Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cinta itu buta????

ForumInspirasi

126 – 150 dari 192    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 April

    Sepiring berdua kurela

    ELISA652 tulis:

    Buat kita makan berdua mas 😎

    7 April diubah oleh CHRISTIAN983

  • 9 April

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sepiring berdua kurela

    Sepiring berdua ga kenyang mas, nanti kita tambah lagi ya 😀

  • 2 Juni

    Cinta tak boleh buta, karena kita hidup dibumi 😀

  • ANGGORO118

    2 Juni

    NATALIA075 tulis:

    Cinta tak boleh buta, karena kita hidup dibumi 😀

    Kalo cinta itu memberi kehidupan, se7 ga ? 🤭

  • 2 Juni

    Cinta itu tak pernah buta, cuma kita yang acapkali pura-pura buta terhadapnya...😄😄😄

  • 2 Juni

    Terus Tuhan memberi apa 😆

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo cinta itu memberi kehidupan, se7 ga ? 🤭

  • 2 Juni

    Iya pura2 ga peka 🤣

    RIZAL353 tulis:

    Cinta itu tak pernah buta, cuma kita yang acapkali pura-pura buta terhadapnya...😄😄😄

  • ANGGORO118

    5 Juni

    NATALIA075 tulis:

    Terus Tuhan memberi apa 😆

    Tuhan memberiku dua mata agar bisa ngeliat ciptaan Tuhan yaitu.. kamu 🤭

  • 9 Juni

    cinta itu buta???

    buta itu cinta???

    *apaansich 😀

  • 9 Juni

    Cinta itu buta????

    Nggaaaa,,,,,

    Krn dlm gelappun msh bisa melihat,,  😁

  • JON540

    9 Juni

    Cinta itu perasaan yang tidak bisa di jelaskan degan akal ,,sedankan buta adalah tidak dapat melihat ,,jadi cinta buta adalah perasaan yang tidak dapat dilihat orang lain

    AVE856 tulis:

    Cinta itu buta????

    Nggaaaa,,,,,

    Krn dlm gelappun msh bisa melihat,,  😁

  • 9 Juni

    Love = respect

    Love is acceptance

  • 9 Juni

    Jgn tll serius lah bro,,  ✌️😁

    Cinta itu buta istilah dulu jaman sy tuh  tai kotok rasa coklat, jaman skrg diblg bucin,, apapun akan dilakukan demi cinta,,

    Tp tetep itu salah krn smua hrs sesuai porsinya, apa adanya kita dan apa adanya pasangan/calon pasangan, tanpa mengesampingkan tanggungjwb masing2 peranan,,

    JON540 tulis:

    Cinta itu perasaan yang tidak bisa di jelaskan degan akal ,,sedankan buta adalah tidak dapat melihat ,,jadi cinta buta adalah perasaan yang tidak dapat dilihat orang lain

    AVE856 tulis:

    Cinta itu buta????

    Nggaaaa,,,,,

    Krn dlm gelappun msh bisa melihat,,  😁

  • 9 Juni

    "yang menarik mata belum tentu mendorong rasa"

    @yajugaya

    kesimpulannya ya bun, cintu itu agak rabunlah keknya

    🤣

  • ANGGORO118

    9 Juni

    kupikir cinta itu buta

    ternyata cinta itu kamu

    🤭

    i.pinimg.com/originals/3a/0e/bd/3a0ebdb4d0d79f0203d5d157932d71a9.jpg

  • 10 Juni

    Jangan sampai kita buta oleh cinta. Karna kalau udah di butakan oleh cinta, yang salah bisa jadi benar. Ujung ujung nya  pasti menyakitkan

  • 10 Juni

    Aku menjadi segala yg diinginkannya..untuk didamparkan di pantaiii ini..begitulah bila cinta buta kata nikcy astria dlm lagu misteri cinta

    10 Juni diubah oleh CHRISTIAN983

  • 10 Juni

    Cinta itu ga buta, apalagi klo di depan kasir.. jangan pura² buta  ketinggalan dompet 😄😄

  • JON540

    11 Juni

    Coba tutup matamu ,,rasakan cintanya semakin dalam semakin dalam semakin terasa ,,coba kau lupakan semakin lupa semakin rindu semakin lupa semakin rindu ,tidak ada syarat tidak ada ya itu cinta

  • JON540

    20 Juni

    Cinta itu nga buta ,,pikiran kamu aja yang kotor ,,Gaku Gaku atas nama cinta 😁😁😁

  • ANGGORO118

    5 Juli

    Ada kah temen² di sini yg pernah ngalamin dg temen² chatnya.. hanya dr tulisan² lewat chat bisa tumbuh rasa cinta ? segampang itukah 😅 apakah nanti kalo sudah ketemuan masih bisa bilang cinta ? inikah yg disebut cinta itu buta / cinta tumbuh dr tulisan² indah di mata yg katanya dunia cuma milik berdua.. & akhirnya akan ambyarrr pada waktunya 😅🤭

    cinta tumbuh krn terbiasa / yg dlm bhs gaulnya disebut witing tresno jalaran soko kulino

    terbiasa bertemu, terbiasa berinteraksi, terbiasa bersama².. kalopun mungkin semulanya cinta itu belum tumbuh, krn sering bertemu & sering bersama² akhirnya cinta itu mulai tumbuh krn kebiasaan tsb

    ga ada yg instan krn bukan mie 😅 semuanya butuh proses gaes 😁

    5 Juli diubah oleh ANGGORO118

  • 5 Juli

    SHERLY191 tulis:

    Cinta itu buta???  Harus pegangan dnk.. Takut jatuh  😁😁😁😁

    kamu yg nuntun ya,,,

  • 5 Juli

    SHERLY191 tulis:

    Cinta itu buta???  Harus pegangan dnk.. Takut jatuh  😁😁😁😁

    kamu yg megangin ya,,,😀😀😉

  • 5 Juli

    Pengalamanku malah orng itu yg menyatakan. Padahal di saya biasa aja boro2 cinta.

    Dapatkah penyataan si dia dipercaya?

    #mikirkeras

    ANGGORO118 tulis:

    Ada kah temen² di sini yg pernah ngalamin dg temen² chatnya.. hanya dr tulisan² lewat chat bisa tumbuh rasa cinta ? segampang itukah 😅 apakah nanti kalo sudah ketemuan masih bisa bilang cinta ? inikah yg disebut cinta itu buta / cinta tumbuh dr tulisan² indah di mata yg katanya dunia cuma milik berdua.. & akhirnya akan ambyarrr pada waktunya 😅🤭

    cinta tumbuh krn terbiasa / yg dlm bhs gaulnya disebut witing tresno jalaran soko kulino

    terbiasa bertemu, terbiasa berinteraksi, terbiasa bersama².. kalopun mungkin semulanya cinta itu belum tumbuh, krn sering bertemu & sering bersama² akhirnya cinta itu mulai tumbuh krn kebiasaan tsb

    ga ada yg instan krn bukan mie 😅 semuanya butuh proses gaes 😁

  • 5 Juli

    Cinta itu gak buta, cinta itu baik. Terlepas siapa yg nyatakan duluan, itulah ungkapan rasa.

    Tapi yg lucu tuh kalau yg merasa di chat mulu sama org tsb, tapi disangka org tsb cinta sama dia, padahal org tsb cuma gabut dan cari pelarian doang. 😬

    5 Juli diubah oleh BEBEN182

126 – 150 dari 192    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  8  Selanjutnya Kirim tanggapan