Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

ALASAN TEMAN-TEMAN MASUK JK??

ForumTentang Jodoh Kristen

576 – 600 dari 611    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 Juli

    Nyari jodoh kog coba coba, yg serius dong😁✌

    PRINCE811 tulis:

    Disuruh temen nyari jodoh disini. Nyoba - nyoba

  • 14 Juli

    Cari teman  n selanjutnya.."Tulang Rusuk"😂😂

  • 15 Juli

    Iseng,Joking,watching,talking..bla..bla..bla

    "Learning by doing" - Tukul Arwana

    Dll

    15 Juli diubah oleh RANDY769

  • 15 Juli

    RANDY769 tulis:

    Iseng,Joking,watching,talking..bla..bla..bla

    "Learning by doing" - Tukul Arwana

    Dll

    dont look the book just from the cover

  • 15 Juli

    IMAN982 tulis:

    dont look the book just from the cover

    Dont look back in anger - Oasis

  • 15 Juli

    Alasannya aku suka diskusi forum begini. Di dunia nyata itu aku bukan orang yg aktif, bukan orang yg mudah akrab dg orang lain. Tp di sini bisa cereweet.. Ya syukur juga sih kalo ketemu jodoh 😂

  • 22 Juli

    Alasan masuk JK selama ini saya cuma lebih deket pada muslim bahkan rata rata temen saya banyaan muslim.

    Dari dulu dapet pacar muslim terus sekarang saya ubah kebiasaan itu memilih nyari yang seiman dengan saya yang bisa diajak gereja bareng puji Tuhan pasti dapet karna niat menguatkan saya.

    Tidak berharap lebih untuk dapet pasangan disini yah paling tidak ada banyak temen.

    22 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • 22 Juli

    SISCA867 tulis:

    Alasannya aku suka diskusi forum begini. Di dunia nyata itu aku bukan orang yg aktif, bukan orang yg mudah akrab dg orang lain. Tp di sini bisa cereweet.. Ya syukur juga sih kalo ketemu jodoh 😂

    ternasuk org yg d blakang layar begitu ya😁

  • 22 Juli

    Orang non muslimnya bukan seiman?

    SOZANOLO075 tulis:

    Alasan masuk JK selama ini saya cuma lebih deket pada non muslim bahkan rata rata temen saya banyaan non muslim.

    Dari dulu dapet pacar non muslim terus sekarang saya ubah kebiasaan itu memilih nyari yang seiman dengan saya yang bisa diajak gereja bareng puji Tuhan pasti dapet karna niat menguatkan saya.

    Tidak berharap lebih untuk dapet pasangan disini yah paling tidak ada banyak temen.

  • 22 Juli

    BIRGI965 tulis:

    Orang non muslimnya bukan seiman?

    sip salah sebut thanks

  • 22 Juli

    Boleh berbagai sedikit ya.

    mungkin yang lain berbeda dengan saya.

    saya masuk JK ini bukan mau cari jodoh. tapi mau memastikan pria yg saat ini bersama saya. apa kah benar benar jodoh saya? ijin sharing ya. Kami sudah pacaran selama 4 tahun. tapi saya merasa sepertinya dia tidak serius.

    sedih sih.. saat berpikir cewek cewek di luar sana dilamar sampai minta waktu untuk berpikir. tapi malah saya sebaliknya. seperti nya saya memaksa dia untuk segera menikahi saya. se akan akan seperti itu.

    oke la masalah materi belum mencukupi tapi untuk bilang sabar ke saya pun kalau bukan karna di paksa gak akan bilang "sabar dulu ya"..

    masalah dalam hal berjuang dalam usaha. iya sih dia berjuang tapi saya merasa itu tidak maksimal.

    beban hidup kami semakin hari semakin berat. itu lah yang saya rasakan saat ini.

    dalam hati sering bertanya. benar ini jodoh yang Tuhan kasih?  

    jadi disini saya bukan mau cari jodoh. saya gak banyak teman cowok atau cewek yang bisa kasi saya solusi. kira kira saya harus bagaimana di situasi saat ini. atau ada cewek di JK ini yang memiliki masalah sperti saya. saya butuh teman untuk bertukar pikiran

  • 22 Juli

    NATALIA031 tulis:

    Boleh berbagai sedikit ya.

    mungkin yang lain berbeda dengan saya.

    saya masuk JK ini bukan mau cari jodoh. tapi mau memastikan pria yg saat ini bersama saya. apa kah benar benar jodoh saya? ijin sharing ya. Kami sudah pacaran selama 4 tahun. tapi saya merasa sepertinya dia tidak serius.

    sedih sih.. saat berpikir cewek cewek di luar sana dilamar sampai minta waktu untuk berpikir. tapi malah saya sebaliknya. seperti nya saya memaksa dia untuk segera menikahi saya. se akan akan seperti itu.

    oke la masalah materi belum mencukupi tapi untuk bilang sabar ke saya pun kalau bukan karna di paksa gak akan bilang "sabar dulu ya"..

    masalah dalam hal berjuang dalam usaha. iya sih dia berjuang tapi saya merasa itu tidak maksimal.

    beban hidup kami semakin hari semakin berat. itu lah yang saya rasakan saat ini.

    dalam hati sering bertanya. benar ini jodoh yang Tuhan kasih?  

    jadi disini saya bukan mau cari jodoh. saya gak banyak teman cowok atau cewek yang bisa kasi saya solusi. kira kira saya harus bagaimana di situasi saat ini. atau ada cewek di JK ini yang memiliki masalah sperti saya. saya butuh teman untuk bertukar pikiran

    disini kayanya tidak diperbolehkan nyari temen sis selain nyari jodoh 😂

  • JUNITA694

    22 Juli

    waduh...kalau emang bukan nyari jodoh, boleh dipilih statusnya "punya pacar" aja sis. ntar dikasih waktu tenggang sama admin. itu sih dari yang aku baca2 di forum lain. sbnrnya kalau dia tidak ada planning ke depan. jangan dilanjut, jangan buang2 wkt sama org yg blm tentu mau. inget jagain jodoh org itu ga enak ehehe

    kalau mau sih. break aja dulu tp tidak di JK, kasian kalau ada cowo yg tadinya mau serius jd kenak ranjau eheheeh.

    NATALIA031 tulis:

    Boleh berbagai sedikit ya.

    mungkin yang lain berbeda dengan saya.

    saya masuk JK ini bukan mau cari jodoh. tapi mau memastikan pria yg saat ini bersama saya. apa kah benar benar jodoh saya? ijin sharing ya. Kami sudah pacaran selama 4 tahun. tapi saya merasa sepertinya dia tidak serius.

    sedih sih.. saat berpikir cewek cewek di luar sana dilamar sampai minta waktu untuk berpikir. tapi malah saya sebaliknya. seperti nya saya memaksa dia untuk segera menikahi saya. se akan akan seperti itu.

    oke la masalah materi belum mencukupi tapi untuk bilang sabar ke saya pun kalau bukan karna di paksa gak akan bilang "sabar dulu ya"..

    masalah dalam hal berjuang dalam usaha. iya sih dia berjuang tapi saya merasa itu tidak maksimal.

    beban hidup kami semakin hari semakin berat. itu lah yang saya rasakan saat ini.

    dalam hati sering bertanya. benar ini jodoh yang Tuhan kasih?  

    jadi disini saya bukan mau cari jodoh. saya gak banyak teman cowok atau cewek yang bisa kasi saya solusi. kira kira saya harus bagaimana di situasi saat ini. atau ada cewek di JK ini yang memiliki masalah sperti saya. saya butuh teman untuk bertukar pikiran

    22 Juli diubah oleh JUNITA694

  • JUNITA694

    22 Juli

    boleh kok nyari temen2 baru asalkan dianya SINGLE. yang udah pnya pacarpun akan dikasi waktu tenggang. kek gt sih. ga maksd jadi admin, tp sharing apa yg aku baca aja

    SOZANOLO075 tulis:

    disini kayanya tidak diperbolehkan nyari temen sis selain nyari jodoh 😂

  • 22 Juli

    Moral of the story: next time, better to keep your mouth shut... 🤫🤫🤫😬😅

    JUNITA694 tulis:

    boleh kok nyari temen2 baru asalkan dianya SINGLE. yang udah pnya pacarpun akan dikasi waktu tenggang. kek gt sih. ga maksd jadi admin, tp sharing apa yg aku baca aja

  • 22 Juli

    LUKAS244 tulis:

    Moral of the story: next time, better to keep your mouth shut... 🤫🤫🤫😬😅

    sip bener tuh

  • 22 Juli

    JUNITA694 tulis:

    boleh kok nyari temen2 baru asalkan dianya SINGLE. yang udah pnya pacarpun akan dikasi waktu tenggang. kek gt sih. ga maksd jadi admin, tp sharing apa yg aku baca aja

    hahaha siap ka saya cuma berdiam saja kalo akun gua ditangguhkan karna ga sopan mungkin diforum sebelah silakan saja.

    Tapi saya merasa kesel saja sudah join enak sama temen temen disini kenapa jadi digituin pada akhirnya kalo misalnya.

    22 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • JUNITA694

    22 Juli

    kalau top player pasti mainnya underground ga bakal cerita diforum =))

    sering terjadi dunia perJKan

    LUKAS244 tulis:

    Moral of the story: next time, better to keep your mouth shut... 🤫🤫🤫😬😅

  • 27 Juli

    Cari jodoh & teman2 baru

  • 27 Juli

    Masa seh? Bukannya ditulis utk mencari tmn2 baru jg? Atau hny tmn tanda kutip?

    SOZANOLO075 tulis:

    disini kayanya tidak diperbolehkan nyari temen sis selain nyari jodoh 😂

  • 28 Juli

    Boleh nyari temen, asal masih single. Kalo udah punya pacar, ga boleh nyari temen. Apa bedanya yang masih single dengan yang udah punya pacar, padahal keduanya sama2 cuma mau nyari temen?

    Jawabannya: yang single masih bisa dimodusin. 🤣🤣🤣 *yang udah punya pacar juga tetep bisa dimodusin sih, dan mungkin itu yang coba dihindari untuk terjadi. Mungkin JK takut ada kesaksian besok2, kalo mantan pacar si A, dapet selingkuhan dari JK. 😅 Maka jelek lah imej JK di publik, karena nila setitik. Bisa dimengerti sih.

    Ini bunyi terms (scroll hp ke paling bawah, pilih 'syarat'), poin nomer 6:

    6. Anda menyatakan berstatus single secara hukum dan tidak terikat dalam sebuah hubungan saat mendaftar. Anda berjanji akan menghentikan keanggotaan anda di Jodoh Kristen apabila anda memiliki sebuah hubungan. Dalam kasus ini, anda dapat menerima ‘masa tenggang’ yang wajar – di mana anda bisa tetap menjadi anggota, asalkan anda memperbarui data status anda di Jodoh Kristen.

    MEI240 tulis:

    Masa seh? Bukannya ditulis utk mencari tmn2 baru jg? Atau hny tmn tanda kutip?

  • 28 Juli

    Aku nyari jodoh sajalah 👻

    Dapet yang cocok langsung cabut bye bye 😆

  • JUNITA694

    28 Juli

    ahahah tersadarkan ya dedek :-D

    fokus aja sama awal2 join di jk ngapain. dapat tmn ya bonus...

    SOZANOLO075 tulis:

    Aku nyari jodoh sajalah 👻

    Dapet yang cocok langsung cabut bye bye 😆

    28 Juli diubah oleh JUNITA694

  • 28 Juli

    IVONE114 tulis:

    Cari temen aja

    akhirnya kaka ini dibikin abu juga kasihan padahal dianya mungkin pengen cari temen pengen curhat curhat nyari ilmu ilmu baru tapi apa sudah abu 😬

  • 28 Juli

    SOZANOLO075 tulis:

    akhirnya kaka ini dibikin abu juga kasihan padahal dianya mungkin pengen cari temen pengen curhat curhat nyari ilmu ilmu baru tapi apa sudah abu 😬

    kok kasihan ? udah ada jawaban yg pasti belum kenapa kak ivone abu² ? 😁

576 – 600 dari 611    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25  Selanjutnya Kirim tanggapan