Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa arti Kebersamaan?

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 150    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JENNY680

    6 April 2016

    Yang pasti bersama itu artinya tidak sendiri wkwkwkwk. Kebersamaan : Melakukan kegiatan bersama2.

  • ANDRI150

    6 April 2016

    Menurut ku kebersamaan itu, seperti saat ini semua single yg gabung di JK bersama sama mencari pasangan hidup yg sesuai dengan kriteria masing2.ada juga yg mencari teman,dan bersama sama memberi tanggapan di topik ini walau pun  tanggapannya berbeda beda...( itulah nilai sebuah kebersamaan)

    salah kata mohon maaf,salam kenal....

    Tuhan memberkati....

  • 8 April 2016

    @BORUMADUM905

    Terima kasih jawabannya dan memang cukup bertolak belakang tentunya antara kebersamaan dan kebebasaan, tapi seyogyanya bisa dibicarakan untuk dapat beriringan dengan komunikasi dua arah, bukankah begitu?

    @YOSEPHERE279

    Setuju banget, bersama dalam 1 rumah dan semuanya merasa bagian di dalamnya, pun akan selalu ada singgungan dan bentrokan yah, tergantung seberapa banyak manusia di dalam nya dan seberapa saling memahami satu dengan lainnya

    @AGNES677

    Bener banget ini dan setuju banget, karena kadang ngenes juga liatnya, orangnya bersama tapi pada sibuk ama gadget masing2 yah, sesekali oke lah, namanya punya kesibukan masing2, tapi yah diwaspadai, agar lebih banyak ngobrolnya daripada pegang gadgetnya, bukankah begitu?

    @FLEMMING786

    Ajib banget bro, setuju brat, idealnya seperti itu sih, bener banget, mangstap dan setuju lah, pun di dunia nyata belum menemukan yang saklek seperti itu, thanks komentarnya bro

    @INNE351

    Mangstap tenan jawabannya, top markotop pisan lah, hahahaha, sampe ndak bisa berkata2 lah daku....

    @LISTON872

    Justru cobaan disitu bro, bener banget bro....

    @DIANA378

    Terima kasih banyak atas sharing storynya yah.... sangat menarik....

    @ANTO423

    Maapkan kalo saya awalnya ndak mengerti, karena bukan penggemar bola bro, untung diterjemahkan oleh member lainnya....

    @JENNY680

    Bener lah namanya bersama2, kayak demo juga bersama2 atuh, gotong royong bersihkan sampah di got2 juga bersama2 kan? Kegiatan bersama2. hahaha, anyway seru komentarnya, thanks yah.

    @ANDRI150

    Mangstap bro, terima kasih dah menyempatkan mampir ke thread ku ini, terima kasih, yup, salin sapa menyapa, dari yang tidak kenal menjadi kenal, dari yang sudah kenal lalu semakin kenal dari chat, sampe telpon, bahkan kopdar, melakukan aktivitas bersama2. Dan semoga dapat terjaga dengan baik pun semakin banyak kenal, tentunya semakin banyak singgungannya.

    Wah seru2 neh tanggapan temen2 semua, monggo kalo yang masih mau memberikan tanggapan bahkan menambahkan, seru2 semuanya dan tidak ada yang salah, terima kasih banyak teman2ku semua....

    Serunya kebersamaan adalah saling menghargai satu sama lain, wajar jika sebenarnya jika sudah kenal dengan begitu banyaknya member dan bahkan pada akhirnya ada grup2 kecil sesuai kemudahan berkumpul, namun menjadi jika tidak wajar jika grup2 kecil itu malahan terpecah2.

    Rancu memang jika JKers semua adalah teman dunia maya lalu menjadi dunia nyata dan kompak, jika pada akhirnya terpecah belah. Toh kesamaannya dari sini, kenal dan kumpulnya dari sini pula. Bertambah teman selalu menarik tentunya, namun harus disertai dengan konsep kebersamaan lagi jika terjadi singgungan2 kecil hingga pertikaian.

    Ada lagi yang mau menambahkan Apa Arti Kebersamaan?

    regards

    yossie

  • 19 April 2016

    Ijinkan saya sejenak berbagi cerita mengenai Apa Arti Kebersamaan, dan jika ada cerita menarik dari teman2 semua, silahkan dan sangat welcome juga untuk berbagi cerita di thread ini.

    --------

    "The Power of Friendsip"

    i33.photobucket.com/albums/d56/yossie3660/JKers/yossie3660_jkers_the_power_of_friendship_zpsbmdvqk8k.jpg

    Melihat foto ini, saya teringat sedikit flashback di era 2010-2012, dimana pada sebuah kerjaan kantor yang berkolaborasi dengan beberapa brand, seperti jam tangan, kendaraan roda 2, dan  kamera underwater. Tiga konsep menjadi 1, dilakukan di Pulau Peuchang. Seru rasanya melakukan kerjaan dengan tim yang sangat kompak, yah bagian marketing, fotografer, pakar fotonya sebagai jurinya juga. Tantangannya sederhana adalah merekam moment diam dimana jam tangan sebagai sponsornya yang tahan air, ditaruh di laut, menggunakan kamera underwater.

    Seru mencobanya, dari yang berani di tengah sampe maen pinggir sajalah, dilakukan kalo tidak salah 2 hari 1 malam deh. Lupa2 inget. Dan akhir acara, kita semua baik panitia dan pesertanya bermain snorkling bersama. Dan moment ini merupakan sebuah kebersamaan yang bahu-membahu melakukan aktivitas untuk kerjaan, tapi menjadi fun. Saat naik semua ke pantai, akhirnya saya mengabadikan moment ini, dan terasa kebersamaannya. Dan tentunya kita semua masih sering kumpul bersama, pun sudah berbeda profesi dan kantor. Namun masih sering kumpul sesekali waktu, pun beberapa dari kami sudah berubah tangga.

    --------

    "Berlima"

    i33.photobucket.com/albums/d56/yossie3660/JKers/yossie3660_jkers_berlima_zpsdblihbk8.jpg

    Kejadian ini cukup melekat dibenakku. Awal tahun 2013 dengan perkenalan yang luar biasa juga dari salah satu teman pula di situs ini. Dari satu menjadi berlima, termasuk saya. Mereka semua adalah teman baik yang sudah terpisah pula dengan berbeda kantor. Dan salah tiga dari mereka melakukan acara kolaborasi dengan atas nama koneksi kantor lamanya. Mengundang sekian banyak kerabat dari kantornya. Dan saya diajak pula untuk turut serta mengikuti acara ini, pun temanku satu lagi juga bukan dari rekanan kantornya. Namun karena jumlah tiket yang berlebih, dadakan pula acaranya, kita diajak dan langsung tanpa berpikir lama, berangkat lah.

    Begitu banyak moment luar biasa, dimana yang awalnya cuman main yang biasa2 saja pada area Dufan, namun kegilaan berlanjut hingga pada area yang serem2, bahkan saya pribadi tidak berani untuk mencobanya, karena melihat ketinggian yang luar biasa. Kalo maen wahana air sih biasalah, namun menjelang sore hingga malam, malahan kita mencoba juga akhirnya wahana2 yang luarrrrr biasa menyeramkan akan ketinggian ini. Dan pada akhirnya kita semua sepakat untuk selalu naik bersama2, pun menyeramkan akan ketinggiannya, tapi entah kenapa, dengan berlima saja, suasananya menjadi kompak dan sangat menyatu.

    Tidak pake jaga barang-barang, kita coba semua berlima akan wahana2 yang menggetarkan jantung. Ketinggian yang luar biasa pun membuat kita semua berteriak bersama dan totally melepaskan penat dalam keseharian. Tidak hanya itu, karena jumlah tiket bersamaan dengan snack yang ujudubile sangat berlebih, abis stress main, lalu makan, lalu main lagi, makan lagi, hingga menjelang langit tidak lagi bersinar, barulah kita mengakhiri acara ini.

    --------

    Punya cerita menarik akan moment2 kebersamaan? Ditunggu selalu sharing serta cerita dari teman2 semuanya yah... (",)

    salam hangat

    yossie

  • 21 April 2016

    i33.photobucket.com/albums/d56/yossie3660/JKers/yossie3660_jkers_2_zpsrbkrbiga.jpg

  • 21 April 2016

    Apakah arti Kebersamaan sama dengan ini?

    i33.photobucket.com/albums/d56/yossie3660/JKers/yossie3660_jkers_8_zpstktar2mz.jpg

  • 21 April 2016

    Atau?.....

    2.bp.blogspot.com/__OW1jAafCnQ/TBqgaW50yCI/AAAAAAAAAkA/3qZUG2bSiWc/s1600/frienship.jpg

  • 5 Mei 2016

    i33.photobucket.com/albums/d56/yossie3660/JKers/yossie472_kebersamaan_jkers_jabodetabek_2016_zps7pz9cdtf.jpg

  • 17 Mei 2016

    i33.photobucket.com/albums/d56/yossie3660/JKers/yossie472_the_shadows_of_friendship_7mei16_zpsm3hqgayj.jpg

    ---

    "Persahabatan"

    Sinar langit menusuk bumi
    Kecerahannya menghujam semangat manusia
    Menggerakan hati yang terkadang lelah
    Wahai sobat sepertilah matahari...

    Waktu lalu hingga hari ini
    Manusia silih berganti
    Perkenalan awal bukanlah akibat
    Sohib kental datang tanpa sebab

    Canda tawa menghiasi hari
    Kita datang dengan tujuan pasti
    Mencari akrab walau pikiran penuh
    Persahabatan muncul dari hati yang penuh

    Cinta hadir tanpa diminta
    Cinta persahabatan tanpa permintaan
    Cinta sahabat untuk memberi
    Cinta kasih pada pemberi

    Lelah hati akan hilang
    Seperti matahari yang terkadang hilang
    Wahai kawan tetaplah tegar
    Persahabat kita semakin tegar

    ---

  • SURANTA247

    25 Mei 2016

    hahahahahaaaa.... bisa gt lae???

    LISTON872 tulis:

    Bener inne, biasanya gitu, klo lagi susah jangankan teman, setan aja kadang2 pura pura gk kenal..

  • 14 Juni 2016

    Sendirian kadang bisa selalu menarik karena bisa melakukan apa yang diinginkan dan apa yang sudah dijadwalkan dalam melakukan keseharian, tapi ada saatnya saat melakukan hal bersama menjadi lebih menarik dan BOOSTING sebuah kondisi menjadi better....

    Pun pada akhirnya tidak selalu juga bersama2 dapat memberikan efek membangun dan positif, untuk itulah selalu ada degradasi.... buang yang negatif dan ambil yang positifnya, gabungkan selalu yang positifnya dan lakukan selalu demi agar hal yang dilakukan menjadi positif dan saling membangun....

    images.bidnessetc.com/img/960-pfizer-allergan-claim-bigger-merger-benefits-what-should-market-expect.jpg

    Terjawabkan dengan gambar berikut... menurutku menarik.... pun kecil2 namun jika jumlahnya tidak banyak namun positif selalu, DIJAMIN akan lebih berguna daripada jumlahnya bejibun namun banyak singgungan positif negatif dan campur baur....

    So...

    Always keep positif thinking, bergabunglah dengan yang positif... lakukan hal positif... niscaya hasilnya juga akan positif....

    14 Juni 2016 diubah oleh YOSSIE472

  • 12 Juli 2016

    Kebersamaan......

    s25.postimg.org/pswrg1snz/best_friendship_quotes_in_english.jpg

  • SUSI324

    12 Juli 2016

    Aku punya sahabat yang luar biasa. Persahabatan kami terjalin saat masih di bangku kuliah. Kami ber-6 dipertemukan dalam project iklan di sebuah radio swasta. Kebersamaan itu mengalir begitu aja. Dan setelah project tersebut selesai, kami masih berusaha meluangkan waktu berkumpul.

    Yang luar biasa menyentuh adalah, saat papaku sakit keras dan aku cuti kuliah, mereka berusaha untuk bisa datang dari luar daerah untuk bisa mendampingi aku merawat papa. Mereka mengorbankan waktu, kuliah dan biaya yang gak sedikit untuk bisa bergantian menemani. Kondisi tersebut berlangsung selama 3 bulan.

    Dan sekarang, 13 tahun berlalu, persaudaraan kami tidak berubah. Masih tetap saling mengunjungi, berusaha mengatur waktu untuk bisa berkumpul, tetap seperti dulu, berbagi suka duka. Saling mendoakan, saling menguatkan.

    Kebersamaan ini tak ternilai harganya. Walaupun aku tau gak ada yang abadi, tapi aku berharap persaudaraan kami akan terus terjaga sampai maut memisahkan. :)

    YOSSIE472 tulis: i33.photobucket.com/albums/d56 ... zpsrbkrbiga.jpg

  • 12 Juli 2016

    SUSI324 tulis:

    Aku punya sahabat yang luar biasa. Persahabatan kami terjalin saat masih di bangku kuliah. Kami ber-6 dipertemukan dalam project iklan di sebuah radio swasta. Kebersamaan itu mengalir begitu aja. Dan setelah project tersebut selesai, kami masih berusaha meluangkan waktu berkumpul.

    Yang luar biasa menyentuh adalah, saat papaku sakit keras dan aku cuti kuliah, mereka berusaha untuk bisa datang dari luar daerah untuk bisa mendampingi aku merawat papa. Mereka mengorbankan waktu, kuliah dan biaya yang gak sedikit untuk bisa bergantian menemani. Kondisi tersebut berlangsung selama 3 bulan.

    Dan sekarang, 13 tahun berlalu, persaudaraan kami tidak berubah. Masih tetap saling mengunjungi, berusaha mengatur waktu untuk bisa berkumpul, tetap seperti dulu, berbagi suka duka. Saling mendoakan, saling menguatkan.

    Kebersamaan ini tak ternilai harganya. Walaupun aku tau gak ada yang abadi, tapi aku berharap persaudaraan kami akan terus terjaga sampai maut memisahkan. :)

    Terima kasih atas sharingnya @Susi yang sangat menarik tentang arti "Kebersamaan"-nya.....dan semoga, apapun itu kondisi yang sedang terjadi sekarang dan yang akan datang tentunya diantara kalian semua.......

    www.goodmorningquote.com/wp-content/uploads/2015/08/enjoy-moment-tuesday-quotes.jpg

    Dan saat kau menengok ke belakang sejenak akan apa yang sudah terjadi.....

    3.bp.blogspot.com/-EFLzfWijPUo/VuzegDeOE6I/AAAAAAAAArw/VbUc78eEvooFLbeQwAwfv3GVKjWjzxkhw/s1600/best-friend-quotes-tumblr.jpg

    GBU Susi as Always.....(",)

  • 2 Agustus 2016

    quotepix.com/member_post/106285.jpg

  • 9 Agustus 2016

    www.quoteslike.com/images/1037/love-life-quotes-friend-quotes-friendship-trust-friends-friendship-1Bbo49-quote.jpg

  • 9 Agustus 2016

    cdn.geckoandfly.com/wp-content/uploads/2016/05/sports-teamwork-sportsmanship-quotes-11.jpg

  • 9 Agustus 2016

    cdn2.geckoandfly.com/wp-content/uploads/2016/05/sports-teamwork-sportsmanship-quotes-06.jpg

  • 9 Agustus 2016

    cdn3.geckoandfly.com/wp-content/uploads/2016/05/sports-teamwork-sportsmanship-quotes-14.jpg

  • ELISA859

    9 Agustus 2016

    Menurutku arti dari "kebersamaan"itu memiliki makna ada ketergantungan,saling membutuhkan,saling membahagiakan,memiliki tujuan yang sama,sehati,sepikir,kasih mengasihi.

  • 13 Agustus 2016

    s6.favim.com/orig/61/love-inspirational-beautiful-best-friend-pretty-Favim.com-596453.jpg

  • 13 Agustus 2016

    www.mydearvalentine.com/images/uploads/photoquotes/beautiful-friendship-quotes-never-forget-your-friends.jpg

  • MIYA971

    13 Agustus 2016

    Apa artiny kebersamaan : kesempurnaan cintaaaa....

  • 7 September 2016

    media1.santabanta.com/full1/Emotions/Friendship/friendship-56v.jpg

  • 8 September 2016

    s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/94/18/9f/94189fc09d023f8516998e41208ac2d5.jpg

51 – 75 dari 150    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan