Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

PERCERAIAN DAN KAWIN KEMBALI

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 60 dari 60    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3Topik ditutup

  • JOSHUA603

    24 Januari 2016

    memang menyesatkan kok klo dia mengatakan apapun boleh, gw juga punya ayatnya, coba baca lagi topik hypergrace false spirit, balas aja di situ, ga perlu diam saja dengan topik tersebut jika anda merasa benar ? :-)

    DOMI011 tulis:

    Sesat mulu, kalau ada ayatnya tertulis gimana? anda mending ngaku dosa sekarang krn menghaakimi. Nanti malam kalau di panggil Bapa belum ngaku dosa masuk neraka gimana ?

  • ETI697

    24 Januari 2016

    Tidak ada dosa besar dan dosa kecil. Semua namanya dosa. Saya juga punya banyak kesalahan dalam hidup saya. Saya punya dosa dosa yg  menyakitkan hati Tuhan dan saat mengingatnyapun saya malu pada diri sendiri. Jadi saya tidak ingin menghakimi mereka yg bercerai karna sayapun bukan orang yg kudus. Saya hanya belajar untuk maju dan memperbaiki kesalahan dan mendekat pada Tuhan.

  • YADI937

    25 Januari 2016

    Salam kenal Ridyk, tolong jelaskan dimn ayatnya bro? Thank

    RIDYK187 tulis:

    Kalau aturan Firman Tuhan bagi orang yang cerai hanya ada dua pilihan. hidup menyendiri atau berdamai/rujuk kembali dengan mantan pasanganmu.

  • DESHELA311

    25 Januari 2016

    Kalo nikah lg krn pasangan.meninggal itu.boleh ..tp klo.msh pny psgn n cerai wahh gak sip bgt...

  • MELODY604

    25 Januari 2016

    Like this kk :) .. Baca dong nih.. ayooo coba di cek statusnya.. Jd pelaku FT.. Kebenaran emng menyakitkan, tp klo pembenaran diri dg pembelaan2 emng menyenangkan..

    Gb

    DESHELA311 tulis:

    Kalo nikah lg krn pasangan.meninggal itu.boleh ..tp klo.msh pny psgn n cerai wahh gak sip bgt...

  • 25 Januari 2016

    kl boleh ikut diskusi ada ayat nya. Maleakhi 2:16a: Sebab Aku membenci perceraian, firman TUHAN, Allah Israel.

  • LIDYA496

    22 Februari 2016

    Saya lebih tertarik ke sumber masalah org bercerai itu sebenarnya apa?

    Salah satunya adalah salah memilih pasangan. Mgkin nikah ga nanya TUHAN dlu,ga doa. Atw udh dikasih taw TUHAN itu bukan jodohnya,tetap ngotot karna jatuh cinta atw free sex. Ortu ga setuju,tetap ngotot..akhirnya pernikahan berakhir,nyesal.

    Ada 1 pengalaman org yg pernah saya dengar dr kotbah Pdt Yusak Cipto ,judulnya "Seks dan Jodoh yang alkitabiah".

    Ada pasangan dokter yg memutuskan akan menikah krn uda mabuk cinta,tp ga nanya TUHAN..ga doa mgkin. Dan karena memang pasti ud nikah,pikir mereka..ga apa2lah kalo melakukan hub badan dluan.toh kami sdh mw nikah.

    Ini dia masalah datang,sebulan setelah ngelakuin si dokter ga jadi nikahin tuh cwek. Ditanyain apa alasannya," ga cocok bro,letak (maaf) alat kelamin kita tuh ga pas.jd ga puas".

    Hal yg biologis begini,kita mana taw.tapi TUHAN taw yg terbaik.yg pas yg bgmn.krn tubuh kita,Dia yg menciptakan.hal seperti ini tdk akan ketahuan dr luar.Karena pdt kami jg mengajarkan Seks adalah alat pemersatu dan salah satu penentu kebahagiaan dlm rumah tgga.

    Menurut saya,sebelum menikah persiapn mental itu sgt penting.ilmu pengetahuan dan belajar Firman TUHAN jg akan sgt membantu utk persiapan berumahtangga ke depan. Bkn pesta mewah yg mnjamin kebahagiaan sebuah pernikahan..tapi "pribadi" ke 2 org yg mw mnikah ini sdh siap blm... menghadapi pahit manis pernikahan.

  • LIDYA496

    22 Februari 2016

    Fenomena "kawin cerai" "nikah lagi"... itu adalah "spirit dunia yg hrs kita tolak sbg anak2 TUHAN." Iblis senang hancurkan pernikahan,karena kenapa?

    Pernikahan..Keluarga adalah gambaran Kerajaan Sorga nanti. Jadi gambaran inilah yg iblis buat jd ga indah buat kita,jadi momok,jadi trauma.. padahal TUHAN ciptakan pernikahan itu sebagai sebuah Keindahan. Utk menghasilkan keturunan illahi.

    Maleakhi 2:15  Bukankah Allah yang Esa menjadikan mereka daging dan roh? Dan apakah yang dikehendaki kesatuan itu? Keturunan ilahi! Jadi jagalah dirimu! Dan janganlah orang tidak setia terhadap isteri dari masa mudanya.

  • LIDYA496

    22 Februari 2016

    Roma 12:2  Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

  • JODOHKRISTEN

    28 Agustus 2016

    Shalom,

    Silakan lanjutkan diskusi di topik yang sudah ada "Perceraian & Pernikahan Lagi" www.jodohkristen.com/topic/610

    Tuhan memberkati ;-)

51 – 60 dari 60    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3Topik ditutup