Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pria jk lbh suka yg mana

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 34 dari 34    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • GOLYATSB430

    3 November 2015

    Wanita yg mandiri itu sprt apa??

    Wanita yg cm dirumah itu jg sprt apa??

    Mandiri semua serba sendirikah?? Klu iya bgmn wanita tersebut  akn bisa berbagi.. sedangkan hidup berkeluarga adlh untk berbagi..

    Dirumah saja brt tdk pernah bersosialisasi.. gimn caranya bergaul n membagun keluarganya, manusia kan makluk sosial..

    Berhubung wanita bukan sbg obyek pilihan.. jd  ga ikut milih hehehe

  • 4 November 2015

    Beuh, kenapa yang banyak komentar para ce? hahahaha....

    Ok... saya kasih masukannya.... dari saya sebagai salah satu co lah....

    Ada plus minusnya... dan memang agak ambigu pertanyaan TS... perempuan mandiri atau perempuan diem di rumah? beneran? mandiri spt apa? diem di rumah spt apa? diem doang? atau melakukan pekerjaan rumah doang?

    Dari pilihan saya, saya suka ce mandiri, tantangannya plus minus.

    Ce mandiri, seru, bisa saling bahu-membahu, misalkan sama2 bisa melakukan hal yang sama jadi bisa gantian, contoh, bawa kendaraan, saya cape, bisa gantian si ce yang bawa, something like that. Tapi ga sebatas hanya itu saja, itu contoh saja. Mandiri, artinya bisa melakukannya sendiri, ga terlalu tergantung si co nya, alias bisa bergerak sendiri, tidak apa2 harus minta co. Sesekali saja. Itu plusnya, yang sekaligus menjadi minusnya pula, karena ce mandiri apa2 bisa sendiri, maka seakan2 timbul pertanyaan... buat apa punya co? gue bisa apa2 sendiri kok? alhasil lama2 si co kayak ga dianggap juga. Dan jujurnya, co akan merasa senang untuk membantu si ce, dalam segala hal, jika waktunya memungkinkan tentunya, karena kodrat co adalah pelindung, pemberi rasa aman. Istilahnya untuk para ce mandiri sih bahwa keberadaaan co sebagai plan A, maka plan B nya yah dia lakukan sendiri, tapi secara tidak langsung ini akan menjadi bumerang.  Dan percaya atau tidak, pasti si ce mandiri punya lebih banyak teman co daripada temen ce. Tapi kondrat ce, pun ce mandiri, tetap co suka akan kemanjaan si ce, memang tidak disemua sektor, tapi percayalah, saat ce meminta bantukan ke co, si co akan mengusahakannya dengan amat sangat.

    Ce rumahan? jujur... saya ga bisa jawab, ambigu soalnya, mungkin maksudnya ce rumahan yang bergantung habis ama si co nya? maksudnya piye iki? setelah menikah atau maksudnya si ce kurang bisa apa2?

    Manusia dillahirkan dengan plus dan minusnya, dalam rentang waktu special, manusia punya keahlian sesuatu hal, pasti, tidak bisa A tapi bisa melakukan B, dan sebaliknya. Saya pernah di kick ce dengan sebuah obrolan karena pembahasan tentang film... dia cerita lagi tren neh film ini, booming banget dengan tokohnya si A... lalu saya tanya, siapa si A? film apa sih? lalu jawaban ce hanya... beneran loe ga tau si artis A? film yang dimainkannya lagi tren abis? dan saya berkata, tidak tahu, wong ga selamanya penyuka film bioskop harus mantengin semua film juga kan? macam2 orang nonton film, sebagai hiburan lah atau memang movies freaks. Dan apa jawaban si ce? Wah loe sih ga gaul abis, loe ga usah ngomong ama gue dah kalo loe ga tau si artis A ini.

    Thats hurts.... why people said something like that? gimana kalo dibalik, eh loe tau ga gadget atau teknologi terkini yang lagi nge tren di pasaran? kamera terkini yang bisa punya kemampuan A-Z?.... thats kick her too? tidak semua orang harus tau segalanya? itulah perbedaan hobi, profesi dll kan?

    Manusia dilahirkan untuk saling melengkapi, bukan saling pamer keahlian, profesi dan hobi itu pilihan setiap manusia tentunya kan? Bisa dipelajari, tapi tidak dalam waktu singkat. Punya specialnya masing2.

    Cowok punya keahilan sesuatu hal, ce punya sesuatu hal, yang ada kesamaannya adalah bonus, more bonus jika ce masuk dunia co dan sebaliknya. Entah dunia masak kek, fashion, motor dll. Pertukaran profesi gender.

    kembali ke topik....

