Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SUDAH BERAPA KALI KETEMU DG MEMBER JK?

ForumTentang Jodoh Kristen

1 – 25 dari 698    Ke halaman:  1  2  3 ... 28  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 juni 2015

    sudah brpa kali ketemu dg member JK...??

  • AAMELITHA053

    18 juni 2015

    belum pernah kak :-D

  • TRISUKO322

    18 juni 2015

    Q jg blm pernah he

  • DEBORA588

    18 juni 2015

    2 orang .... (member sejak 3tahun yang lalu)

  • THEA147

    18 juni 2015

    klo ja ada member JK yg lain di kota ni..... ????

    masalahnya gak ada. Jd cuma ketemu ma meber JK yah dsni ini.....

  • YULEE694

    18 juni 2015

    Belum pernah ketemuu...kalooo jd membeeeer sih sdh lumayaaan lamaaa

  • TETTYKRIS245

    18 juni 2015

    1 kali

  • HENGKYS269

    18 juni 2015

    Thea di jayapura?

    Kyanya bnyak deh disana membernya

  • RACHELREY461

    18 juni 2015

    kalo yang beda provinsi , 15'an orang ( yg Kopdar Ramean  + ga ramean , haha,..)

    truss..kalo yang 1 kota baru ketemu ada 3 orang...

    ayoo bagi yg mau gabung kopdaar bulan depan pas lebaraann di Jkrta..gabung aja..

    <:)

  • 18 juni 2015

    5 org

  • THEA147

    18 juni 2015

    salam kenal.....

    bwt sdr Hengky, sy dah 2 bln pindah tempat tgs di wil.papua barat.... d sni gak ada member JK.

  • DAVID427

    18 juni 2015

    hahahahha

  • 18 juni 2015

    Dua kali namun kedua-duanya saya merasa tidak ada kecocokan.

    18 juni 2015 diubah oleh SAURIA580

  • GOLYATSB430

    18 juni 2015

    Perlu pd ditambah lg tuh pertemuanya.. pasti nt akn ketemu belahan jiwanya..

  • FREDDY746

    18 juni 2015

    Blm pernah sama sekali.... Br join

  • 19 juni 2015

    Udah ada 9 orang.. lumayan byk ya, hehehe..  jarang2 bs suka sama seseorang. Dari yg 9, yg aku suka 1. Dia juga suka. Tapi mgkn blm waktunya Tuhan.. orangtuanya mau yg se-suku :) Praise The Lord..

    Semua indah pada waktu-Nya, amiinn..

  • VEE802

    19 juni 2015

    Sy 2..

  • 19 juni 2015

    belum pernah.....sdh lama ngikut jk..... pengen nya bisa kenal yg dekat dekat sewilayah kota aj. abis ldr itu sdh trauma akhir nya di bohongin trs. ga jaminan ikut jk semua baik baik

  • 20 juni 2015

    1

  • 21 juni 2015

    2

  • 21 juni 2015

    1

  • 21 juni 2015

    1

  • SUSAN809

    21 juni 2015

    Aku blm prnah :D

  • 23 juni 2015

    aq 2x nic, termasuk km ????

  • HERLIN658

    23 juni 2015

    Belom pernah

1 – 25 dari 698    Ke halaman:  1  2  3 ... 28  Selanjutnya Kirim tanggapan