Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

[KEPADA ADMIN] hilangkan sj preferensi "cari teman".

ForumTentang Jodoh Kristen

76 – 100 dari 111    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ICHA629

    29 Oktober 2015

    sumpah .. ngakak abis ampe skt perut baca ini .. hahahaha  

    INNE351 tulis:

    Sekalian deh unek" ke admin JK

    saya merasa dirugikan nih, kok yg inbox saia cewe semuaaaa

    Gak adaaaa yg cowo grrrrhhhh!! Status saia cari hubungan ciyus ma cowo bkn ma cewe! Gmane seeehh!

    KEMBALIKAN UANG SAYA!!! sy udh bayar u 2 thn lho ;) - peace - .

    - no hard feeling ya admin JK -

  • 29 Oktober 2015

    yang saya lihat, rata2 yg kontra sm pernyataan TS beranggapan kl cari teman ajh dulu,, toh kl cocok trus jodoh ya anggap sj bonus....

    skarang kl di balik misalkan,, ada yg langsung pengen cari pasangan/pacar/jodoh,, toh kl gak cocok bisa dijadikan teman...

    nah, gimana tuh?

  • DANIELRSV697

    29 Oktober 2015

    Hahahahahahaa...hahahahhahahha

    INNE351 tulis:

    Sekalian deh unek" ke admin JK

    saya merasa dirugikan nih, kok yg inbox saia cewe semuaaaa

    Gak adaaaa yg cowo grrrrhhhh!! Status saia cari hubungan ciyus ma cowo bkn ma cewe! Gmane seeehh!

    KEMBALIKAN UANG SAYA!!! sy udh bayar u 2 thn lho ;) - peace - .

    - no hard feeling ya admin JK -

  • ICHA629

    29 Oktober 2015

    wkwkwkwkw Usi ..
    dah mlm jgn buat ketawa trs :-D:-D

    INNE351 tulis:

    Aseeeeekkkk akhirnyaaaaa trima kasih yoowohhh ada juga cowo yg inbox ke saiah ;)

  • INNE351

    29 Oktober 2015

    ICHA629 tulis:

    wkwkwkwkw Usi ..

    dah mlm jgn buat ketawa trs :-D:-D

    Ya udh sihhh tidurrr !! ;)

    29 Oktober 2015 diubah oleh INNE351

  • WIDYAWATI046

    29 Oktober 2015

    @Salam kenal semuanya .. .....JBu

    @Thx Merman459  untuk senyumnya ........q kirim senyum juga u sesama anak Tuhan ......JBu @Untuk Vee802 makanya saya tdk ingin Jk sepi seperti kuburan ...he...he...he.... .....

    ayo kita yg ngaku anak Tuhan masa u kasih senyum saja susah banget ...... jika semuan anggota JK bisa saling menyapa dan mau membuka diri u berteman ...... pasti ada persekutuan indah dlm Tuhan ...... (klu buat saya memang jodoh ditangan Tuhan, tapi kita berusaha ........dan buat saya lebih asik ketemu teman yg bisa diajak ngobrol dibandingkan hanya teman yg hanya ngeliatin doang dgn wajah dingin .....ich nggak asik banget ) dan minimal saya ngobrol sama orang status single bukan lakor alias laki orang ......

  • JOSHUA603

    30 Oktober 2015

    dee138, situs jodohkristen hanya wadah untuk menghubungkan para pengguna, untuk keseriusan berhubungan itu tergantung penggunanya..tapi sebelum berhubungan tentunya menjadi teman terlebih dahulu, jadi jangan salahkan sepenuhnya pada jodohkristen. Klo memang tidak puas, silakan stop perpanjangan member berbayar....no hard feeling kan...take it easy aja..cari jalan lain..jangan terlalu berharap pada jodohkristen karna anda akan kecewa berat seperti sekarang dan jodohkristen juga tidak memberi jaminan untuk saudari mendapatkan jodoh di sini...ok gud lak buat dee138 semoga diberikan kesabaran dalam mencari pasangan...amin ;-)

  • JOSHUA603

    30 Oktober 2015

    Dulu uda diterapkan, forumnya ga aktif kek kuburan :-D

    CHRES058 tulis:

    Jujur dlm hati terdalam sy setuju dengan usulan TS

    walaupun sy juga menggunakan pilihan "cari teman" tapi itu semua karena adanya pilihan

    Sebaiknya memang dihilangkan saja opsi menu "cari teman" karena kesannya akan menjadi rancu dan membingungkan

    Terlepas soal sepi tidaknya inbox tapi usulan TS ini sy dukung penuh.. ^_^

    Dan 1 usul sy utk admin yaitu PENGGUNA FORUM SEBAIKNYA MEMBER PENUH / MEMBAYAR KEANGGOTAAN

    Fasilitas forum yaitu reply dan posting harus utk member berbayar.. Coba dipikirkan baik2.. Sy usul ini demi kepentingan member full :)

  • 30 Oktober 2015

    Mencoba memberikan pencerahan... IMHO....

    Saya sudah join cukup lama disini, punya teman juga dari JK, tentunya masih connected sampai sekarang...

    Mencari jodoh? Pastinya... tapi... kembali lagi, situs ini hanya mewadai, sejublek kebutuhan dan kepentingan orang untuk join kesini. Serupa dengan situs2 dunia maya lainnya. Dan pun sudah disaklekkan dari nama website, tetap saja akan banyak kepentingan dari berbagai macam orang di dunia maya.

    Dunia maya itu ibarat pasar ataupun jalanan. Berbagai macam tipe manusia numplek didalamnya, dari pedagang, pembeli, sampai semua profesi aneh2, mungkin yang berminat kurang baik dll. Tidak bisa disalahkan, karena namanya juga tempat umum. Sudah dibuatkan peraturan? Tetap saja namanya juga tempat umum, kepentingan orang bermacam2.

    Bisa kenalan di pasar? Di jalanan? bisa banget... bisa dapet jodoh disana? bisa juga, mengapa tidak? bisa mendapatkan teman disana? selalu bisa... kemungkinan itu bisa saja terjadi, bisa mendapatkan musibah? bisa juga... karena sekali lagi, tempat umum.

    Saya sudah mencoba berbagai macam aplikasi di gadget saya, tapi overall sifatnya global, filter memilah berdasarkan negara, gender, bahkan tujuan pertemanan dan macam2, tergantung filter yang ada.

    JK? menurutku sebagai dulunya manusia dunia maya yang sangat aktif, pun sekarang masih di dunia maya tapi ga seaktif dahulu, merupakan website yang mumpuni. Terbaik di jajaran dunia maya taraf nasional. Mewadahi sejublek manusia Indonesia. Terfilterisasi dengan sendirinya. Situs ini menggunakan bahasa Indonesia, orangnya juga Indonesia. Pun mungkin ada dari negara lain, tetap diharuskan mengerti bahasa Indonesia. Secara tidak langsung itu sudah menjadi filter.

    Filter selanjutnya adalah tujuan apa masuk ke website ini? Jujur, dari nama situs saja sebetulnya sudah memfilter, bahwa agama apa yang nyemplung disini. Sangat patut saya acungkan jempol buat JK, mungkin agama lain tidak atau belum tentu ada. IMHO, karena saya hanya konsen dengan agama yang saya anut saja, jadi ndak sempat cek2 agama lainnya.

    So, sisanya? filterisasi untuk tujuan bergabung. Mencari teman? mengapa tidak? ce-ce, co-co, ce-co juga bisa berteman kan? Pun memang judulnya saya sudah JODOH, jadi sebetulnya sudah pasti diarahkan ke ce-co atau sebaliknya.

    Saya ikut JK sejak jaman situs ini belum seperti ini, seiring perkembangan jaman, perubahan besar2an terjadi dan saya masih juga mengikutinya. Sempat vakum sejenak. Tapi yang pasti situs ini menurutku tidak sembarangan. Admin bekerja keras memberikan wadah, dan saya tau persis mengapa ada biaya yang harus dikeluarkan. Saya pun beberapa kali ikut membayar untuk mendapatka full akses semua sektor. Tentunya untuk membiayai server, membiayai perubahan engine dll, need effort untuk itu semua, dan kujamin memakan waktu dan tenaga.

    So, tidak menyalahi TS juga, hanya memberikan gambaran, bagaimana tujuan seseorang mendaftar ke JK? Apakah situs ini pasti memberikan pasangan hidup? Jujur, diluar kemampuan. Disitus lainnya saya cek lebih menyeramkan, banyak kepentingan lain yang simpang siur malahan, dan tentunya ga etis untuk saya ceritakan disini.

    Overall, JK masih merupakan situs terbaik di jajaran nasional. Sangat dan sangat diharapkan ke depannya akan mudah diakses melalui gadget, melalui aplikasi berbasis Android, Apple ataupun Windows Phone. Effort? Biaya? Pastinya dan tidak mudah serta tidak murah pula untuk ke arah sana.

    Ada yang terlupakan setelah semua proses perkenalan itu berlangsung di dunia nyata. Terkadang saat sudah menemukan belahan hati, bisa lupa akan keberadaan aplikasi dating atau seperti situs JK ini. Pastinya diluaran sana, JK sudah memberikan dan menghasilkan pasangan2 hidup yang tidak sempat memberikan testimonial kesini juga.

    Cari teman, cari pasangan hidup, dan cari apapun? Itu selera dan hak masing2 insan yang join ke situs ini. Syarat, ketentuan dll sudah diberikan, tapi rules hanyalah rules, sisanya kembali ke diri sendiri, untuk apa masuk dan join ke sebuah situs? Ke JK?

    Jumlah member berkurang? Better berkurang tapi terfilter dengan baik, daripada dibuka semua tanpa filterisasi, maka jumlah akan melonjak tinggi tapi cawur mawur di dalamnya, seperti pasar tanpa polisi yang mengatur. Akan banyak sekali masalah di berbagai sektor, dan ujung2nya, bisa juga situs ini down kena hack dll.

    So, semoga mencerahkan TS. JK menurut pandangan ku pribadi, sekali lagi merupakan situs terbaik di jajaran situs Nasional. Sesuai namanya, semoga hasilnya juga sudah secara langsung memfilter dengan sendirinya. Sisanya dikembalikan ke masing2 insan.

    Salam hangat, tetap semangat, keep fighting, kita semua memiliki goal yang tidak jauh berbeda...(",)

    regards

    @yossie [Edit admin: sebagian isian dihapus oleh admin karena tidak sesuai ketentuan].

    [Dari admin: Terima kasih banyak atas penghargaannya <3 Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus 'memperbaiki diri' dan meningkatkan layanan kami bagi para anggota.

    Saat ini kami sedang membuat Jodoh Kristen versi mobile. Mohon bantuan doanya agar bisa diselesaikan dan segera diluncurkan. Terima kasih :-)

    Segala pujian hanya bagi Tuhan yang selalu menolong dan memampukan kita. Tuhan memberkati.]

    31 Oktober 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • DAVID427

    30 Oktober 2015

    bukan nikah mbak Karlina, baru pacaran kok (sudah update profile)...tapi saya ngeksis di sini juga gak maksud cari-cari lagi kok, toh saya gak aktif lagi perpanjangan (gak bisa kirim kiriman pesan juga), profil saya juga seadanya, no foto, jadi memang gak ada tebar-tebar ketertarikan juga.

    Tapi jujur ya, ini obrolan forum menarik, kita tetap bisa melihat pandangan orang, sharing, dan tukar pikiran, menambah wawasan. Semua itu gak mandang single or double kan ?

    KARLINA273 tulis:

    Wah, sudah nikah toh mas....???? Tp koq profile masih single ya???#garuk2 kepala!!!!

    Saya jd curiga juga member disini jangan2....uppps!!!!

    Admin, tolong dong anggota2nya di periksa dengan seksama!!!!!

    [Dari admin: Shalom, terima kasih, kami sedang melakukan konfirmasi kepada yang bersangkutan. Ada kalanya anggota lupa mengubah statusnya namun memang sudah tidak 'mencari-cari' lagi kok :-) Yuk saling mengingatkan apabila ada yang 'lupa'. Tuhan memberkati.]

  • STRALDIN447

    30 Oktober 2015

    VIC671 tulis:

    yang saya lihat, rata2 yg kontra sm pernyataan TS beranggapan kl cari teman ajh dulu,, toh kl cocok trus jodoh ya anggap sj bonus....

    skarang kl di balik misalkan,, ada yg langsung pengen cari pasangan/pacar/jodoh,, toh kl gak cocok bisa dijadikan teman...

    nah, gimana tuh?

    Udah pernah ngelakuin kaya gini bro, hasilnya dibilang PHP kemana-mana atau sombong. Jujurlah kita semua punya kriteria dan preferensi, minimal gambaran kaya gimana jodoh kita. Dan kalo kebetulan ada yang serius mendekati tapi tidak sesuai kriteria maka yang terjadi kalo ga berusaha ramah dan menanggapi (tapi engga "dikejar") pasti dibilang PHP-lah, ga serius cari jodoh dsb. Tapi kalo tidak ditanggapi (karena ga sesuai atau berlawanan dengan kriteria), hasilnya dibilang sombong, tidak punya kasih dsb. Jadinya ya mendingan take it slow aja, let it start with friendship

  • VEE802

    30 Oktober 2015

    Hahahaha... Pengalaman pribadi ni...

    Serba salah bkn...

    STRALDIN447 tulis:

    Udah pernah ngelakuin kaya gini bro, hasilnya dibilang PHP kemana-mana atau sombong. Jujurlah kita semua punya kriteria dan preferensi, minimal gambaran kaya gimana jodoh kita. Dan kalo kebetulan ada yang serius mendekati tapi tidak sesuai kriteria maka yang terjadi kalo ga berusaha ramah dan menanggapi (tapi engga "dikejar") pasti dibilang PHP-lah, ga serius cari jodoh dsb. Tapi kalo tidak ditanggapi (karena ga sesuai atau berlawanan dengan kriteria), hasilnya dibilang sombong, tidak punya kasih dsb. Jadinya ya mendingan take it slow aja, let it start with friendship

  • MAY983

    30 Oktober 2015

    sabar mba dee ....

    mungkin mereka yg preferensinya mencari teman .. hanya untuk awal perkenalan saja.

    awalnya juga saya bikin preferensi di JK ini mencari teman, tapi setelah beberapa kenalan dg anggota JK dan komunikasi intens dg anggota pria JK, akhirnya mereka tau koq tujuan sy memang mencari yg serius disini. Dari Teman kan bisa jd pacar ... ahahahahha

    intinya sich jalin komunikasi yg intens saja ... tidak usah teburu-buru.

    dan utk masalah senyuman dan surat yg tidak direspon oleh anggota pria JK, sy juga pernah koq mengalaminya .. karnea sy memberi senyuman bukan krn ingin diblas balik diberi senyuman dari pria JK tsb, notabene karena saya kagum dengan profile mereka.

    dan saya juga terkadang tidak membalas surat dari anggota JK yg mengirimi sy surat ( ahahahha sorry yaaa kalo yg ngerasa suratnya ga dibls) itu krn mungkin mereka tidak sesuai dengan krtiteria sy, dan saya tidak mau PHP in mereka. hihiihihiih

    kalo merasa rugi ikut JK karena sudah membayar dan tidak dpt jodoh itu sich sy kurang setuju yaaa,, karena JK kan hanya memfasilitasi dan menawarkan saja .. nah kita kan istilahnya sebagai pembeli .. jadi kalo kita tertarik yaaa kita bayar,, ga tertaik yaa jangan bayar. segala sesuatu itu pasti ada resikonya .. naah kalo di JK ini resiokonya, udah bayar dan masih belum dapat jodoh ... ahahhaahha

    itu aja sich sekilas share dari saya ..

    Gbu ^_^

  • 30 Oktober 2015

    makanya, qt ambil jalan tengah ajah.... mw tujuannya nyari teman dulu baru di jdikan pasnangan atau tembak langsung nyari jodoh kl gak cocok bisa tambah teman... dua2nya punya keuntungan dan kerugian,,

    so, yg pro atau kontra dengan topik TS sy kira tidak ada yg benar atau salah... mungkin yang perlu ditekankan adalah KESABARAN kita dalam menjalankan tiap proses, baik yg memakai cara cari teman dulu ataupun cara langsung cari jodoh...

    STRALDIN447 tulis:

    Udah pernah ngelakuin kaya gini bro, hasilnya dibilang PHP kemana-mana atau sombong. Jujurlah kita semua punya kriteria dan preferensi, minimal gambaran kaya gimana jodoh kita. Dan kalo kebetulan ada yang serius mendekati tapi tidak sesuai kriteria maka yang terjadi kalo ga berusaha ramah dan menanggapi (tapi engga "dikejar") pasti dibilang PHP-lah, ga serius cari jodoh dsb. Tapi kalo tidak ditanggapi (karena ga sesuai atau berlawanan dengan kriteria), hasilnya dibilang sombong, tidak punya kasih dsb. Jadinya ya mendingan take it slow aja, let it start with friendship

  • 30 Oktober 2015

    Setuju JK situs jodoh terbaik utk lokal di indonesia.

    Saya juga sudah lama di JK, beberapa usulan pribadi sbb:

    1.  Mencantumkan kembali tipe karakter seseorang seperti periang-banyak bicara, pendiam, dll.

      JK versi lama mencantumkan hal tsb bahkan bisa men-filter orang dgn kriteria tsb.

    2.  Bisa men-filter orang berdasarkan nama kota selain Jarak kota.

    3.  Ada status "Berpisah" untuk mereka yang masih proses cerai

    4.  Selain kirim senyum, bisa kirim "Anda menyukainya" sehingga bisa dibedakan antara

      Senyum karna ramah dan Sikap menyukai seseorang

    5. Ada kolom utk Makanan favorit, Minuman Favorit, Hobi dan Suka/tidak binatang peliharaan.

    [Dari admin: Terima kasih atas penghargaan dan masukannya, sudah langsung dicatet untuk dibicarakan lebih lanjut :-) Kami ada tanggapan untuk beberapa point:

    2. Filter berdasarkan kota sudah bisa dilakukan di menu "Cari" --> "Pencarian lanjutan" --> Tempat tinggal --> Tinggal di: anda bisa memilih berdasarkan propinsi lalu berdasarkan kota

    3. Pendaftar yang masih dalam proses bercerai tidak kami terima sebagai anggota, sesuai yang tertera pada Visi dan Misi di homepage Jodoh Kristen:

    Kami percaya bahwa setiap hubungan layak untuk diperjuangkan. Oleh karena itu, anda hanya dapat mendaftar di Jodoh Kristen jika Anda benar-benar single — bukan ketika anda, misalnya, hampir bercerai atau pisah rumah.

    Namun memang tidak dapat dielakkan bahwa kami belum mengetahui bahwa pendaftar masih dalam proses cerai sehingga saat kami mengetahui bahwa ternyata yang bersangkutan masih dalam proses cerai, kami segera menghentikan keanggotaannya.

    Tuhan memberkati O:)]

    YOSSIE472 tulis:

    So, semoga mencerahkan TS. JK menurut pandangan ku pribadi, sekali lagi merupakan situs terbaik di jajaran situs Nasional.

    30 Oktober 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • RARA477

    30 Oktober 2015

    DONNYSAM914 tulis:

    Setuju JK situs jodoh terbaik utk lokal di indonesia.

    Saya juga sudah lama di JK, beberapa usulan pribadi sbb:

    1.  Mencantumkan kembali tipe karakter seseorang seperti periang-banyak bicara, pendiam, dll.

     JK versi lama mencantumkan hal tsb bahkan bisa men-filter orang dgn kriteria tsb.

