Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

target nikah

ForumPersahabatan dan hubungan

151 – 175 dari 233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRIS213

    2 Mei 2016

    target nikahku ngikutin target calon istriku kelak ........sambil nunggu yg mau dinikahin ...ngumpulin dana nya dulu aja ah....

  • DAVE369

    2 Mei 2016

    Pengen sih nikah bulan ini atau bulan besok atau ditahun inipun jg boleh, tapi sama siapa ya? Tuh kan jd bingung lg deh..  :-(

    Ayo siapa yg siap mau bantu...

  • SUSAN045

    2 Mei 2016

    YA Mudah2an dikasi umur panjang

    Pengen sih diathun 21/4/2022

  • LIDYA496

    2 Mei 2016

    Wah keburu kiamat ntr siss..

    SUSAN045 tulis:

    YA Mudah2an dikasi umur panjang

    Pengen sih diathun 21/4/2022

    Dulu targetnya umur 24-25thn..meleset deh. Tpi kali nih ga akan meleset deh. 2016 nemu Jodoh dr TUHAN, 2017 menikah.amin?

  • SUSAN045

    2 Mei 2016

    Hheeeee sist lidya496

    Klu aku menikah ditahun 2022 udah tepat umur 25 tahun sis..

    Salam kenal yeah sist...

    Hheeee Amin ...wkkk

  • GIDION641

    2 Mei 2016

    Maunya sih akhir tahun ini atau tahun depan. Tpj belum ada calon. Hehehe

  • LISTON872

    3 Mei 2016

    SUSAN045 tulis:

    Hheeeee sist lidya496

    Klu aku menikah ditahun 2022 udah tepat umur 25 tahun sis..

    Salam kenal yeah sist...

    Hheeee Amin ...wkkk

    Berarti kecepatan masuk JK nya

    Harusnya tahun 2021 aja daftar JK, trus ketemu yang cocok, kenalan, setahun kemudian menikah, pas tahun 2022

  • SUSAN045

    3 Mei 2016

    Gk apa2 cpt masuk supaya dpt teman2 kristen baru lowh

  • LADYRULY248

    3 Mei 2016

    Dulu pernah targetin tp terkadang meleset n kecewa jd jalani aja deh toh jodoh ga kemana-mana juga hehe

  • DORLANBORU079

    7 Mei 2016

    Minta sama Tuhan sih Tahun ini targetnya da harus nikah.. Mudah2an dapet pasangan yg cocok dan akhir Tahun langsung nikah☺☺

    12 -12-2016

    AMIN

  • DONY531

    7 Mei 2016

    Ingin nikah ga lebih lama dari 2 tahun ke depan. Semoga & Amin..

  • FLEMMING786

    7 Mei 2016

    ada member yg nama nya di jk kiamat loh

    LIDYA496 tulis:

    Wah keburu kiamat ntr siss..

    Dulu targetnya umur 24-25thn..meleset deh. Tpi kali nih ga akan meleset deh. 2016 nemu Jodoh dr TUHAN, 2017 menikah.amin?

  • TRISH197

    7 Mei 2016

    Hahaha iya...saya juga baru liat...abis berkunjung k profile saya. Sorry TS OOT.

    FLEMMING786 tulis:

    ada member yg nama nya di jk kiamat loh

  • AMBAR842

    7 Mei 2016

    Target  kmrin seharusny dithn 2007, tp nyatany gagal dan meleset  hingga sekian thn jd skrg pasrah aja klu Tuhan izinkan semoga dithn ini terserah tgl bln  brapa yg Tuhan rancangkan, krn blum ada yg mengajak ni, hehehe

  • ROSIANA028

    7 Mei 2016

    Amin all semoga semua target tercapai  amin <3

  • MECHRISIL513

    8 Mei 2016

    1, 6, 16 boleh tuh..hahahaa ????????????

  • SUNTEA399

    8 Mei 2016

    Targetnya tahun ini.tapi yg me ndekati aku gak ada yang serious..

  • TATA332

    8 Mei 2016

    Saya sih targetnya umur 26 ya sekitar tahun 2018 brrti. Itu juga klo jodohnya gak lari ya. Wkwkwkwkwk

  • 8 Mei 2016

    Aq targetnya bulan september, cmn tahun nya bum tau tahun brpa

  • 8 Mei 2016

    Kalo saya targetnya setiap bulan Pebruari.

  • 8 Mei 2016

    Targetnya sudah lama banget lewat.. sekarang dah malas pasang target lagi.. terserah Tuhan aja deh.. tapi moga paling lama th 2018.. soalnya calon yang serius juga lom keliatan.. hehehe..

  • IMAN117

    8 Mei 2016

    Target suh perlu dalam diri...itu kan berupa mimpi...namun hrs realita klu blm ada(ada pun tp tdk senyawa  tentu tahu maksudku) hahaha ...Bila Tuhan kehendaki pasti apa yg blm kita pikirkan pasti terjadi tdk dgn mstematikanya manusia tp bgmn Tuhan membimbing..m

  • NING353

    8 Mei 2016

    Heeee serem bgt ngebaca kata target, krn seringkali kenyataan tak semudah membayangkan atau menuliskan kisah "target" di kertas.

    Yang penting dapat pasangannya dulu heee

  • NITA772

    8 Mei 2016

    Target Nikah Tahun 2016,Tetapi KehendakMu Saja Yang Terjadi.

  • BORUMADUM905

    8 Mei 2016

    Dukung doa aja....

151 – 175 dari 233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan