Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

ALASAN TEMAN-TEMAN MASUK JK??

ForumTentang Jodoh Kristen

501 – 525 dari 581    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22 ... 24  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 November

    Awalnya tertarik karena untuk nyari jodoh sesuai namanya jodoh kristen, tapi lama2 memudar jadi hanya untuk tambah teman doang. Entah kenapa cari jodoh kok kayaknya sesulit mengurai benang kusut yah

    JUNIOR290 tulis:

    Dear teman teman terkasih semuanya..

    mohon maaf sebelumnya kalo saya suka buka topik baru, karena saya bener2 baru di JK ini dan ingin sedikit mengetahui tentang JK ini..hehe

    ...

    yuk teman2 ditunggu sharingnya yah..

    thank u..God bless ;-)

    *mohon maaf kalo ada salah2 kata dalam penulisan, mohon koreksinya juga ya ;-)*

    9 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 9 November

    Nyari teman seiman... karna selama ini sy kerja di tempat yang hanya 1 atau 2 org yang seiman...

    Moga2 dari teman dapat pasangan hidup 😂

  • 10 November

    Pingin suasana baru karena bosan didunia nyata jadix mau tau dunia maya kayak apasih..

    Ee ternyata sama juga nyata & maya.. entahlaa apa yg merasuki Nya"💁

  • ALBERTO475

    10 November

    Cari jodoh kali ajh dapet walaupun sulit sekali hahahah

  • 10 November

    Di dunia maya klau jarang eksis apalagi terlalu fokus hanya cari jodoh saja pasti lama2 bosan heheeh kecuali klau udah nemu pujaan hati dan saling responsif

    YREN945 tulis:

    Pingin suasana baru karena bosan didunia nyata jadix mau tau dunia maya kayak apasih..

    Ee ternyata sama juga nyata & maya.. entahlaa apa yg merasuki Nya"💁

  • 11 November

    Na itu dia ada brapa kandidat cuma blom ketemu yg pass.. banyakn teori.. so drama.. maux ditegasin katax trlalu agresif +sensitif.. malas jadix.. entalaa.. bosan 💁😩

    MANUNTUN864 tulis:

    Di dunia maya klau jarang eksis apalagi terlalu fokus hanya cari jodoh saja pasti lama2 bosan heheeh kecuali klau udah nemu pujaan hati dan saling responsif

  • 22 Februari

    JUNIOR290 tulis:

    .....

    jadi pertanyaan saya,,teman2 alasan masuk ke JK itu apa ya?yg pasti jawaban utama ya mau cari jodoh namanya aja JODOH KRISTEN ga mungkin kan cari babysitter disini hehe (kidding :-D) tapi siapa tau ada alasan teman2 yang lain monggo..

    ...

    jujur memang saya masuk JK awalnya untuk mencari jodoh, tetapi setelah benar2 jadi member aktif agak sedikit melenceng tujuannya yaitu untuk mencari teman yg seiman yg bisa saling membangun dalam iman :-)masalah ketemu jodohnya itu bonus buat saya dari Tuhan hehe..

    yuk teman2 ditunggu sharingnya yah..

    thank u..God bless ;-)

    ...

    Betulll jawaban pertama pastinya mencari jodoh, hehe

    Aku dpt info JK dari temen kantor, ga secara langsung sih dia kasih taunys.. cuma pas aku nongki di komputer kantor, aku menemukan di beranda website ada akun temen yg abis memakai JK, nah dari situ aku mulai mencari tau apa itu JK & akhirnya join sampe sekarang ini.

    Kebetulan temenku ini sudah menikah & dapat pasangan hidup di JK.

    Kalo dari aku sendiri tujuan awal gabung memang mencari / menambah temen baru.. bagiku dari pertemanan itu akan muncul jodoh.. kapan ketemu jodohnya? Ya banyak² aja bergaul ga harus di JK, di luar JK perbanyaklah relasi pertemanan 😊

    Kalo intimidasi ga ada sih..

    Btw thanks buat saudara TS untuk thread & sharingnya, tetep semangat aja.. yakin & percaya di dlm nama Tuhan Yesus pasti ada jawaban, kalo sekarang belum menemukan... tetaplah berdoa & berusaha.. sampe mendapatkan pasangan hidup 😊

    Tuhan memberkati 🙏

    23 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 22 Februari

    Untuk menemukan seseorang yang bisa mengusir sepiku.. Mendobrak sunyiku.. Menghancurkan cangkangku.. Menyinari gulitaku

  • 22 Februari

    Biasanya tukang kerang bawa senter😁🙏

    LIN278 tulis:

    Untuk menemukan seseorang yang bisa mengusir sepiku.. Mendobrak sunyiku.. Menghancurkan cangkangku.. Menyinari gulitaku

    22 Februari diubah oleh JOHANNES459

  • ORZEN485

    22 Februari

    Puitis sekali anda nona, 😄😄

    LIN278 tulis:

    Untuk menemukan seseorang yang bisa mengusir sepiku.. Mendobrak sunyiku.. Menghancurkan cangkangku.. Menyinari gulitaku

  • 22 Februari

    Main dobrak aja lagi gak ketok dulu terus bilang shalom..😁

    ORZEN485 tulis:

    Puitis sekali anda nona, 😄😄

    LIN278 tulis:

    Untuk menemukan seseorang yang bisa mengusir sepiku.. Mendobrak sunyiku.. Menghancurkan cangkangku.. Menyinari gulitaku

    22 Februari diubah oleh JOHANNES459

  • ORZEN485

    22 Februari

    Namanya usaha bro wkwkwkw

    😜😜👌

    JOHANNES459 tulis:

    Main dobrak aja lagi gak ketok dulu terus bilang shalom..😁

  • KOCU118

    22 Februari

    😀😀😀

    JOHANNES459 tulis:

    Main dobrak aja lagi gak ketok dulu terus bilang shalom..😁

  • KOCU118

    22 Februari

    Harus rajin kakak.