    Ce rumahan pun bisa dikatakan ce mandiri, tergantung dari sudut mananya, emang ngurusin rumah ga perlu keahlian apa? masak? ngilangin noda pakaian yang membandel? bersih2? thats for me sbg kemandirian juga, skill. Tapi overall, saya suka ce yang smart, smart something, bukan karena obrolan nyambung, dijamin, obrol ama saya mah nyambung apa aja, begitu saya ga tau, why dont u share what u know? N i will tell what i know n u dont know... bertukar ilmu kan?

    thats all... semoga menjawab TS... (",)

    4 November 2015 diubah oleh YOSSIE472

  • 4 November 2015

    RICKY532 tulis:

    Kyknya pertanyaan kurang pas y

    Gimna klo pertanyaan dirubah dikit

    Perempuan jaman sekarang pilih KARIR (kantor/bisnis)

    Atau urus KELUARGA (Suami/anak)

    Atau pertanyaan serupa tpi tak sama

    Wanita memilih jd ibu rumah tangga

    Atau cari pasangan yg mau jd bapak rumah tangga ?

    Emang sih pertanyaannya perlu dibuat lebih detail, karena kata "mandiri" itu punya lebih dari 1 arti. Kata wanita mandiri memang bisa mengacu pada wanita mandiri secara keuangan (mau berkarir), atau mandiri dlm arti bisa ke mana2 sendiri tanpa diantar suami, bisa bikin keputusan2 tanpa konsultasi ke suami dll.

    Ricky org nya tipe detail ya? Maju terus ya Ricky dlm mencari jodoh, krn cewek suka yg detail.

    4 November 2015 diubah oleh ANITA089

  • NADIA176

    4 November 2015

    Aku mau beri pendapat sebagai wanita aja ya,krn aku kerjanya di rmh jadinya kalau sdh pny suami bisa mengurus rumah tangga,anak dan suami jg bisa menghasilkan uang untuk tambahan pemasukkan..krn sebagai isteri g bisa selalu bergantung sama suami,misalkan mau membeli sesuatu g hrs tunggu gaji dari suami...

    4 November 2015 diubah oleh NADIA176

  • RARA477

    4 November 2015

    NADIA176 tulis:

    Aku mau beri pendapat sebagai wanita aja ya,krn aku kerjanya di rmh jadinya kalau sdh pny suami bisa mengurus rumah tangga,anak dan suami jg bisa menghasilkan uang untuk tambahan pemasukkan..krn sebagai isteri g bisa selalu bergantung sama suami,misalkan mau membeli sesuatu g hrs tunggu gaji dari suami...

    Cihuuyy,,asiikk asiikk : senada beud dgn komen ku dari @JUNIOR 290  bermodiste, berkreatifitas dgn talenta2 yg TUHAN kasih yg tidak harus diterapkan di luar rumah, tapi tetep menjadi berkat di dalam rumah & orang2 yg TUHAN kirimkan ke Rumah.. So sweett Cece... aku suka bgt statement : isteri g bisa selalu bergantung sama suami,misalkan mau membeli sesuatu g hrs tunggu gaji dari suami...Yes, we are. Jajan lisptik atau bedak atau sendal bisa pakai duit sendiri.. hehe #Toastt!<:)

  • WULWUL845

    4 November 2015

    Neng Ochi, perempuan yg di rumah aja bukan berarti ga mandiri loh... yg bekerja juga blm tentu mandiri... Jadi pengertian mandiri ini jgn sampai rancu ya. Menurutku mandiri itu orang yg tidak bergantung pada orang lain, bukan hanya sekedar masalah uang. Misalnya dia ibu rumah tangga, dia bisa melakukan pekerjaannya sbg ibu RT tanpa tergantung pada org lain. Dapat mengambil keputusan saat anak sakit/keadaan darurat  saat suami tidak di rumah. Wanita karier memang cenderung lebih mandiri karena selain tuntutan pekerjaan juga lebih luas pergaulannya.  Jadi mungkin pertanyaannya para cowok lebih suka wanita yang bekerja atau yg di rumah saja...koreksi dikit ya neng hehe

    ROSIANA028 tulis:

    Hai2 cowo2 jk lbh suka mana sih perempuan yg mandiri

    Atau perempuan yg cm diam dirumah

    Yok share

  • ROSIANA028

    4 November 2015

    Ci wul2 setubh e setuju ci hehe

  • DIONYSIUS362

    4 November 2015

    Cewek yg flexsibel

  • 4 November 2015

    Lebih suka cewe yang pas2an, wktu dibutuhkan kemandiriannya pas bisa, wktu dibutuhkan untuk di rumah pas bisa, waktu dibutuhkan untuk manja pas bisa, waktu dibutuhkan untuk memanjakan juga pas bisa.

26 – 34 dari 34    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan