Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

ALASAN TEMAN-TEMAN MASUK JK??

ForumTentang Jodoh Kristen

26 – 50 dari 612    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 25  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JUNIOR290

    5 November 2015

    Yup,,,semoga cepat tercapai yah keinginannya bro hehe..

    Thx sharingnya :)

    DINAND028 tulis:

    Awal nya sih iseng" soalnya dah lama jomblo sapa tau dpt dr sini ..

    Tau JK dari temen..

    Soal intimidasi sih pernah, diblg nyari jodoh kok di dunia maya trus bayar lagi .. Saya sih ga tanggapin, senyum" aja.

  • ERLIN668

    5 November 2015

    Alasan msuk JK ingin memperluas pergaulan n mnambah wawasan tntag saudara seiman.... GBU

  • JUNIOR290

    5 November 2015

    Mantab kak,,

    Thanks sharingnya ????

    ERLIN668 tulis:

    Alasan msuk JK ingin memperluas pergaulan n mnambah wawasan tntag saudara seiman.... GBU

  • 5 November 2015

    :D

    JEFRY058 tulis:

    Yg pasti disini (JK) bukan tempat cari masalah...

  • 5 November 2015

    Setuju bang

    JEFRY058 tulis:

    Yg pasti disini (JK) bukan tempat cari masalah...

  • MUWARDY036

    9 November 2015

    JEFRY058 tulis:

    Yg pasti disini (JK) bukan tempat cari masalah...

    Maknyuss .. :)

    Naksir tapi pesan kenalan dicuekin... (masalah dehh) wkwkwwww...

  • CECILIA559

    9 November 2015

    Ikut JK memang untuk mencari jodoh..Tapi makin lama untuk mencari teman..Ya klo memang ada yang cocok ya bersyukur sama Tuhan..hehehe....

    Saya tahu JK dari teman saya..Dia menyarankan untuk memakai JK untuk mencoba mencari pasangan hidup..hehe...Sekarang saya mencoba untuk mencari teman..hehehe...

  • JEFRY058

    9 November 2015

    Waduhh..komentar saya banyak di copas nih..

    Hehehe.. :-P

    Btw, buat saya pribadi JK bukan hanya singkatan Jodoh Kristen, tetapi juga Jaga Kasih, Jaga Kekeluargaan dan Jaga Kekerabatan. Ingat, kita semua disini mungkin beda motivasi, tapi biarlah kasih yg menjadi dasarnya.

    #MarioTeguhOnTheWay#.. Hehehe.. :-P

  • CHRISTOPEL185

    9 November 2015

    Tau JK : aq uda lupa taunya gmn... Kayaknya di share teman dech (padahal baru 2 hari Join)

    Alasan ikut JK : petama iseng.... Tpi lama2 ya cari jodoh juga... Setelah sekian lama ikut JK... Akhirnya... Masih sendiri juga *tissue mana tissueeeee....  Akhirnya aq kembali lgi ke alasan pertama... Iseng... LoL

    Intimidasi : Ga ada... Krn aq ga merasa ter intimidasi wlopun orang bilang masalah jodoh mah...

    Kesan setelah ikut JK : klo aq liat.. Bnyk orang yg setelah ikut JK mendadak jdi ahli psikolog, motivator, tokoh pertapa yg sngat bijaksana dan ada juga yg mirip2 pendeta hahahaahha

    Tpi semuanya itu ga salah... Justru bgus... Stidaknya qta bisa bermanfaat bagi orang lain...

    Yg penting "jadilah dirimu sendiri n jujurlah pada dirimu sendiri juga" X~eN

    Thanks... ^_^

  • LIA173

    10 November 2015

    JUNIOR290 tulis:

    Dear teman teman terkasih semuanya..

    mohon maaf sebelumnya kalo saya suka buka topik baru, karena saya bener2 baru di JK ini dan ingin sedikit mengetahui tentang JK ini..hehe

    jadi pertanyaan saya,,teman2 alasan masuk ke JK itu apa ya?yg pasti jawaban utama ya mau cari jodoh namanya aja JODOH KRISTEN ga mungkin kan cari babysitter disini hehe (kidding :-D) tapi siapa tau ada alasan teman2 yang lain monggo..

    lalu, teman2 tau JK itu darimana?googling?referensi teman yg sudah ikut terlebih dahulu?atau??

    terakhir, pernakah ada intimidasi dari teman2 kalian tentang ikut serta kalian di JK ini?dibilang ga laku lah, atau ga ada kerjaan lah, atau dibilang kesepian hehe..

    mohon sharing dari teman2 sekalian yah..

    dimulai dari jawaban saya dulu deh ya biar fair,,

    saya tau JK dari kakak saya sendiri yang dulu sempat ikut JK dan puji Tuhan ketemu jodohnya disini dan akan menikah tahun depan :-)

    dia pun yang sebenarnya menyarankan saya masuk JK..hehe..

    jujur pada awalnya ga terlalu suka dengan hal2 penjodohan seperti ini, tetapi setelah saya pelajari lbh dalam ga ada salahnya juga ikutan ditambah juga dengan pergaulan saya di luar sana semakin banyak dengan yg imannya beda, jadi saya pikir knp ga mencari pengalaman baru dan hal2 berbau rohani dari teman2 seiman di JK ini..ketimbang salah gaul diluar sana :-D

    jujur memang saya masuk JK awalnya untuk mencari jodoh, tetapi setelah benar2 jadi member aktif agak sedikit melenceng tujuannya yaitu untuk mencari teman yg seiman yg bisa saling membangun dalam iman :-)masalah ketemu jodohnya itu bonus buat saya dari Tuhan hehe..

    masalah intimidasi, pernah saya dpt intimidasi seperti itu, dibilang hopeless lah, ga laku lah,,tapi saya tetap santai aja..walaupun org berpendapat kita ga laku bagi DUNIA, tetapi kita tetap MEMPELAI KRISTUS koq :-):-)

    yuk teman2 ditunggu sharingnya yah..

    thank u..God bless ;-)

    *mohon maaf kalo ada salah2 kata dalam penulisan, mohon koreksinya juga ya ;-)*

    Alasan masuk jk itu adalah buat nyari yg namanya Arfan, o'om ada liat or pernah ketemu yg namanya arfan gk yah? *celingukan

    Dan ketemu jk ini dari mbah google :-D

  • MEY166

    10 November 2015

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Tau JK : aq uda lupa taunya gmn... Kayaknya di share teman dech (padahal baru 2 hari Join)

    Alasan ikut JK : petama iseng.... Tpi lama2 ya cari jodoh juga... Setelah sekian lama ikut JK... Akhirnya... Masih sendiri juga *tissue mana tissueeeee....  Akhirnya aq kembali lgi ke alasan pertama... Iseng... LoL

    Intimidasi : Ga ada... Krn aq ga merasa ter intimidasi wlopun orang bilang masalah jodoh mah...

    Kesan setelah ikut JK : klo aq liat.. Bnyk orang yg setelah ikut JK mendadak jdi ahli psikolog, motivator, tokoh pertapa yg sngat bijaksana dan ada juga yg mirip2 pendeta hahahaahha

    Tpi semuanya itu ga salah... Justru bgus... Stidaknya qta bisa bermanfaat bagi orang lain...

    Yg penting "jadilah dirimu sendiri n jujurlah pada dirimu sendiri juga" X~eN

    Thanks... ^_^

    Tosss buat alasannya...

    *lempar tissue :-D:-D (mau sodorin tangan tak sampai. :-D)

  • ARTHUR192

    10 November 2015

    ya mencari jodohlah... emang mau apalagi? :)

  • 10 November 2015

    Idem jg ma yg koment d atas...

    Awalna cari jodoh... udah ada beberapa yg kopdar ma aq... dan skg kami2 msh slg kontak dan malah persekutuan brg...

    Mslh jodoh d tgn Tuhan aja dech hehe yg penting cari temen... krn Tuhan ksh jodoh pasti d waktu yg pas koq :)

  • 10 November 2015

    Awalnya yang smasukan JK sepupu... cari yang seiman katanya.. :D

  • 10 November 2015

    Yaaa niat awalnya cari banyak teman aja di JK

    Tapi kalo nanti dapat teman pendamping seumur hidup,,ya anggap sebagai bonus,,.hehehe

    Gak ada yang gak mungkin toh,siapa tahu aja bsa nemukan di JK

  • WISEMAN786

    10 November 2015

    Ingin punya banyak sahabat, dari Sabang sampai Merauke, saling share, tukar indormasi; soal adat, budaya. Memperluas pandangan, wawasan. Tuhan memberkati kita semua. COR UNUM (Satu Hati).

  • MELITA159

    10 November 2015

    alasannya,,, iseng,,, dan memang mencari teman,, itu aje,,, seru sih buka JK, baca tulisan2 yg kadang buat gue ketawa sendiri,,, krn byk orang iseng jg buat akun palsu,heuheueue,,, dan buat topik yg terlalu berlebihan,,,menurut gue, tp itu hak masing2 member,, so far,,, gue ude lmyn banyak dapat kawan seiman dan bersahabat sampai detik ini dan sesekali holiday bareng2..., tujuan ikut JK hanya u yg positif. God Bless!

  • 10 November 2015

    Setubuh eh Setuju dengan kakak ketche hehehehhehe

    kalo aku pribadi pertama karena di daftarin teman tadinya, trus membaca dan memahami apa itu JK , ternyata seru juga and menambah teman juga sekalian lah mencari yang dicari "Pasangan" yah bersyukur banget siapa tw bisa dapet di JK ini hehehehhehe

    Ayo para Pejuang Cinta teruskan Perjuangan mu mendapatkan dan menggapai Cinta Sejati <3;-)

    MELITA159 tulis:

    alasannya,,, iseng,,, dan memang mencari teman,, itu aje,,, seru sih buka JK, baca tulisan2 yg kadang buat gue ketawa sendiri,,, krn byk orang iseng jg buat akun palsu,heuheueue,,, dan buat topik yg terlalu berlebihan,,,menurut gue, tp itu hak masing2 member,, so far,,, gue ude lmyn banyak dapat kawan seiman dan bersahabat sampai detik ini dan sesekali holiday bareng2..., tujuan ikut JK hanya u yg positif. God Bless!

  • MELITA159

    10 November 2015

    LISBETH921 tulis:

    Setubuh eh Setuju dengan kakak ketche hehehehhehe

    kalo aku pribadi pertama karena di daftarin teman tadinya, trus membaca dan memahami apa itu JK , ternyata seru juga and menambah teman juga sekalian lah mencari yang dicari "Pasangan" yah bersyukur banget siapa tw bisa dapet di JK ini hehehehhehe

    Ayo para Pejuang Cinta teruskan Perjuangan mu mendapatkan dan menggapai Cinta Sejati <3;-)

    mak onel padamu deh,,,,#jajanin dong,,,wekekekekekkek,,,,,, gue ga ngekot kopdar citra land ye,,,, jauuuhhhh,,,,, moga dpt pasangan yg sepadan ye di JK,,,, #mundurcantik

  • 10 November 2015

    hahahhaha 652 akuh padamu dah hahahahha ups keceplosan hahahahhahahaha 159 dah akuh padamu kakak ;-)

    MELITA159 tulis:

    mak onel padamu deh,,,,#jajanin dong,,,wekekekekekkek,,,,,, gue ga ngekot kopdar citra land ye,,,, jauuuhhhh,,,,, moga dpt pasangan yg sepadan ye di JK,,,, #mundurcantik

  • MELITA159

    10 November 2015

    LISBETH921 tulis:

    hahahhaha 652 akuh padamu dah hahahahha ups keceplosan hahahahhahahaha 159 dah akuh padamu kakak ;-)

    astajim,,,,652 sape dah,,,,,hihihihhihi,,,,,, gue 322 dong,,,,prikitiwww,,,,, liat dong profil gue#ngarepdilirik,,,, kerjaa woi kerjaaa,,,,hohohoho

  • 10 November 2015

    Yess done dilirik hahahahahha

    iye ney bos lagi keluar kantor hahahahhahaha

    MELITA159 tulis:

    astajim,,,,652 sape dah,,,,,hihihihhihi,,,,,, gue 322 dong,,,,prikitiwww,,,,, liat dong profil gue#ngarepdilirik,,,, kerjaa woi kerjaaa,,,,hohohoho

  • MELITA159

    10 November 2015

    LISBETH921 tulis:

    Yess done dilirik hahahahahha

    iye ney bos lagi keluar kantor hahahahhahaha

    hueeeee,,,,,mo krm pujian,,,eh,,,kudu byr,,,lupa diri mak onel euy,,,hhohoohohoh,,,,,,,makasih u pujiannya,,,, semangat selalu,,,klw emg ude wktnya,,, Tuhan pasti kasih jalan,,,trust Him,,,,,,eeaaaaaa,,seorang mamak2 lagi berpidato :-)8-)

  • 10 November 2015

    olo mak Onel  ;-)

    Tangiang kon ma adek mu ini ya hehehhehe :-)

    MELITA159 tulis:

    hueeeee,,,,,mo krm pujian,,,eh,,,kudu byr,,,lupa diri mak onel euy,,,hhohoohohoh,,,,,,,makasih u pujiannya,,,, semangat selalu,,,klw emg ude wktnya,,, Tuhan pasti kasih jalan,,,trust Him,,,,,,eeaaaaaa,,seorang mamak2 lagi berpidato :-)8-)

  • AAMELITHA053

    10 November 2015

    pertama kali lihat iklan JK tu di sebuah majalah cewek.. nggak langsung daftar sih, tapi karna spertinya bakal menarik, aq save aja alamat web-nya.. 2 taon lalu pertama kali daftar, tapi baru jadi member aktif dari awal taon ini.  

    nggak sepenuhnya buat cari jodoh sih, cuma buat iseng2.. kalo dapet jodoh di sini ya syukur, kalo nggak ya gapapa..banyak jalan menuju Roma kan :$)

    nggak ada intimidasi sih, tapi mungkin kalo cerita ke lebih bnyak orang bakal ada juga kali yah perkataan macam kek ga laku aja dan teman-temannya..

26 – 50 dari 612    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 25  Selanjutnya Kirim tanggapan