    Sebab ada tertulis :

    Rajin pangkal pandai.

    😀😀😀

    YREN945 tulis:

    ....dst....malas jadix....dst..... 💁😩

    22 Februari diubah oleh KOCU118

  • 22 Februari

    Wkwkwk... apa iya.. hehehe kaya ujian ja, yg rajin terkadang nda respect :-)

    KOCU118 tulis:

    Harus rajin kakak.

    Sebab ada tertulis :

    Rajin pangkal pandai.

    😀😀😀

  • 22 Februari

    Awalnya sy lagi bosan dan tdk tahu buat ap..pingin chat sama org berbagi pengalaman hidup yg seiman.

    Pas googling tdk sengaja ketemu JK.

    Saat di JK bersyukur bisa ketemu tmn" seiman dr jauh terasa dekat..siring berjkan barj kepikiran syp tahu ketemu pasangan hdp (yg awalnya tdk d rencanakan😅)

  • KOCU118

    22 Februari

    Bener juga siiihhh....

    🤔🤔🤔

    IMELDA147 tulis:

    Kalo gampang bkn jodoh namanya...temen

    CRYSTAL926 tulis:

    ......dst...... Entah kenapa cari jodoh kok kayaknya sesulit mengurai benang kusut yah

  • 23 Februari

    Iyakàh ini su klewat kerajinan abis brother smpe over kepandaian qt

    KOCU118 tulis:

    Harus rajin kakak.

    Sebab ada tertulis :

    Rajin pangkal pandai.

    😀😀😀

  • KOCU118

    8 Maret

    Ingin mendapatkan seseorang yang berbeda Jenis Kelamin denganku sebagai

    Jodoh Kristen ku.

    Siapapun beliau, yang Jesus Kristus akan berikan kepadaku, harus kuterima dengan segenap hati dan jiwaku.

    Karena kuyakin, Jodoh Kristen ku, itulah yang terbaik bagiku menurut ukuran rencana dan kehendak Jesus Kristus.

    Sehingga hanya dengan beliaulah, aku akan sanggup mengarungi segala dinamika untuk Jalani Kehidupan bersama-sama dalam suka dan duka, hingga hanya maut yang dapat memisahkan Jalinan Kasih diantaraku dengan beliau.

  • 8 Maret

    Ya daripada masuk R.S, gegara covid-19

    Masih mending kan daripada Daniel masukkan ke lubang singa . . Karena dia dikasih Tuhan maka di bebaskan 🎶

    Dan terakhir jauh lebih baik ketimbang, masuk suatu ruangan publik tapi isinya sejoli semua, kitanya zomlo . . Kan jadi suasana memdadak aneh, ya toh ?

    8 Maret diubah oleh VEKA741

  • ADI973

    19 Maret

    Pertama sih lihat situs jodoh Kristen ini,jujur ya awal nya Mencari P H ♥️👩‍❤️‍👩,,waktu terus berjalan  jadi Mencari TEMAN2 KRISTEN BARU, nanti naik level lagi deh mencari teman Belajar Pendalaman Alkitab ( saya selama disini belum melihat teman2 dengan STATUS ini,hanya 1 orang saya lihat👍 saya mau diskusi sama dia),dan satu lagi buat Riset saya,ada satu Teori yang sedang saya Riset🙏

    #peemisi numpang tanya Gunung BROMO dimana ya?😎#

    19 Maret diubah oleh ADI973

  • 19 Maret

    Masuk situs ini ya namanya jodoh kristen...tentu ingin cari jodoh yg seiman......tetapi seiring waktu..jadi berubah cari teman yg seiman dulu deh....siapa tahu ada yg cocok bisa lanjut jadi teman sehidup semati🙂

  • 19 Maret

    Awal gabung JK niatnya cari jodoh yg seiman krn dirasa nyari di dunia nyata ga nemu2 jd coba nyari via online siapa tahu ketemu jodohnya disini. Tp seiring wkt lbh enjoy cari teman dulu kali ya siapa tahu dari teman ngobrol jd teman hidup hehe...

    JUNIOR290 tulis:

    Dear teman teman terkasih semuanya..

    mohon maaf sebelumnya kalo saya suka buka topik baru, karena saya bener2 baru di JK ini dan ingin sedikit mengetahui tentang JK ini..hehe

    ...

    *mohon maaf kalo ada salah2 kata dalam penulisan, mohon koreksinya juga ya ;-)*

    19 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 19 Maret

    Mama yg daftarin email ku.. kwkwk

    yahh aku juga gak masalah sih..

    siapa tau ketemu jodoh disini.. apalagi yg seiman.. heheh

  • 20 Maret

    cari teman hidup yang awalnya temen ngobrol 😁😆🤭

501 – 525 dari 581    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22 ... 24  Selanjutnya Kirim tanggapan