Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa sih Ketakutan saat memulai sebuah hubungan percintaaan.??

ForumPersahabatan dan hubungan

226 – 250 dari 341    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 14  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NANA215

    13 Maret 2016

    Arfian imajinasimu itu wah

  • MAREL651

    14 Maret 2016

    cuma takut ortu ga setuju..

    ribet dah klo uda gni,senjata nya cuma doa biar hati mreka dilunakan..huft!

    sekian dan Tuhan memberkati...

  • CHRISTIAN983

    14 Maret 2016

    Bkn takut utk memulainya (lagi)..tp takut jk hrs berakhir (lagi)..mengingat rambut yg (makin) tinggal separo..keburu (semakin) ga laku..kl sdh begitu bgmn sy hrs mengatakannya pd simbok..'maaf simbok,,anakmu engga laku krn engga ada rambut.Lalu mulai terbayang simbok pasti ngelus dada seraya berkata..'oaalaah Le..Le...anakku bocah bagus..njijik'i temen nasib mu..Le...

  • SHINTYA177

    14 Maret 2016

    Cemunguttttttttttt..

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bkn takut utk memulainya (lagi)..tp takut jk hrs berakhir (lagi)..mengingat rambut yg (makin) tinggal separo..keburu (semakin) ga laku..kl sdh begitu bgmn sy hrs mengatakannya pd simbok..'maaf simbok,,anakmu engga laku krn engga ada rambut.Lalu mulai terbayang simbok pasti ngelus dada seraya berkata..'oaalaah Le..Le...anakku bocah bagus..njijik'i temen nasib mu..Le...

  • SHINTYA177

    14 Maret 2016

    Semangattttttt

    MAREL651 tulis:

    cuma takut ortu ga setuju..

    ribet dah klo uda gni,senjata nya cuma doa biar hati mreka dilunakan..huft!

    sekian dan Tuhan memberkati...

  • LISTON872

    14 Maret 2016

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bkn takut utk memulainya (lagi)..tp takut jk hrs berakhir (lagi)..mengingat rambut yg (makin) tinggal separo..keburu (semakin) ga laku..kl sdh begitu bgmn sy hrs mengatakannya pd simbok..'maaf simbok,,anakmu engga laku krn engga ada rambut.Lalu mulai terbayang simbok pasti ngelus dada seraya berkata..'oaalaah Le..Le...anakku bocah bagus..njijik'i temen nasib mu..Le...

    Semangat bro, botak itu keren juga kok, botak itu melambangkan kegagahan..

    Botak = bald [bald head] kata dasarnya bold: artinya gagah...

  • LISTON872

    14 Maret 2016

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bkn takut utk memulainya (lagi)..tp takut jk hrs berakhir (lagi)..mengingat rambut yg (makin) tinggal separo..keburu (semakin) ga laku..kl sdh begitu bgmn sy hrs mengatakannya pd simbok..'maaf simbok,,anakmu engga laku krn engga ada rambut.Lalu mulai terbayang simbok pasti ngelus dada seraya berkata..'oaalaah Le..Le...anakku bocah bagus..njijik'i temen nasib mu..Le...

    Semangat bro, botak itu keren juga kok, botak itu melambangkan kegagahan..

    Botak = bald [bald head] kata dasarnya bold: artinya gagah...

  • YENNI619

    15 Maret 2016

    Makasih kak SHINTYA177

    SHINTYA177 tulis:

    YENNI

    Ayo.kalahkan rasa takut mu itu...

    Pastinada juga bagian yang memberikan kebahagiaan..untukmu..

    YENNI619 tulis:

    Takut dikecewain lagi untuk kesekian x nya

  • YENNI619

    15 Maret 2016

    Dikecewain sm mantanku yg selingkuh dibelakangku,pdhl kita sudah terikat tunangan.huhuhu

    LISTON872 tulis:

    Kecewa knapa ya??

  • DASMARIA717

    15 Maret 2016

    MAREL651 tulis:

    cuma takut ortu ga setuju..

    ribet dah klo uda gni,senjata nya cuma doa biar hati mreka dilunakan..huft!

    sekian dan Tuhan memberkati...

    Kalo yang sini bukan ga disetujui, krna pikiran ortu msh spt zaman dlu, yg penting nikah dlu....

    Urusan yg lain2 ntar no.6

    1-5 kan pancasila...

    Hehehe

  • DASMARIA717

    15 Maret 2016

    YENNI619 tulis:

    Dikecewain sm mantanku yg selingkuh dibelakangku,pdhl kita sudah terikat tunangan.huhuhu

    Itu mungkin jalan terbaik kamu tahu sblm menikah, terimakasih buat Tuhan ditunjjukkn siapa sebenarnya si mantan tuh, artinya bukan dia yg terbaik...

    Tuh kata mario T

  • DASMARIA717

    15 Maret 2016

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bkn takut utk memulainya (lagi)..tp takut jk hrs berakhir (lagi)..mengingat rambut yg (makin) tinggal separo..keburu (semakin) ga laku..kl sdh begitu bgmn sy hrs mengatakannya pd simbok..'maaf simbok,,anakmu engga laku krn engga ada rambut.Lalu mulai terbayang simbok pasti ngelus dada seraya berkata..'oaalaah Le..Le...anakku bocah bagus..njijik'i temen nasib mu..Le...

    Smua ada jalan nya...

    Yg sabar ya Le...

  • YENNI619

    15 Maret 2016

    Iya mbak DASMARIA717

    DASMARIA717 tulis:

    Itu mungkin jalan terbaik kamu tahu sblm menikah, terimakasih buat Tuhan ditunjjukkn siapa sebenarnya si mantan tuh, artinya bukan dia yg terbaik...

    Tuh kata mario T

  • 15 Maret 2016

    DOMI011 tulis:

    Itulah, kebanyakan wanita takut, terlalu hati2 dan biasanya suka ngetes2,drama ga jelas ..Apalagi kalau dilihat di FB teman wanita si pria cakep2, terus ada saling komen2 an dg para wanita, tambah susah percaya tuh..Sampai foto2 dan komen2 banyak gw hapusin biar kalau deketin wanita pada ga ragu :D

    Pas prianya mulai ngejauh di judgenya php, cuma main main, pada nyesal, sedih , marah ,galau

    Salah siapa? *nanya sama kucing tetangga yang baru lewat :P

    :up: Betul. dnng adanya fb, instagram kecurigaan dan kecemburuan semakin besar. Media2 lainnya jg sih (wa, bbm, line dll). Pengunaan media2 tsb jg menimbulkan ketagihan, sehingga rasa curiga/cemburu terutama dari pihak si cewek semakin besar di saat hp si cowok berdering lalu si cowok mengeceknya.

    Medsos2 tsb mempermudah pria dan wanita saling mengenal, namun di saat si pria jumlah teman2 ceweknya di medsos2 tsb semakin bertambah si cewek bisa jadi engga nyaman dan tertekan.

  • SASHA251

    16 Maret 2016

    Ketakutan dlm memulai hubungan buat aku bukan krn takut disakiti/dibohongi/dikecewain/diselingkuhin, cuma takut buang2 waktu aja. Hehhehee..

  • ELS562

    16 Maret 2016

    setujuuuuu...

    SASHA251 tulis:

    Ketakutan dlm memulai hubungan buat aku bukan krn takut disakiti/dibohongi/dikecewain/diselingkuhin, cuma takut buang2 waktu aja. Hehhehee..

  • LISTON872

    16 Maret 2016

    YENNI619 tulis:

    Dikecewain sm mantanku yg selingkuh dibelakangku,pdhl kita sudah terikat tunangan.huhuhu

    Menurutku kalau kita diselingkuhin dari belakang kita selingkuhin juga dia dari depan

  • 16 Maret 2016

    Sebenarnya ketakutan hanya akan membawa efek negatif dalam hidup kita...semua ketakutan itu sumbernya hanya dari si jahat. Takut gagal, takut ditolak, dan takut-takut yang lain kenapa begitu mendominasi pikiran kita dan membuat kita tidak bisa melangkah maju. Wajar karena bayangan kegagalan masa lalu menghantui kita dan membuat kita takut, namun kita dapat merespon itu dengan doa, berpikir positif, dan waspada tentunya. Sebelum melangkah selalu mulai dengan doa, karena Tuhan pasti turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi kita. satu-satunya ketakutan yang positif itu adalah takut berbuat dosa, takut mengecewakan Tuhan...

  • ELS562

    16 Maret 2016

    parah.com %-/

    LISTON872 tulis:

    Menurutku kalau kita diselingkuhin dari belakang kita selingkuhin juga dia dari depan

  • SHINTYA177

    16 Maret 2016

    Setuju

    BOY117 tulis:

    Sebenarnya ketakutan hanya akan membawa efek negatif dalam hidup kita...semua ketakutan itu sumbernya hanya dari si jahat. Takut gagal, takut ditolak, dan takut-takut yang lain kenapa begitu mendominasi pikiran kita dan membuat kita tidak bisa melangkah maju. Wajar karena bayangan kegagalan masa lalu menghantui kita dan membuat kita takut, namun kita dapat merespon itu dengan doa, berpikir positif, dan waspada tentunya. Sebelum melangkah selalu mulai dengan doa, karena Tuhan pasti turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi kita. satu-satunya ketakutan yang positif itu adalah takut berbuat dosa, takut mengecewakan Tuhan...

  • 19 Maret 2016

    Pada usiaku sekarang, th th 2016 ini kekuatiran terbesarku adalah bersaing dng cewek2 yg jauh lbh muda dariku (di bwh 40 th). hahaha,,,, Wah rasanya saya dianggap berwajah nenek2 oleh si laki2 jika dia berteman dng ku namun juga dng para wanita berusia di bwh 40 th. :-) Untungnya aku punya sahabat pria berusia 60 th an di JK ini dan usia wanita yg dia gemari jg 40an jadi aku pede aja berinteraksi dng pria ini.

    19 Maret 2016 diubah oleh ANITA089

  • CARLASA741

    19 Maret 2016

    Takut blm dpt pasangan sebelum masa keanggotaan habis. Hahahahaha

  • SHINTYA177

    21 Maret 2016

    Ha haa..

    masa cantik di bilang nenek nenek

    Cemungutt

    ANITA089 tulis:

    Pada usiaku sekarang, th th 2016 ini kekuatiran terbesarku adalah bersaing dng cewek2 yg jauh lbh muda dariku (di bwh 40 th). hahaha,,,, Wah rasanya saya dianggap berwajah nenek2 oleh si laki2 jika dia berteman dng ku namun juga dng para wanita berusia di bwh 40 th. :-) Untungnya aku punya sahabat pria berusia 60 th an di JK ini dan usia wanita yg dia gemari jg 40an jadi aku pede aja berinteraksi dng pria ini.

  • SHINTYA177

    21 Maret 2016

    Carla..

    Perpanjang terus...sampai dapat..

    hehhee

    CARLASA741 tulis:

    Takut blm dpt pasangan sebelum masa keanggotaan habis. Hahahahaha

  • KOKO777

    24 Maret 2016

    waduh semakin banyak umur semakin makmur kak shintya 177 :-D

226 – 250 dari 341    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 14  Selanjutnya Kirim tanggapan