suka sama suka, ortu suka, dia nya pergi selamanya (meninggal).

    😥

  • 18 Januari

    NOVA802 tulis:

    No 1

    Karena utk menentukan pilihan pasangan atau partner hidup sangatlah susah..

    Banyak pertimbangan.. tapi tentu dengan melibatkan Tuhan.. apakah teman pilihan kita sudah sepadan dg kita 😊😊

    Setuju faktor yg disebutkan kena bgt jugaa kalo salah pilih bukan surga yg didapatkan malahan neraka ini jelas Karena bayangkan tiap Hari harus menghadapi orang ini Dan ini lagi apalagi Hari lagi kesal kesal kesal apa yg terjadi berantem terus tiap Hari ujung ujungnya bubar cerai

  • 18 Januari

    terhalang restu orang tua, diawal baik2 saja, diujung2 tiba2 berubah tidak setuju tanpa alasan pasti, itu lebih sakit, Krn lagi sayang2nya disuruh untuk melepas

  • CHRISTIAN701

    18 Januari

    masih jones karena belum jadi anggota penuh di sini.

  • 19 Januari

    No. 13

    Tunggu approval dr anak2,, 😁

  • 19 Januari

    Kebanyakan jawabannya belum ada yg cocok.

    Padahal sebenernya mencari pasangan itu bukan mencari yg cocok, tapi menyatukan perbedaan. Setiap manusia itu mempunyai sifat yg berbeda-beda, bahkan sidik jari manusia pun dari sekian miliar manusia di bumi ini gak ada yg sama. Nah dari hal yg kecil aja seperti sidik jari, manusia aja sudah beda2, apalagi untuk hal sifat, sikap dan karakter. Toh pun kalau ada sifat yg mirip2, itu gak bisa dijadikan acuan kecocokan satu antara yg lain.

    Berbagilah perbedaan sifat, sikap dan karakter dgn pasangan kita nantinya. Karena bukan mencari kecocokan untuk bangun suatu hubungan, tapi menjadi dewasa dlm berpikir untuk menyatukan perbedaan.

    Yg penting itu dlm suatu hubungan, baik, bertanggung jawab dan hidup seturut firman TUHAN.

    Itu. 🤗

  • 20 Januari

    Krn sy sll mengharapkan yg lebih dari yg ada,tnp sy melihat kemampuan diri..😥

    Syukurlah skrg sdh sadar diri,bekal berharga utk melangkah..

    Mohon Tuhan bimbing..amin🙏🙏

  • 20 Januari

    udah manula, mau persiapan masuk surga aja hhaaa

  • ANGELINA896

    20 Januari

    Beda keyakinan aja .. satunya yakin, lainnya engga 😅😅

  • TIORISTE558

    20 Januari

    4. Belum ada yang cocok apalagi dalam hal karakter..sangat sulit dalam sebuah hubungan karakter yang berbeda untuk bisa dapatkan 1 visi

  • FERRY183

    22 Januari

    Satunya aktif

    Satunya ngga

    Operator bilang >Orang yang anda tuju sedang offline

    Alhasil jomblo teruss

  • 22 Januari

    nemuin yang sefrekuensi itu sangatlah susah

    😁

  • 24 Februari

    Ya kmr anaku sempat nanya itu siapa pa aku bilang tante, kok aq blum kenal si pa...

    E.. g jd alias pending dululah spt blum mau trima putriku

  • 24 Februari

    ISMU915 tulis:

    Ya kmr anaku sempat nanya itu siapa pa aku bilang tante, kok aq blum kenal si pa...

    E.. g jd alias pending dululah spt blum mau trima putriku

    Ooo kurang lebih umur berapa Mas temanmu yg dipanggil tante itu? Mas cantumin di esai Mas tinggal sendiri. Jadi putri Mas tinggal di tempat lain dong. Artinya dia sdh dewasa, atau mungkin jg sdh nikah. Jadi seharusnya si tante itu bisa menerimanya. Yg sulit itu kalo si anak tsb masih serumah dng Mas, krn kan penyesuaian istri baru Mas dan anak kandung Mas akan susah (aku dulu sbg gadis nikah sama duda yg anak2nya masih serumah dng nya)..

    24 Februari diubah oleh ANITA089

  • 24 Februari

    ORZEN485 tulis:

    Ada yang berkata belum menemukan yang cocok, tidak mafan, tidak rohani, tidak tampan,tidak cantik, domisili terlalu jauh, pendidikannya terlalu rendah... !

    INGAT KAWAN, disini kita berterima kasih kepada JK di pertemukan dipermudah dalam menemukan jodoh yang di kemas di sebuah aplikasi. Apa yang membuat kalian sulit mencari jodoh? Jawabannya cuma 1, yaitu kalian bukan mencari jodoh tapi mencari kesempurnaan dan materi. Jodoh itu bukan serba sempurna, berkali2 saya berusaha meyakinkan kalian bahwa jodoh itu bukan mencari siapa yang sempurna siapa yang cocok, tetapi orang2 yang rindu mendapatkan pasangan dan berusaha menerima kekurangan pasangan... Jika kalian sudah bisa menerima kekurangan pasangan, itu di sebut berjodoh atau cocok.

    Jikalau niat kalian bergabung disini hanya mencari materi, kalian salah besar..Hanya 10% pria yang mapan masuk di JK... Masuk JK tentunya karena sulitnya melayani tuntutan wanita.

    Saya sudah katakan juga berkali2, pria mapan sangat mudah mencari pasangan... setiap mata akan melirik pria mapan, saya yakin dia tidak akan masuk kesini demi wanita.

    Jikalau kerohanian kalian cukup dewasa pasti kalian bukan mencari pasangan sempurna atau materinya. Materi bisa di cari, Tuhan sudah sediakan berkat2, termasuk materi di setiap pernikahan anak-anakNya di masa ..! So jangan takut berkenalan dengan sahabat JK ya... Tuhan Yesus memberkati..

    Wah aku jg ga cari yg mapan. Sayang Orzen sdh ga ada di JK. Tau dari mana hanya 10% pria di JK ini  mapan? Kenapa 10% pria mapan tsb sulit mendapatkan pasangan di dunia nyata?

    24 Februari diubah oleh ANITA089

  • 24 Februari

    Ngakak baca ini. Memang mesti 2 arah sih. Itu syarat minimal mnrtku.setelah itu msh ada hal2 lain lagi dlm hubgn tsb. Ga cukup dg cocok.atau nyambung saja. Kedua insan mesti merasa sperti botol ketemu tutup istilahnya, klop gitu. Kek kalo ketemu yg cocok itu kamu jd merasa kekosongan hatimu itu akhirnya terisi dg kehadirannya. Di tes aja dg mencoba ga berkomunikasi dan bertemu dg org tsb apkh kmu bisa baik2 saja atau merasa ada yg hilang.

    FERRY183 tulis:

    Satunya aktif

    Satunya ngga

    Operator bilang >Orang yang anda tuju sedang offline

    Alhasil jomblo teruss

  • 24 Februari

    O iya kurang jelas ya esayku

    Anak² 2 sih sm mantan tp kesehariannya jln sm sy tar selesai antar balik lg bgt terus ya gpp, yg besar agak manja sm sy tp dia palinh rajin doakan sy supaya sllu diberkati

    Sy di rmh sendiri malah lbih tenang tp tetanggaku banyak, jd ya tetep suasana rame,  tiap hr sllu happy

    Oh si tante msh muda dibawah 40 thn an

    Kan mantan jg msh muda ya seumuranlah

    ANITA089 tulis:

    Ooo kurang lebih umur berapa Mas temanmu yg dipanggil tante itu? Mas cantumin di esai Mas tinggal sendiri. Jadi putri Mas tinggal di tempat lain dong. Artinya dia sdh dewasa, atau mungkin jg sdh nikah. Jadi seharusnya si tante itu bisa menerimanya. Yg sulit itu kalo si anak tsb masih serumah dng Mas, krn kan penyesuaian istri baru Mas dan anak kandung Mas akan susah (aku dulu sbg gadis nikah sama duda yg anak2nya masih serumah dng nya)..

    24 Februari diubah oleh ISMU915

  • 24 Februari

    ISMU915 tulis:

    O iya kurang jelas ya esayku

    Anak² 2 sih sm mantan tp kesehariannya jln sm sy tar selesai antar balik lg bgt terus ya gpp, yg besar agak manja sm sy tp dia palinh rajin doakan sy supaya sllu diberkati

    Sy di rmh sendiri malah lbih tenang tp tetanggaku banyak, jd ya tetep suasana rame,  tiap hr sllu happy

    Oh si tante msh muda dibawah 40 thn an

    Kan mantan jg msh muda ya seumuranlah

    ANITA089 tulis:

    Ooo kurang lebih umur berapa Mas temanmu yg dipanggil tante itu? Mas cantumin di esai Mas tinggal sendiri. Jadi putri Mas tinggal di tempat lain dong. Artinya dia sdh dewasa, atau mungkin jg sdh nikah. Jadi seharusnya si tante itu bisa menerimanya. Yg sulit itu kalo si anak tsb masih serumah dng Mas, krn kan penyesuaian istri baru Mas dan anak kandung Mas akan susah (aku dulu sbg gadis nikah sama duda yg anak2nya masih serumah dng nya)..

    1. Biasanya pria kalo cerai lalu nikah lagi usia istri baru lbh muda bbrp tahun atau bahkan jauh lebih muda ya dibandingkan mantan istri?

    2. Si tante dan si mantan istri seumuran? bukannya si tante lbh muda (minimal sedikit lbh muda) dibandingkan si mantan istri? Si tante berapa tahun atau bulan lbh muda?

    Sorry aku tanya gini bukannya mau ngorek2 loh. Cuma aku malu banget aja pd diriku sendiri. Aku prnh dekat sama pria seumuran Mas yg mantan istrinya 1 atau 2 th lbh muda dariku. Akibatnya si pria tsb udh malas ngontak aku krn kan kodratnya duda ya menikah dng wanita baru yg (jauh) lbh muda daripada istri pertamanya. Duh malu bgt aku, serasa ditampar. Saat itu aku ga tau bhw isri kedua seseorang biasanya lbh muda/jauh lbh muda daripada istri pertama.

    24 Februari diubah oleh ANITA089

  • 24 Februari

    MARINA562 tulis:

    Ngakak baca ini. Memang mesti 2 arah sih. Itu syarat minimal mnrtku.setelah itu msh ada hal2 lain lagi dlm hubgn tsb. Ga cukup dg cocok.atau nyambung saja. Kedua insan mesti merasa sperti botol ketemu tutup istilahnya, klop gitu. Kek kalo ketemu yg cocok itu kamu jd merasa kekosongan hatimu itu akhirnya terisi dg kehadirannya. Di tes aja dg mencoba ga berkomunikasi dan bertemu dg org tsb apkh kmu bisa baik2 saja atau merasa ada yg hilang.

    I couldnt agree more sist👏

    Emang beda banget kl kita bs ketemu yg kyk gini, spt yg sist bilang, kyk botol ketemu tutupnya.

    Not many people find it though

    Yg bs ketemu both love and friendship in same person

    Only the luckiest ones, I guess

  • 24 Februari

    🤣🤣🤣

    mngkn dia udah bikin survey kak.

    aneh bgt bs seyakin itu pake angka 10%

    😬

    deyse tipe2 org yg ngotot trs ga trima pandangan org lain. syukurlah sudah tdk beredar

    ANITA089 tulis:

    Wah aku jg ga cari yg mapan. Sayang Orzen sdh ga ada di JK. Tau dari mana hanya 10% pria di JK ini  mapan? Kenapa 10% pria mapan tsb sulit mendapatkan pasangan di dunia nyata?

251 – 275 dari 374    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12 ... 15  Selanjutnya Kirim tanggapan