Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kecewa itu biasa.

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 36    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • PIKTOR964

    13 November 2015

    Tetapi tetap memberkati meski dikecewakan itu luar biasa.

  • LOLLY612

    14 November 2015

    Kecewa itu hal yang lumrah apabila kita tetap bawakan pemikiran yang positif..Kecewa itu ada dalam hati dan pikiran kita oleh karna begitu besarnya pengharapan serta pikiran yang positif untuk dapat kita miliki dari apa yg kita kerjakan atau dari orang lain...So jika apa yang tidak dapat kita miliki seperti yang kita harapkan saat itulah kecewa itu datang mengusik sanubari kita...Tetaplah berfikir positif dan bertindak positif maka percayalah Tangan Tuhan bekerja buat setiap kita yang Lemah oleh karna rasa kecewa...Bawa dalam Doa maka Kecewa itu akan digantikan dengan Sukacita penuh...

  • AAMELITHA053

    14 November 2015

    tinggal kita mau pilih jadi orang biasa yang menyerah pada kekecewaan, ato menjadi orang luar biasa yang menang mengatasi rasa kecewa :$)

    PIKTOR964 tulis:

    Tetapi tetap memberkati meski dikecewakan itu luar biasa.

  • LISBETH921

    14 November 2015

    :-):up:

    LOLLY612 tulis:

    Kecewa itu hal yang lumrah apabila kita tetap bawakan pemikiran yang positif..Kecewa itu ada dalam hati dan pikiran kita oleh karna begitu besarnya pengharapan serta pikiran yang positif untuk dapat kita miliki dari apa yg kita kerjakan atau dari orang lain...So jika apa yang tidak dapat kita miliki seperti yang kita harapkan saat itulah kecewa itu datang mengusik sanubari kita...Tetaplah berfikir positif dan bertindak positif maka percayalah Tangan Tuhan bekerja buat setiap kita yang Lemah oleh karna rasa kecewa...Bawa dalam Doa maka Kecewa itu akan digantikan dengan Sukacita penuh...

  • FTN749

    14 November 2015

    Yang terpenting gw gak mau mengecewakan dan berusaha memberikan yang terbaik  karna gw masih punya jiwa kasih ALLAH MY JESUS MY LORD

    paling gw kalau kecewa cukup 1 kali dan untuk seselamanya

  • PIKTOR964

    14 November 2015

    aminn terimakasih banyak ya..

    LOLLY612 tulis:

    Kecewa itu hal yang lumrah apabila kita tetap bawakan pemikiran yang positif..Kecewa itu ada dalam hati dan pikiran kita oleh karna begitu besarnya pengharapan serta pikiran yang positif untuk dapat kita miliki dari apa yg kita kerjakan atau dari orang lain...So jika apa yang tidak dapat kita miliki seperti yang kita harapkan saat itulah kecewa itu datang mengusik sanubari kita...Tetaplah berfikir positif dan bertindak positif maka percayalah Tangan Tuhan bekerja buat setiap kita yang Lemah oleh karna rasa kecewa...Bawa dalam Doa maka Kecewa itu akan digantikan dengan Sukacita penuh...

  • PIKTOR964

    14 November 2015

    tidak semua orang yg sanggup melakukan seperti tu

    FTN749 tulis:

    Yang terpenting gw gak mau mengecewakan dan berusaha memberikan yang terbaik  karna gw masih punya jiwa kasih ALLAH MY JESUS MY LORD

    paling gw kalau kecewa cukup 1 kali dan untuk seselamanya

  • BORUMADUM905

    14 November 2015

    Kecewa tdk sesuai yg diharapkan,,, bgmn kl Tuhan ijinkan kekecewaan itu ya

  • PIKTOR964

    14 November 2015

    saya mau pilih menjadi orang luar biasa yang menang mengatasi rasa kecewa :-)

    AAMELITHA053 tulis:

    tinggal kita mau pilih jadi orang biasa yang menyerah pada kekecewaan, ato menjadi orang luar biasa yang menang mengatasi rasa kecewa :$)

  • PIKTOR964

    14 November 2015

    nah.. itu yg menjadi pergumulan bagaimana caranya tuk mewujudkannya, karena banyak orang bisa menjabarkannya dengan beragam bahasa tetapi ketika mengalaminya tindakannya nihil..

    BORUMADUM905 tulis:

    Kecewa tdk sesuai yg diharapkan,,, bgmn kl Tuhan ijinkan kekecewaan itu ya

  • BORUMADUM905

    14 November 2015

    Iya bener nihill... Tp entahlah sekedar share dikit,,, biasany kl kita paham apa y dimau Tuhan biasany berkat tuh ngalirr,,, tp kl kita tdk mengindahkannya ....wuah udah deh,,, tp kita sll  memilih dg apa yg kita mau,,,inilah sulitny

  • MUWARDY036

    14 November 2015

    PIKTOR964 tulis:

    nah.. itu yg menjadi pergumulan bagaimana caranya tuk mewujudkannya, karena banyak orang bisa menjabarkannya dengan beragam bahasa tetapi ketika mengalaminya tindakannya nihil..

    Itulah namanya iklas.

    Ketika siang hari kita sudah berusaha maximal, malam hari biarkan Tuhan yg menilai dan memutuskan hasilnya (kata siang dan malam ini kiasan ya, gga usah dipermasalahkan)

    Memang tidak ada free will atau apa itu namanya. Ga usah sensi.

    Terjadilah kehendakMu ya Bapa... bukan kehendakku...

    Itu juga doa yg Yesus ajarkan sendiri secara langsung. Dan tentu bukan kehendakku (manusia) yg menyerahkan kehendaknya kepada kehendak Tuhan. hahaa.. emang siapeee??

    14 November 2015 diubah oleh MUWARDY036

  • BORUMADUM905

    14 November 2015

    Yup :-)

  • MUWARDY036

    14 November 2015

    Ya, kalo kita seperti anak kecil yang datang kepada Bapa(k) lalu meminta sesuatu dgn imutnya, masa sih Bapa(k) ngga ngasih??

    Bisa juga sih, kecewa... terus mau ngapain? Tentu Bapa(k) tau itu baik atau gga untuk kita. Atau memang gga mau kasih aja. Ya suka suka Bapa(k) lah....

    Tentu ini bukan menyalahkan Tuhan. Justru sangat sangat sangat sebaliknya, yaitu penyerahan diri secara Total kepada Tuhan.. alias IMAN.

    Dan tentu Bapa(k) gga suka kita jadi ngambek, ngerajuk, menjauh, banding2kan orang lain yg dikasih talenta dan kenikmatan lebih banyak.

    Bapa kan adil. Yang dikasih dikit dan berbuah tentu nilainya lebih tinggi. Itu aja yg kita pegang.

    14 November 2015 diubah oleh MUWARDY036

  • 14 November 2015

    kecewa itu biasa, tidak ada yg perlu ditakutkan.... kalo kecoa, nah itu yg harus ditakutkan,, apa lg kalo nemunya di kamar mandi.... hehehehe...

  • PIKTOR964

    15 November 2015

    :-D

    VIC671 tulis:

    kecewa itu biasa, tidak ada yg perlu ditakutkan.... kalo kecoa, nah itu yg harus ditakutkan,, apa lg kalo nemunya di kamar mandi.... hehehehe...

  • PIKTOR964

    15 November 2015

    betul katamu.. berarti aku harus lebih belajar mengindahkan apa yg Maunya Tuhan ya..

    BORUMADUM905 tulis:

    Iya bener nihill... Tp entahlah sekedar share dikit,,, biasany kl kita paham apa y dimau Tuhan biasany berkat tuh ngalirr,,, tp kl kita tdk mengindahkannya ....wuah udah deh,,, tp kita sll  memilih dg apa yg kita mau,,,inilah sulitny

  • MEI449

    15 November 2015

    Kecewaaaa... ??? Sudah biasaa.. Karena berharap pada manusia pasti akan merasakan kecewa..

    Tapi bila berharap pada Tuhan.. Sekalipun jalan di depan kita gelap.. Sekalipun pengharapan itu tdk nampak.. Tetap ada tangan kuat yang menopang dan membuat kita sanggup bertahan..

    Have a nice sunday all

    Gbu

  • HANA914

    15 November 2015

    MEI449 tulis:

    Kecewaaaa... ??? Sudah biasaa.. Karena berharap pada manusia pasti akan merasakan kecewa..

    Tapi bila berharap pada Tuhan.. Sekalipun jalan di depan kita gelap.. Sekalipun pengharapan itu tdk nampak.. Tetap ada tangan kuat yang menopang dan membuat kita sanggup bertahan..

    Have a nice sunday all

    Gbu

    Supeerr sekali

  • PIKTOR964

    15 November 2015

    amnn.. luarbiasa

    MEI449 tulis:

    Kecewaaaa... ??? Sudah biasaa.. Karena berharap pada manusia pasti akan merasakan kecewa..

    Tapi bila berharap pada Tuhan.. Sekalipun jalan di depan kita gelap.. Sekalipun pengharapan itu tdk nampak.. Tetap ada tangan kuat yang menopang dan membuat kita sanggup bertahan..

    Have a nice sunday all

    Gbu

  • PIKTOR964

    16 November 2015

    :up:

    MUWARDY036 tulis:

    Ya, kalo kita seperti anak kecil yang datang kepada Bapa(k) lalu meminta sesuatu dgn imutnya, masa sih Bapa(k) ngga ngasih??

    Bisa juga sih, kecewa... terus mau ngapain? Tentu Bapa(k) tau itu baik atau gga untuk kita. Atau memang gga mau kasih aja. Ya suka suka Bapa(k) lah....

    Tentu ini bukan menyalahkan Tuhan. Justru sangat sangat sangat sebaliknya, yaitu penyerahan diri secara Total kepada Tuhan.. alias IMAN.

    Dan tentu Bapa(k) gga suka kita jadi ngambek, ngerajuk, menjauh, banding2kan orang lain yg dikasih talenta dan kenikmatan lebih banyak.

    Bapa kan adil. Yang dikasih dikit dan berbuah tentu nilainya lebih tinggi. Itu aja yg kita pegang.

  • MARIA106

    16 November 2015

    PIKTOR964 tulis:

    nah.. itu yg menjadi pergumulan bagaimana caranya tuk mewujudkannya, karena banyak orang bisa menjabarkannya dengan beragam bahasa tetapi ketika mengalaminya tindakannya nihil..

    Stuju bgt bang..kasih itu nyata bukan teori jd ketika kita dikecewakan olh stuasi keadaan / manusia, kita seharusnya bljr tuk ttp m'ucap syukur & m'berkati

    16 November 2015 diubah oleh MARIA106

  • FTN749

    16 November 2015

    kecewa kecewa kcewa  hari minggu yglalu gw ajak ketemuan di mall di situ ada restoran termahal nama tempatnya warung basho gajah mungkur serba 10rb wow bkn,gw salah,, gw pikir dia baca inbox  nya ternyata  dia ga online gw sempet kecewa dan sedih

  • 16 November 2015

    S3===> sangat super sekali hehehe...

    VIC671 tulis:

    kecewa itu biasa, tidak ada yg perlu ditakutkan.... kalo kecoa, nah itu yg harus ditakutkan,, apa lg kalo nemunya di kamar mandi.... hehehehe...

  • FTN749

    16 November 2015

    veronika 622 aku cemburu aku coment ga pernah kamu gituinnnn sebel aku sama mu,vic jangan gr ya modus itu

    VERONIKA622 tulis:

    S3===> sangat super sekali hehehe...

    VIC671 tulis:

    kecewa itu biasa, tidak ada yg perlu ditakutkan.... kalo kecoa, nah itu yg harus ditakutkan,, apa lg kalo nemunya di kamar mandi.... hehehehe...

1 – 25 dari 36    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan