Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa arti Foto Profil?

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 177    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 November 2015

    Masih ada tanggapan teman2 semua? ditunggu selalu masukkannya yah, silahkan, semoga semakin bejibun foto berjejalan di profil kalian masing2, yang tentunya, akan memudahkan perkenalan satu sama lain, dan selanjutnya???? terserah Anda....;-)

    Untuk member baru, silahkan berikan tanggapan dan cobalah berikan minimal 1 foto the best Anda sebagai pengenal identitas disini. Percaya atau tidak, akan sangat memudahkan perkenalan selanjutnya di dunia nyata.

    Dont trust me? Its okey...

    Wanna feel it? Just Try....

    Upload foto Anda sebagai identitas diri yang terbaik, mungkin foto keseharian, foto aktivitas, foto saat mau pergi kondangan, foto mau pergi ke acara formal, dll, bahkan bisa juga dengan foto hobi yang Anda sukai, apapun itu. Percayalah, itu akan mengiring Anda mendapatkan teman, teman, teman dan teman. Bahkan yang sangat mungkin terjadi... Anda akan lebih cepat mendapatkan pasangan hidup Anda.... (",)

  • HANA914

    19 November 2015

    Waktu pertama ikut JK saya nggak pasang FP ... Ada sekitar semingguan ... Nggak ada satupun yg mampir ... Cuman satu orang mengirim senyuman entah krn dia desperate atau apa yaa ....

    Begitu saya pasang FP baru dech pada inbox ...

  • 19 November 2015

    HANA914 tulis:

    Waktu pertama ikut JK saya nggak pasang FP ... Ada sekitar semingguan ... Nggak ada satupun yg mampir ... Cuman satu orang mengirim senyuman entah krn dia desperate atau apa yaa ....

    Begitu saya pasang FP baru dech pada inbox ...

    Great....:up:

    Anda berani menampilkan diri dan tentunya orang lain pun akan bergerak.

    See the result?

    Thanks for sharingnya....(",)

  • MELITA159

    19 November 2015

    artinya ya itu mak onelll,,,,huahahhahahah,,,,, its me melita159, makasih ude ksh komen ame eike,,,, heloow sahabatt baru,,,, ;-)

    YOSSIE472 tulis:

    Forumnya jujur... seru dan rame... tapi menjadi berasa agak bingung jika melihat beberapa member JK yang tanpa foto profil.

    Menurut kalian, apa sih arti foto profil?

    Buat saya pribadi, foto profil adalah apa yang ingin Anda tampilkan dan ingin dilihat orang lain. Ibaratnya kayak ketemu di manapun dalam dunia nyata. Apa jadinya jika pada ngobrol tapi mukanya tidak terlihat? Buatku terasa ngobrol dengan seseorang tanpa wajah alias strangers. Yup memang dunia maya ini sekumpulan strangers yang bercakap2 dalam forum yang lama2 menjadi kenal dan bukan strangers lagi.

    Mungkin ada faktor lain yang tidak ingin menampilkan wajahnya. Tapi wajah adalah visual yang terlihat saat berkenalan atau ngobrol. Forum ini menjadi berbeda dengan forum dunia maya lainnya. Forum lain mungkin membebaskan foto profil dengan avatar apapun, baik gadget, tulisan, atau apapun itu. Namun karena basic dari JK adalah berkenalan, bahkan Admin JK sudah melakukan sortir terlebih dahulu akan foto yang diupload, sehingga tidak langsung muncul atau bahkan tidak diperbolehkan tayang, karena menyalahi aturan JK. Sehingga jelas menjadi unik.

    Tapi kembali ke masing2 member, saya selalu berpikiran positif, bisa juga blum upload karena baru daftar. Udah coba upload tapi filenya kebesaran. Udah upload tapi masih dalam proses check oleh Admin JK. Udah mencoba berkali2 upload dan mengalami kegagalan koneksi internet. Atau bisa juga belum ada foto terkini yang layak ingin ditampilkan.

    Namun, apapun itu, adalah masing2 hak oleh setiap membernya dan saya selalu menghargainya. Tidak memojokkan pihak manapun, namun dengan segala kerendahan hati saya, saya memfilter hanya member yang memiliki foto saja yang bisa mengontak saya, tentunya agar saya tidak menebak2 seperti apa mukanya, dan membuat saya nyaman bahwa saya berbicara dengan sosok yang terlihat.

    Ditunggu selalu masukkan teman2 dan apapun jawabannya, saya sangat menghargai pendapat semua member JK.

    regards

    yossie

  • MUWARDY036

    19 November 2015

    Apalah arti sebuah Foto Profil??

    Foto profil sangat berarti buat anggota JK yg tidak buta.

    FP itu pisau bermata dua. Bisa jadi alat promosi, bisa juga jadi boomerang. Promosi, jika anda menang berparas menarik. Langsung deh inbox rame. Boomerang, jika tampang kurang bahkan tidak menarik. Bisa langsung kena delkon atau blokir atau dicuekiiiinnnn ajah...

    Namun FP juga menjadi berkurang bahkan menyesatkan, jika:

    1. bukan foto asli, tapi foto org lain yg lebih menarik (artinya menipu) atau lebih tidak menarik (jatohin pasaran sendiri).

    2. Foto pemandangan, atau foto diri dengan ukuran mini, kartun, atau quote kata2 bijak.

    3. Foto sendiri, tapi dengan makeup yang tak masuk akal, efek digital yang luar biasa, pakai kacamata hitam yg besar, sebagian wajah ditutupi kamera, atau selfie dalam ruangan gelap. hahaaa....

    4. Foto groupie, masih mending kalo dalam grop cakep cakep semua, atau kebalikannya tidak cakep semua. Yang pusing kalo ada yang cakep di antara yg tidak cakep. Kamu yg mana ya, honey (belum tau aja doi yg mana di foto itu)

    ...

    Saya pribadi sebenernya pasang FP, tapi menggunakan fitur JK: tampilkan foto untuk orang2 yg ada di daftar favorit".

    Jadi kalo fitur ini beneran berfungsi dan tidak ada bugs, maka seharusnya yg ada di list favorit saya bisa melihat penampakan saya, heheee....

    Selain itu?? (bukan bagian untuk dikomentari)

    1. Saya laki2, dan kewajiban saya berkenalan duluan. Oleh karena itu biarkan saya yg mencari, bukan dicari. Silakan aja mau inbox walau tidak liat tampang. Nilai plus tpi gga janji apa2 yaa....

    2. Sangat menyebalkan, mendengar wanita2 suka omong "wanita lebih mencintai kepribadian drpd tampilan fisik laki2" hooohh.. Tapi mereka selalu minta foto! Mungkin yg mereka maksud "fisik" itu bukan tampang cwo, tapi materi.

    3. Cukup ill feel karena pernah temen kantor yg iseng browsing2 JK lalu menemukan foto saya. Langsung deh di bully! Yaaa... A (nama asli saya yg saya berikan kalo memang mau kenalan) butuh biro jodoh online?? Emang sebegitu despert ya A?? hahaaa ...

    [Edit admin: Sebagian kata/kalimat disesuaikan oleh admin. Mari memposting dengan kalimat yang ramah dan enak dibaca sehingga, meskipun pendapat kita kritis, semua orang tetap merasa nyaman.]

    23 November 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • HANA914

    19 November 2015

    Apalagi fotokopi, fotosintesis, fotomotif, fotodidak, foto seronok, foto mesra sma mantan . .. nahh itu ga boleh bangett

  • RARA477

    19 November 2015

    HANA914 tulis:

    Apalagi fotokopi, fotosintesis, fotomotif, fotodidak, foto seronok, foto mesra sma mantan . .. nahh itu ga boleh bangett

    hehehhee... hadew @mba Bisa aja GokiL juga :p

  • HENRY661

    19 November 2015

    Bnyk dp rekayasa skr...gg sesuai dgn aslinya...jauh mdn jkrta...

  • DIONYSIUS362

    20 November 2015

    Fp apa yg mengambarkan diriku

    Contoh kecil minum.naik gunung ya memang apa adanya

  • 20 November 2015

    Terima kasih atas tanggapan teman2 semua, terima kasih banyak atas sharingnya, sehingga member lainnya juga dapat memahami karakter disini pula. Apapun pilihannya, fiturnya, dll yah sesuai dengan diri masing2 tentunya.

    Tidak ada yang benar, tidak ada yang salah kok. Silahkan2 saja, hak kalian dan rules dari situs JK ini juga sudah ada dengan berbagai fiturnya.

    Sekedar Tips

    ----------

    DO:

    1. Foto Diri 1/2 badan --> The BEST karena pertama kali dilihat

    2. Foto Keseluruhan badan (agar dapat terlihat kira2 setinggi apa)

    3. Foto dengan hobinya

    4. Foto dengan teman2 (optional, boleh ada boleh tidak)

    5. Foto lainnya yang mendukung foto2 lainnya, buah hati Anda misalkan (optional, boleh ada boleh tidak)

    DONT:

    1. Foto dengan baby/anak2 dimana status Anda single, ini akan membingungkan yang melihat, lain halnya jika single parent yang seyogyanya dimasukkan ke bagian DO

    2. Foto dengan teman2, dimana tidak ada foto diri Anda sendiri, semuanya foto dengan teman2 atau grup, ini akan membingungkan yang melihat dan mencari, yang manakah Anda?

    3. Foto dengan grup dimana wajah Anda kalah menarik dengan teman2 Anda sendiri, dimana Foto Diri sudah ada, lalu ada foto grup yang notabene temen2nya lebih ok dari Anda, jelas, pengunjung akan salah fokus, bisa jadi berkenalan dengan Anda untuk dapat mengenal teman Anda dalam foto tsb, bukan Anda.

    4. Foto diri jarak jauh. Membingungkan pengunjung yang melihatnya, jadi menebak2, seperti apa yah rupa Anda, kok kecil amat? Lebih gede pemandangannya daripada diri sendiri?

    5. Foto serem, foto mimik lagi pusing. Liatnya aja udah tidak terkirimkan pesannya dan tidak menarik, bagaimana mau mengenal lebih mendalam?

    ------

    Semoga berkenan tips dari saya, yang tentunya saya baca juga dari salah satu situs, apakah foto profil Anda sudah baik? Jika ragu2, untuk memudahkannya, lihatlah foto profil teman2 yang lainnya, dari sekian banyak member, tanyakan kepada diri Anda sendiri, mengapa Anda ingin melihat profilnya? Dengan contoh sederhana itu saja, maka Anda dapat mengikutinya agar mendapatkan respon yang sama.

    Masih bingung juga? kumpulkanlah beberapa foto Anda, lalu minta bantuan teman, mana foto terbaik menurut teman Anda jika Anda tidak bisa memutuskannya. Jika menurut teman Anda yang itu atau yang ini, tanyakan, mengapa?

    Akhir kata, dan saya juga mengerti, tidak semua orang bisa atau mau tersenyum saat di depan kamera, tapi berikanlah senyum terbaik Anda. Senyum akan membuka peluang Anda menjadi lebih tinggi untuk menarik lawan gender Anda.

    Semoga berguna ;-)

  • 21 November 2015

    Foto atau tidak ada foto yang dipilih, punya alasan masing2.
    Opini saya tidak pasang foto profil karena:
    1. Tidak ingin karena sifat (pemalu, introvet, atau lainnya).
    2. Cara (jika kamu ingin kenal saya lebih lanjut, kirim pesan ke saya = berharap seseorang tertarik bukan karena kesan pertama melihat wajah saya)
    3. Alasan lain (misal: William Shakespare " apalah arti sebuah nama berubah menjadi apalah arti sebuah foto profil, dll alasan lainnya bisa ditanyakan ke member JK yang tidak pasang foto profil).

  • MARIA444

    24 November 2015

    foto profile penting banget......kalo ga ada fotonya brarti ga jujur kalo ga jujur sapa mauuuuu....

  • 7 April 2016

    Saya angkat kembali threadnya....

    Dikarenakan cukup banyak user yang tidak memakain foto profile...

    Pun kembali ke hak masing2 untuk memasang fotonya atau tidak, tapi kok terasa janggal juga saat saling berkomentar pada nge-blank2, istilahnya sih kagok euy ngobrol na atuh...;-)

    regards

    yossie

  • LISTON872

    8 April 2016

    Dari foto sedikit banyaknya kita tahu sifat dan sikapnya

  • DUMATAMB376

    8 April 2016

    Contoh sederhana saja seperti Foto Tuhan Yesus aja ada agar kita bisa tahu dan mengenal wajah Tuhan Yesus. :-)

    Regards

    christina

    Ini saya yg keliru atau kurang update. Setahu saya, blom pernah ada foto Tuhan Yesus. Yg ada selama ini cmn lukisan.

    Untuk masalh FP, ga masalh buat aq klo ga pasang foto. Toh yg aq utamakan adalah nyambung ga klo chat atau message atau klo sering berselancar di forum pemikiranny seperti apa.

    Dengan membatasi komunikasi hny karna ga tau mukanya gimana, yah sayang sekali rasanya pemikiran seperti itu. Bisa jadi dr orang yg tidak punya FP itu jadi berkat buat kita, nambah networking, tambah wawasan dari pemikirannya, who knows.

    Bnyk yg pasang foto tapi ga bener juga orangnya. Jadi ga patokanlah

  • LISTON872

    8 April 2016

    DUMATAMB376 tulis:

    Ini saya yg keliru atau kurang update. Setahu saya, blom pernah ada foto Tuhan Yesus. Yg ada selama ini cmn lukisan.

    Untuk masalh FP, ga masalh buat aq klo ga pasang foto. Toh yg aq utamakan adalah nyambung ga klo chat atau message atau klo sering berselancar di forum pemikiranny seperti apa.

    Dengan membatasi komunikasi hny karna ga tau mukanya gimana, yah sayang sekali rasanya pemikiran seperti itu. Bisa jadi dr orang yg tidak punya FP itu jadi berkat buat kita, nambah networking, tambah wawasan dari pemikirannya, who knows.

    Bnyk yg pasang foto tapi ga bener juga orangnya. Jadi ga patokanlah

    Setuju, gak pernah lihat juga foto Tuhan Yesus, karna saat itu kamera belum ditemukan.

  • KHUJINGFU997

    9 April 2016

    Aduh.. gmn ya ?

    Masalah gk pake fto itu gk trlalu penting deh nurut ane.. jujur scr pribadi ane gk pasang fto krn keterbatasan jaringn.. mklum d daerah miskin sinyal.. lgi2 gagal uplod fto.. akirny mlez jg mw uplod fto.. d biarin kosong dech.. nah lho.. gmn cobak ?

    Blom lgi msh ada waiting listny..

    #1 ane gk fotogenic dlm artian biasany saat ber fto pun itu bareng kluarga ama tmn2 doank drpd ntar salah fokus yg liat ProPict ane ?

    #2 pngen wait n see aj.. apa dg kondisi bgni( tnpa fto ) msh ada yg penasaran intipn profil ane.. emng sich mnsia bth visual bwt d liat.. but let's see what gonna be happen next ?

    #3 yg trakhir alasan konyol sich.. pngen anti~mainstream aj.. PeDe tnpa fto.. emng kekny alasan org cemen / cupu / coward ato apalah istilahny.. but i don't care.. this is me.. this is it.. klo ngutip pke kta2 org Jkt / betawi: situ jual, ane beli.

  • NELLYRG056

    9 April 2016

    Haha...lucu" komentnya..

    Cuma aku anti org ga pny foto, profil..kalo ksh senyum ku biarin aja...rada aneh aja,tujuan utamanya d situs ni apa..? Kita aja brtemen di dunia nyata blum tentu baik meskipun face to face,apalagi yg di dunia maya tnp profil....hellow hidup ni yg realize" aja...pikiran jg yg lurus" aja...kcuali ada sesuatu yg di sembunyiin,mungkin buronan,mungkin punya akun 2 d situs jk,ato mngkin kurang krjaan..wkwk

  • DANIELRSV697

    9 April 2016

    Arti Foto Profil .... Harapan.

  • DENI824

    10 April 2016

    Apalah arti sebuah foto. Saya kurang tau :) Tapi, kalau gunanya, banyak. Tapi lagi nih, bosen punya foto profil. Terlalu banyak yang ng-inbox :).. Apalagi yang nginbox lgsg pengen serius2 gak ter-arah wkwkwk.. Mungkin, karena aku pengen berteman dulu disini, jadi gak begitu ambil pusing dan gak sampai "anti" juga dengan orang tanpa foto. Dalam Yesus kita bersaudara kok :)

  • LIZEGUD713

    10 April 2016

    Misterius nihh

    KHUJINGFU997 tulis:

    Aduh.. gmn ya ?

    Masalah gk pake fto itu gk trlalu penting deh nurut ane.. jujur scr pribadi ane gk pasang fto krn keterbatasan jaringn.. mklum d daerah miskin sinyal.. lgi2 gagal uplod fto.. akirny mlez jg mw uplod fto.. d biarin kosong dech.. nah lho.. gmn cobak ?

    Blom lgi msh ada waiting listny..

    #1 ane gk fotogenic dlm artian biasany saat ber fto pun itu bareng kluarga ama tmn2 doank drpd ntar salah fokus yg liat ProPict ane ?

    #2 pngen wait n see aj.. apa dg kondisi bgni( tnpa fto ) msh ada yg penasaran intipn profil ane.. emng sich mnsia bth visual bwt d liat.. but let's see what gonna be happen next ?

    #3 yg trakhir alasan konyol sich.. pngen anti~mainstream aj.. PeDe tnpa fto.. emng kekny alasan org cemen / cupu / coward ato apalah istilahny.. but i don't care.. this is me.. this is it.. klo ngutip pke kta2 org Jkt / betawi: situ jual, ane beli.

  • ALDO380

    10 April 2016

    gapenting bro, selama kalo di chat yg bales bukan bahasa robot mahh

  • BORUMADUM905

    10 April 2016

    Sepanjang pake foto segitu gitu aja...gk da yg nambah....kl sy duluan yg inbox malah gk ada respon justru negatif semua,,,jwbnny sdh brp lama di jk dg isyarat kan lama amat  ,,,jwbn kedua kamu sdh level manajer?? pdhal sy bertanya aktivitasny apa,,,,hehehe jadinya sy bingung

  • RYO288

    10 April 2016

    mungkin blom punya hp ato kamera buat foto bray...
    ah elah... hahahahaha

  • 11 April 2016

    Mo pk foto or gak pk foto sm ajah,,, tetep ajh kl full member abis gak bisa kirim pesan or baca surat

26 – 50 dari 177    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan