Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bikin pantun yuk.. \^o^/

ForumCampur-campur

376 – 400 dari 483    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SOZANOLO075

    28 Juni

    PRIL258 tulis:

    Ayoo ozan.. pasti bisaa.. semangaatt 💪😂

    Cieahhhhh yaoolahh Gusti ozan disemangatin sama kk Pril hemm

  • 28 Juni

    Jika raga manusia tercipta dari debu tanah yang mudah dibentuk pada awal penciptaanNYA, kenapa hari ini masih ada wataknya yang sekeras batu ?

    Bila tubuh jasmani ini asalnya dari tanah kembali ke tanah, sesama tanah yang kotor nan rendah, biasa diinjak ratusan, ribuan, jutaan pasang kaki, lalu mengapa masih ada merasa diri lebih tinggi akalnya, lebih sehat waras, lebih suci hatinya, sebatas warna pigmen kulit yang dipermukaannya saja ?

    Dan maka dari itu jika jasad tanpa roh telah rusak, busuk, bau tanah dimanakah letak kebanggaannya ? Keturunan yang unggul prestasi bidang akademiknya, prestasi olah fisiknya, berkecerdasan emosional diatas rata rata ? Warisan harta melimpah ? atau sikap adaptif saat hadapi krisis disertai hati nurani dan integritas ?

    #maafkanHambaYangMampunyaBerretorikaBelakaAlihAlihBikinPantunApalagiPuisiNanPuitis

    28 Juni diubah oleh VEKA741

  • 28 Juni

    Si dianya kabur

    Padahal ngobrolnya udah nyambung 😔

    Hatinya jangan ditarik ulur

    Awas ntar ketikung 😜

    JUNITA694 tulis:

    ke pantai hari libur

    santai santai sambil nyebur

    si dianya kabur

    sini, kamunya aku hibur

    😜

  • 28 Juni

    pantun jaman now adalah pantun yang berbentuk puisi

    VEKA741 tulis:

    Jika raga manusia tercipta dari debu tanah yang mudah dibentuk pada awal penciptaanNYA, kenapa hari ini masih ada wataknya yang sekeras batu ?

    Bila tubuh jasmani ini asalnya dari tanah kembali ke tanah, sesama tanah yang kotor nan rendah, biasa diinjak ratusan, ribuan, jutaan pasang kaki, lalu mengapa masih ada merasa diri lebih tinggi akalnya, lebih sehat waras, lebih suci hatinya, sebatas warna pigmen kulit yang dipermukaannya saja ?

    Dan maka dari itu jika jasad tanpa roh telah rusak, busuk, bau tanah dimanakah letak kebanggaannya ? Keturunan yang unggul prestasi bidang akademiknya, prestasi olah fisiknya, berkecerdasan emosional diatas rata rata ? Warisan harta melimpah ? atau sikap adaptif saat hadapi krisis disertai hati nurani dan integritas ?

    #maafkanHambaYangMampunyaBerretorikaBelakaAlihAlihBikinPantunApalagiPuisiNanPuitis

  • 28 Juni

    main forum nyengir nyengir

    nyengirnya karna nyinyiran netijen

    koh veka hadir dengan tanya sambil nyinyir

    what happen koh? what happen??

  • 28 Juni

    Saudari @JUNITA694

    Padahal situ yang klaim diri pembuat asap mengepul hingga ke dempul putihnya asap, bila perlu, sampai ke dengkul

    Tapi kenapa sini yang malah telinga kita orang, berasap akibat mata memandang pada tulisan si kang asap yang belum kenal azab ?

    28 Juni diubah oleh VEKA741

  • 28 Juni

    PRIL258 tulis:

    Si dianya kabur

    Padahal ngobrolnya udah nyambung 😔

    Hatinya jangan ditarik ulur

    Awas ntar ketikung 😜

    dianya kabur.. kaburnya di dlm sumur

    udah nyambung.. nyambungnya ga jelas

    ditarik ulur.. ulur² hati makin hancur

    ntar ketikung.. ketikung sama yg ga waras

  • 29 Juni

    ayam bakar daging asap

    enaknya ketika masih panas

    rokok dibakar tebar asap

    perokok berkelakar hatinya panas

    .

    anak insap kerumah bunda

    datangnya bersama boneka

    lihat forum netijen bercanda

    hayati mon maap koh veka

    🤭

    VEKA741 tulis:

    Saudari @JUNITA694

    Padahal situ yang klaim diri pembuat asap mengepul hingga ke dempul putihnya asap, bila perlu, sampai ke dengkul

    Tapi kenapa sini yang malah telinga kita orang, berasap akibat mata memandang pada tulisan si kang asap yang belum kenal azab ?

  • 29 Juni

    Kulari kehutan

    Lalu ke lembah

    Hai, kamu yg tampan

    Siapakah yang punyah

  • 29 Juni

    hari senin

    tanggal dua puluh sembilan

    udah chattingan rutin

    ternyata cuma dianggap teman~

  • 29 Juni

    PRIL258 tulis:

    hari senin

    tanggal dua puluh sembilan

    udah chattingan rutin

    ternyata cuma dianggap teman~

    hari senin.. hari selasa

    dua sembilan.. sembilan empat

    chat rutin.. rutinnya selalu ceria

    cuma dianggap teman.. tetaplah untuk semangat

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    hari senin.. hari selasa

    dua sembilan.. sembilan empat

    chat rutin.. rutinnya selalu ceria

    cuma dianggap teman.. tetaplah untuk semangat

    asyiapppp pepet trus bro

  • 29 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    asyiapppp pepet trus bro

    balas pake pantun bro 🤭

  • 29 Juni

    hari senin dua sembilan juni

    main pantun di forum JeKa

    neng pril mampir disini

    udah jago pantun jenaKa

    ..

    bolak bali forum di JeKa

    nemu netijen yang disuka

    neng pril tertawa ceria

    happy Monday ya

    ..

    😁

    PRIL258 tulis:

    hari senin

    tanggal dua puluh sembilan

    udah chattingan rutin

    ternyata cuma dianggap teman~

  • 29 Juni

    hai, kamu yang tampan

    siapakah yang punyah

    yang kucari bukan jutawan

    tapi yang setia selamanyah

    .

    .

    .

    Tp kalo setia + jutawan lebih bagus lagi 😂😂

    #maaphanyabecanda

    #kaloseriuskitanikahyuk

    ECHA124 tulis:

    Kulari kehutan

    Lalu ke lembah

    Hai, kamu yg tampan

    Siapakah yang punyah

  • 29 Juni

    si nona yang pemalu

    keliling kota naik becak

    kak junita sehat selalu

    happy Monday kak

    😁

    JUNITA694 tulis:

    hari senin dua sembilan juni

    main pantun di forum JeKa

    neng pril mampir disini

    udah jago pantun jenaKa

    ..

    bolak bali forum di JeKa

    nemu netijen yang disuka

    neng pril tertawa ceria

    happy Monday ya

    ..

    😁

  • 29 Juni

    Pukul empatbelas kosong kosong..maksudmu ngga jelas aku cuma bisa bengong

  • 29 Juni

    Beli sedotan ke kota banda

    Pulang nya ke sungai nil (jauh amat yaa)

    Jutawan bukanlah segalanya

    Pria Setia itu yg disukai Pril

    PRIL258 tulis:

    hai, kamu yang tampan

    siapakah yang punyah

    yang kucari bukan jutawan

    tapi yang setia selamanyah

    .

    .

    .

    Tp kalo setia + jutawan lebih bagus lagi 😂😂

    #maaphanyabecanda

    #kaloseriuskitanikahyuk

    29 Juni diubah oleh ECHA124

  • 29 Juni

    pukul empat belas kosong kosong

    surat ga dibalas hati terasa kosong

    CHRISTIAN983 tulis:

    Pukul empatbelas kosong kosong..maksudmu ngga jelas aku cuma bisa bengong

  • 29 Juni

    Kurang sepuluh menit pukul limabelas..mungkin hrs lebih genit biar dia balas..

    #matagenitmatagenit

    PRIL258 tulis:

    pukul empat belas kosong kosong

    surat ga dibalas hati terasa kosong

  • 29 Juni

    mata genit,. Itu wajar kan

    Asal oom tidak genitan

       ✌️Oom 😁

    #kabooor💃

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kurang sepuluh menit pukul limabelas..mungkin hrs lebih genit biar dia balas..

    #matagenitmatagenit

    29 Juni diubah oleh LISNARINAA355

  • 29 Juni

    Men sana in corpore sano

    Elo maen kesana gue maen kesono

    🤣🤣🤣🤣

  • 29 Juni

    Mau lewat eeh kepalang sepur..si om emang suka kumat kl lg pas nganggur

    LISNARINAA355 tulis:

    mata genit,. Itu wajar kan

    Asal oom tidak genitan

       ✌️Oom 😁

    #kabooor💃

  • 29 Juni

    Pergi ke pasar

    Membeli sikat

    Jangan baper

    Kasian amat sist

    😂😂😊

    PRIL258 tulis:

    Ke pantai pakai baju abu-abu

    Sampai sana minum jus alpukat

    Kamunya udah menggebu-gebu

    Tapi di hatinya udah ga ada tempat

    😜

  • 30 Juni

    tanggal tiga puluh

    di hari selasa

    kurangi mengeluh

    ucaplah syukur senantiasa

    😊

376 – 400 dari 483    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan