Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cinta itu buta????

ForumInspirasi

51 – 75 dari 127    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 4 November 2016

    Cinta itu buta ?

    buta itu tidak dapat melihat ?

    orang yang tdk dapat melihat perlu tongkat ?

    jadi cinta itu perlu tongkat :'/

  • 4 November 2016

    Jika cinta itu buta, berdua kita akan tersesat, saling mencari di dalam gelap, kedua mata kita gelap lalu hati kita gelap.

  • 4 November 2016

    Iya, atau bisa jadi juga cinta butuh mata orang lain, untuk bisa 'melihat'

    SURANTA247 tulis:

    Cinta itu buta ?

    buta itu tidak dapat melihat ?

    orang yang tdk dapat melihat perlu tongkat ?

    jadi cinta itu perlu tongkat :'/

  • BORUMADUM905

    6 November 2016

    Apakah iya cinta itu buta....bahkan suami istri yg tidak dapat melihatpun berkata dan sadar saya butuh kamu

  • JUWITAFR164

    7 November 2016

    Like 99999999 hahaha

    Teorinya sih bilang cinta bla bla bla

    Tapi prakteknya ya seperti yang di bawah ini

    DAMEAN991 tulis:

    Cinta itu gak buta , cinta bisa melihat mana yang jalan kaki, mana yang naik motor, mana yang naik mobil. Mana yang kuli, mana yang petani, mana yg buruh,   mana yang pegawai kantor. Mana yang punya usaha. Mana yang seniman/artis.

  • 7 November 2016

    Cinta itu buta? Makanya pegangan yuk bang...

    #Abang dimana kamu? :-)

  • 7 November 2016

    Yoms..

    KASIH SAYANG tidaklah cukup jika tidak diimbangi dengan KASIH UANG. Hahaha..

    Cinta itu juga butuh kehidupan..

    Makan , minum , jalan , paket internet , dll .

    Bohong yang bilang cinta itu buta, Gkgkgkgkgkgk...

    JUWITAFR164 tulis:

    Like 99999999 hahaha

    Teorinya sih bilang cinta bla bla bla

    Tapi prakteknya ya seperti yang di bawah ini

    7 November 2016 diubah oleh DAMEAN991

  • 27 September 2018

    Cinta itu tunanetra

    Cinta itu tunarunggu

    Cinta itu tuna Daksa

    Dan tentunya ..

    Cinta itu pilihan dilandasi atas dasar memilah milah

    Sehingga dapat disimpulkan bahwa cinta itu kenyamanan dan kebersamaan

    Berada di zona.. Sama sama nyaman

    Demikianlah ceritera cinta kata si Aman

  • 27 September 2018

    Cinta itu buta,pernikahan yg akan membuat kamu melihat.

    😂😂😂😂

    27 September 2018 diubah oleh MEIMEI833

  • 27 September 2018

    Buta apaan dulu?

    Buta warna, si buta dari goa hantu (yang tahu keliatan generasi oldiest), butakala (Devil),

    Lagu Malaysia  

    " jikabbenar cinta itu buta, butakah hatiku

    Berulang kali ku terluka, ku menunggu"

    Buta bisa arah positif/negatif atau lahiriah/rohani

  • 27 September 2018

    Bukan cinta itu buta,,tp matamu yg dibutakan oleh cinta.hingga kau tak berdaya,,menyerahkan kehormatan yg seharusnya  dikuduskan..setelah itu penyesalan apalah guna.

    Cinta oh cinta..jika salah mencinta..mgkn bisa jadi gila..tragis

  • SUSI954

    8 Oktober 2018

    Ha ha haaaa

    Bukannnn cintanya yang buta , tetapi hatinyaaaa yanggggg butaaaaa .

  • 8 Oktober 2018

    Cinta itu buta..

    Kata siapa?

    Setelah saya Bisa "bincang sanasini" gali pendapat mereka kok beda yaa

    Polisi: cinta itu sulit ditangkap

    Dokter: cinta itu sulit diobati

    Imam: cinta itu anugerah

    Hakim: cinta itu tidak bisa dihukum

    Dmasiv: cinta itu membunuh

    Agnes: cinta itu tak ada logika

    Ortu: cinta itu kasih sayang

    Kataa hati: cinta itu indah

    Kataku: turut orang tua,, jadi cinta itu.. Kasih sayang yang indah bersamamu

    Yaaa Kamu sayangku terkasih

  • 8 Oktober 2018

    Jika cinta membutakanmu,maka bersiaplah utk menderita pd akhirnya.krn km hny akan diperbudak oleh cintamu itu

  • 9 Oktober 2018

    Cinta itu juga bisa buta warna.

  • 9 Oktober 2018

    Mantab Anggi  

    LISNARINAA355 tulis:

    Cinta itu buta..

    Kata siapa?

    Setelah saya Bisa "bincang sanasini" gali pendapat mereka kok beda yaa

    Polisi: cinta itu sulit ditangkap

    Dokter: cinta itu sulit diobati

    Imam: cinta itu anugerah

    Hakim: cinta itu tidak bisa dihukum

    Dmasiv: cinta itu membunuh

    Agnes: cinta itu tak ada logika

    Ortu: cinta itu kasih sayang

    Kataa hati: cinta itu indah

    Kataku: turut orang tua,, jadi cinta itu.. Kasih sayang yang indah bersamamu

    Yaaa Kamu sayangku terkasih

  • 9 Oktober 2018

    Cinta itu seperti rumah, cukup punya 4 tiang :

    1. Kejujuran

    2. Keihlasan

    3. Kesetiaan

    4. Kasih sayang

    😍😍

  • 9 Oktober 2018

    Kalo yg kayak gini gimana?

    pics.me.me/uda-capek-capek-kasih-lampu-hijau-ke-gebetan-ternyata-dia-1365741.png

    ________

    Apa ini juga karna cinta kalik ya..?

  • 9 Oktober 2018

    Harusnya kasi 2 opsi saja yt lampu hijau dan lampu merah kalau ada kuningnya bikin dia ragu2, langkah ngga ya? 🤔😁

    Peace broo..

    FAJAR882 tulis:

    Kalo yg kayak gini gimana? pics.me.me/uda-capek-capek-kas ... dia-1365741.png ________

    Apa ini juga karna cinta kalik ya..?

  • 9 Oktober 2018

    SAURIA580 tulis:

    Harusnya kasi 2 opsi saja yt lampu hijau dan lampu merah kalau ada kuningnya bikin dia ragu2, langkah ngga ya? 🤔😁

    Peace broo..

    Lha wong udah dibilang di situ bhw dia buta warna kok. Ya gak bakal bisa membedakan merah, kuning, ijo.. Wkwkwk..

  • 9 Oktober 2018

    Ah payah ah...ngga nangkep dikau mas bro...hihihi..😂😂

    Udahan ah ntr dikasi surat cinta sama mimin krn udah slow chat. Wkwkwk..

    FAJAR882 tulis:

    Lha wong udah dibilang di situ bhw dia buta warna kok. Ya gak bakal bisa membedakan merah, kuning, ijo.. Wkwkwk..

  • 9 Oktober 2018

    SAURIA580 tulis:

    Ah payah ah...ngga nangkep dikau mas bro...hihihi..😂😂

    Udahan ah ntr dikasi surat cinta sama mimin krn udah slow chat. Wkwkwk..

    Ya'elaah.. Kyk gini yg bikin repot nih. Yang ditanyaken apa.. yg dibahas apa. (*pantesan Mimin konsen brat soal OOT; rupanya krn. OOT sering jadi penyebab kesalah-pahaman.)

    Lagian, tadi itu kan cuma bahas meme, cuma buat lucu2an. (*serius amat yak?) Bukan ttg saya, dan bukan saya pula yg bikin meme itu.

    Ahahaa.. Berhubung di atas ada yg bilang bhw "cinta itu color blind alias buta warna", maka saya jadi teringat trus tempelin itu meme di mari. Lalu, "gimana kalo (kasusnya) kyk gitu?" tanya saya.

    Eeh..alahh.. lha kok pembahasannya malah ke sana-ke mari. Piye toh iki?

    :-) Ada yg bisa kasih masukan?

    9 Oktober 2018 diubah oleh FAJAR882

  • SUSI954

    18 November 2018

    HARDI614 tulis:

    (“Mengutip tulisan dari buku yang saya beli,sangat menginspirasi”)

    Saya tertawa geli tatkala menerima sebuah undangan.

    .....

    “Meskipun sulit dipahami dengan logika. Meskipun tidak dapat dicerna nalar. Meski menyisakan ribuan tanda Tanya mengapa Tuhan mau melakukan semuanya itu bagi kita,tetapi Dia toh telah melakukannya dengan sempurna. Natal menjadi bukti kesetiaanNya kepada kita yang tidak setia.Cinta Tuhan itu buta? Saya setuju.bagaimana dengan anda?”

    Sryyy panjang banget brooo , kayak koran  , pusing bacanya .

    Mas massss yang penting jangan sampai di butakan oleh cinta . ok...

    18 November 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • LIEZT708

    18 November 2018

    Setuju sekali. Dan jujur, saya tersentuh. God is good all the time. Walau dalam kondisi paling hina dan dosa paling berat sekalipun, kita tetap berharga bagiNya. Aahh jadi mewek 😭

    HARDI614 tulis:

    (“Mengutip tulisan dari buku yang saya beli,sangat menginspirasi”)

    Saya tertawa geli tatkala menerima sebuah undangan.

    ....

    “Meskipun sulit dipahami dengan logika. Meskipun tidak dapat dicerna nalar. Meski menyisakan ribuan tanda Tanya mengapa Tuhan mau melakukan semuanya itu bagi kita,tetapi Dia toh telah melakukannya dengan sempurna. Natal menjadi bukti kesetiaanNya kepada kita yang tidak setia.Cinta Tuhan itu buta? Saya setuju.bagaimana dengan anda?”

    18 November 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • MARIA840

    7 Desember 2018

    Kalo cintq itu buta tar gabisa bedain mana laki mana cewek. Bahaya juga yah 🙄🙄

51 – 75 dari 127    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan