Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bikin pantun yuk.. \^o^/

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 214    Ke halaman:  1  2  3 ... 9  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JEFRY058

    12 november 2015

    Bikin pantun yuk..tentang apa saja..siapa tau nanti ada yg suka sama pantunmu.. Hehehe... ;-)

    Contoh : " Pepohonan di bukit begitu jauh dipandang mata,, Jika tak mau sakit janganlah engkau bermain cinta". :-D

  • NALIKEDOL136

    12 november 2015

    sirup marjan

    rasa cocopandan

    saat doi ketemu mantan

    rasa galau tak tertahan

    minum aqua

    makan bakwan

    standarnya pria idaman wanita

    udah ganteng dan juga mapan

  • JEFRY058

    12 november 2015

    Sepertinya pantun tentang pengalaman n harapan nih ya sis..

    Hehehe.. :-)

    NALIKEDOL136 tulis:

    sirup marjan

    rasa cocopandan

    saat doi ketemu mantan

    rasa galau tak tertahan

    minum aqua

    makan bakwan

    standarnya pria idaman wanita

    udah ganteng dan juga mapan

  • EFFENDI949

    12 november 2015

    Jalan2 ke Matraman, tumben jalannya lancar.
    Males ah cuma jadi teman, maunya jadi pacar :-D

  • JEFRY058

    12 november 2015

    Nonton kartun duduknya paling depan, itu pantun atau harapan? Hehehe.. Just kidding bro.. :-)

    EFFENDI949 tulis:

    Jalan2 ke Matraman, tumben jalannya lancar.

    Males ah cuma jadi teman, maunya jadi pacar :-D

  • EFFENDI949

    12 november 2015

    Hahahaha... Dua2nya bro..  

    JEFRY058 tulis:

    Nonton kartun duduknya paling depan, itu pantun atau harapan? Hehehe.. Just kidding bro.. :-)

  • JEFRY058

    12 november 2015

    Air di kendi asalnya dari keran, sepertinya bro Effendi sudah ada wanita incaran..

    Hehehe.. ;-)

    EFFENDI949 tulis:

    Hahahaha... Dua2nya bro..  

  • EFFENDI949

    12 november 2015

    JEFRY058 tulis:

    Air di kendi asalnya dari keran, sepertinya bro Effendi sudah ada wanita incaran..

    Hehehe.. ;-)

    Masih berjuang mencari cinta nih, bro.. Hehe..

  • JEFRY058

    12 november 2015

    Masa sih bro? Bukannya kemari abis ikutan kopdar ya? Kan banyak tuh para ladies.. Hehehe..

  • EFFENDI949

    12 november 2015

    Iya, beneran bro, msh berjuang nih.. Hehehe...

    Kemarin saya gak ikut kopdar, bro..

    Cuaca gak mendukung, hujan

    Pas mau jalan turun hujannya.. Hehe...

    12 november 2015 diubah oleh EFFENDI949

  • JEFRY058

    12 november 2015

    Sama dong saya juga ga ikutan kopdar dengan alasan yg sama.. ;-)

    Tapi kan setidaknya ada yg ditaksir di jk ini kan? Hehehe.. :-P

  • EFFENDI949

    12 november 2015

    JEFRY058 tulis:

    Sama dong saya juga ga ikutan kopdar dengan alasan yg sama.. ;-)

    Tapi kan setidaknya ada yg ditaksir di jk ini kan? Hehehe.. :-P

    Ada sih bro.. Hehe...

  • JEFRY058

    13 november 2015

    Siapa tuh? :-P

    Kepo nih jadinya.. :-D

  • EFFENDI949

    13 november 2015

    Hahaha.. Khan msh dalam perjuangan, bro..

    Yang pasti ada deh, bro.. Hehe..

    13 november 2015 diubah oleh EFFENDI949

  • JEFRY058

    13 november 2015

    Yo wes lah bro..

    Siapapun incaranmu, saya yakin dia adalah pilihan terbaik.

    Sukses yo bro..Tuhan memberkati.. :-)

  • EFFENDI949

    13 november 2015

    :up:  Thx bro..

    JEFRY058 tulis:

    Yo wes lah bro..

    Siapapun incaranmu, saya yakin dia adalah pilihan terbaik.

    Sukses yo bro..Tuhan memberkati.. :-)

  • AAMELITHA053

    13 november 2015

    cieeee... ini para cowok bukannya main pantun malah jadi curcol..

    JEFRY058 tulis:

    Yo wes lah bro..

    Siapapun incaranmu, saya yakin dia adalah pilihan terbaik.

    Sukses yo bro..Tuhan memberkati.. :-)

  • CHRISTOPEL185

    13 november 2015

    Pagi pagi minum kopi

    Ga kerasa sudah jam sembilan

    Waaaaaah telaaaat kerjaaaaaaa

  • JEFRY058

    13 november 2015

    Hahaha.. :D

    Iya nih..koq bisa ya khilaf begitu..

    AAMELITHA053 tulis:

    cieeee... ini para cowok bukannya main pantun malah jadi curcol..

  • KOKOKEREN576

    13 november 2015

    Jangan sampai ada yg salah persepsi dg hubungn kalian ya mas... pissbroo.. hehe

    JEFRY058 tulis:

    Hahaha.. :D

    Iya nih..koq bisa ya khilaf begitu..

  • AAMELITHA053

    13 november 2015

    wakakakakkakakaka... :-D mungkin karena menemukan kecocokan.. .

    JEFRY058 tulis:

    Hahaha.. :D

    Iya nih..koq bisa ya khilaf begitu..

  • JEFRY058

    13 november 2015

    Aku mah tidak takut salah persepsi..tapi takut salah resepsi bro...hehehe..

    KOKOKEREN576 tulis:

    Jangan sampai ada yg salah persepsi dg hubungn kalian ya mas... pissbroo.. hehe

  • JEFRY058

    13 november 2015

    iya nih..persentase kecocokannya mendekati angka seratus...seratus persen cocok menjadi teman....hehehehe.....

    AAMELITHA053 tulis:

    wakakakakkakakaka... :-D mungkin karena menemukan kecocokan.. .

  • ADOLFO088

    13 november 2015

    PANTUN LELE (LEPAS LELAH)

    Kulit abu-abu,
    ditempel Salonpas.
    Yang ga pake baju ,
    jangan sampai lepas.

    Turun bero,
    gara-gara kayang.
    Ga mau di panggil bro,
    maunya ayang.

    Kondangan di Menteng,
    mesti pake batik.
    Abang ganteng,
    cocoknya sama neng yang cantik.

    Sarapan ayam panggang,
    di Kota Kembang.
    Jangan cuma pegang-pegang,
    kawinin dong bang.

    Belah duren,
    di dalam kamar.
    Abang keren,
    mau dong di lamar!

    Fansnya pada nyengir,
    dapet cium dari Lady Gaga.
    Neng udah lama naksir,
    tapi kok belum ditembak juga?

    Beli lobak,
    di pasar ikan.
    Gapapa deh neng yang nembak,
    asal kita balikan.

    Jadi orang berada,
    kadang berat.
    Kamu selalu ada,
    walaupun aku melarat.

    Jamu itu mesti diramu,
    buat nyembuhin penyakit raja,
    aku ingin bersamamu,
    sampai akhir hayat

    paling enak liburan ke bali,
    di bali nginep di villa.
    walau baru bertemu lo 1 kali,
    lo udah buat gue tergila gila.

    Jangan suka makan paku,
    karena itu sia sia,
    kamu tetap dihatiku,
    walau kau pergi dgn dia..

  • JEFRY058

    13 november 2015

    Hahaha.. :-D

    Banyak bener pantunnya bro..pasti ngambil dari buku tts..

    Hehehe..just kidding bro..

    Bagus juga pantunnya...saya kasih lima jempol..

    ADOLFO088 tulis:

    PANTUN LELE (LEPAS LELAH)

    Kulit abu-abu,

    ditempel Salonpas.

    Yang ga pake baju ,

    jangan sampai lepas.

    ..

    kamu tetap dihatiku,

    walau kau pergi dgn dia..

    4 februari diubah oleh JODOHKRISTEN

1 – 25 dari 214    Ke halaman:  1  2  3 ... 9  Selanjutnya Kirim tanggapan