Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

"BHAKTI SOSIAL"

ForumGaya hidup Kristen

51 – 55 dari 55    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3Kirim tanggapan

  • JODOHKRISTEN

    30 Oktober 2016

    Shalom,

    Harap tidak men-share permintaan sumbangan atas nama bhakti sosial atau apapun juga, kecuali apabila sudah mendapatkan persetujuan dari admin.

    Sharing hal-hal yang tidak atau belum kita ketahui kebenarannya bisa merugikan pihak lain. Kita juga ikut bertanggung jawab terhadap apa yang kita share.

    [Posting terkait sudah kami hapus].

    Terima kasih atas perhatiannya. Tuhan memberkati.

  • ZEGA376

    31 Oktober 2016

    Aku lupa itu asosiasinya dengan PGI apa GKI,,, suka ada pengumuman di GKI (dulu anggota GKI JaBar), suka ada di Warta Jemaat.

    SUSI324 tulis:

    Yayasan Manula Dorkas itu dimana bro Zega?

  • ZEGA376

    31 Oktober 2016

    Dengan mengucap rasa syukur yang besar atas Rahmat Tuhan YME, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya pada seluruh donatur, sponsor, serta semua pihak dan teman2 dari JOG Motor atas semua partisipasinya sehingga acara baksos pada tanggal
    30 Oktober 2016,
    bertempat di TPA Darussalam, Gedang Sari, Mbalong, Gunung Kidul,
    dapat terlaksana dengan sukses dan lancar melebihi ekspektasi dan perkiraan kami.

    Tak ada yang bisa kami berikan sebagai imbalan pagi kalian semua kecuali doa, semoga semua hajat dan keinginan di kabulkan dan dibalas dengan balasan yang jauh lebih baik, aamiin :)

    Berikut saya lampirkan secara singkat jumlah barang yang kami sumbangkan:

    1. Dana yang terkumpul sampai hari H sebesar 6.442.000 rupiah
    2. Jumlah alat tulis yang kami sumbangkan untuk 70 anak :
    - buku tulis @anak : 8 buah
    - pensil @anak : 2 buah
    - ballpoint @anak : 2 buah
    - penggaris @anak : 1 buah
    - tas totebag/ slingbag @anak : 1 buah
    - snack @anak : 7000 rupiah
    - meja lipat @20.000an : 39 buah

    Lain - lain :
    - tas kecil untuk pengajar @50.000 : 3 buah
    - uang saku untuk pengajar @500.000 : 3 orang
    - hadiah games :
    - buku tulis : 10 buah
    - snack : 10 buah

    3. Kesimpulan penggunaan dana secara singkat :
    - uang saku untuk 3 orang : 1.500.000
    - uang operasional TPA : 1.600.000
    - sisanya kami gunakan untuk belanja keperluan di atas

    *LPJ secara detail sedang kami proses secara terpisah

    -------------------------------------------------------------------------
    Runtutan kegiatan kami secara singkat:

    1. Tanggal 27 Oktober / kamis malam kami mulai membelanjakan keperluan yang akan kami sumbangkan dengan menggunakan dana yang ada mulai dari alat tulis, meja, dan snack.

    2. Tanggal 28 Oktober / jumat malam, kami segera mempersiapkan semua keperluan dengan mengecheck semua yang ada di list. Kemuadian kami memulai proses pembagian dan packing hingga selesai semua.

    3. Tanggal 29 kami gunakan untuk istirahat guna mempersiapkan fisik pada hari minggunya (kesel bos)

    4. Hari H, 30 Oktober 2016 kami semua berkumpul mulai dari jam 06.00 pagi guna mempersiapkan/ mengecheck kembali barang2 yang akan disumbangkan. Berhubung barang yang kami sumbangkan sangat banyak dan tidak mungkin dibawa dengan motor akhirnya kami menggunakan mobil pickup sebagai solusi (terimakasih untuk bro Yoga dan bro Dede Kharisma).

    Pukul 07.30 kami memulai perjalanan menuju lokasi yang berjarak kurang lebih 1.5 jam perjalanan dengan mempertimbangkan medan, kemacetan dan ketepatan waktu. Kami harus sampai di lokasi tak lebih dari jam 09.00 karena TPA selesai pada jam tersebut.

    Pukul 09.00 rombongan motor sudah tiba di lokasi, tetapi mobil pickup kami sempat tersesat sehingga harus molor 15 menitan dari jadwal yang ditentukan.

    Pukul 9.30 acara kami mulai, semua adik2 TPA sangat antusias sekali dan suasana menjadi sangat ramai. Kami memulai dengan mengadakan games agar suasana menjadi akrab.
    "Ko langsung game? g ada sambutan?"
    Sambutan kami lakukan di teras masjid secara sederhana saja karena pada saat itu ternyata proses belajar mengajar masih berlangsung

    Pukul 10.00 acara bertambah seru dengan penampilan pendongeng anak, beliau adalah Kak Ari, pembawaanya ceria dan sangat lucu sehingga mampu membuat adik2 TPA tetap bersemangat dan mudah untuk memahami dan belajar kabaikan dari dongennya. Kak Ari tergabung dalam PPMI (Persatuan Pendongeng Muslim Indonesia), berdomisili di Bantul. Terimakasih kepada mas Ihwan yang sudah mendatangkan beliau.

    Pukul 10.30 memasuki puncak dari acara. Kami menyerahkan bantuan kepada para pengajar berupa bingkisan dan uang saku sebagai bentuk apresiasi karena sudah mengabdikan diri untuk mengajar adik2 disana.
    Kamudian selanjutnya kami membagikan secara simbolis meja lipat yang di terima oleh 3 pengajar, dan bantuan berupa alat tulis kepada masing masing anak yang hadir.

    Sebagai acara puncak tak lupa kami berfoto bersama sama :)

    Terimakasih semuaaaaa

  • ZEGA376

    27 September 2017

    BLOOD FOR LIFE [Donor Darah]

    #INFO #Dondar #Depok | 28 September 2017 | 08.00 - Selesai | FIB Kampus UI | @marisaintn cc @info_depok @AIS_DEPOK @depoknews @pemkotdepok. t.co/uFgS6eo7Dn

    #INFO #Dondar #Jakarta |30 sept '17 | 09.00 - selesai |Sekretariat IA-ITB Pusat, Jl. Hanglekiu II/40, Jaksel #YukDonorBareng cc @Delta_FM t.co/YPrQlAZt06

  • LISTON872

    28 September 2017

    ZEGA376 tulis:

    BLOOD FOR LIFE [Donor Darah]

    #INFO #Dondar #Depok | 28 September 2017 | 08.00 - Selesai | FIB Kampus UI | @marisaintn cc @info_depok @AIS_DEPOK @depoknews @pemkotdepok. t.co/uFgS6eo7Dn

    #INFO #Dondar #Jakarta |30 sept '17 | 09.00 - selesai |Sekretariat IA-ITB Pusat, Jl. Hanglekiu II/40, Jaksel #YukDonorBareng cc @Delta_FM t.co/YPrQlAZt06

    Gud idea bro ZEGA

51 – 55 dari 55    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3Kirim tanggapan