Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Inside out.. menjadi Pria Idaman.

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 64    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NUGIEE368

    12 Desember 2015

    haha..mantap om.. keep fighting ...Gbu

    VIC671 tulis:

    jodoh itu bukan masalah optimis atau pesimis, tapi realistis... kiat boleh saja memasang kriteria sebanyak dan setinggi yg kita mau, toh akhirnya yg memutuskan bukan kita saja tapi target yg kita cari, apa dia mau atau gak...

    dulu jg waktu sy nyari pasangan pake kriteria mcam2 gak dapat2,,, puji Tuhan skarang setelah  nyari pasangan gak pk kriteria macam2 tetep ajah gak dapat.... hehehehe...

    intinya introspeksi diri masing2... seperti kata pepatah:

    ORA ET LABORA ET LA MIRROR

    berdoa, berusaha, dan berkaca..... hahahhaha...

    Happy Sabath All...

  • 7 Januari 2016

    Pria idaman memang harus sehat jasmani dan...rohani. Namun buatku pribadi, pria idaman itu adalah yg TEGAS. Trus ga sebentar2 bilang engga tau, engga tau, liat gimana nanti aja terserah Tiuhan. Harus tau banyak, harus punya pendapat sendiri.

  • HANA914

    7 Januari 2016

    Saya suka cowo tegap dan putih kulitnya ... tapi at the end saya tidak peduli semua itu klo saya sudah suka ... klo udah suka ...tiba2 dia muncul tetnyata jelek pun yaa sudah ga papa ... hehehe

  • FEMY986

    7 Januari 2016

    Susah disatukan? Ga susah kok bagi Tuhan. Namanya jodoh, Tuhan yang menyatukan. Nothing is impossible :)

    MARIO846 tulis:

    intermezo boleh kan...??!!

    sehubungan dengan yang di IDAM kan dan IDAM an.

    sedikit bermain mind set.

    sebenarnya antara ladies and gentleman sekalian sudah banyak sepaham hanya kurang sedikit kata sambung, kenapa begitu;

    -.mengenai kriteria jodoh ideal atau idaman baik pada esai maupun benak masing2

    -1. segi sikap hidup; rata2 sudah hampir sama; takut dan cinta pada Tuhan, sayang terhadap keluarga, berorientasi hidup lebih baik, dll.

    -2. segi sifat individu; rata2 juga hampir sama; baik hati, tidak sombong, rajin bekerja, dll

    -3. segi kondisi fisik; NAH..disini baru kita para ladies and gentleman kurang kata sambung

    -3-a. para gentleman dalam membahas kondisi fisik berkecenderungan menuliskan maximum required (cantik, sexy, putih, pinter, dlll). landasan pemikirannya kalau tidak berhasil nanti spec nya bisa diturunkan sukur2 dapat yang maximum.

    -3-b. para ladies justru punya kecenderungan menuliskan minimum required (asal ngga jelek2 amat, asal ngga buruk2 amat, dan asal ngga yang lain). landasan pemikirannya adalah perasaan yang tidak sampai hati untuk memberi spec yang maximum karena memang lebih flexible dari pada pria.

    jadi yang 1 memulai dari atas yang 1 memulai dari bawah. untuk jarak antara max dan min ini lah yang sulit untuk menemukan kata sambung yang pas.

    laki2 semakin tua biasanya spec nya naik sampai umur 40an. alasanya dahulu dikampung sekarang dikota, dahulu uang nodong orang tua sekarang sudah mampu memberi, dulu belum kenal sexy sekarang doyan sexy, dll. belum lagi biasanya laki2 suka pada yang lebih muda atau terkadang lebih tua.

    tp wanita justru spec nya turun mulai umur 30an. dahulu belum kenal takut tidak berjodoh sekarang sudah, dahulu melihat diri cantik sekarang melihat abg lebih cantik, dahulu berpakaian mengikuti mode sekrang merasa ditinggalkan oleh mode, dll.

    sehingga semakin sulit menemukan kata sambung yang pas.

    melihat perbedaan sebagai sesuatu yang memisahkan y jelas susah menyatukan karena pada kodratinya saja udah beda laki2 dan perempuan.

    sekian intermezo dari saya maaf kalau melenceng dr TS.

  • NANDEZ561

    8 Januari 2016

    Menurut saya itu terlalu drama bro, ini menurut pandangan saya ya sesuai dengan realita yg ada..
    1. Pd dsarnya wanita tdk akan melihat itu, yang utama dilihat wanita adalah pria itu : Dewasa, Bertanggungjawab, Pekerja keras, & Tegas..
    2. Memang kesehatan itu penting, ada yg bilang mulailah hidup sehat sedini mungkin.. Tp menurut pandangan saya ketika anda masih muda disitulah saatnya anda bekerja keras agar ketika masa menjelang masa tua nanti anda bisa memetik hasilnya, punya waktu dengan keluarga, dan menikmati masa tua anda dengan bahagia.. Jd sedikit mengorban diri menurut saya tdk apa2.. Khususnya sebagai pekerja di bidang wiraswasta yg memiliki jam kerja tdk tentu.. Mungkin bagi pekerja yg mempunyai jam kerja yg tentu bisa memulai untuk hidup sehat.. Dan untuk orang yg sibuk bs memulai hidup sehat saya jg turut bangga & salut untuk itu.. Ya kembali lg hidup itu pilihan, kalau saya sih untuk saat ini lebih untuk menjadi pekerja keras.. memang selalu ada yg harus dikorbakan dlm pilihan kita.. Tp sebagai lelaki qt harus siap menerima konsekuensinya.. Dan utk hidup sehat siapa sih yg gak mau hidup dengan sehat atau menajadi pria idaman yg bro utarakan td, semua pasti menginginkan itu.. Tp sekali lg menurut saya, nanti akan tiba saatnya bagi kaum lelaki sangat menghargai arti hidup sehat akan memulai untuk hidup sehat.. Ketika itu sudah dijalani dia akan menjadi idola di keluarganya, menjadi pria idaman istri dan anaknya2..
    3. Definisi pria idaman itu tdk bs hanya dilihat dr kasak mata aja & opini pikiran saja. Proseslah yg akan menjadikan pasangan anda menjadi pria idaman bagi kaum hawa.. Dan ketika seseorang wanita sdh memutuskan menjalin ikatan (Pernikahan) dng seseorang pria maka disitu dia sdh menjadi Pria Idaman bagi dirinya.. Dan kalaupun ada seseorang wanita dr awal mendapatkan seseorang pria idaman yg bro tuliskan brarti dia adalah wanita yg beruntung.. Berbahagialah bagi km kaum wanita bila mendapkan sosok pria seperti itu:-)
    Dan berbahagialah jg bagi km kaum wanita yg menghargai sebuah proses & menerima semua kekurangan pasangan anda tetap menjadikan dia pria idaman anda ;-)

    Ini hanya pandangan saya sesuai dengan realita yg ada disekitar saya ya bro..
    Tp thx bro buat tread nya, semoga bs menjadi bahan evaluasi bagi kaum pria untuk bisa lebih menghargai kesehatan, memulai hidup sehat, & tentunya menjadi Pria idaman bagi kaum wanita..

    Disinilah indah saling berbagi;-)
    Kiranya Tuhan selalu senantiasa menyertai saudara/i terkasiih di JK.:-)

    NUGIEE368 tulis:

    Sudah ada yg posting tentang kecantikan wanita itu berasal dari dalam, termasuk dalam merawat diri , secara fisik dan psikis.

    Nah biar balance yg cowok, bagaimana biar jadi pria idaman juga? KAn yg mesthi tampil prima gak cuma cewek. Cowok juga dituntut tampil prima. TAmpil prima bukan berarti hanya secara fisik memiliki performa yang amazing kayak antonio banderas atau malah justin beiber hehe, tapi prima itu termasuk dalam kemampuan berkarya, bersikap, dst.

    LElaki idaman bukan berarti banyak cewek yg memuji, tapi lebih utama menjadi lelaki yg bisa diandalkan, 'dibanggakan' ,  dibutuhkan, dinginkan selalu, dirindukan, dan disayangi. Oleh wanitanya, dan oleh anak2nya serta anggota keluargnya.

    Menjadi lelaki seperti itu pasti bukan hanya penampilan yg diutamkan, tapi kehidupan batiniah, termasuk kedisiplinan mengatur irama kehidupan. Apa yg kita konsumsi, apa yg kita sukai, apa yg kita nikmati dan apa yang kita banggakan seperti harga diri kita sendiri.

    Thread ini , bukan saya tulis untuk menggurui.tapi berfungsi sebagai trigger saja hingga bisa share sebagi lelaki.

    Untuk pertama, saya share dari kebiasaan konsumsi secara umum, karena sbg lelaki yg akan menjadi kepala keluarga harus bener2 concern dgn kesehatannya.  KEbayang klo kita sakit2 melulu karna ga jaga kesehatan..gimana dgn keluarga nantinya.

    1. no smoking.. semua sudah tahu apa ini artinya. Bukan tentang nikotin, tapi lebih banyak orang merokok karena addict. Jadi kemampuan utk tidak lagi merokok adalah bicara tentang kemampuan menahan diri. self control. Kenapa perokok berat susah behenti? kita tahu darah  yg sudah mengandung racun dari tembakau akan 'nagih' bila tidak diberi rokok lagi. Pasti susah sekali menghadapinya. Setidaknya banyak yg membuktikan mampu berhenti. Saya tidak pernah merokok, tapi beberapa sodara perokok berat dan mampu berenti total.  (merokok saya anggap sebagai mengkonsumsi)

    2. Setiap pagi setelah bangun tidur , minumlah air putih, sekitar 1 gelas. ( sebenarnya tergantung  besar kecilnya fisik masing2. ) Lebih bagus bila satu gelas air tersebut dicampur satu sedok makan air perasan jeruk nipis. (Bisa juga lemon meski kalah bagus dgn jeruk nipis). fungsinya adalah utk menetralisir keasaman perut/tubuh. Air jeruk bersifat basa akan mengurangi sifat asam tubuh yg terjadi karena konsumsi makanan hari kemarin, dan semalam berada dlm tubuh. Kondisi tubuh yg asam akan mudah terserang penyakit.

    3. Makanlah buah2an waktu pagi sekitar min 30 menit sebelum makan nasi. Buah bagus dimakan waktu perut kosong. ( Ada beberapa buah yg tidak bagus di makan waktu perut kosong, misal : tomat, pisang, cheery.).

    4. Sebelum makan, minumlah air putih -jangan terlalu banyak-, dan setelah makan juga minum air putih, jangan terlalu banyak juga. Jangan minum air teh apalagi es teh..   klo mau minum semacam itu tunggulah paling cepat 30 menit setelah makan. Apapun terbaik air putih.

    5. Selalu sediakan air putih dan sering2lah minum. Yg bekerja di kantor dgn ruang ac justru jangan sampai lupa minum.  

    6. BAnyak mengeluarkan cairan dari tubuh juga sangat disarankan untuk menjadi sehat.  Keringat, buang air dst. Berolahraga sudah pasti harus.. :) . Jangan suka menahan kencing.

    7. Sebelum tidur malam, minumlah air putih sekitar 30 menit-1 jam sebelum jatuh tertidur.

    8. Konsumsi makanan berat  adalah sekitar min 4 jam sebelum tidur malam.

    9. Sayur, buah, raw food kalo bisa lebih sering lebih bagus. Jauhkan makanan kalengan.  junkfood,  minuman bersoda,  juga alkohol. ( bir bisa diminum semingu sekali 1 botol kecil, tapi lebih bagus kalo bisa makan tape ketan saja daripada bir. )

    Setidaknya badan menjadi terasa lebih ringan, tidak timbun lemak di perut, tekanan darah, gula darah dll terjaga. Semua hal di atas tanpa perlu tambahan biaya..malah lebih irit. Buah dan sayur mentah jauh lebih murah dari makanan kaleng. :)

    Silakan kalo ada yg mau menambahkan misal : kebiasaan baik/buruk, hobby baik/buruk, bagi lelaki dst.

  • AMY208

    8 Januari 2016

    MUWARDY036 tulis:

    Yup, sampe di sini, dapat sementara disimpulkan bahwa:

    FAKTA:

    Wanita hanya bisa mengidamkan, alias mengimpikan sosok lelaki idaman...  CUMA MIMPI, CUMA NGIDAM...

    karena mereka hanya bisa bermimpi dan menghayal, lalu memilah2, berlagak, bergaya, di depan cwo-cwo yang kualitasnya DI BAWAH mereka...

    Cowo yang berkualitas lebih tinggi? Jangan harap bisa kalian sortir. Memang FAKTA, COWO MEMILIH BUKAN PILIHAN.

    TERIMA SAJA.. ITU KENYATAAN HIDUP.

    Seperti nya kmu yg tidak bisa menerima fakta!

    Hari gini bukan seperti zaman batu.

    Kmu kira kita mau dengan sembarang pria.

    Karena tidak hny laki2 yg bekerja dan berprestasi.

    Thread yg di bagikan ini untuk kebaikan kaum laki2.

    Kalo kamu rasa baik untuk mu lakukanlah!

    Jangan menghakimi yg lain.

    Sy setuju dgn Hana kamu  sudah merendahkan wanita dengan statemen kmu!

    8 Januari 2016 diubah oleh AMY208

  • LISBETH921

    8 Januari 2016

    Pengen Dapet Tinggi Putih Langsing kah hehehhehe jadi tringat Bihun dah pas banget ntu hahahhaah

    #Peace ;-)

  • 8 Januari 2016

    sama kayak tiang bendera depan kantor saya dulu,,, tinggi, putih, langsing... hehehe...

    LISBETH921 tulis:

    Pengen Dapet Tinggi Putih Langsing kah hehehhehe jadi tringat Bihun dah pas banget ntu hahahhaah

    #Peace ;-)

  • NUGIEE368

    8 Januari 2016

    itu sih tinggi putih langsung om ..

    VIC671 tulis:

    sama kayak tiang bendera depan kantor saya dulu,,, tinggi, putih, langsing... hehehe...

  • 21 Januari 2016

    hehehe... nanti kalo cowoknya jadi seger malah direbut cewek2 dong. mendingan cowoknya fisiknya kurang terawat aja deh. (ngopiii terus, jarang minum air putihm ga makan buah2an sehingga kulitnya ga kinclong). Itung2 jadi ngurangin sainganku yg berupa cewek2 lainnya.:up:

  • LISTON872

    21 Januari 2016

    HANA914 tulis:

    Saya suka cowo tegap dan putih kulitnya ... tapi at the end saya tidak peduli semua itu klo saya sudah suka ... klo udah suka ...tiba2 dia muncul tetnyata jelek pun yaa sudah ga papa ... hehehe

    Se7 dgn statement terakhir "jelekpun gpp",

    Terkadang yang pasti lebih baik dari pada menunggu yang di idamkan, dan belum jelas kapan datangnya...

  • LISTON872

    21 Januari 2016

    AMY208 tulis:

    Seperti nya kmu yg tidak bisa menerima fakta!

    Hari gini bukan seperti zaman batu.

    Kmu kira kita mau dengan sembarang pria.

    Karena tidak hny laki2 yg bekerja dan berprestasi.

    Thread yg di bagikan ini untuk kebaikan kaum laki2.

    Kalo kamu rasa baik untuk mu lakukanlah!

    Jangan menghakimi yg lain.

    Sy setuju dgn Hana kamu  sudah merendahkan wanita dengan statemen kmu!

    Mungkin dia kurang picnic

  • KEKE984

    21 Januari 2016

    LISBETH921 tulis:

    Pengen Dapet Tinggi Putih Langsing kah hehehhehe jadi tringat Bihun dah pas banget ntu hahahhaah

    #Peace ;-)

    Tetangga saya ada yg tinggi putih langsing.. namanya Le Min Ho... Ntar saya kenalin... Heehe

  • DONY531

    21 Januari 2016

    Pria idaman itu sbnrnya sudah ada di bumi indonesia ini.. dia adalah Rhoma Irama, yg baru saja mendirikan Partai Idaman......

  • 21 Januari 2016

    Just share, pendapat dari seseorang... semoga ini bisa memberikan harapan buat saya dan cowo di sini yg bermuka standar dan penghasilan pas2an... hehehe...

    Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan..
    ngerasain ngontrak.. ngerasain roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi.. sambil saling berpelukan menguatkan.. *indah tauuukkk itu!

    Kalo ujug-ujug.. kalian mo cari suami yg muda, ganteng, mapan, pinter..
    Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan..

    Setidaknya ada 2 Fakta yg perlu kalian tau..
    Pertama,
    Kalian butuh energi dan mental yg cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat.. karena pria SINGLE jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan.
    Saingan kalian adalah wanita yg bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke

    Kedua,
    besar kemungkinan, pria jenis ini banyak.. tapi sudah jadi SUAMI ORANG.. Karena Pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yg merawat dan membuat suaminya tampil mempesona.
    Kalo kalian ga punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain..

    ada 2 TIPS JITU buat kalian..
    Pertama,
    Berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, baik, pekerja keras meski sederhana asal tetap berpenghasilan (ga mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia yang takut akan TUHAN

    Kedua,
    BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan Pria Kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin..!

  • LISBETH921

    21 Januari 2016

    Hahhahahahha itu mah artis Korea hahahhahaha

    Saya lebih suka Lokal aja deh hahahhaha :-):-)

    KEKE984 tulis:

    Tetangga saya ada yg tinggi putih langsing.. namanya Le Min Ho... Ntar saya kenalin... Heehe

  • LISBETH921

    21 Januari 2016

    Wow Ketua pak Rhoma Irama

    kalo Wakil nya siapa ya hahahahha

    DONY531 tulis:

    Pria idaman itu sbnrnya sudah ada di bumi indonesia ini.. dia adalah Rhoma Irama, yg baru saja mendirikan Partai Idaman......

  • LISBETH921

    21 Januari 2016

    hahahahhahahahaha 2 Fakta nya seh Ok

    eh pas baca Saran terakhir ketawa ngakak hahahhahahha :-D:-)

    VIC671 tulis:

    Just share, pendapat dari seseorang... semoga ini bisa memberikan harapan buat saya dan cowo di sini yg bermuka standar dan penghasilan pas2an... hehehe...

    Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan..
    ngerasain ngontrak.. ngerasain roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi.. sambil saling berpelukan menguatkan.. *indah tauuukkk itu!

    Kalo ujug-ujug.. kalian mo cari suami yg muda, ganteng, mapan, pinter..
    Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan..

    Setidaknya ada 2 Fakta yg perlu kalian tau..
    Pertama,
    Kalian butuh energi dan mental yg cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat.. karena pria SINGLE jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan.
    Saingan kalian adalah wanita yg bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke

    Kedua,
    besar kemungkinan, pria jenis ini banyak.. tapi sudah jadi SUAMI ORANG.. Karena Pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yg merawat dan membuat suaminya tampil mempesona.
    Kalo kalian ga punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain..

    ada 2 TIPS JITU buat kalian..
    Pertama,
    Berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, baik, pekerja keras meski sederhana asal tetap berpenghasilan (ga mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia yang takut akan TUHAN

    Kedua,
    BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan Pria Kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin..!

  • DEBORA588

    21 Januari 2016

    ini dari bapak ridwan kamil kalo tak salah #abis baca di path.

    VIC671 tulis:

    Just share, pendapat dari seseorang... semoga ini bisa memberikan harapan buat saya dan cowo di sini yg bermuka standar dan penghasilan pas2an... hehehe...

    Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan..
    ngerasain ngontrak.. ngerasain roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi.. sambil saling berpelukan menguatkan.. *indah tauuukkk itu!

    Kalo ujug-ujug.. kalian mo cari suami yg muda, ganteng, mapan, pinter..
    Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan..

    Setidaknya ada 2 Fakta yg perlu kalian tau..
    Pertama,
    Kalian butuh energi dan mental yg cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat.. karena pria SINGLE jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan.
    Saingan kalian adalah wanita yg bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke

    Kedua,
    besar kemungkinan, pria jenis ini banyak.. tapi sudah jadi SUAMI ORANG.. Karena Pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yg merawat dan membuat suaminya tampil mempesona.
    Kalo kalian ga punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain..

    ada 2 TIPS JITU buat kalian..
    Pertama,
    Berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, baik, pekerja keras meski sederhana asal tetap berpenghasilan (ga mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia yang takut akan TUHAN

    Kedua,
    BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan Pria Kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin..!

  • KEKE984

    21 Januari 2016

    DEBORA588 tulis:

    ini dari bapak ridwan kamil kalo tak salah #abis baca di path.

    Kalo gtu saya mau berjuang brsama kamu aja, tpi apa mau kamu berjuang sama saya ??

  • 21 Januari 2016

    iya kayaknya, tp mungkin sedikit di edit...

    DEBORA588 tulis:

    ini dari bapak ridwan kamil kalo tak salah #abis baca di path.

  • MARTIAL245

    21 Januari 2016

    Cowok idaman ya..

    cowok idaman itu adalah cowok yg cinta kpada Tuhan dan kepada dirinya sendiri..Bersyukur dan terima semua anugrah yang sudah ada didalam hidupnya.. Cowok GENTLE,,NO FAKE,,NO BULLSHIT..jadi diri sendiri..jangan mau berubah pendirian dan karakter hanya untuk diterima orang..JUST THE WAY YOU ARE bro..gag takut diputusin dan kehilangan cewek..karena cewe paling gag suka liat cowo yg DESPERATE (putus asa) gag jelas gitu gara gara ditinggal cewe..

    dan gw termasuk didalam itu semua..salam kenal ya..8-)

  • 21 Januari 2016

    eeaaaa.......

    KEKE984 tulis:

    Kalo gtu saya mau berjuang brsama kamu aja, tpi apa mau kamu berjuang sama saya ??

  • NUGIEE368

    21 Januari 2016

    kalo yg meracuni orang2 bahwa wanita kaya putri bangsawan mau menikahi pria dari rakyat biasa dan berkekurangan tuh cerita dari mana ya??

    VIC671 tulis:

    Kedua,
    BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan Pria Kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin..!

  • JOJO381

    21 Januari 2016

    Cerita Putri Salju kyknya bro bwahahahaha

    NUGIEE368 tulis:

    kalo yg meracuni orang2 bahwa wanita kaya putri bangsawan mau menikahi pria dari rakyat biasa dan berkekurangan tuh cerita dari mana ya??

26 – 50 dari 64    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan