Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

alasan tidak mau memperpanjang keanggotaan

ForumTentang Jodoh Kristen

126 – 150 dari 353    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 15  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 15 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    abisnya bulan Juli. kalau ntr lagi gada chatan, mngkn rehat dulu.

    terlalu lama main JK. ntar pada bosen liat komenan aku terus. dikira no life

    🤭😁

    ko sama yahh pengen mau rehat dulu mulai minggu depan😬😬

    Sudah sangat males sekali rasanya wkwkkw

  • MEI240

    15 Juni 2020

    Kutengok ya mingdep km masih berkicau ga dek

    🤣🤣🤣🤣🎃🎃

    SOZANOLO075 tulis:

    ko sama yahh pengen mau rehat dulu mulai minggu depan😬😬

    Sudah sangat males sekali rasanya wkwkkw

  • 15 Juni 2020

    Perpanjang keanggotaan untuk nungguin balesan chat dari orang yang ga perpanjang keanggotaan.. :-/

  • JUNITA694

    15 Juni 2020

    gimana kalau kamu perpanjang aja keanggotaan dia. daripada menggalau nungguin chat dia doang. hadeh bambank bambank

    LUKAS244 tulis:

    Perpanjang keanggotaan untuk nungguin balesan chat dari orang yang ga perpanjang keanggotaan.. :-/

  • 15 Juni 2020

    LUKAS244 tulis:

    Perpanjang keanggotaan untuk nungguin balesan chat dari orang yang ga perpanjang keanggotaan.. :-/

    iyaa bener banget rada rada gimana gitu hemmm😕😕😕

  • 15 Juni 2020

    30rb itu super receh. 😶😛

    Tapi karena receh, jadi mikir2, masa yang receh aja harus dibayarin. 🙄

    Btw, saya udah nemu IG-nya sih (keliatan orang yang super2 mampu; jadi kalo dia ga perpanjang, mungkin karena lagi jenuh atau butuh waktu). Tapi saya tetep mau approach & kenalnya dari sini dulu, & mutusin berlanjut ke WA ato ngga.

    *karena kalo kenalannya dari IG pasti direject. 🤣🤣🤣

    JUNITA694 tulis:

    gimana kalau kamu perpanjang aja keanggotaan dia. daripada menggalau nungguin chat dia doang. hadeh bambank bambank

  • JUNITA694

    15 Juni 2020

    oh gitu...

    lanzutkan 👍🏾👍🏾

    LUKAS244 tulis:

    30rb itu super receh. 😶😛

    Tapi karena receh, jadi mikir2, masa yang receh aja harus dibayarin. 🙄

    Btw, saya udah nemu IG-nya sih (keliatan orang yang super2 mampu; jadi kalo dia ga perpanjang, mungkin karena lagi jenuh atau butuh waktu). Tapi saya tetep mau approach & kenalnya dari sini dulu, & mutusin berlanjut ke WA ato ngga.

    *karena kalo kenalannya dari IG pasti direject. 🤣🤣🤣

  • CHRIS764

    15 Juni 2020

    Hari ini baru hbs masa anggota,blm ada hepeng u memperpanjang 😀😀

  • 15 Juni 2020

    Hmm . .

    Kalau aku ditanya kenapa kok sampai tidak mau perpanjang keanggotaan ?

    #1 sudah mendapat yang mau merapat

    #2 telah menatap isi dompet yang pada saat itu ku tutup rapat rapat, berbanding lurus dengan mulai pupusnya harapanku untuk merapat ke hatinya.

  • 15 Juni 2020

    Becuulll

    VEKA741 tulis:

    Hmm . .

    Kalau aku ditanya kenapa kok sampai tidak mau perpanjang keanggotaan ?

    #1 sudah mendapat yang mau merapat

    #2 telah menatap isi dompet yang pada saat itu ku tutup rapat rapat, berbanding lurus dengan mulai pupusnya harapanku untuk merapat ke hatinya.

  • JUNITA694

    15 Juni 2020

    nomor 2 bikin kaget 🤣🤣

    VEKA741 tulis:

    Hmm . .

    Kalau aku ditanya kenapa kok sampai tidak mau perpanjang keanggotaan ?

    #1 sudah mendapat yang mau merapat

    #2 telah menatap isi dompet yang pada saat itu ku tutup rapat rapat, berbanding lurus dengan mulai pupusnya harapanku untuk merapat ke hatinya.

  • 15 Juni 2020

    Pas aku lagi habis masa keanggotaan di JK.

    Lagi males perpanjang, krn lagi jenuh. Baru hari ini buka JK lagi, krn mau baca2 forum..

    Moon maap buat yg tulis surat ga bisa dibls, sdh diinfo juga di profil

  • ANGGI602

    16 Juni 2020

    Oooppppssss sabar yaaaa bro 🤭🤭

    LUKAS244 tulis:

    Perpanjang keanggotaan untuk nungguin balesan chat dari orang yang ga perpanjang keanggotaan.. :-/

  • 16 Juni 2020

    Karena masih belum nemu yg klik 😃

  • 16 Juni 2020

    Karena cuma mau baca2 forum 😁😁

  • ECHY268

    16 Juni 2020

    Dang adong hepeng...

    🤭😁

  • 16 Juni 2020

    ECHY268 tulis:

    Dang adong hepeng...

    🤭😁

    artinya tidak ada uang betul kan kak😆

    16 Juni 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • ECHY268

    16 Juni 2020

    Pinter kali adekku ini lah..

    😁

    SOZANOLO075 tulis:

    artinya tidak ada uang betul kan kak😆

  • 16 Juni 2020

    ECHY268 tulis:

    Pinter kali adekku ini lah..

    😁

    SOZANOLO075 tulis:

    artinya tidak ada uang betul kan kak😆

    sedikit saya mengerti kak😊

  • INDRI503

    16 Juni 2020

    Tidak ada yg ngajak Chat haah

  • JUNITA694

    16 Juni 2020

    rehat dulu ya brarti sis 😌

    INDRI503 tulis:

    Tidak ada yg ngajak Chat haah

  • ROMUBA793

    21 Juni 2020

    Kerna kesel sama seseorang,,

  • DIANA654

    22 Juni 2020

    Lagi males perpanjang keanggotaan karena...jenuh udah mau setahun blm ada yg cocok...

  • JUNITA694

    22 Juni 2020

    niatnya sekarang pas bulan juli masa full membershipnya abis, bakal stop dulu mau rehat. tp ntar udah ga fulmem, banyak yang chat

    🤣🤣🤣

    ksl ga sih...

    DIANA654 tulis:

    Lagi males perpanjang keanggotaan karena...jenuh udah mau setahun blm ada yg cocok...

  • JOJO559

    22 Juni 2020

    Alasannya karena saya sudah menemukan belahan hati ini..

126 – 150 dari 353    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 15  Selanjutnya Kirim tanggapan