Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

ALASAN TEMAN-TEMAN MASUK JK??

ForumTentang Jodoh Kristen

501 – 506 dari 506    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21Kirim tanggapan

  • 9 november

    Awalnya tertarik karena untuk nyari jodoh sesuai namanya jodoh kristen, tapi lama2 memudar jadi hanya untuk tambah teman doang. Entah kenapa cari jodoh kok kayaknya sesulit mengurai benang kusut yah

    JUNIOR290 tulis:

    Dear teman teman terkasih semuanya..

    mohon maaf sebelumnya kalo saya suka buka topik baru, karena saya bener2 baru di JK ini dan ingin sedikit mengetahui tentang JK ini..hehe

    ...

    yuk teman2 ditunggu sharingnya yah..

    thank u..God bless ;-)

    *mohon maaf kalo ada salah2 kata dalam penulisan, mohon koreksinya juga ya ;-)*

    9 november diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 9 november

    Nyari teman seiman... karna selama ini sy kerja di tempat yang hanya 1 atau 2 org yang seiman...

    Moga2 dari teman dapat pasangan hidup 😂

  • 10 november

    Pingin suasana baru karena bosan didunia nyata jadix mau tau dunia maya kayak apasih..

    Ee ternyata sama juga nyata & maya.. entahlaa apa yg merasuki Nya"💁

  • 10 november

    Cari jodoh kali ajh dapet walaupun sulit sekali hahahah

  • 10 november

    Di dunia maya klau jarang eksis apalagi terlalu fokus hanya cari jodoh saja pasti lama2 bosan heheeh kecuali klau udah nemu pujaan hati dan saling responsif

    YREN945 tulis:

    Pingin suasana baru karena bosan didunia nyata jadix mau tau dunia maya kayak apasih..

    Ee ternyata sama juga nyata & maya.. entahlaa apa yg merasuki Nya"💁

  • 11 november

    Na itu dia ada brapa kandidat cuma blom ketemu yg pass.. banyakn teori.. so drama.. maux ditegasin katax trlalu agresif +sensitif.. malas jadix.. entalaa.. bosan 💁😩

    MANUNTUN864 tulis:

    Di dunia maya klau jarang eksis apalagi terlalu fokus hanya cari jodoh saja pasti lama2 bosan heheeh kecuali klau udah nemu pujaan hati dan saling responsif

501 – 506 dari 506    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21Kirim tanggapan