Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

alasan tidak mau memperpanjang keanggotaan

ForumTentang Jodoh Kristen

276 – 300 dari 348    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13  14  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 Juli

    LISNARINAA355 tulis:

    alasan tidak mau memperpanjang keanggotaan

    Alasannya:

    ...

    😁

    #salam sukacita

    #salam sehat selalu

    kan udah mau wal bulan ito 😂

    30 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 30 Juli

    LISNARINAA355 tulis:

    alasan tidak mau memperpanjang keanggotaan

    Alasannya:

    ...

    😁

    #salam sukacita

    #salam sehat selalu

    kalau ringan tangan mending angkat tangan aja deh...😁🖐

    30 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 30 Juli

    Yang awal dan yang akhir maa sama bae

    Cocoknya sama yang pas

    Pas dihati😁

    SOZANOLO075 tulis:

    kan udah mau wal bulan ito 😂

  • 30 Juli

    LISNARINAA355 tulis:

    Yang awal dan yang akhir maa sama bae

    Cocoknya sama yang pas

    Pas dihati😁

    kan ada ozan yang pas dihati auhh 🤣

  • 30 Juli

    Ringan tangan , angkat tangan

    Jan lupakan aku

    eeh Jan lupa melambai lambai

    ...nyiur kale yeee melambai 😁

    IMAN982 tulis:

    kalau ringan tangan mending angkat tangan aja deh...😁🖐

    30 Juli diubah oleh LISNARINAA355

  • 30 Juli

    LISNARINAA355 tulis:

    Yang awal dan yang akhir maa sama bae

    Cocoknya sama yang pas

    Pas dihati😁

    kaya pertamina...pasti pas😁

  • 30 Juli

    Auahh gelap😁

    SOZANOLO075 tulis:

    kan ada ozan yang pas dihati auhh 🤣

  • 30 Juli

    karena ku nyaman yang gini gini aja...

    aeehhh susah kalo su nyaman e

  • MARDI377

    30 Juli

    Krn blm ada gebetan dan menggebet 😂😂🤣🤣🤣

  • JUNITA694

    30 Juli

    indak ado piti 🤭

    indak ado pujaan hati

  • MARDI377

    30 Juli

    Semangattt jun..

    JUNITA694 tulis:

    indak ado piti 🤭

    indak ado pujaan hati

  • 31 Juli

    Karena tidak ada Sesuatu...😁

  • 6 Agustus

    MARDI377 tulis:

    Krn blm ada gebetan dan menggebet 😂😂🤣🤣🤣

    iya itu salah satunya😏

  • 6 Agustus

    Kalo ada duit ya diperpanjang kalo engga ada yah dicukupkan sampai disini.

  • 6 Agustus

    di lanjut minta kontak pribadi aja...khan tetep bisa inbox²an tanpa hrs full member...tentunya sesuai aturan main dari admin lah😁

  • 6 Agustus

    Diperpanjang masa keanggotaan juga belom ade ketemu jodohnya🤣🤣🤣🤣🤣🤣ya cuma lihat lihat ajalah

  • CHATARINA314

    6 Agustus

    Tidak memperpanjang keanggotaan karena sudah serius menjalin hubungan dengan member JK,,,masih bertahan di sini karena saya suka baca-baca forum JK...😃

    [Dari admin: Puji Tuhan, kami sangat senang mendengar khabar gembira ini. Kami baru saja mengirimkan surat kepada anda mengenai masa tenggang. Tuhan memberkati.]

    6 Agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 6 Agustus

    Belum sempat memperpanjang keanggotaan. Semoga minggu depan sudah bisa

  • 6 Agustus

    Belum kepikiran mau memperpanjang keanggotaan

  • 6 Agustus

    Krn terlalu asik main di forum yh bro? ✌😂😂

    MANUNTUN864 tulis:

    Belum kepikiran mau memperpanjang keanggotaan

  • 6 Agustus

    NADIA176 tulis:

    Mau tanya dong,,knp banyak anggota jk baik itu cew atau cow yang tidak mau memperpanjang keanggotaannya?apakah ada yang sakit hati dng admin jk?atau antar sesama anggota?

    Perpanjang donk biar dapet gebetan 🙂🙏

  • 6 Agustus

    Aku selalu perpanjang keanggotaan kasihan ga ada inbox orang ga ada yang inbox yasudahhhhhhhhh

    6 Agustus diubah oleh SOZANOLO075

  • 7 Agustus

    Iya bisa jadi yaks hehee selain belum nemu yg se frekuensi sih 😄

    VINA735 tulis:

    Krn terlalu asik main di forum yh bro? ✌😂😂

  • 7 Agustus

    Lagi males memperpanjang....capek karena kepanjangan 😄😃😁

  • 13 Agustus

    Hgh xxyccffffcxxgcccycreghgfugghvv h

    MANUNTUN864 tulis:

    Belum kepikiran mau memperpanjang keanggotaan

276 – 300 dari 348    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13  14  Selanjutnya Kirim tanggapan