Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

ALASAN TEMAN-TEMAN MASUK JK??

ForumTentang Jodoh Kristen

676 – 700 dari 830    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 27  28  29 ... 34  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 Juni

    Hooh

    Tapi ternyta....

  • 30 Juni

    awalnya saya coba coba

    lama lama, lho kok enak

  • 1 Juli

    Shalom sista, salkeju, sy jg ky km tipe introvert jd gak byk tmn 🙂🙂

    Amin semoga km mendapatkan banyak teman seiman dan pasangan hidup 🙏

    TIARA607 tulis:

    Hallo semuanya, salam kenal. Saya juga baru join di JK, mohon bimbingannya (hehehe). Awal tahu JK dari teman yg sudah menemukan jodohnya di sini. Niat aku pas donlot aplikasi ini emang sama pada umumnya tapi pas nyari tahu kalo JK ternyata punya forum kek gini jadi berubah pen memperluas relasi dan teman yang seiman. Jujur saya orng yg agak introvert jadi punya teman hanyaa sedikit apalagi komunitas. Semoga disni bisa menemukan banyak teman yg bisa saling membangun dan membuat saya lebih terbuka dan bisa mendapat komunitas seiman yg baru. 🙏 (wah terharu bisa nulis panjang 😢)

  • 1 Juli

    Halo, syalom, salken semuanya, sy ikut JK udh ada setahunan kyknya tp bukan anggota penuh, jd gak bisa chit chat hehe tp baru sebulanan lalu coba daftar jd member dgn keanggotaan penuh sampai akhirnya skrg bisa chit chat ( tp dah mau habis jg sih keanggotaan penuh ku hehe ).

    Tujuan ikut JK sebenarnya utk cari pasangan hidup tp nyari belum nemu2 juga ☺

    Ya tp sambil jg cari tmn seiman utk memperluas jaringan jg, karena sy org introvert, jarang punya tmn dkt n cenderung tertutup 🙂

    Yah semoga disini nanti bisa dapat tmn seiman yg bisa saling menopang dan menguatkan, jg bisa dapat pasangan hidup.

    Thank you, God bless.. 😊😊

  • 1 Juli

    Cari jodoh 😂 Sukur² dapet sih. Klo ngga dapet juga gpp. Yg penting kenal org baru. Pengen juga kenalan sama cewe yg cari tmn juga sih. Biar bisa saling curhat 🤣

  • 1 Juli

    Mantap sista 🙂🙂🙂

    VARIANI828 tulis:

    Cari jodoh 😂 Sukur² dapet sih. Klo ngga dapet juga gpp. Yg penting kenal org baru. Pengen juga kenalan sama cewe yg cari tmn juga sih. Biar bisa saling curhat 🤣

  • 1 Juli

    Idem...✌️😆😂

    JUNITA694 tulis:

    awalnya saya coba coba

    lama lama, lho kok enak

  • 1 Juli

    SM sis Tujuan cari jodoh namanya jg jodoh Kristen tp gmn mau ketemu jodoh

    Terima inbox cm ucapan selamat pagi, Met mkn , dll padahal SDH inbox berminggu2 capek deh

    Masih ada kah pria dewasa yg berani bertindak bukan cuma  kata2 membosankan

    LUSIANA696 tulis:

    Tujuan ikut JK sebenarnya utk cari pasangan hidup tp nyari belum nemu2 juga ☺

    Ya tp sambil jg cari tmn seiman utk memperluas jaringan jg, karena sy org introvert, jarang punya tmn dkt n cenderung tertutup 🙂

    Yah semoga disini nanti bisa dapat tmn seiman yg bisa saling menopang dan menguatkan, jg bisa dapat pasangan hidup.

    Thank you, God bless.. 😊😊

    1 Juli diubah oleh RIKA576

  • YOSAFABILI105

    1 Juli

    Kan sesuai nama appnya Jodoh Kristen 😁, ya prioritas pasti jodoh, setelah itu teman.

  • 1 Juli

    Hehehe sabar dan tetap semangat sista..

    Btw salken dr jateng 🙂🙂🙂

    RIKA576 tulis:

    SM sis Tujuan cari jodoh namanya jg jodoh Kristen tp gmn mau ketemu jodoh

    Terima inbox cm ucapan selamat pagi, Met mkn , dll padahal SDH inbox berminggu2 capek deh

    Masih ada kah pria dewasa yg berani bertindak bukan cuma  kata2 membosankan

    LUSIANA696 tulis:

    Tujuan ikut JK sebenarnya utk cari pasangan hidup tp nyari belum nemu2 juga ☺

    Ya tp sambil jg cari tmn seiman utk memperluas jaringan jg, karena sy org introvert, jarang punya tmn dkt n cenderung tertutup 🙂

    Yah semoga disini nanti bisa dapat tmn seiman yg bisa saling menopang dan menguatkan, jg bisa dapat pasangan hidup.

    Thank you, God bless.. 😊😊

  • 1 Juli

    Udah enak, nyaman, susah lepasnya pula kan ✌️🤣🤣🤣

    JUNITA694 tulis:

    awalnya saya coba coba

    lama lama, lho kok enak

  • YOSAFABILI105

    1 Juli

    RIKA576 tulis:

    Terima inbox cm ucapan selamat pagi, Met mkn , dll padahal SDH inbox berminggu2 capek deh

    Masih ada kah pria dewasa yg berani bertindak bukan cuma  kata2 membosankan

    Masih banyak loh pria dewasa hehehe, mungkin aja sis belum ketemu yg pas jadi membosankan, jika sudah ketemu yg emang dia orangnya saya rasa kata2 biasa yg membosankan jd segar dan asyik, semakin lama semakin cocok kan hehehe

  • 1 Juli

    Setuju...judul aplikasinya jodoh kristen, maka tujuan utama pastinya cari jodoh. Walau ternyata, cari jodoh di aplikasi jodoh kristen tak semudah di bayangan

    Nyapa, ya di cuekin

    Ada yang kasih senyum, di biarin

    Hmm...

  • 1 Juli

    Krna penasaran aja.. 🤭🤭

  • 1 Juli

    bikin ketagihan 😂

    MEN624 tulis:

    Udah enak, nyaman, susah lepasnya pula kan ✌️🤣🤣🤣

  • 1 Juli

    jangan lama2 nyamannya 🤭

    VINA735 tulis:

    Idem...✌️😆😂

  • 2 Juli

    RIKA576 tulis:

    Terima inbox cm ucapan selamat pagi, Met mkn , dll padahal SDH inbox berminggu2 capek deh

    🤣🤣

  • 2 Juli

    Mencari persekutuan dengan teman2 yg seiman (ada referensi Alkitab sebagai sumber kebenaran; jadi tidak asbun atau subyektif), bisa diskusi kayak gini secara obyektif, memperluas wawasan, dst. bersama-sama teman2 yg jomblo juga -- sebab teman2 yg sudah nikah/berkeluarga pada sibuk ngurus anak/RT sendiri dan topiknya kurang relevan/nyambung.

  • 2 Juli

    Masalah bukan cuma kata2 tp bertindaklah & bersikap sebagai pria dewasa utk mengenal lebih lg pasangan

    Mau ketemu yg nyambung sekalipun klu cm ngomong gt2 aj gak ada action Sampai Tuhan Yesus dtg yg diam ditempat 😀😀

    YOSAFABILI105 tulis:

    Masih banyak loh pria dewasa hehehe, mungkin aja sis belum ketemu yg pas jadi membosankan, jika sudah ketemu yg emang dia orangnya saya rasa kata2 biasa yg membosankan jd segar dan asyik, semakin lama semakin cocok kan hehehe

    2 Juli diubah oleh RIKA576

  • 2 Juli

    JODOH :

    Sekarang lagi PRE-ORDER .. kakak

  • BEBEN182

    2 Juli

    Karena masuk polisi saya rasa udah telat umur sekarang, jadi mendingan masuk JK aja cari pendamping hidup😬

  • YOSAFABILI105

    2 Juli

    RIKA576 tulis:

    Masalah bukan cuma kata2 tp bertindaklah & bersikap sebagai pria dewasa utk mengenal lebih lg pasangan

    Mau ketemu yg nyambung sekalipun klu cm ngomong gt2 aj gak ada action Sampai Tuhan Yesus dtg yg diam ditempat 😀😀

    Ya itulah kadang2 , klu hanya itu2 SJ emang bosan dah, jika hanya itu2 saja berarti emang gk serius, dan emang bkn jodoh 😁, klu jodoh pasti gk bosan.

  • 2 Juli

    Sabar kak, ini ujian

    Enak cuma di cuekin kak, ada yg dikasih janji dinikahin, sdh mempersiapkan diri dong. Ehhhh ternyata semua cwe dijanjiin hal yg sama dgn pola pendekatan yg sama yg sudah terprogram dan terstruktur  🤣

    #SindikatPHP 😪

    MAYA736 tulis:

    Setuju...judul aplikasinya jodoh kristen, maka tujuan utama pastinya cari jodoh. Walau ternyata, cari jodoh di aplikasi jodoh kristen tak semudah di bayangan

    Nyapa, ya di cuekin

    Ada yang kasih senyum, di biarin

    Hmm...

  • 2 Juli

    saya gak py alasan.....

    sesuai aplikasi saja....😘

  • MELISA944

    2 Juli

    Kadang mikir aku sudah berusaha melakukan yang terbaik, tapi kenapa saya sulit menemukan seorang sahabat? seorang saja yang mau menemaniku & mendengarkanku selain keluarga dan Tuhan. 😭

676 – 700 dari 830    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 27  28  29 ... 34  Selanjutnya Kirim tanggapan