    2.  Bisa men-filter orang berdasarkan nama kota selain Jarak kota.

    3.  Ada status "Berpisah" untuk mereka yang masih proses cerai

    4.  Selain kirim senyum, bisa kirim "Anda menyukainya" sehingga bisa dibedakan antara

     Senyum karna ramah dan Sikap menyukai seseorang

    5. Ada kolom utk Makanan favorit, Minuman Favorit, Hobi dan Suka/tidak binatang peliharaan.

    setuju point 1, 4 dan 5 :)) nomor 4 : Klik tombol suka hehehe..atau sebenarnya JK udah kasih fasilitas : Favorite.

    [Dari admin: Shalom, sudah dihapus ya doublenya :-) Terima kasih juga atas sarannya (*catet...). Fasilitas favorite hanya sebagai penanda saja/untuk mempermudah bagi kita sendiri, jadi anggota yang masuk dalam daftar favorite kita tidak mengetahuinya, kecuali apabila kita beritahu :-D Jadi semacam bookmark.

    Mengenai point 4., kami sudah memiliki ide tapi masih menjadi rahasia ;-)

    Kami tetap terus meningkatkan Jodoh Kristen. Mohon bantuan doanya O:)]

    30 Oktober 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 30 Oktober 2015

    O ya benar Admin, sudah ada filter berdasarkan kota, saya lupa padahal sering pakai wkwkwk

    [Dari admin: Di Jodoh Kristen kita saling mendukung: jadi apabila ada yang lupa, kita saling mengingatkan :-p]

    30 Oktober 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • RARA477

    30 Oktober 2015

    RARA477 tulis:

    setuju point 1, 4 dan 5 :)) nomor 4 : Klik tombol suka hehehe..atau sebenarnya JK udah kasih fasilitas : Favorite.

    [Dari admin: Shalom, sudah dihapus ya doublenya :-) Terima kasih juga atas sarannya (*catet...). Fasilitas favorite hanya sebagai penanda saja/untuk mempermudah bagi kita sendiri, jadi anggota yang masuk dalam daftar favorite kita tidak mengetahuinya, kecuali apabila kita beritahu :-D Jadi semacam bookmark.]

    Dear Admin : Ohh gitu yaa,, okay. Well Noted. Asiik dech. Saran dari Sdr. DonnySam : bagus tuh & langsung direspon baik & cepat oleh admin. Makasih admin Prompt Response nya. Nice! <:):up:

  • DAMAS641

    30 Oktober 2015

    menyimak pembicaraan hangat dalam topik ini, saya dapat simpulkan (maaf kalau saya salah menyimpulkan) :

    akar masalahnya :

    adanya pembatasan/target pribadi seperti : ......pria single usia 27 - 33 tahun, ......serius dan tidak main-main.......siap menikah 1 - 2 tahun.....yang cuma main-main harap menyingkir........

    (saya renungkan apakah pembatasan/target pribadi seperti ini, sudah sesuai dengan waktu/rencana/kehendak Tuhan?)

    menjelang berakhirnya batasan/target pribadi dan belum juga mendapatkan apa yang diinginkan, maka bergejolaklah jiwa dalam tubuh dengan berbagai macam pertanyaan tanpa jawaban yang pasti,

    karena jawaban pasti hanya Tuhan yang memiliki.

    sekali lagi maaf beribu maaf kepada penulis topik ini, jika apa yang saya tulis ini kurang berkenan di hati, jiwa dan pemikiran Anda.

    Kasih karunia dan damai sejahtera Allah beserta Anda selamanya. Amin.

  • TATA304

    30 Oktober 2015

    Sis Dee..
    Hmm, kalo bole dikit berpendapat yh
    sbenernya yg jadi akar masalahnya tu apa sh sis,
    senyuman, surat2 yg ga dibales, dll itukah?
    Ok, yg memilih opsi temenan dulu baru jalin hub serius & yg cuma pedalaman Alkitab itu dihapus dari JK. Tapi maslahya trnyata ga selesai soalnya surat2 kita ttep ga dibalas.
    Nah, apakah slanjutnya yg sis nilai stengah serius atau nyebelin krn balas surat aja ogah itu harus dihapus juga dari JK?
    klo jwbnya ia, pertanyaan slanjutnya sampai kpan kgiatan penghapusan ini harus dilakukan oleh pihak admin?
    salah adminkah klo yg kita kirimin surat ga minat balas surat ato senyuman kita??
    atau kitanya yg ga tau kalo trnyata dia bukan full member jd ga bisa blas surat. Jadi yg ga full member bagusnya dihapuskan jga dri JK??
    Hadeehh, dsini kita berhadapan dgn manusia lo bukan ama kelinci percobaan yg mudah dianalisis perilakunya ato robot yg ada tombol on/off nya.
    Sis bayar?, yg lain juga bayar kok dan sblum bayar JK kmrn emang ada baca y di visi misi JK yg bilang kasi garansi kalo masuk JK bakal pasti-mesti-kudu-harus dapat jodoh klo iya saya dgn senang hati tu byar lebih. Bila trnyata tidak, berarti sis yg kurang teliti baca seluk beluk JK nya sblum membayar kmrn jd ekspektasinya ketinggian. Saya setuju sh masukan yg membangun itu baik, tp kalo masukan yg lebih bersifat emosional g tau dh y

    Btw cape lo sis klo slalu menuntut orang2 itu harus sesuai dgn apa yg kita mau,
    soalnya orang lain punya banyak mau juga kok maka dari itu ad kata ‘Toleransi’.
    Menurut saya sh sblum menilai kalo sumber mslah itu dari luar, coba introspeksi diri dulu dh jgn2 masalah utama itu trnyta sumbernya dari kita sendiri.
    Sori bila ada kata2 saya yg kurang berkenan & pendapatnya yg kpanjangan
    Please no hard feeling jga yh. GBuS

    30 Oktober 2015 diubah oleh TATA304

  • DEWANTIUR111

    30 Oktober 2015

    Kalo menurut pendapat saya yah,, semua orang menjalin hubungan serius itu dimulai dari pertemanan dulu maupun di dunia nyata atau dunia maya sekalipun, moso langsung jadi pacar itu ngaco namanya, kan semua orang punya chemistry nya masing2, kalo ada chemistry lanjut kalo gak ada ya jangan diteruskan.. gak ada chemistry itu ntah dari hati kita sendiri yang merasa gak sreg atau lawan kita. Kalau lawan kita yang tidak merasa sreg dengan kita, ya tidak perlu sakit hati.. Jodoh sudah disiapkan Tuhan yang terbaik untuk kita.. Kalau emang gak jodoh, kapanpun itu dipisahkan Tuhan, ntah dari hati kita yang dikeraskan atau dari hati lawan kita yang keras,, semua sudah rencana Tuhan, dinikmati ajah..  Makanya ada masa pendekatan untuk mengenal orang yang menjadi target apakah dy cocok dengan kita atau tidak...

    Kalau orang gak bales surat kita atau gak bales senyuman kita, ya biarin aja itu hak mereka moso kita paksa.. simple think ajahh :)

  • MARIA796

    30 Oktober 2015

    ini adalah satu pembahasan yang bikin gue ngakak .. ahahahaha ..

    God bless semuanya ! :-D

  • NADIA176

    3 November 2015

    Slm kenal...mbak Dee,kalau mau buka rahasia sebenarnya bkn anda sj yg mengalaminya,aku jg begitu... jarang yg inbox untuk hub serius ,lebih banyak wanita yg inbox dan menjadi teman, jg status ku yg serius sdh ku ganti menjadi teman2 kristen lainnya...anda baru umur segitu sdh gelisah tp kami2 yg sdh lebih tua dr anda santai2 aja...

    3 November 2015 diubah oleh NADIA176

  • DENI824

    3 November 2015

    Semua indah pada waktu-Nya sist Dee..

    Keep fight, keep smile and keep spirit..

    GOD Bless you Sist Dee..

  • DAMAS641

    4 November 2015

    S7 Tante DENI

76 – 100 dari 111    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan