Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Share yuk, Alasan teman2 JK yang masih single/jomblo

ForumPersahabatan dan hubungan

351 – 374 dari 374    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15Kirim tanggapan

  • 14 Agustus

    ANGGORO118 tulis:

    Ga butuh alasan sih, butuhnya pasangan 😁

    Sementara masih yg ini jawabanku gaes 🤭

  • 14 Agustus

    Kurang waktu, kurang fokus & yg terpenting emang kurang rajin nyari (sepertinya emang harus segera bertobat)... 😋😆😂😂

    IMMANUEL384 tulis:

    Share yuk, Alasan teman2 JK yang masih single/jomblo...

    14 Agustus diubah oleh VINA735

  • 14 Agustus

    Selalu didahului pihak lain yang juga mendekati si doi, jadi akhirnya pilih pasif dan malas jika harus berkompetisi (jangan mau jadi piala bergilir).

  • 14 Agustus

    Karena.....karena blm bertemu 'Sirokkapni Tondy' kata orang batak...🙂😊

    Sering ktemu mlh yg bikin hati jengkol ehh jengkel..😁

  • 15 Agustus

    Belom ketemu aja:')

  • 16 Agustus

    Belum ada yg bikin nyaman ea

  • 16 Agustus

    Bukan ke alasan sih sebenarnya, lebih ke sebab mungkin. Sebab belum ada yg pas dihati, misalnya.

  • 16 Agustus

    Belom terniatkan dengan serius ke arah sana. Sana mana? Itu sana sikit, lurus dikit, belok demi menghindari tikungan, tanjakan dan turunan.

    😂😄😁😀

  • 16 Agustus

    Blm ada yg meyakinkan ...

  • 16 Agustus

    Bwahahahaha...

    SAURIA580 tulis:

    Belom terniatkan dengan serius ke arah sana. Sana mana? Itu sana sikit, lurus dikit, belok demi menghindari tikungan, tanjakan dan turunan.

    😂😄😁😀

  • 16 Agustus

    blm ketemu yang cocok, yg bisa menerima kita apa adanya.

  • 21 September

    Sebenarnya Tuhan sudah kasih,tapi kitanya masih pilih2.Kurang itu,kurang ini.Mungkin yg lainnya lebih baik dari yg ini

  • 22 September

    GEORGE932 tulis:

    Sebenarnya Tuhan sudah kasih,tapi kitanya masih pilih2.Kurang itu,kurang ini.Mungkin yg lainnya lebih baik dari yg ini

    Ini benar bro. Kalo diinget2 lagu kebelakang. Seharusnya sekarang sudah punya keluarga yg bahagia. Tapi mungkin karena masih terlalu menikmati hidup sendiri jadi kurang peka sama yang mungkin sudah Tuhan pilihin.

    Masalahnya sadarnya telat. Tiba2 dah Tua aja. Heheh

  • 22 September

    Bahahaha....permasalahan hampir sejuta umat embloooohhh....

    #ngomongsamadirisendirijugasih

    ROY098 tulis:

    Ini benar bro. Kalo diinget2 lagu kebelakang. Seharusnya sekarang sudah punya keluarga yg bahagia. Tapi mungkin karena masih terlalu menikmati hidup sendiri jadi kurang peka sama yang mungkin sudah Tuhan pilihin.

    Masalahnya sadarnya telat. Tiba2 dah Tua aja. Heheh

  • 22 September

    SAURIA580 tulis:

    Bahahaha....permasalahan hampir sejuta umat embloooohhh....

    #ngomongsamadirisendirijugasih

    Hehehe benar kakak. Kalo gak ada pandemi mungkin gak sadar2.. heheh

  • 22 September

    LISBETH921 tulis:

    Cari yang satu suku & Belum ada yang cocok. ;-)

    Emang sukunya suku apa? Klo aku batak

  • 22 September

    Pandemic yang meracunkan yak? Racun positif maksudnya. 😄

    ROY098 tulis:

    Hehehe benar kakak. Kalo gak ada pandemi mungkin gak sadar2.. heheh

  • 25 September

    Kira2 apa Alasan teman2 JK yang masih single hingga saat ini ?

    Share Yuk, kalau belum ada pilihan jawabannya, bisa di tambahin ya..:)

    Ditambah lagi yaa kalau blm ada jawabannya :D

    #13 aku sudah mati rasa dalam hal jalin relasi lebih ke lawan jenis

    Ya, seperti mati rasa saat di suntik bius setempat / lokal, jadi tetap masih sadar kok pasca pembiusan pada saraf rasa sakit di lokasi tertentu( baca : hati ), namun berespon relatif pelan sekali terhadap 'rasa itu', pada akhirnya merasa juga sich, namun sudah terlambat, karena momen sudah lewat jauh.

  • 25 September

    1. ada kasus-kasus di mana si pria ternyata blm cerai. Mrk cantumin status cerai namun blm/tdk menggugat istrinya. Cuma pisah rumah, entah si istri sdh pergi dari rmh tsb atau si suamilah yg pergi.

    2. pas telponan/vc  ga ada ketertarikan.

    3. Ada ketertarikan, namun dia menginginkan hubungan terlarang. Bkn hubungan serius.

    4. Ada ketertarikan, namun dia lbh suka wanita karir smntara aku bukan wanita karir.

    5. Ada ketertarikan di mana kepribadian kami cocok krn berlawanan (dia ceria, suka ngobrol, dominan, tegas) sementara aku kalem dan engga bisa tegas. Cuma, krn IQ nya tinggi sekali sedang IQ ku sangat biasa2 saja dia jadi kurang sabar pdku. Akibatnya, ya mana bs nyaman komunikasinya?

    25 September diubah oleh ANITA089

  • 13 Oktober

    Angin anginan.

    Kadang pengen dapet jodoh tp seringan pengen hidup independent, freedom in every aspect in life. Ngga perlu disetir sama seorang pria yang sosoknya itu itu terus diliat. Unless kalau si pria itu menyenangkan mulai dari status temen, yayang dan pak suami.

    Kekekeke..😂😂

  • 13 Oktober

    Alasanya :

    1. Ada yg tertarik, eh saiyaa yg gak

    2. Aku tertatik, eh dia nya gak

    3. Mari kita tertawa dimalam yg indah ini 😂😂😂😂

  • ENDA854

    13 Oktober

    Alasannya karena kalo salah pilih jodoh bisa mengahalangi kita bertumbuh untuk memiliki kualifikasi memerintah bersama dengan Tuhan Yesus di kekekalan.

    1 Korintus 7:28,32-35

    Tetapi, kalau engkau kawin, engkau tidak berdosa. Dan kalau seorang gadis kawin, ia tidak berbuat dosa. Tetapi orang-orang yang demikian akan ditimpa kesusahan badani dan aku mau menghindarkan kamu dari kesusahan itu. Aku ingin, supaya kamu hidup tanpa kekuatiran. Orang yang tidak beristeri memusatkan perhatiannya pada perkara Tuhan, bagaimana Tuhan berkenan kepadanya.Orang yang beristeri memusatkan perhatiannya pada perkara duniawi, bagaimana ia dapat menyenangkan isterinya, dan dengan demikian perhatiannya terbagi-bagi. Perempuan yang tidak bersuami dan anak-anak gadis memusatkan perhatian mereka pada perkara Tuhan, supaya tubuh dan jiwa mereka kudus. Tetapi perempuan yang bersuami memusatkan perhatiannya pada perkara duniawi, bagaimana ia dapat menyenangkan suaminya. Semuanya ini kukatakan untuk kepentingan kamu sendiri, bukan untuk menghalang-halangi kamu dalam kebebasan kamu, tetapi sebaliknya supaya kamu melakukan apa yang benar dan baik, dan melayani Tuhan tanpa gangguan.

  • 13 Oktober

    👍👍👍👍👍👍

    ENDA854 tulis:

    Alasannya karena kalo salah pilih jodoh bisa mengahalangi kita bertumbuh untuk memiliki kualifikasi memerintah bersama dengan Tuhan Yesus di kekekalan.

    1 Korintus 7:28,32-35

    Tetapi, kalau engkau kawin, engkau tidak berdosa. Dan kalau seorang gadis kawin, ia tidak berbuat dosa. Tetapi orang-orang yang demikian akan ditimpa kesusahan badani dan aku mau menghindarkan kamu dari kesusahan itu. Aku ingin, supaya kamu hidup tanpa kekuatiran. Orang yang tidak beristeri memusatkan perhatiannya pada perkara Tuhan, bagaimana Tuhan berkenan kepadanya.Orang yang beristeri memusatkan perhatiannya pada perkara duniawi, bagaimana ia dapat menyenangkan isterinya, dan dengan demikian perhatiannya terbagi-bagi. Perempuan yang tidak bersuami dan anak-anak gadis memusatkan perhatian mereka pada perkara Tuhan, supaya tubuh dan jiwa mereka kudus. Tetapi perempuan yang bersuami memusatkan perhatiannya pada perkara duniawi, bagaimana ia dapat menyenangkan suaminya. Semuanya ini kukatakan untuk kepentingan kamu sendiri, bukan untuk menghalang-halangi kamu dalam kebebasan kamu, tetapi sebaliknya supaya kamu melakukan apa yang benar dan baik, dan melayani Tuhan tanpa gangguan.

  • 13 Oktober

    luka masa lalu

351 – 374 dari 374    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15Kirim tanggapan