Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SUDAH BERAPA KALI KETEMU DG MEMBER JK?

ForumTentang Jodoh Kristen

651 – 675 dari 779    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 26  27  28 ... 32  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ERASMUS887

    28 Januari 2019

    Yang terbaru 9 anggota JK..

    Total 16 orang anggota JK..

    Kesan : Di dunia nyata, bukan chat di forum or inbox..16 orang ini saya katakan : AWESOME👌

    God Bless 16 orang ini🙏

  • 29 Januari 2019

    Sudah,,tapi belum pernah...

  • 29 Januari 2019

    Hai salam kenal yaa.....

    kl sy baru 2 orang JK yg sdh ketemuan...krn tinggalnya satu kota....

    kl yg lain kebanyakan bercandanya lewat wa, kl gk video call....krn tinggalnya pada jauh semua😀

  • 29 Januari 2019

    Belum pernah

    Masih tahap perencanaan untuk bertemu

    Entah jadi, entah nggak...

    🙄🙄🙄

  • HADRON342

    29 Januari 2019

    Belum,

    Semoga aja ada yg mau ketemu 😅

  • 29 Januari 2019

    Belum

  • 31 Januari 2019

    Ha ha ha haaaaa.......

  • 31 Januari 2019

    Ini wat the maksud ...."sudah tp kok blm pernah"

    ANDRI150 tulis:

    Sudah,,tapi belum pernah...

  • CHIKA611

    31 Januari 2019

    Udah 10 x dan minta kawin semua 😂😂😂

    Apakah di jidatku tertulis "kawinin gua woyy"

    😂

  • 31 Januari 2019

    CHIKA611 tulis:

    Udah 10 x dan minta kawin semua 😂😂😂

    Apakah di jidatku tertulis "kawinin gua woyy"

    😂

    10X dngn berapa orang yg berbeda sist?

  • 31 Januari 2019

    Kl Sy tiap bulan pasti ketemu krn ada acara persekutuan doa. Nanti kl jd tgl 10 feb kopdar di plangi 😁

  • CHIKA611

    31 Januari 2019

    HARYATIE307 tulis:

    10X dngn berapa orang yg berbeda sist?

    Iya siss 😅😅😅

  • VERONIKA622

    1 Februari 2019

    Meet you dek di kuncit

    #biar pernah :-D  

    HOPE617 tulis:

    Belum pernah

    Masih tahap perencanaan untuk bertemu

    Entah jadi, entah nggak...

    🙄🙄🙄

  • 1 Februari 2019

    Belum pernah karena masih baru

  • 1 Februari 2019

    Yuksss...

    ❤️❤️❤️

    VERONIKA622 tulis:

    Meet you dek di kuncit

    #biar pernah :-D  

  • VERONIKA622

    1 Februari 2019

    trus dari 10 orang yang berbeda, berapa orang yang masuk kriteria sist ?  

    CHIKA611 tulis:

    Udah 10 x dan minta kawin semua 😂😂😂

    Apakah di jidatku tertulis "kawinin gua woyy"

    😂

  • VERONIKA622

    1 Februari 2019

    okay minggu ditempat biasa  

    HOPE617 tulis:

    Yuksss...

    ❤️❤️❤️

  • CHIKA611

    1 Februari 2019

    VERONIKA622 tulis:

    trus dari 10 orang yang berbeda, berapa orang yang masuk kriteria sist ?  

    Ada 1 sis, tp terbentur suku dan ras 😂

  • 3 Februari 2019

    Lumayan sering, cuma gak ngitung.

  • 5 November

    Blum pernah, karena masih member baru. Lagi penjajakan sambil cari waktu yg tepat utk bisa ketemuan beda pulau nntinya.

  • 5 November

    Horas ito

    Salam kenal ito...

    Marga aku tambunan to...

    HOPE617 tulis:

    Belum pernah

    Masih tahap perencanaan untuk bertemu

    Entah jadi, entah nggak...

    🙄🙄🙄

  • 5 November

    Salam kenal semuanya...

  • 6 November

    belum terlalu banyak..

  • 6 November

    Blm pernah karena msh anggota baru, maybe one day...

  • 6 November

    Belom pernah. Hoho salam kenal semua.🤝🏽🙏

651 – 675 dari 779    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 26  27  28 ... 32  Selanjutnya Kirim tanggapan