Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Konfirmasi KopDar JKers JaBoDeTaBek ^^ (Kopdar ke-2)

ForumJadwal aktivitas

201 – 225 dari 254    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10  11  Selanjutnya Topik ditutup

  • ROSIANA028

    15 November 2015

    Itu yg kaya difoto ka haha

    Tanggerang nyok

    15 November 2015 diubah oleh ROSIANA028

  • INNE351

    15 November 2015

    ROSIANA028 tulis:

    Itu yg kaya difoto ka haha

    Photo yg mana ya??? :-)

    Oh yg ntu... Sayah juga dikasih ma yg punya koin banyak :-D

    Back to the topic please.. :-)

    - maapkan ya temans klu resolusi photonya gak bagus masalahnya photographernya secara sengaja gak bawa terus kameranya, males keknya -

  • YUDAM079

    15 November 2015

    tangerang..??

    kapan???

  • WULWUL845

    15 November 2015

    Datengnya telat sih pak...vouchernya diambil sugeng deh

    JEFRY058 tulis:

    Koq ga ada penampakan saya di foto ya? :-P

  • WULWUL845

    15 November 2015

    Untung resolusinya jelek, kalo bagus cantik dan gantengnya keliatan dyonggg hihi

    INNE351 tulis:

    Photo yg mana ya??? :-)

    Oh yg ntu... Sayah juga dikasih ma yg punya koin banyak :-D

    Back to the topic please.. :-)

    - maapkan ya temans klu resolusi photonya gak bagus masalahnya photographernya secara sengaja gak bawa terus kameranya, males keknya -

  • WULWUL845

    15 November 2015

    Halahhhh vouchernya diambil Sugeng....besok2 kalo kopdar bawa receh banyak ahhh

    s-media-cache-ak0.pinimg.com/7 ... 45697d1f7aa.jpg

  • YUDAM079

    15 November 2015

    WULWUL845 tulis:

    Halahhhh vouchernya diambil Sugeng....besok2 kalo kopdar bawa receh banyak ahhh

    besok2 ci wulwul klo kopdar bawa kipas sate ya,biar klo kipasan lebih mantep anginnya  :) :)

  • NADIA176

    15 November 2015

    Shlm..slmt hari minggu..slmt ya untuk kopdarnya,sukses,g hujan lg..semua yg di foto tertawanya bahagia..aku turut senang..kapan2 giliran depok ya..

  • INNE351

    15 November 2015

    YUDAM079 tulis:

    besok2 ci wulwul klo kopdar bawa kipas sate ya,biar klo kipasan lebih mantep anginnya  :) :)

    Ke Tangerang bawain kipasnya ya Yuda :-D

  • WIDYAWATI046

    15 November 2015

    lihat photo2 kmrn dimana yach.........

    mohon maaf blm bisa gabung krn pas ada acara dirumah....... JBu

  • 15 November 2015

    ROSIANA028 tulis:

    Da selesai bang knp ga hadir :-)

    Iy, saya ga bisa ikut, krn masih ada kerjaan yg ga bisa di tinggal,

    Gimana acaranya, ramai yg datang ?  

  • ROSIANA028

    15 November 2015

    ARI116 tulis:

    Iy, saya ga bisa ikut, krn masih ada kerjaan yg ga bisa di tinggal,

    Gimana acaranya, ramai yg datang ?  

    Ramai bang nama nya jg di mall byk yg lalu lalang tp ga kenal haha #becanda

    Seru happy rame kebersamaannya dpt :-D

  • 15 November 2015

    Many Thanks for All of U....

    Terima Kasih atas kehadiran teman2 yang hadir, yang hadir sebentar atau sampai akhir acara, pokoknya buat yang mau bergabung n berkenalan ama kita semua.

    Terima kasih sebanyak-banyaknya atas kehadiran teman2 JK yang ikutan bertegur sapa di lokasi. Mungkin karena keterbatasan waktu, maka belum bisa ngobrol lama dengan kalian semua. Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang terjadi di lapangan, kekurangan dan masukkan teman2 menjadi perbaikan selalu di pertemuan mendatang.

    Saya atas nama pribadi sekali lagi mengucapkan terima kasih banyak, konsep KEBERSAMAAN nya dapet dah, mohon maaf sekali lagi atas kekurangan dan ketidaknyamanan yang terjadi, seperti tunggu-tungguan, panas karena udah ambil outdoor tapi masih kurang angin juga, kebingungan topik, tidak kebagian hadiah, pizzanya kagak kebagian, banyak nyamuk karena sampe malam, dll.

    Tapi apapun itu, saya senang sekali bertemu teman2 semua, pun sekilas, blum mendalam, tapi senang berat berkenalan dengan semua member JK yang berusaha untuk hadir di acara kemaren. Thanks brat, dan semoga tidak kapok untuk selalu ikutan jika waktunya kalian memungkinkan.

    Akhir kata, ditunggu selalu di kesempatan berikutnya, semoga akan lebih baik lagi, lebih erat dan lebih akrab lagi.

    nb: buat yang kemaren dah ditebakin, masih penasaran? ;-)

    regards

    Yossie

  • JUNIOR290

    15 November 2015

    Yg baju item jangan sampe lepas bro :D :D

    YOSSIE472 tulis:

    Many Thanks for All of U....

    Terima Kasih atas kehadiran teman2 yang hadir, yang hadir sebentar atau sampai akhir acara, pokoknya buat yang mau bergabung n berkenalan ama kita semua.

    Terima kasih sebanyak-banyaknya atas kehadiran teman2 JK yang ikutan bertegur sapa di lokasi. Mungkin karena keterbatasan waktu, maka belum bisa ngobrol lama dengan kalian semua. Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang terjadi di lapangan, kekurangan dan masukkan teman2 menjadi perbaikan selalu di pertemuan mendatang.

    Saya atas nama pribadi sekali lagi mengucapkan terima kasih banyak, konsep KEBERSAMAAN nya dapet dah, mohon maaf sekali lagi atas kekurangan dan ketidaknyamanan yang terjadi, seperti tunggu-tungguan, panas karena udah ambil outdoor tapi masih kurang angin juga, kebingungan topik, tidak kebagian hadiah, pizzanya kagak kebagian, banyak nyamuk karena sampe malam, dll.

    Tapi apapun itu, saya senang sekali bertemu teman2 semua, pun sekilas, blum mendalam, tapi senang berat berkenalan dengan semua member JK yang berusaha untuk hadir di acara kemaren. Thanks brat, dan semoga tidak kapok untuk selalu ikutan jika waktunya kalian memungkinkan.

    Akhir kata, ditunggu selalu di kesempatan berikutnya, semoga akan lebih baik lagi, lebih erat dan lebih akrab lagi.

    nb: buat yang kemaren dah ditebakin, masih penasaran? ;-)

    regards

    Yossie

  • LISBETH921

    15 November 2015

    Hahahaha si Juno ampe 3x gt reply nya hahahaha

    Bersyukur banget kemarin seru n smua happy

    Trutama bsyukur buat cuaca yg cerah ^^,

    Thanx ya guys buat kedatangannya ^^,

  • RINO812

    15 November 2015

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom,

    Berikut ini foto-foto Kopdar ke-2 JKers JaBoDeTaBek kiriman saudari Inne <3s-media-cache-ak0.pinimg.com/7 ... ac37e86c430.jpg s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/c3/80/a0/c380a0a55378bd852921445697d1f7aa.jpg

    Maka dengan ini terbentuklah "Komunitas Single Kristen" disingkat KONSISTEN......sah?..sahhhhh #ketok palu.. TOK!!! tinggal bikin logo hehehehe :D #sapa tau nanti komunitasnya berkembang & nongol di kick andy hehe #cuma ide biar semangat hehe :D

    #sori ga dateng kmaren tugas

    Jd yg dateng kmaren mohon absen disini,biar tau jumlahnya:

    1......(edit sendiri ya,nama ID JK bukan nama asli loh)

    2.......

    3.......

    4........

    5........

    Dst...

  • RYAN383

    15 November 2015

    aih... baru balik dari bandung absen euy.. padahal rumah cuma d pondok gede hahahaha

  • ROSIANA028

    15 November 2015

    RYAN383 tulis:

    aih... baru balik dari bandung absen euy.. padahal rumah cuma d pondok gede hahahaha

    Ryan ah ga apa2

    Dr pd yg cm numpang lewat doank trus maksud nya apa haha

    Dirimu kan jelas :-P lg dibandung

    15 November 2015 diubah oleh ROSIANA028

  • JODOHKRISTEN

    15 November 2015

    Foto-foto kopdar ke-2 lainnya kiriman saudari Inne, sumber foto dari saudari Lisbeth dan Rosiana :up:

    s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/87/d0/7f/87d07f523a7eba2af8849a229cd2112d.jpg

    s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/9f/16/0b/9f160b1a8ee3cd8b9fcb6e5a8d542c23.jpg

    s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/98/4f/98/984f981363c48f77a9c4174f7cc3561c.jpg

    s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/4c/c0/c2/4cc0c2fa8f17dc2bbb074a34c520267b.jpg

    s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/52/0f/17/520f171d35b2ba5752dfefeca8c78657.jpg

  • INNE351

    15 November 2015

    RINO812 tulis:

    Maka dengan ini terbentuklah "Komunitas Single Kristen" disingkat KONSISTEN......sah?..sahhhhh #ketok palu.. TOK!!! tinggal bikin logo hehehehe :D #sapa tau nanti komunitasnya berkembang & nongol di kick andy hehe #cuma ide biar semangat hehe :D

    Hai bro Rino

    Kalau ketuanya kamuh, akuh mau dong ikutan komunitasnya :-)

    Stay blessed <3

    - admin JK terima kasih u upload ke 2 nya - :up:

    15 November 2015 diubah oleh INNE351

  • SUCRE346

    15 November 2015

    Ramenyooooo... Ampe kelar kopdar pun masih ruamee.... Mantap

  • LISBETH921

    15 November 2015

    Kok bang Rino ngga dateng .........

    RINO812 tulis:

    Maka dengan ini terbentuklah "Komunitas Single Kristen" disingkat KONSISTEN......sah?..sahhhhh #ketok palu.. TOK!!! tinggal bikin logo hehehehe :D #sapa tau nanti komunitasnya berkembang & nongol di kick andy hehe #cuma ide biar semangat hehe :D

    #sori ga dateng kmaren tugas

    Jd yg dateng kmaren mohon absen disini,biar tau jumlahnya:

    1......(edit sendiri ya,nama ID JK bukan nama asli loh)

    2.......

    3.......

    4........

    5........

    Dst...

  • DANIELRSV697

    15 November 2015

    Selamat Ya Guys....

    Another Great Event ....

    Turut .bahagia dan kagum dgn semangat berkumpul  teman2 sekalian.

    Bisa jadi contoh untuk kota2 lainnya juga nih. .

    God Bless All

  • RINO812

    15 November 2015

    Lg bertugas mba hehhehe

    LISBETH921 tulis:

    Kok bang Rino ngga dateng .........

    ----------'------------------------------------------------

    Wah ini pasti modusss wkwkwkwkwkw ....ketuanya mba lisbeth :D

    INNE351 tulis:

    Hai bro Rino

    Kalau ketuanya kamuh, akuh mau dong ikutan komunitasnya :-)

    Stay blessed <3

    - admin JK terima kasih u upload ke 2 nya - :up:

  • INNE351

    15 November 2015

    RINO812 tulis:

    Wah ini pasti modusss wkwkwkwkwkw ....ketuanya mba lisbeth :D

    Dihhh kok modus seh...  beneran bro beneran modus untuk ngajak kopdar :-)

    @ Daniel : kpn bisa gabung kopdar nih bro :-)

    15 November 2015 diubah oleh INNE351

201 – 225 dari 254    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10  11  Selanjutnya Topik ditutup