Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

ALASAN TEMAN-TEMAN MASUK JK??

ForumTentang Jodoh Kristen

401 – 425 dari 506    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • VERONIKA622

    21 april 2018

    kasihan, sini saya temenin :-D  

    INDRAJIT989 tulis:

    nyari temen temen baru di jakarta :(

    gak ada temen soalnya :(

  • ESTHER070

    21 april 2018

    VERONIKA622 tulis:

    kasihan, sini saya temenin :-D  

    Kode keras

  • INDRAJIT989

    21 april 2018

    wkwkkwkwk :D

    emang di jakarta juga? ya nih kalo bisa sih kopdar bareng sama temen2 JK di jakarta.. pngn kenal sama temen2 semua

  • ESTHER070

    21 april 2018

    MEILISA341 tulis:

    Saya sdh 6 thn di JK.

    Dan nyari PH itu gk gmpang hahahaha

    Cowok JK pada klilipan matanya apa ya? Ada cewek cakep begini dianggurin ..

  • 21 april 2018

    Hajar...gaaasss terooos Vero.

    😁

    VERONIKA622 tulis:

    kasihan, sini saya temenin :-D  

  • MAYA509

    21 april 2018

    JANGAN506 tulis:

    untuk pelarian

    Wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwk

  • VERONIKA622

    21 april 2018

    :-D  

    ESTHER070 tulis:

    Kode keras

  • 21 april 2018

    Jgn jauh2 lari nya ntar syusah ngejar nya 😧

    JANGAN506 tulis:

    untuk pelarian

  • VERONIKA622

    21 april 2018

    wkwkwk sueerr deh Ria, pengen aja punya temen banyak ahaiiii :-D  

    SAURIA580 tulis:

    Hajar...gaaasss terooos Vero.

    😁

  • 21 april 2018

    Temen jadi cintaaahhh..

    Termasuk salah satu alasan juga kan? Wkwkwkwk...

    VERONIKA622 tulis:

    wkwkwk sueerr deh Ria, pengen aja punya temen banyak ahaiiii :-D  

  • VERONIKA622

    21 april 2018

    hahaha bukan, Saya di Tangerang  :-D untuk info ttg kopdar rajin-rajin lihat forum

    INDRAJIT989 tulis:

    wkwkkwkwk :D

    emang di jakarta juga? ya nih kalo bisa sih kopdar bareng sama temen2 JK di jakarta.. pngn kenal sama temen2 semua

  • JANGAN506

    21 april 2018

    ROSAOCHA736 tulis:

    Jgn jauh2 lari nya ntar syusah ngejar nya 😧

    JANGAN506 tulis:

    untuk pelarian

    ok.saya sudah tidak lari

  • 12 mei 2018

    Sama

    HOPE617 tulis:

    Awalnya,  alasannya biar ketemu seseorang yang bisa ngebantu 'move on' ternyata harusnya 'mengikhlaskan'  dulu baru 'mencari lagi' Hak... :-D

    Lama-lama jadi betah karena adanya forum..

  • FERNANDO207

    15 mei 2018

    terpanggil

  • RONY748

    15 mei 2018

    Cari  jodoh  mknya blom  anggota penuh  he he

  • 15 mei 2018

    Ingin berbagi...

    :) :)

  • VERONIKA622

    15 mei 2018

    Maca cihhhh

    Ciyuss

    Mi apaahhh

    😙😙

    FERNANDO207 tulis:

    terpanggil

  • 15 mei 2018

    Terpanggil jd Paulus to? Wkwkwkwkwk...😁

    FERNANDO207 tulis:

    terpanggil

  • 15 mei 2018

    Mencari jodoh:-D soalnya udah cukup umur juga utk menikah + inongku(mamaku) merindukan seorang hela (menantu) serta desakan dari keluarga besar ku. Berharap dengan bergabung di JK salah satu usahaku utk menemukan pendamping hidup.  

  • 15 mei 2018

    Smoga cpt dpt yg terbaik yg dr Tuhan ya sist....semangaaatt

    RENASISKA195 tulis:

    Mencari jodoh:-D soalnya udah cukup umur juga utk menikah + inongku(mamaku) merindukan seorang hela (menantu) serta desakan dari keluarga besar ku. Berharap dengan bergabung di JK salah satu usahaku utk menemukan pendamping hidup.  

  • FERA648

    15 mei 2018

    CumaMau Cari wanita dibawahini👇👇👇😁😁😁😁

    VERONIKA622 tulis:

    Maca cihhhh

    Ciyuss

    Mi apaahhh

    😙😙

    FERNANDO207 tulis:

    terpanggil

  • AGUSTINA914

    15 mei 2018

    Ayok kopdar yok, jkt mana, siapa jd admin yuk kopdar, sy gbaung donk

    INDRAJIT989 tulis:

    wkwkkwkwk :D

    emang di jakarta juga? ya nih kalo bisa sih kopdar bareng sama temen2 JK di jakarta.. pngn kenal sama temen2 semua

  • FERNANDO207

    15 mei 2018

    iya Itoku ;-)

    VERONIKA622 tulis:

    Maca cihhhh

    Ciyuss

    Mi apaahhh

    😙😙

    FERNANDO207 tulis:

    terpanggil

  • FERNANDO207

    15 mei 2018

    Amin.. berarti dpt hidayah kan :v

    SAURIA580 tulis:

    Terpanggil jd Paulus to? Wkwkwkwkwk...😁

  • FERNANDO207

    15 mei 2018

    Eh,,,ada boru Panjaitan :-D

    FERA648 tulis:

    CumaMau Cari wanita dibawahini👇👇👇😁😁😁😁

401 – 425 dari 506    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan