Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SUDAH BERAPA KALI KETEMU DG MEMBER JK?

ForumTentang Jodoh Kristen

576 – 600 dari 669    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 januari

    Saya baru disini. Butuh kenalan yg banyak. Terutama yg sedang mencari hubungan serius. Mohon bantuan na...

  • 8 januari

    Dari yg kontak2 an jauh2 udah nyerah krn berat diongkos mungkin😅

    Yg dekat beda kabupaten pernah hampir sekali mau ktemu dan itupun seperti jailangkung, datang tak bilang pulangpun tak tau😂😂😂

    Aq tuh manusia yg perlu diajak bicara jgn pake ilmu kebatinan..

  • 8 januari

    Seremm amat sist....jailangkung

    Aku lbh baik kopdar dg beberapa org saja, ga usah byk" drpd di gitukennn... sakitnya tuh gimana....

    Ga bisa ngebayangin klw hal itu sampe kualami. Mknya aku selektif bgt ga mw asal" kopdar ber2 githu... Lbh baik VC dl lah biar dia bisa lihat wajah kita, stlh liat wajah kita dia ga mw lanjut gpp drpd udh cape" dtg tp orgnya kyk githu.

    EBTA253 tulis:

    Dari yg kontak2 an jauh2 udah nyerah krn berat diongkos mungkin😅

    Yg dekat beda kabupaten pernah hampir sekali mau ktemu dan itupun seperti jailangkung, datang tak bilang pulangpun tak tau😂😂😂

    Aq tuh manusia yg perlu diajak bicara jgn pake ilmu kebatinan..

  • 8 januari

    Sudah banyak juga..

    Yg dari cuman 4 mata jadi kyk saudara,, tapi ada juga yg tiba2 hilang,, seringnya saya yg hilang 😁😂😊

    Yg rame2 jadi temen main,temen melancong bareng, dan akhirnya komit buat PD sewilayah..

    Yang jauh hanyalah uap akibat berat diongkos 😂😂

    Tapii tak apalah.. Semuanyaa dibiarkan Tuhan ada di setiap episode, biar ada pengalaman, ada cerita

    Thx JK 😘

  • VERONIKA622

    9 januari

    Kyk minum obat ya

    VICTOR311 tulis:

    sehari?

  • VERONIKA622

    9 januari

    Sing sabaar eee mas eeee

    Kalau sudah jodoh pasti bersatu dan tidak mundur² lagi weeee

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sudah sering kali,,tp yah bs dipastiken mereka mundur meski kadang tdk teratur.

    Soro rek nasib-e awakku..haah.kadang menghela nafas pun seperti sdh tdk berarti.entahlah..bagaimana akhirnya nanti..dhuh Gusti kula nyuwun apunten.

    ..dan air matapun mengucur deras,,deras sekali,,sederas rindu ini padamu..dik..

    #walaah

  • VERONIKA622

    9 januari

    Udah banyak maybe 80% darii total member se jabodetabek , bali,medan , batam ,papua , manado dan yg terasoi dari maluku 😎

  • 9 januari

    Tak perna.. maaf.

  • FERNANDO207

    9 januari

    Boleh nih meet up dgn Vero, mau kenal Vero lebih jauh lg, gk hnya disitus aj😅🙈

    VERONIKA622 tulis:

    Udah banyak maybe 80% darii total member se jabodetabek , bali,medan , batam ,papua , manado dan yg terasoi dari maluku 😎

  • VERONIKA622

    9 januari

    Boleh dan mesti lihat jadwal dulu... Ataupun diskejulkan dulu 😎

    FERNANDO207 tulis:

    Boleh nih meet up dgn Vero, mau kenal Vero lebih jauh lg, gk hnya disitus aj😅🙈

  • 9 januari

    LILY813 tulis:

    Belum pernah ketemuan sekalipun. Sy nya takut:(

    yakin blm pnh 😁

  • 9 januari

    Dik..sebenarnya sy sdh sabar,sampe hr ini dirimu komenin komen sy,,yah sy jd tdk sabar lg utk segera bertemu dg mu..

    #wataaw

    VERONIKA622 tulis:

    Sing sabaar eee mas eeee

    Kalau sudah jodoh pasti bersatu dan tidak mundur² lagi weeee

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sudah sering kali,,tp yah bs dipastiken mereka mundur meski kadang tdk teratur.

    Soro rek nasib-e awakku..haah.kadang menghela nafas pun seperti sdh tdk berarti.entahlah..bagaimana akhirnya nanti..dhuh Gusti kula nyuwun apunten.

    ..dan air matapun mengucur deras,,deras sekali,,sederas rindu ini padamu..dik..

    #walaah

  • CIEDIE549

    9 januari

    berapa kali? ratusan!!!!! #hahahahahaha #iklan banget

  • HOPE617

    9 januari

    Belum pernah... 🙄

  • 9 januari

    CIEDIE549 tulis:

    berapa kali? ratusan!!!!! #hahahahahaha #iklan banget

    😁

  • 9 januari

    Waktu di Bekasi

    Kopdar rame" 2x

    Kopdar semi rame 2x 😅

    Kopdar berdua lupa brp x tp 5member,abisnya permember bs bbrp x ketemu😁

    Selama lebih setahun di Medan baru 1x aj kopdar berdua bareng si adek kocak

  • 9 januari

    Belum pernah.saya rada ragu klo ikut kopdar takut...minder...dari pada saya minder gara gara diem aja...mending kerja ...ngumpulin duit buat sinamot.....sinamot nya kekumpul...calonnya yg belum ketemu....terpaksa ujung ujungnya harus ikut kopdar -kopdar juga ...apakah ini yang dimaksud dunia berputar...?......hehe

    Soal A apa kah saya pernah ikut kopdar...?

    Soal B lagi di rumus kan

    9 januari diubah oleh PURBA321

  • 10 januari

    purba, kopdar kok takut minder, dalam pikiran kamu emang di cuekin, jujur aja gw kopdar datang karena nama gw udah di masukin di list di JK bandung, dan itu pun gw datang tanpa kabar ke yg udah berkumpul , cuma liat terakhir posisi mana di forum nya JK, gw cari sendiri posisi mereka karena gw gk ada kontak wa,dll, tapi gw komit datang, dan disana gw jg byk diam, kalau gk percaya tanya joice,mestaria,dkk, malah mesta yg byk tanya, yang lucu nya mesta anggap gw ini admin, kacau deh otak dia sampai tanya 3x apa gw admin? jd intinya kalau mau diam yah diam aja, setidaknya dengerin mereka lagi ngomong apa dan respon mereka kepada kamu, jgn pikirin dulu di depan cewek harus ganteng,dll, sapa tau ada bisnis waktu kopdar :)

  • 10 januari

    Heehhee...kita juga ketemu gara2 kopdar bareng ya Ciedie...

    CIEDIE549 tulis:

    berapa kali? ratusan!!!!! #hahahahahaha #iklan banget

  • 10 januari

    Ga pernah ikut kopdar

    Br rencana doang

    Dr awal ikut jodoh kristen smpe skrg, cm smpe di rencana, ga pernag terlaksana 😥

  • 10 januari

    Padahal keterangan saya dibawah ini saya menerangkan...saya pernah ikut kopdar apa tidak...cuma permainan kata kaka/abang....intinya dibaca dan dipahami

    Pasti ketemu jawabannya...peace...

    PURBA321 tulis:

    Belum pernah.saya rada ragu klo ikut kopdar takut...minder...dari pada saya minder gara gara diem aja...mending kerja ...ngumpulin duit buat sinamot.....sinamot nya kekumpul...calonnya yg belum ketemu....terpaksa ujung ujungnya harus ikut kopdar -kopdar juga ...apakah ini yang dimaksud dunia berputar...?......hehe

    Soal A apa kah saya pernah ikut kopdar...?

    Soal B lagi di rumus kan

  • 10 januari

    jadii  anggota JK 4thn Ketemu  baru  1x.

  • 10 januari

    ELISA859 tulis:

    jadii  anggota JK 4thn Ketemu  baru  1x.

    wihhh lama jg Ms br ktemu 1x

  • 10 januari

    Ambigu (abstrak)

    PURBA321 tulis:

    Padahal keterangan saya dibawah ini saya menerangkan...saya pernah ikut kopdar apa tidak...cuma permainan kata kaka/abang....intinya dibaca dan dipahami

    Pasti ketemu jawabannya...peace...

    10 januari diubah oleh LALA741

  • 10 januari

    iya  Mas.baru 1x Ketemu  seseorang,tapi  dah di  ambil Oleh teman JK,yg  baru  dia  kenal.bersyukur mereka  udah menikah.

    ANTON025 tulis:

    wihhh lama jg Ms br ktemu 1x

576 – 600 dari 669    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan