Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Keperawanan dalam Pernikahan

ForumPersahabatan dan hubungan

651 – 675 dari 707    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 26  27  28  29  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • YOSAFABILI105

    20 Januari

    Hhhhh bahas aja, krn setiap pembahasan ada nilai2 moral yg perlu kita tau dan pelajari sebagai dasar kita dan modal untuk pengasuhan anak2 kita kelak, jika punya anak.

    Spy nilai moral seks seblm nikah itu benar2 diajarkan kepada generasi berikutnya, makanya kita hrs bisa menjadi pelaku kebenaran ini, klu sudah terlanjur gk perjaka dan gk perawan lagi ya jadikan itu pelajaran dan bertobat aja sungguh2,

    Jika sudah gk perjaka /perawan ya kita hrs sadar bhwa ini dosa, kita akui dan minta pengampunan, dan belajar menghidupi Firman-Nya setiap hari dgn mulai saat teduh pagi, dengar lagu rohani, khobat yg membantu kita untuk bisa menjaga pertobatan kita agar terus bertumbuh dan menghasilkan buah pertobatan, buah roh dan buah kebenaran ya ini contoh aja, spy kita terus terjaga agar tdk jatuh di lubang yg sama, yg pasti jika kita sudah lahir baru (istilah beberapa denom) maka ada Roh Kudus yg memampukan kita setiap hari untuk melawan dosa dan menang atas dosa.

    Jika kita hidup di pimpin oleh Roh Kudus maka kita akan terus mengalami kemenangan atas dosa, kita akan semakin kuat, bertumbuh dan menghasilkan buah sekali lagi dan dalam mengahasilkan buah2 roh kita belajar menjadi serupa dgn Kristus, serupa dgn Kristus itu setiap hari, bahkan seumur hidup kita, gk bisa instan, krn adakalanya kita jatuh bangun dlm dosa yg sama bahkan dosa2 yg lain, maka benar2 kita hrs belajar berserah penuh sama Tuhan dgn pimpinan Roh Kudus setiap hari, peka, taat, klu kurang taat maka kita akan dikendalikan lg oleh hawa nafsu kedagingan kita, jika di biarkan terus maka kita akan terus mengikuti keinginan daging dan terbelenggu lg sehingga butuh waktu lama untuk lepas, makanya ada istilah kita tdk boleh buka celah buat iblis krn iblis sangat tau letak kelemahan daging kita, makanya ada Firman mengatakan berjaga-jagalah dan berdoalah sebab hari-hari ini adalah jahat, waktu aku masih muda ada Firman Tuhan yg begini dgn apakah seorg muda menjaga hidupnya kudus? Dgn menjaganya sesuai Firman Tuhan.

    Itu sedikit ulasan dr saya.

    20 Januari diubah oleh YOSAFABILI105

  • 20 Januari

    Benarkah ditutup hanya karena personal attack? Biasanya kalau ada yg seperti itu,  admin biasanya memberi teguran dulu, bahkan ada yg ditangguhkan akunnya, tapi bukan langsung topiknya ditutup. Ada memang yg lsg ditutup topiknya meskipun tak ada masalah terkait diskusi. Tp entahlah, bisa jadi ada.

    DANIEL510 tulis:

    Thread tentang keperawanan ini saya amati ada 3 thread mbak, dan semuanya sangat menarik untuk dibahas. Ada yang pro, ada yang kontra. Ya, hal biasa dalam berinteraksi. Bahkan admin yang terhormat sampai menutup salah satu thread nya karena banyak komentar yang menjurus personal attack, wah benar-benar kacau sekali pembahasan ini.

  • 20 Januari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Cantik doang perawan kaga astagfirullah ini Thread kok muncul lagi 😂

    ANITA089 tulis:

    Apa masalahnya ya dng thread ini???

    DANIEL510 tulis:

    Masalahnya Thread ini saya ikutin, sering menimbulkan kegaduhan yang tidak perlu.

    LUKAS622 tulis:

    krn biasanya dr berciumanlah tangan jd bergerilya kemana² jd klo sayang ya cium di pipi & ato dahi aj

    😆😆🤣 Gegara thread ini sampai jam setengah 2 pagi Wkwkwk 🤣

  • 20 Januari

    EDINA743 tulis:

    😆😆🤣 Gegara thread ini sampai jam setengah 2 pagi Wkwkwk 🤣

    Krn makin dibahas makin seru pembahasannya wkwkwkwk

  • 20 Januari

    Harga mati buat saya 👍

  • 20 Januari

    EDINA743 tulis:

    😆😆🤣 Gegara thread ini sampai jam setengah 2 pagi Wkwkwk 🤣

    😫

    20 Januari diubah oleh SOZANLIWU435

  • 23 Januari

    Lah emang knp Zan kalo thread ini muncul lagi 😜😁

    SOZANLIWU435 tulis:

    Cantik doang perawan kaga astagfirullah ini Thread kok muncul lagi 😂

  • 23 Januari

    LINA843 tulis:

    Lah emang knp Zan kalo thread ini muncul lagi 😜😁

    Suka sedih aja liat Threadnya 😁

  • 23 Januari

    Udah jangan sedih, masih banyak kok cewe cantik tapi masih perawan ☺

    SOZANLIWU435 tulis:

    Suka sedih aja liat Threadnya 😁

  • 23 Januari

    Gasss kan kak🤣🍻🏌🏼‍♀️

    LINA843 tulis:

    Udah jangan sedih, masih banyak kok cewe cantik tapi masih perawan ☺

  • 23 Januari

    Eh kok aku sih, bukannya kamu yaa ☺

    EDINA743 tulis:

    Gasss kan kak🤣🍻🏌🏼‍♀️

  • 23 Januari

    EDINA743 tulis:

    Gasss kan kak🤣🍻🏌🏼‍♀️

    Kabur ada ayang 🤭🏃‍♂️🏃‍♂️

  • 23 Januari

    Hei Edina, ini ayangmu kabur loh 😂😂😂

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kabur ada ayang 🤭🏃‍♂️🏃‍♂️

  • 23 Januari

    Astaga perlu di ikat kayanya kak / tangkap pakai jaring biar g kabur lagi wkwk🤣

    Eh tapi kalo di aku biarin aja 😆udah gede kok buat nyari ayangnyaa wkwk

    LINA843 tulis:

    Hei Edina, ini ayangmu kabur loh 😂😂😂

  • 23 Januari

    Tapi mengenai judul tread ini jd ingt ada cow di JK, tmn knln trus chat di wa,yg buat saya hrus kabur dari tuh org, msk Krn sdh berumur dia mau jln pintas Krn umur sdh diatas jd pengen ngebet dngn tanda kutip pengen berhubungan sblm suami istri, menurut tmn2 apakah mau diajak berhubungan suami istri sblm menikah???

  • 23 Januari

    Wah ini hrs dilaporkan.. Spy tdk ada Lagi yg jadi umpan terkhusus anggota Jk disini

    JULI606 tulis:

    Tapi mengenai judul tread ini jd ingt ada cow di JK, tmn knln trus chat di wa,yg buat saya hrus kabur dari tuh org, msk Krn sdh berumur dia mau jln pintas Krn umur sdh diatas jd pengen ngebet dngn tanda kutip pengen berhubungan sblm suami istri, menurut tmn2 apakah mau diajak berhubungan suami istri sblm menikah???

  • 23 Januari

    Kalau sdh bertukar no hp, wa, brti sudah bukan tgg jwb JK lg, itu lebih ke pribadi msg² anggota, bila terjadi hal² yg dimaksud ya tinggal bgmn cr menolaknya scr bijak

    JULI606 tulis:

    Tapi mengenai judul tread ini jd ingt ada cow di JK, tmn knln trus chat di wa,yg buat saya hrus kabur dari tuh org, msk Krn sdh berumur dia mau jln pintas Krn umur sdh diatas jd pengen ngebet dngn tanda kutip pengen berhubungan sblm suami istri, menurut tmn2 apakah mau diajak berhubungan suami istri sblm menikah???

  • 23 Januari

    Ya Krn saya menolak, saya cm bertanya apakah Krn sdh berumur bisa berfikir sperti itu, sblm menikah?

    ISMU915 tulis:

    Kalau sdh bertukar no hp, wa, brti sudah bukan tgg jwb JK lg, itu lebih ke pribadi msg² anggota, bila terjadi hal² yg dimaksud ya tinggal bgmn cr menolaknya scr bijak

  • 23 Januari

    Setidaknya jika Si Pria ini msh anggota piye Om,kan berabe anggota JK wanita lainnya yg tdk mengetahui.. Itu maksudku

    ISMU915 tulis:

    Kalau sdh bertukar no hp, wa, brti sudah bukan tgg jwb JK lg, itu lebih ke pribadi msg² anggota, bila terjadi hal² yg dimaksud ya tinggal bgmn cr menolaknya scr bijak

  • 23 Januari

    Bntr bngt kak jenny

    JENNY366 tulis:

    Setidaknya jika Si Pria ini msh anggota piye Om,kan berabe anggota JK wanita lainnya yg tdk mengetahui.. Itu maksudku

    ISMU915 tulis:

    Kalau sdh bertukar no hp, wa, brti sudah bukan tgg jwb JK lg, itu lebih ke pribadi msg² anggota, bila terjadi hal² yg dimaksud ya tinggal bgmn cr menolaknya scr bijak

  • 23 Januari

    Apakah dikau blm paham cara melaporkan jika dia msh anggota aktif kah.. Pribadi spt ini bukan karakter pria Kristen sejati🤗

    JULI606 tulis:

    Bntr bngt kak jenny

    JENNY366 tulis:

    Setidaknya jika Si Pria ini msh anggota piye Om,kan berabe anggota JK wanita lainnya yg tdk mengetahui.. Itu maksudku

    ISMU915 tulis:

    Kalau sdh bertukar no hp, wa, brti sudah bukan tgg jwb JK lg, itu lebih ke pribadi msg² anggota, bila terjadi hal² yg dimaksud ya tinggal bgmn cr menolaknya scr bijak

  • 23 Januari

    Ya kembalikan ke msg² org kan tdk semua begitu, brgkali hanya ada di jln yg kliru, namun lebih jelasnya bs di bc di peraturan JK yg sangat melindungi anggota

    antara lain :👇👇

    i.ibb.co/H4mMgfS/Screenshot-2023-01-23-21-41-25-17-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-2.jpg

    JULI606 tulis:

    Ya Krn saya menolak, saya cm bertanya apakah Krn sdh berumur bisa berfikir sperti itu, sblm menikah?

    ISMU915 tulis:

    Kalau sdh bertukar no hp, wa, brti sudah bukan tgg jwb JK lg, itu lebih ke pribadi msg² anggota, bila terjadi hal² yg dimaksud ya tinggal bgmn cr menolaknya scr bijak

  • 23 Januari

    Ya justru Krn itu om, makanya biar jngn ada korban yg lain,Krn emng kbnykn itu terjadi stelah tukrn no

    ISMU915 tulis:

    Ya kembalikan ke msg² org kan tdk semua begitu, brgkali hanya ada di jln yg kliru, namun lebih jelasnya bs di bc di peraturan JK yg sangat melindungi anggota

    antara lain :👇👇

    i.ibb.co/H4mMgfS/Screenshot-2023-01-23-21-41-25-17-6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-2.jpg

  • 23 Januari

    Saya tau kak, cm saya blokir aja org nya, Krn faktor umur yg tinggi dia pengen cpt2 punya ank, jd dia pengen klau cew itu mau nikah blkngn punya ank dulu😂😂😂

    JENNY366 tulis:

    Apakah dikau blm paham cara melaporkan jika dia msh anggota aktif kah.. Pribadi spt ini bukan karakter pria Kristen sejati🤗

    JULI606 tulis:

    Bntr bngt kak jenny

    JENNY366 tulis:

    Setidaknya jika Si Pria ini msh anggota piye Om,kan berabe anggota JK wanita lainnya yg tdk mengetahui.. Itu maksudku

    ISMU915 tulis:

    Kalau sdh bertukar no hp, wa, brti sudah bukan tgg jwb JK lg, itu lebih ke pribadi msg² anggota, bila terjadi hal² yg dimaksud ya tinggal bgmn cr menolaknya scr bijak

  • 23 Januari

    [Dilaporkan saja cowok seperti itu. Motivasinya membahayakan gitu, semoga semua cewe2 JK nolakin/q]

    JULI606 tulis:

    Tapi mengenai judul tread ini jd ingt ada cow di JK, tmn knln trus chat di wa,yg buat saya hrus kabur dari tuh org, msk Krn sdh berumur dia mau jln pintas Krn umur sdh diatas jd pengen ngebet dngn tanda kutip pengen berhubungan sblm suami istri, menurut tmn2 apakah mau diajak berhubungan suami istri sblm menikah???

651 – 675 dari 707    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 26  27  28  29  Selanjutnya Kirim tanggapan