Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ga nikah? Ga masalah kok...

ForumInspirasi

76 – 100 dari 292    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • YURIE328

    2 Desember 2015

    asli ngakak baca nih koment kak eva, hahaha:-D:-D

    EVA876 tulis:

    ga usah putus asa gt dong, masih byk jomblo2 dsna beserak... hahaha :-p

  • BASS306

    3 Desember 2015

    alasan nya apa tidak mau menikah, kan enak ada yg nemenin

  • BETH882

    6 Desember 2016

    Pngin punya keturunan ah..makanya hrs menikah..

  • ASSRY257

    6 Desember 2016

    Kalau ak sih mending menikah daripd berzinah ... .krn stiap org punya napsu ... . Mungkin sja napsu jg ada tingkatanya . Tp tdk bsa dipungkiri mmng Normal drpd terjerumus kehal yg tdk baik. Lbh baik menikah.

  • ASSRY257

    6 Desember 2016

    Dan paling penting karena ingin ngrasain jd ortu juga. .

  • 6 Desember 2016

    Waduh, memangnya yg ndak menikah itu akan berzina, Sist Assry?

    ASSRY257 tulis:

    Kalau ak sih mending menikah daripd berzinah ... .krn stiap org punya napsu ... . Mungkin sja napsu jg ada tingkatanya . Tp tdk bsa dipungkiri mmng Normal drpd terjerumus kehal yg tdk baik. Lbh baik menikah.

  • ANDRI150

    6 Desember 2016

    wooooowww.....

    menikah atau tdk itu adalah pilihan,,,pernikahan bukan semata mata ttg sex....

    jangan menikah klo hanya untuk menghindari perzinahan,,,karena sering kali perzinahan dilakukan dalam pernikahan....(ini pendapat pribadi lho)

    klo tingatan napsu sampai lv 1000 mbak,,,,dimulai dari napsu makan dll :-)

    salam kenal mbak...

    Tuhan memberkati....

    ASSRY257 tulis:

    Kalau ak sih mending menikah daripd berzinah ... .krn stiap org punya napsu ... . Mungkin sja napsu jg ada tingkatanya . Tp tdk bsa dipungkiri mmng Normal drpd terjerumus kehal yg tdk baik. Lbh baik menikah.

  • DONY531

    6 Desember 2016

    Thread yg sudah mati suri selama setahun ini akhirnya sekarang bangkit dr kubur..

    Kalo gue orang ingin nya nikah.. Sudah trlalu lama sendiri, sepertinya berdua akan lebih baik..

    Gitu aja dulu..  Sekian..

  • 6 Desember 2016

    Yaaah,,,sebenarnya sih aku ingin menikah lg. Cuma, bingung jg nih. Kok yg kirim surat berondong semua? Padahal yg dinanti2kan opa2.8+)

  • DONY531

    7 Desember 2016

    ANITA089 tulis:

    Yaaah,,,sebenarnya sih aku ingin menikah lg. Cuma, bingung jg nih. Kok yg kirim surat berondong semua? Padahal yg dinanti2kan opa2.8+)

    Gmn klo cari yg "umur brondong muka tua" kak? Semacam manusia hybrid begitu hihihi..

  • MEY072

    7 Desember 2016

    Ga masalah, asal pny tujuan positif mengambil keputusan utk single forever..

    Pernikahan jg bukan alasan utama kebahagiaan hdp..

  • STPHN101

    7 Desember 2016

    hahahahahahhaha.......ntah kenapa ketawa baca komen yang ini...

    DONY531 tulis:

    Gmn klo cari yg "umur brondong muka tua" kak? Semacam manusia hybrid begitu hihihi..

  • BETH882

    7 Desember 2016

    Hahahaa...lucu yaa,,,

  • SAMUEL924

    7 Desember 2016

    yg dikatakan pendeta itu sebenarnya penghiburan dengan sudut pandang positip

    tapi kalo bisa nikah kenapa tidak ?

    iman boleh mantap tapi daging kita kan lemah ... kalo kelamaan bujangan, cepat ato lambat nanti cari pelampiasan dgn cara instan %-/  CMIIW

  • LIN914

    7 Desember 2016

    Kalau menurut saya memang ada benar nya juga sih bro jony tapi tetap saja semua orang pasti menginginkan pasangan hidup karena rasanya begitu sepi jika kita harus selalu hidup sendiri....dan kalau secara pribadi saya ingin punya keluarga ku sendiri dan berharap bisa menemukan dan bersama dengan seseorang yang saya cintai untuk melewati hari ini dan seterusnya sampai maut memisahkan.

    Tapi memang ada juga yang tidak menikah sampai akhir hayat tapi kalau saya pribadi sih tidak berharap selalu kesepian selamanya dan semoga jodoh saya bisa segera datang karena Tuhan menciptakan semua manusia ada jodohnya...

  • 7 Desember 2016

    Menikah.. tidak Menikah.. itu pilihan.. mau Menikah jangan salah pilih pasangan hidup.. tidak Menikah pun.. jangan jadi jutek krisis perasaan atau tersinggung kalau ada yang tya kenapa gak Menikah? Hehee

  • GINZ374

    7 Desember 2016

    Berbahagialah masih banyak jomblo.. *ada *temen mungkin yg gak cocok umpannya, haha..

  • GINZ374

    7 Desember 2016

    Berbahagialah masih banyak jomblo.. *ada *temen mungkin yg gak cocok umpannya, haha..

  • CIEDIE549

    7 Desember 2016

    menikah atau tidak menikah tergantung dari tujuan hidup dan panggilan hidup seseorang. Tidak mudah untuk tidak menikah karena anggapan orang di Indonesia masih sedikit miring. Itu yg saya rasakan. Apalagi perempuan, kebanyakan masyarakat kita sering berpendapat karena terlalu pilih-pilih. Padahal tidak demikian. Saya bersyukur, saat ini keluarga inti saya tidak terlalu menuntut sy harus menikah, yg penting bagi mereka sy bahagia atas pilihan hidup sy. Komunitas gereja tempat sy berjemaat dan melayani lambat laun sudah menerima status anggta jemaat yg belum menikah/tidak menikah di usia yg melewati batas.

  • 10 Desember 2016

    DONY531 tulis:

    Gmn klo cari yg "umur brondong muka tua" kak? Semacam manusia hybrid begitu hihihi..

    Boleh juga tuh. Manusia hybrid nya asih bisa disuruh kerja keras sampe puluhan tahun lagi tuh.

    10 Desember 2016 diubah oleh ANITA089

  • 10 Desember 2016

    STPHN101 tulis:

    hahahahahahhaha.......ntah kenapa ketawa baca komen yang ini...

    Emang kocak kok. :-D:-D:-D

  • 10 Desember 2016

    Menikah atau tdk itu pilihan tiap pribadi. Asalkan org tersebut mengarahkan hidupnya menjadi berarti utk Tuhan dan sesama.

  • KHRISNA943

    11 Desember 2016

    Bisa kok gak menikah, kalo diluar negeri disebut hidup bersama, kalau di indonesia disebut kumpul kebo. Duhh kasian kebonyaa

  • 11 Desember 2016

    Aku ingin menikah 5 thun kedepan :3

    11 Desember 2016 diubah oleh ANGELINA862

  • 11 Desember 2016

    dan atau waktu, teknik dan tempat mancingnya tidak tepat.

    GINZ374 tulis:

    Berbahagialah masih banyak jomblo.. *ada *temen mungkin yg gak cocok umpannya, haha..

76 – 100 dari 292    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan