Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bikin pantun yuk.. \^o^/

ForumCampur-campur

326 – 350 dari 483    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 Juni

    Jalan- jalan ke kota tua

    Pulangnya bawa lukisan

    Jangan lupa kita berdoa

    Semoga kita berjodoh dipelaminan

  • SOZANOLO075

    28 Juni

    ECHA124 tulis:

    Jalan- jalan ke kota tua

    Pulangnya bawa lukisan

    Jangan lupa kita berdoa

    Semoga kita berjodoh dipelaminan

    pandai kak Echa buat pantun 😁

    28 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • 28 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    pandai kak Echa buat pantun 😁

    Pandai sejak ada di JK Ozan..

  • 28 Juni

    Buah nangka

    Buah belimbing

    Hai everything

  • 28 Juni

    jalan jalan ke rumah datuk

    makan durian eh ternyata busuk

    hey hati yang diketuk

    mari buka hati biar aku bisa masuk

    .

    traktakdumcesss ~~~

    😜

    ECHA124 tulis:

    Jalan- jalan ke kota tua

    Pulangnya bawa lukisan

    Jangan lupa kita berdoa

    Semoga kita berjodoh dipelaminan

  • 28 Juni

    Ke rumah datuk makan durian

    Ogah ahh diketuk, kalo sebatas teman

    JUNITA694 tulis:

    jalan jalan ke rumah datuk

    makan durian eh ternyata busuk

    hey hati yang diketuk

    mari buka hati biar aku bisa masuk

    .

    traktakdumcesss ~~~

    😜

  • 28 Juni

    LIASARAGIH180 tulis:

    Buah nangka

    Buah belimbing

    Hai everything

    Buah nangka.. buah belimbing

    Kamu yg menyapa.. hai everything

    Buah belimbing.. belimbing buahnya manis

    Hai everything.. everything yg begitu romantis

    28 Juni diubah oleh ANGGORO118

  • 28 Juni

    ke rumah datuk dapat ikan

    bbq-annya di taman

    wah udah diketuk kan

    masa dikira cuma sebatas teman

    ECHA124 tulis:

    Ke rumah datuk makan durian

    Ogah ahh diketuk, kalo sebatas teman

  • 28 Juni

    Hai everything

    Enjoy anything

    #For love

    LIASARAGIH180 tulis:

    Buah nangka

    Buah belimbing

    Hai everything

  • 28 Juni

    masa dikira cuma sebatas teman

    Ya iya lah ga ada respon yea kan

    #kompor meletup 😁

    ✌️🤗

    JUNITA694 tulis:

    ke rumah datuk dapat ikan

    bbq-annya di taman

    wah udah diketuk kan

    masa dikira cuma sebatas teman

    28 Juni diubah oleh LISNARINAA355

  • 28 Juni

    ku lari ke hutan, belok ke  pantai

    kalau cuma jadi teman, yaudah aku mah santai

    .

    hiyaa hiyaa hiyaaa

    😁

    LISNARINAA355 tulis:

    masa dikira cuma sebatas teman

    Ya iya lah ga ada respon yea kan

    #kompor meletup 😁

    ✌️🤗

  • 28 Juni

    Aku mah santai

    Yang penting happy

    😁

    #friendly🤗

    JUNITA694 tulis:

    ku lari ke hutan, belok ke  pantai

    kalau cuma jadi teman, yaudah aku mah santai

    .

    hiyaa hiyaa hiyaaa

    😁

  • 28 Juni

    Ke pantai pakai baju abu-abu

    Sampai sana minum jus alpukat

    Kamunya udah menggebu-gebu

    Tapi di hatinya udah ga ada tempat

    😜

    JUNITA694 tulis:

    ku lari ke hutan, belok ke  pantai

    kalau cuma jadi teman, yaudah aku mah santai

    .

    hiyaa hiyaa hiyaaa

    😁

  • SOZANOLO075

    28 Juni

    PRIL258 tulis:

    Ke pantai pakai baju abu-abu

    Sampai sana minum jus alpukat

    Kamunya udah menggebu-gebu

    Tapi di hatinya udah ga ada tempat

    😜

    yang update pajang photo abu abu

    Yang comen pajang photo abu abu

    Cocok deh jadi satu hati

    Aohh 😁

  • 28 Juni

    ke pantai hari libur

    santai santai sambil nyebur

    si dianya kabur

    sini, kamunya aku hibur

    😜

    PRIL258 tulis:

    Ke pantai pakai baju abu-abu

    Sampai sana minum jus alpukat

    Kamunya udah menggebu-gebu

    Tapi di hatinya udah ga ada tempat

    😜

  • 28 Juni

    Gasss terus ozan

    @Pril258 kode keras

    SOZANOLO075 tulis:

    yang update pajang photo abu abu

    Yang comen pajang photo abu abu

    Cocok deh jadi satu hati

    Aohh 😁

  • 28 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    yang update pajang photo abu abu

    Yang comen pajang photo abu abu

    Cocok deh jadi satu hati

    Aohh 😁

    Pantunnya yg setelah cocok deh jadi satu hati mana bro ? Pantun tu terdiri 4 bait 😁

  • SOZANOLO075

    28 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Pantunnya yg setelah cocok deh jadi satu hati mana bro ? Pantun tu terdiri 4 bait 😁

    kan ada ohh 😁 jadi 4 bait

  • 28 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    kan ada ohh 😁 jadi 4 bait

    hati sama oh vokalnya kan beda bro 😁

  • SOZANOLO075

    28 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    hati sama oh vokalnya kan beda bro 😁

    anjritt pantun gua ga dibales 😁

    Apa karna bukan pantu ya bro

    28 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • 28 Juni

    yang update pajang photo abu abu

    Yang comen pajang photo abu abu

    ozan dan prill foto abu abu

    apalagi yang ditunggu ayo serbu

    SOZANOLO075 tulis:

    yang update pajang photo abu abu

    Yang comen pajang photo abu abu

    Cocok deh jadi satu hati

    Aohh 😁

  • 28 Juni

    Kehabisan kata-kata, aku belum terlatih 🤣🤣

    Kalian cepet amat bikin pantunnya 😶

  • 28 Juni

    😂😂

    Kak Echa nyimak ya wkwk pantun lg donk kak 😁

    ECHA124 tulis:

    Gasss terus ozan

    @Pril258 kode keras

  • 28 Juni

    main pantun kehabisan kata

    main hati kehabisan logika

    eh eneng cantik jelita

    ada abang ojan yang hatinya terbuka

    traktakdumcesss ~~~

    PRIL258 tulis:

    Kehabisan kata-kata, aku belum terlatih 🤣🤣

    Kalian cepet amat bikin pantunnya 😶

  • 28 Juni

    PRIL258 tulis:

    😂😂

    Kak Echa nyimak ya wkwk pantun lg donk kak 😁

    Masih nyimak de

    Prill donk yang ngepantun , diam2 bae ehh ternyata bisa pantun juga si neng

326 – 350 dari 483    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan