Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

yg lucu2 di JK

ForumCampur-campur

2576 – 2598 dari 2598    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 102  103  104Kirim tanggapan

  • 30 Mei

    Wow..ada yang usia 99 tahunan gitu? Sungguh luar biasa..👏👍

  • 30 Mei

    Aahahahahaa ngakak aku bc nya sist

    GRACE253 tulis:

    Kisah aku aneh lagi; ada Co 30th an kirim surat, dan aku bales, terus aku tanya juga apakah dia sudah ada yang "nyangkut" dengan anggota JK? Dia jawab, aku males kak, soalnya tante2.

    Lah...., sebenarnya aku mau bilang: yang kamu suratin sekarang juga tante2.... Hahaha....., gubrak dehhhh....

  • 6 Juni

    Yg lucu itu ada banyak , tapi ada satu member yg menurutku sangat lucu krn .. entahlah tiap aku komen di salah satu thread , aku ga ajak ngobrol² tapi dirinya mungkin pingin deket, cuma ga suka aja ngobrolnya terlalu garing , mungkin belum ngopi ✌🤣🤣

    hmmmm dasar warga +62.. jangan lupa cari pasangan gaes..

    kadang² males main di forum 🤣

  • 6 Juni

    Lahh jangan diliat dari garingnya dirinya mas angg tapi diliat dari hatinya yg paling dalem manatau cocok lohh ehem ehem

    ANGGORO118 tulis:

    Yg lucu itu ada banyak , tapi ada satu member yg menurutku sangat lucu krn .. entahlah tiap aku komen di salah satu thread , aku ga ajak ngobrol² tapi dirinya mungkin pingin deket, cuma ga suka aja ngobrolnya terlalu garing , mungkin belum ngopi ✌🤣🤣

    hmmmm dasar warga +62.. jangan lupa cari pasangan gaes..

    kadang² males main di forum 🤣

    6 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • 6 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Yg lucu itu ada banyak , tapi ada satu member yg menurutku sangat lucu krn .. entahlah tiap aku komen di salah satu thread , aku ga ajak ngobrol² tapi dirinya mungkin pingin deket, cuma ga suka aja ngobrolnya terlalu garing , mungkin belum ngopi ✌🤣🤣

    hmmmm dasar warga +62.. jangan lupa cari pasangan gaes..

    kadang² males main di forum 🤣

    Perasaan lu aja kali Bro.. 😂

  • 6 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    Lahh jangan diliat dari garingnya dirinya mas angg tapi diliat dari hatinya yg paling dalem manatau cocok lohh ehem ehem

    Bukan cewek tapi bencong gaes 🤣🤣

  • 6 Juni

    FAJAR882 tulis:

    Perasaan lu aja kali Bro.. 😂

    Eciyehhh ngomongnya pake elu.. ga mas

  • 6 Juni

    Ebusettt🤭🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Bukan cewek tapi bencong gaes 🤣🤣

  • 6 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Eciyehhh ngomongnya pake elu.. ga mas

    Yo wis..

    It's probably just your feeling, isn't it..?

  • 6 Juni

    FAJAR882 tulis:

    Yo wis..

    It's probably just your feeling, isn't it..?

    Mas fajar kok lucu sih bukan perasaanku mas ..

    i.pinimg.com/236x/38/95/b3/3895b3d648fe22be1472c3cb8d42084f.jpg

    ✌😁

  • 6 Juni

    Bener kata mas Fajar bro perasaanmu aja✌saya rasa gaada bencong diJK ini😄

    FAJAR882 tulis:

    Perasaan lu aja kali Bro.. 😂

  • 6 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    Bener kata mas Fajar bro perasaanmu aja✌saya rasa gaada bencong diJK ini😄

    emang ga ada bencong masa harus diperjelas siapa penjahatnya eh orangnya gaes ? ✌🤣😋

  • JUNITA694

    6 Juni

    wah..obrolan garing itu yang kayak gimana menurut mas anggoro??

    😁

    kepo akutuh..siapa ya

    ANGGORO118 tulis:

    Yg lucu itu ada banyak , tapi ada satu member yg menurutku sangat lucu krn .. entahlah tiap aku komen di salah satu thread , aku ga ajak ngobrol² tapi dirinya mungkin pingin deket, cuma ga suka aja ngobrolnya terlalu garing , mungkin belum ngopi ✌🤣🤣

    hmmmm dasar warga +62.. jangan lupa cari pasangan gaes..

    kadang² males main di forum 🤣

  • 6 Juni

    Hahaha sip✌

    ANGGORO118 tulis:

    emang ga ada bencong masa harus diperjelas siapa penjahatnya eh orangnya gaes ? ✌🤣😋

  • JUNITA694

    6 Juni

    daripada ngomong no mention gini, lebih baik diomongin mas. jadi dia bs belajar utk ga jadi orang yang GARING.

    mas juga belajar dari dia, seniat itu buat dekat ama mas.

    😌

    ANGGORO118 tulis:

    emang ga ada bencong masa harus diperjelas siapa penjahatnya eh orangnya gaes ? ✌🤣😋

  • 6 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Mas fajar kok lucu sih bukan perasaanku mas .. i.pinimg.com/236x/38/95/b3/389 ... 3cb8d42084f.jpg ✌😁

    Lha trus apa coba? 🤷‍♂️

  • 6 Juni

    Btw, kalau diamat-amati, dan dicermati dengan lebih cermat lagi.. Topik ini kyknya sdh cukup lama kehilangan kelucuannya.

    Ini topik justru lebih sering dipakai jadi tempat curhat.

    😃 #CMIIW (*correct me if I'm wrong.)

  • 6 Juni

    JUNITA694 tulis:

    wah..obrolan garing itu yang kayak gimana menurut mas anggoro??

    😁

    kepo akutuh..siapa ya

    Obrolan yg garing kek singkong goreng 10 piring tanpa minum gaes 🤣😋

    Siapa ya.. ???

    kasih tempe ga ya ??

    i.pinimg.com/236x/d3/e1/63/d3e1634e2157928b7872a2a342890bc2.jpg

  • 6 Juni

    JUNITA694 tulis:

    daripada ngomong no mention gini, lebih baik diomongin mas. jadi dia bs belajar utk ga jadi orang yang GARING.

    mas juga belajar dari dia, seniat itu buat dekat ama mas.

    😌

    i.pinimg.com/236x/2b/ef/e7/2befe707d1aa30b0e82c9663a4213e37.jpg

  • JUNITA694

    6 Juni

    NAH KAN 😌

    harusnya sebutin aja..kalau takut dia sedih ya dichat. intinya menyelesaikan masalah

    ANGGORO118 tulis:

    Obrolan yg garing kek singkong goreng 10 piring tanpa minum gaes 🤣😋

    Siapa ya.. ???

    kasih tempe ga ya ??

    i.pinimg.com/236x/d3/e1/63/d3e1634e2157928b7872a2a342890bc2.jpg

  • 6 Juni

    JUNITA694 tulis:

    NAH KAN 😌

    harusnya sebutin aja..kalau takut dia sedih ya dichat. intinya menyelesaikan masalah

    i.pinimg.com/236x/b2/9e/8e/b29e8e86effaecace71c8e1c60edd3bc.jpg

  • 6 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Mas fajar kok lucu sih bukan perasaanku mas .. i.pinimg.com/236x/38/95/b3/389 ... 3cb8d42084f.jpg ✌😁

    ANGGORO118 tulis:

    ... i.pinimg.com/236x/d3/e1/63/d3e ... 2a342890bc2.jpg

    ANGGORO118 tulis: i.pinimg.com/236x/2b/ef/e7/2be ... 663a4213e37.jpg

    ANGGORO118 tulis: i.pinimg.com/236x/b2/9e/8e/b29 ... e1c60edd3bc.jpg

    i.ibb.co/n3FjTgv/Meme-bosen-JK.jpg

    🤣🤣 #peace ✌😂

    6 Juni diubah oleh FAJAR882

  • 24 Juli

    lucu itu ahhh sudahlah.. cukup tersenyum aja gaes.. 😂😅🤭🙈

2576 – 2598 dari 2598    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 102  103  104Kirim tanggapan