Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

APA KESAN KESAN KAUM PRIA JK TERHADAP WANITA JK

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 82    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • KRISTY206

    19 Juni 2015

    Ga ada inbox ...

  • SIMON132

    19 Juni 2015

    mungkin anda harus ubah di profil...di batasan usia...anda isi yg melebihi usia saya

  • HARTONO281

    19 Juni 2015

    Klo ga penting2 amat , di sini aja bro ...

    Mungkin kristy  punya batasan usia untuk kriteria nya ...

  • KRISTY206

    19 Juni 2015

    Coba ya ..liat di pengaturan dl

  • ECHE086

    19 Juni 2015

    Syalom,

    Puji Tuhan karena mungkin kehadiran aku di JK ini pada tahap awal adalah untuk menyapa dan berkenalan dengan sesama teman seiman,  sehingga sudah sekitar 102 surat yang aku kirimkan kepada sesama teman wanita di JK, Puji Tuhan sudah 94 Surat yang dibalas, dengan sopan dan bersahabat bahkan sudah kita sling berbagi pengalaman didalam Pelayanan kepada Tuhan. Sehingga menurut aku Ajakan Pertemanan disinipun perlu didasari dengan suatu pergumulan, apalagi untuk mencari pasangan hidup, wah tolong direnungkan deh. Tapi untuk aku sendiri Teman-teman Wanita di JK ini sudah boleh dikatakan baik menurut Profil yang ditampilkan, soal nanti keseharian dalam pergaulan dan pertemanan kurang selaras dengan Profil yang ditampilkan, itu urusan masing2 Individu.

    Kesempatan ini juga aku mohon maaf bagi teman-teman yang belum aku sapa melalui surat, tapi pasti kita saling menyapa.

    Terima kasih, Tuhan memberkati

  • SIMON132

    19 Juni 2015

    Mr Hartono....

    itu mah ndak usah dikasih tau Bung...selamat bergabung dalam diskusi

    AKU SAMA KRISTY NDAK ADA MASALAH....AKU BISA BERKOMUNIKASI SAMA DIA DENGAN BAIK...HANYA ADA KESALAHAN TEKNIS DIKIT SAJA......

    19 Juni 2015 diubah oleh SIMON132

  • ECHE086

    19 Juni 2015

    Memang tidak dipungkiri bahwa ada beberapa dari teman-teman wanita di JK yang membuat batasan dengan  memblokir beberapa Kriteria yang tidak diinginkan, apakah itu faktor Usia, atau Jarak atau apapun keinginannya, kami sudah temukan beberapa kali.  Tapi ya sudahlah karena mungkin ada alasan-alasan tertentu dan  tidak perlu untuk ditanggapi, karena memang tersedia di Kebijakan Privasi, Syarat dan Kondisi yang ada pada ADIN JK.

    Saran yang bisa aku berikan kepada teman-teman wanita di JK ini, JANGAN MENUTUP DIRI dengan memberikan batasan-batasan seperti itu, dan mari kita mengoreksi kembali apa tujuan kita ada di JK ini,  " APA YANG KAMU TANAM, ITULAH YANG AKAN DITUAI  "

    Mari kita saling membuka diri. saling mengasihi, saling menasihati, saling mengingatkan dan saling berbagi dalam Kasih Tuhan Yesus sehingga NAMA TUHAN DIPERMULIAKAN dan menjadi BERKAT BAGI KITA SEMUA  yang ada di JK ini.

    Terima kasih

  • ECHE086

    19 Juni 2015

    Mohon maaf ni Untuk Bang Simon dan Non Kristy

    Sebenarnya Bang Simon dan Non Kristy sudah saling menyapa, mungkin karena sudah lama, ya sekitar 8 bulan yang lalu Bang Simon sudah memberi Senyuman dan pujian untuk Non Kristy ya sekitar November lalu.

    Jadi harapan aku Bang Simon dan Non Kfristy saling menyapa lagi melalui surat, biar tambah akrab dalam pertemanan di JK ini.

    Salam

  • SIMON132

    19 Juni 2015

    salam kenal buat Eche....moga makin rame diskusi kita

    kog anda bisa yakin seperti itu dari mana data...ato hanya ngarang2 saja...

    19 Juni 2015 diubah oleh SIMON132

  • ANDRIANUS968

    19 Juni 2015

    KRISTY206 tulis:

    Kalo kita cewe di bilang ikut jk/biro jodoh karena kesulitan cari pasangan di luar ini .... karena latar belakang atau pribadinya ...

    Bagaimana dengan cowo di sini ... kesulitan juga cari pasangan di luar karena latar belakang dan masalah pribadi

    ....??

    maaf cuma membalikan omongan dari DKBALI312

    Kalem... Tenang....

    Tangan Di dada.... Trus katakan... ALL IS WELL.. ;-)

    KAlau menurut aku sih ya...

    kita di sini  ikut di situs ini intinya kan udah jelas, namanya aja jodohkristen.com, berarti sudah jelas kan apa yang dicari oleh para membernya, kalau masalah  cewek atau cowok disini itu seperti apa ya kembali lagi ke individu dan personal masing masing. gak bisa di generalisasi kalau ceweknya seperti ini atau cowoknya seperti itu...

    kalau kesan saya buat cewek2 disini sih menurut saya ya masih baik dan sewajarnya, mungkin emang seringkali terkesan sombong, ga mau balas surat, ga mau diajak chat dll. tapi menurut saya itu sih wajar2 saja karena mereka juga punya hak untuk menolak.. kembali lagi bagaimana perjuangan kita sebagai laki2.. hahahaha

    |

    |

    |

    |

    dan ketika semua terasa berat.....

    Tangan Di dada, tatik nafas yang dalam dan katakan... ALL IS WELL.. ;-)

    19 Juni 2015 diubah oleh ANDRIANUS968

  • SIMON132

    19 Juni 2015

    kembali aku menyampaikan kesanku...

    aku tidak terlalu gubris yg tidak merespon senyum dan surat aku...walau lebih banyak yg balas...

    tetapi yang aku PRIHATINKAN adalah TIDAK BERWAWASAN tetapi mau memaksakan pandangannyalah yg benar...dan setelah itu tidak mau lagi komunikasi ....ini bener2 cewek yg tidak layak jadi pasangan...

    19 Juni 2015 diubah oleh SIMON132

  • HARTONO281

    19 Juni 2015

    Hak bang simon untuk ingin dekat

    dan hak kristy untuk hanya berteman ...

    jadi terserah mereka .. bang eche ga usah nulis seperti itu ...

    ECHE086 tulis:

    Mohon maaf ni Untuk Bang Simon dan Non Kristy

    Sebenarnya Bang Simon dan Non Kristy sudah saling menyapa, mungkin karena sudah lama, ya sekitar 8 bulan yang lalu Bang Simon sudah memberi Senyuman dan pujian untuk Non Kristy ya sekitar November lalu.

    Jadi harapan aku Bang Simon dan Non Kfristy saling menyapa lagi melalui surat, biar tambah akrab dalam pertemanan di JK ini.

    Salam

  • HARTONO281

    19 Juni 2015

    Bang simon , siapa cewe yang ga layak jadi pasangan nih???

    Kesannya seperti menyudutkan seseorang dan menghasut pria jk untuk tidak dekat dengan cewe ini ??

  • SIMON132

    19 Juni 2015

    oh rahasia dong

    yang pasti bukan Kristy...jadi jangan perlebar yg bukan tema  

    kita kembali aja ke tema...

    BERI KESAN KESAN ANDA PADA CEWEK2 DI JK

  • HARTONO281

    19 Juni 2015

    Koq anda sebuy nama kristy? Kalo memang rahasia , jangan ya jangan sebut nama si A atau nama si B

  • KRISTY206

    19 Juni 2015

    Kenapa nama ku di sebut2 .. what happen??

  • MEY072

    19 Juni 2015

    hadeeuuhh..sy senang bs baca dan lihat forum JK tp sebaeknya tunjukan juga cara bertutur kata yg sopan dan saling menghargai..disini yg masuk pasti dalam ukuran dewasa dan mgkin byk penglaman hidup gak ada yg msh kanak2..tolong sharing dgn bijak..jgn saling menunjuk atopun membuat statement yg di  nilai salah kaprah dr tema..kdg persepsi kt yg kita tulis belum tentu sama dgn persepsi yg laen yg membaca..kalau ada uneg2 dgn seseorang lbh baek tdk usa buat topic di forum langsung dgn bersangkutan..cukup ksh komentar yg wajar dan msh dlm koridor jd kita bs ambil lbh byk manfaat dan pengajaran dan gak melenceng kemana2..Tuhan berkati

  • HENRIKO283

    19 Juni 2015

    Yaahh...gitu deh,Mas.Walau ga semua sih.Ada kok yang baik.:-)

    TJAHJADIA118 tulis:

    Kebanyakan wanita di JK dingin, tidak ada empati, terlalu banyak memilih, banyak menutup diri, angkuh, egois, mudah tersinggung, tidak bisa hidup susah, tidak ada kasih dll... dll...

  • 19 Juni 2015

    Ternyata mencari pasangan hidup itu gak segampang yg di pikirkan jd walau sudah ikut jk hampir 1thn msh belum ada yg nyangkut jg nich,mgkn cow pengen cari cew yg perfect.

  • HARTONO281

    19 Juni 2015

    Pusing klo bahas forum2 trus .. org banyak punya pikiran beragam ..

  • TIRTASARI351

    19 Juni 2015

    :) perempuan masuk jk karena bermasalah? jgnlah menghakimi seperti itu. ada banyak faktor disini. sy setuju dengan pendapat mei 072. forum ini adalah forum terbuka. Hendaklah bertuturkata yang sopan dan saling menghargai. jika mgkn ada pengalaman yang yang kurang menyenangkan, mohon diselesaikan langsung dengan yang bersangkutan. Jika memang tidak bisa, berarti yang bersangkutan tidak mau berhubungan. Jika ada unek-unek, jgn disampaikan diforum ini. Karena bisa menimbulkan prasangka. Forum ini dibuka untuk saling unjuk pendapat dan mengoreksi bukan utk saling menghakimi dan menghina.  

    DKBALI312 tulis:

    Ada yang bilang cewek2 di JK/biro jodoh itu ce2 yang bermasalah, entah di klgnya, pribadinya. Karena itu maka kesulitan, pake jasa. Bener gak ya?

    Bukan menghakimi lho ya, nanya

  • HENRIKO283

    19 Juni 2015

    :-)

  • SIMON132

    19 Juni 2015

    BUNG HARTONO

    aku sama Kristy tidak ada masalah komunikasi...

    trus gadis yg tidak berwawasan yg aku maksud bukan Kristy...

  • HARTONO281

    19 Juni 2015

    O begitu , bagus lah ... karena tulisan bisa saja org salah artikan

  • 19 Juni 2015

    Ini membahas kesan-kesan atau membahas "siapa yang boleh berteman siapa" topiknya ???

26 – 50 dari 82    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan