Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SUDAH BERAPA KALI KETEMU DG MEMBER JK?

ForumTentang Jodoh Kristen

501 – 525 dari 669    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 september 2016

    Garing, renyah, krunchi n gurih

    Nah sekaran ada temen chating kan?

    KADEKAYU049 tulis:

    belum pernah ketemuan, kmarin2 nyobain member 1 bulan. tapi garing, ga ada seru2nya. cuma liat2 beranda ja. sekalinya member ga ada yg bisa di ajak chating. kecocokan berawal dr komunikasi. klo ga lwt chating secara pribadi lepas pribadi gmn bisa mencari kecocokan. Setelah merasa cocok baru kopdar.

    Klo kopdar ja blm pernah chating apa ga garing nantinya??

  • HAPOSAN966

    23 september 2016

    jgn langsung kopdar. chatting2 aja dulu. klo ngobrolnya udah nyambung 1-2 minggu, tukeran bbm wa atau nomer hp. trus klo ngerasa udah akrab 1-2 bulan baru deh kopdar. inget...hrs tetap gunakan azaz "hati2" dan "waspada"...bkn mau negatif thinking, tp ini dunia maya apapun bs aja terjadi.

    ini saran dr sesepuh yg udah 5 kali pacaran sama member JK, dan gagal semuanya :-D

    KADEKAYU049 tulis:

    belum pernah ketemuan, kmarin2 nyobain member 1 bulan. tapi garing, ga ada seru2nya. cuma liat2 beranda ja. sekalinya member ga ada yg bisa di ajak chating. kecocokan berawal dr komunikasi. klo ga lwt chating secara pribadi lepas pribadi gmn bisa mencari kecocokan. Setelah merasa cocok baru kopdar.

    Klo kopdar ja blm pernah chating apa ga garing nantinya??

  • TEREHALOHO803

    24 september 2016

    9 orang 4 mata, 40 orang saat kopdaran di monas hahahahhahaha....mulai lelah...

    Smuanya baik, smoga cepet dprtemukan dgan jodoh saja atau mngkin satu diantara mereka :)

  • JUNIOR809

    24 september 2016

    Hi, terehaloho kalo bole tahu setiap hari apa di adakan acara pertemuanny..

  • CAROLINE900

    24 september 2016

    belum pernah ketemu satu pun...saja sudah ada yg aneh: minta dikirimin uang katanya mau datang tapi ternyata tdk. Pertemnan di dunia maya apa pun bisa terjadi.

    ada yg awalnya nyari pasangan hidup, tahu2 bilang punya pacar...

    ada yg harus cewek duluan yg ngobrol di chatting nanti malah garing kl kopdar

    menurut kalian kenapa ya ada cow yg mau chatting kl cewek duluan yg nyapa????

  • 24 september 2016

    Maaf sis admin tau gak,,,maaf kok gak ada foto

    CAROLINE900 tulis:

    belum pernah ketemu satu pun...saja sudah ada yg aneh: minta dikirimin uang katanya mau datang tapi ternyata tdk. Pertemnan di dunia maya apa pun bisa terjadi.

    ada yg awalnya nyari pasangan hidup, tahu2 bilang punya pacar...

    ada yg harus cewek duluan yg ngobrol di chatting nanti malah garing kl kopdar

    menurut kalian kenapa ya ada cow yg mau chatting kl cewek duluan yg nyapa????

    24 september 2016 diubah oleh BORUMADUM905

  • HAPOSAN966

    24 september 2016

    Biasaaa...member baruuu masih malu2 nunjukin wajahnya.

    BORUMADUM905 tulis:

    Maaf sis admin tau gak,,,maaf kok gak ada foto

    CAROLINE900 tulis:

    belum pernah ketemu satu pun...saja sudah ada yg aneh: minta dikirimin uang katanya mau datang tapi ternyata tdk. Pertemnan di dunia maya apa pun bisa terjadi.

    ada yg awalnya nyari pasangan hidup, tahu2 bilang punya pacar...

    ada yg harus cewek duluan yg ngobrol di chatting nanti malah garing kl kopdar

    menurut kalian kenapa ya ada cow yg mau chatting kl cewek duluan yg nyapa????

  • TEREHALOHO803

    24 september 2016

    Acara pertmuan apa ya mksdnya mas junior??

    JUNIOR809 tulis:

    Hi, terehaloho kalo bole tahu setiap hari apa di adakan acara pertemuanny..

  • YOSEP745

    24 september 2016

    Belum pernahh..

    Krn baru seminggu jd member JK..

    Jk pekanbaru ada ga ya..

  • FLEMMING786

    25 september 2016

    3x.

    P1: sbgai teman

    P2: sbgai agak spesial, hampir sukses, tapi bubar.

    P3: sbgai semarga ( marito )

  • FLEMMING786

    25 september 2016

    Alicia sudah turun gunung ya sekarang. :)

    ALICIALIM539 tulis:

    Amin. Makasih support nya bro Adi

  • FLEMMING786

    25 september 2016

    tetep semangat...!!!

    NATT182 tulis:

    Boro2 pacaran...kopdar aja belom..hahahhaha..

  • 26 september 2016

    iya, dunia maya penuh kejutan. Kalo si cowok mau chat kalo cewek yg mulai duluan bisa krn mungkin dia tipe pemalu, bukan tipe yg punya inisiatif, bisa kebetulan dia sibuk, mgkn juga krn tidak terlalu antusias berkomunikasi, atau karena ndak tertarik, banyak kemungkinan mengapa tapi cuma dia yg paling tahu.

    CAROLINE900 tulis:

    belum pernah ketemu satu pun...saja sudah ada yg aneh: minta dikirimin uang katanya mau datang tapi ternyata tdk. Pertemnan di dunia maya apa pun bisa terjadi.

    ada yg awalnya nyari pasangan hidup, tahu2 bilang punya pacar...

    ada yg harus cewek duluan yg ngobrol di chatting nanti malah garing kl kopdar

    menurut kalian kenapa ya ada cow yg mau chatting kl cewek duluan yg nyapa????

  • 26 september 2016

    Saya juga blm pernah....... kopdar sama salah satupun.......jeng caroline pertemanan di dunia maya jangan terlalu dibawa serius banget juga tar ujung2xnya kecewa ...hanya Yesus yg pasti dalam hidup ini......semangat ya Bu....heeeee

  • LINDY738

    26 september 2016

    saya prihatin deh kalau di situs jodoh/pertemanan banyak yg minta duit modus macam2...buang aja jauh2 org kaya gitu...udah gak benar niatnya...masih banyak kok yg tulus...saya sendiri dulu bgt pernah kopdar ama co ganteng, enak diajak ngomong,  berpendidikan n berwawasan tpi ujung2nya minjam duit...baru keukeh bgt berkali2....langsung kecewa berat tapi mana mau saya kasih...

  • COURINA993

    26 september 2016

    Dua kali .. :)

  • 27 september 2016

    2 x

    Pria 1 sudah mendekati serius tapi krn ada kata tapi jd bubar

    Pria ke 2 dateng plus maknya belom terlalu serius... Keseringan 4 mata jarang rame rame

  • ALICIALIM539

    27 september 2016

    Puji Tuhan cowok tsb msh chit chat  dengan saya sampai saat ini :) klo soal berjodoh atw tdknya saya serahkan ke Tuhan aja... saran saya sih boleh lah sist Natt kopdar dgn cowok JK yg satu kota dulu. Soalnya klo yg luar kota terlalu riskan. Saya doakan semoga sist segera menemukan pria yg cocok dr pertemuan nanti :) ok semangat ya...

    NATT182 tulis:

    Wahhh berkesan ya Alicia...trus berlanjut gak...saya sering takut kalo diajak kopdar..

    27 september 2016 diubah oleh ALICIALIM539

  • ALICIALIM539

    27 september 2016

    Uda dari sebulan yg lalu memutuskan berhenti bertapa :)   uda wara wiri malah bro hohoho

    FLEMMING786 tulis:

    Alicia sudah turun gunung ya sekarang. :)

  • NANA985

    1 oktober 2016

    80org acara Natal Jk sejabodetabek

    1org ketemu 4mata

    6org Refresing Ancol & PRJ

    10org meetup & wiskul Jkers bogor

    10org meetup & refreshing Jkers Semarang&sekitarnya

    4org refreshing & wiskul  curug sentul - bogor

    4org wiskul tengereng YES ... #tambahtemanyeaiii

  • 1 oktober 2016

    Hari ini ketemu kakak dan abang...di acara Persekutuan Doa @Rumah ka Trish di Pasar Baru.

    Pulang....pastinya bawa berkat

  • TEREHALOHO803

    2 oktober 2016

    Update lg, sdah 11...smuanya teman....

    TEREHALOHO803 tulis:

    9 orang 4 mata, 40 orang saat kopdaran di monas hahahahhahaha....mulai lelah...

    Smuanya baik, smoga cepet dprtemukan dgan jodoh saja atau mngkin satu diantara mereka :)

  • 2 oktober 2016

    hari pertama saya join member jk lgsg dpt inbox n janjian ktmu dg 1 orang. so far so good. sperti ktmu sosok teman dan abang. bawa dalam doa saja.

  • LADYRULY248

    4 oktober 2016

    Nambahhh lagiii..... Uhuiiii

    1org meetup 4 mata

    2org wiskul tengereng YES ...

  • HANA632

    10 oktober 2016

    NICODEMUS230 tulis:

    sudah brpa kali ketemu dg member JK...??

    Belum.pernah

501 – 525 dari 669    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan