Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

yg lucu2 di JK

ForumCampur-campur

2501 – 2525 dari 2982    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 100  101  102 ... 120  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 April 2020

    FIKA380 tulis:

    ihhh neh pakde n mas bro ga tau ninja expresss ya, pasti ga pernah belanja online nehhh, taunya pasti cuma jne, tiki or pak pos #payahhhh

    klo ga ninja ya tiger,..lha ini namanya iklan ya..😁😁

  • 20 April 2020

    asssyikkkk akhirnya anda mengenal ninja hattori.,.🤣🤣🤣🤣

    JOHANNES459 tulis:

    Tahu kak yg ninja..ninja itu kan iklannya kartun gitu kan?😁

  • JOHANNES459

    20 April 2020

    Siapa dulu gozaru..gozaru itulah asalku😁

    FIKA380 tulis:

    asssyikkkk akhirnya anda mengenal ninja hattori.,.🤣🤣🤣🤣

    JOHANNES459 tulis:

    Tahu kak yg ninja..ninja itu kan iklannya kartun gitu kan?😁

    20 April 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • ANGGORO118

    21 April 2020

    MEI525 tulis:

    Kalau di dunia nyata : Cinta di tolak, dukun bertindak

    .

    Kalau di dunia maya : Surat tak dibalas, blokir bertindak

    Pengalaman pribadi

    Sing sabar kak

    Orang sabar ntu perutnya lebar

  • ROSE184

    26 April 2020

    Lucu itu,ketika dia selalu wara wiri di profile gw,tapi gak mau nyapa..🤦

  • ESTER168

    26 April 2020

    bukan anggota berbayar mungkin sist.. kan banyak jg yg gk mau modal disini, nyari jodoh tp gk mau kluar duit pdhl cuma 30k/bln 😅😅😅

    ROSE184 tulis:

    Lucu itu,ketika dia selalu wara wiri di profile gw,tapi gak mau nyapa..🤦

  • ANGGORO118

    26 April 2020

    lucu itu bilang cinta, sayang di forum tapi ga jadian.. jadi lelucon iya gaesss.. lalu ilang seperti ditelan buaya..

    Lebih baik diem² lalu married..

    Dimohon jgn baper & tersungging 🤭✌😅

  • 26 April 2020

    curhat ya masnya ahaha

    😝

    ANGGORO118 tulis:

    lucu itu bilang cinta, sayang di forum tapi ga jadian.. jadi lelucon iya gaesss.. lalu ilang seperti ditelan buaya..

    Lebih baik diem² lalu married..

    Dimohon jgn baper & tersungging 🤭✌😅

  • ANGGORO118

    26 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    curhat ya masnya ahaha

    😝

    Bukan nyindir gaesss, ✌😅

  • 26 April 2020

    masnya kan pernah cerita panggil sayang di forum 😆

    hayo hayoooo

    ANGGORO118 tulis:

    Bukan nyindir gaesss, ✌😅

  • 26 April 2020

    😅😅😅.. sptinya sdh lumrah

    ANGGORO118 tulis:

    lucu itu bilang cinta, sayang di forum tapi ga jadian.. jadi lelucon iya gaesss.. lalu ilang seperti ditelan buaya..

    Lebih baik diem² lalu married..

    Dimohon jgn baper & tersungging 🤭✌😅

  • ANGGORO118

    26 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    masnya kan pernah cerita panggil sayang di forum 😆

    hayo hayoooo

    Itu mah bercandaan, yg tau cuma 2 org gaesss, kebetulan temenku di forum , awalnya aku malu krn mereka pikir serius pd hal kita cm main² , 2 temenku ini ngompor²in mulu .. & akhirnya dihapus mimin ✌😅🤭

    dulu kalo forumnya kek gitu langsung dihapus, kalo sekarang banyak bgt masih ada tulisan²nya

  • 26 April 2020

    "lucu itu bilang cinta, sayang di forum tapi ga jadian.. jadi lelucon iya gaesss.. lalu ilang seperti ditelan buaya..

    Lebih baik diem² lalu married..

    Dimohon jgn baper & tersungging 🤭✌😅 "

    🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Itu mah bercandaan, yg tau cuma 2 org gaesss, kebetulan temenku di forum , awalnya aku malu krn mereka pikir serius pd hal kita cm main² , 2 temenku ini ngompor²in mulu .. & akhirnya dihapus mimin ✌😅🤭

    dulu kalo forumnya kek gitu langsung dihapus, kalo sekarang banyak bgt masih ada tulisan²nya

    26 April 2020 diubah oleh JUNITA694

  • 26 April 2020

    Ulasanmu tajam sis...

    Setajam silet

    ESTER168 tulis:

    bukan anggota berbayar mungkin sist.. kan banyak jg yg gk mau modal disini, nyari jodoh tp gk mau kluar duit pdhl cuma 30k/bln 😅😅😅

    26 April 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JOHANA079

    26 April 2020

    Lucu itu , udah kenalan dan tanya ini itu..

    Eh..... Tarito

    😜

  • ESTER168

    26 April 2020

    maapkan hamba 🙏🙏🙏

    MEI525 tulis:

    Ulasanmu tajam sis...

    Setajam silet

    26 April 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 26 April 2020

    Teruskan sis! Haha

    ESTER168 tulis:

    maapkan hamba 🙏🙏🙏

    26 April 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 26 April 2020

    Pernah malam Minggu aku udah janjian utk besoknya (hari Miggu sore) akan ketemuan seorang pria di JK. Sebut aja si A. Paginya dng berat hati aku batalin, krn kurang sreg sih. Tau2, si B (cowok JK yg lain) ngajak ketemuan dan aku iyakan utk ketemuan Minggu sore di tempat yg tadinya utk aku dan A ketemu. Akhirnya pas lagi ketemuan sama si B, tiba2 si C (yg kenal di JK jg dan udah seminggu ngilang) nelpon !  Ya aku ga angkat, dan aku cuma nge wa bilang lg di gereja.8+)

    26 April 2020 diubah oleh ANITA089

  • 26 April 2020

    ANITA089 tulis:

    Pernah malam Minggu aku udah janjian utk besoknya (hari Miggu sore) akan ketemuan seorang pria di JK. Sebut aja si A. Paginya dng berat hati aku batalin, krn kurang sreg sih. Tau2, si B (cowok JK yg lain) ngajak ketemuan dan aku iyakan utk ketemuan Minggu sore di tempat yg tadinya utk aku dan A ketemu. Akhirnya pas lagi ketemuan sama si B, tiba2 si C (yg kenal di JK jg dan udah seminggu ngilang) nelpon !  Ya aku ga angkat, dan aku cuma nge wa bilang lg di gereja.8+)

    o iya berati kak Anita memberikan info pribadi ke orang yg ngajak ketemu itu kah?

  • ROSE184

    26 April 2020

    Blom pernah janjian atau dapat nomor kontak sih dari member JK, dan gw emang blom ngasih juga karena blom sreg dihati

    ANITA089 tulis:

    Pernah malam Minggu aku udah janjian utk besoknya (hari Miggu sore) akan ketemuan seorang pria di JK. Sebut aja si A. Paginya dng berat hati aku batalin, krn kurang sreg sih. Tau2, si B (cowok JK yg lain) ngajak ketemuan dan aku iyakan utk ketemuan Minggu sore di tempat yg tadinya utk aku dan A ketemu. Akhirnya pas lagi ketemuan sama si B, tiba2 si C (yg kenal di JK jg dan udah seminggu ngilang) nelpon !  Ya aku ga angkat, dan aku cuma nge wa bilang lg di gereja.8+)

  • 26 April 2020

    Lucu di JK dibilang kita berteman dalam Tuhan aja ya bang...

    tau tau pas mau chat lagi ehh kena blok haha

    🤣🤣🤣 ngakak euy

  • 26 April 2020

    CIKA338 tulis:

    Lucu di JK dibilang kita berteman dalam Tuhan aja ya bang...

    tau tau pas mau chat lagi ehh kena blok haha

    🤣🤣🤣 ngakak euy

    emang siapa yg ngeblock..admin kah?

  • 29 April 2020

    Dia yg ngajak kenalan, dia juga yg marah2 krn ditanya2 sttusnya n dia juga yg ngeblock. Sbenernya tujuannya apa y diJK? masa ditanya2 ttg jati dirinya tersinggung. Welewelewele tnyata msh ada cwo yg berumur dewasa ngaku isi profilnya hidup rohani, dlm wkt 1 jam terlihat karakter yg tdk mcerminkn dirinya. Jd lucu melihat kelakuannya😁😁

    29 April 2020 diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • 29 April 2020

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Dia yg ngajak kenalan, dia juga yg marah2 krn ditanya2 sttusnya n dia juga yg ngeblock. Sbenernya tujuannya apa y diJK? masa ditanya2 ttg jati dirinya tersinggung. Welewelewele tnyata msh ada cwo yg berumur dewasa ngaku isi profilnya hidup rohani, dlm wkt 1 jam terlihat karakter yg tdk mcerminkn dirinya. Jd lucu melihat kelakuannya😁😁

    kaya lembaga sensor aja lgsg d cut..🙏😁😁

  • 29 April 2020

    biasanya yg begitu punya luka yg dalam kk. makanya disenggol dikit meleduk..

    ehe😁

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Dia yg ngajak kenalan, dia juga yg marah2 krn ditanya2 sttusnya n dia juga yg ngeblock. Sbenernya tujuannya apa y diJK? masa ditanya2 ttg jati dirinya tersinggung. Welewelewele tnyata msh ada cwo yg berumur dewasa ngaku isi profilnya hidup rohani, dlm wkt 1 jam terlihat karakter yg tdk mcerminkn dirinya. Jd lucu melihat kelakuannya😁😁

2501 – 2525 dari 2982    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 100  101  102 ... 120  Selanjutnya Kirim tanggapan