Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

yg lucu2 di JK

ForumCampur-campur

2026 – 2050 dari 2179    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 81  82  83 ... 88  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 oktober

    yg ada aku malah jd parno mas bro

    MANUNTUN864 tulis:

    Mungkin biar berasa lebih dekat sama sis 😅

  • 25 oktober

    Ini mah baru hallo sayang sis yohana947, klu sy mlh cwo nya uda bilg mama papah, padahal blum ktemuan, gak usah dianggap serius sis nanti capcay deh,,,,😅😅

    YOHANA947 tulis:

    Ketika ada yg chat lgsg bilang Hallo sayang...

    Mksdnya apa coba, kenalan jg blm....dsitu kadang saya merasa lucu...

    25 oktober diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • 25 oktober

    🤣 . .

    👇

    klu sy mlh cwo nya uda bilg mama papah, padahal blum ktemuan

    Selamat saudari @ETHEFRIDAY551 sudah membuat ku tertawa dengan berbagi pengalaman memggelikan diatas

    Kalau boleh aku jadi hakim sejenak panggilan seperti diatas mengingatkan ku pada tren pacaran ala ala(y) anak SD dan SMP yang pernah ku baca disalah 1 pojok humor sebuah artikel daring

    Malah di tambahi begini : nanti kalau sudah resmi jadi istri suami manggilnya jadi apa coba ? Masa saling memanggil dengan almarhum almarhumah?!

    😅

    25 oktober diubah oleh VEKA741

  • 25 oktober

    Wah...mgkn dia kangen mama papanya sis Ethefriday551 😅😅

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Ini mah baru hallo sayang sis yohana947, klu sy mlh cwo nya uda bilg mama papah, padahal blum ktemuan, gak usah dianggap serius sis nanti capcay deh,,,,😅😅

  • 25 oktober

    Ketika baru kenal langsung ditanya bibit bebet bobot.. macam ud mo ketemu calon mertua..

    Dan ditanya macam2 ud kaya berasa di interview headhunter..

    😂🤣

  • 27 oktober

    Bang VEKA741 ngeri amat panggilan terakhirnya 😂😂😂😂👇👇...

    VEKA741 tulis:

    🤣 . .

    👇

    klu sy mlh cwo nya uda bilg mama papah, padahal blum ktemuan

    Selamat saudari @ETHEFRIDAY551 sudah membuat ku tertawa dengan berbagi pengalaman memggelikan diatas

    Kalau boleh aku jadi hakim sejenak panggilan seperti diatas mengingatkan ku pada tren pacaran ala ala(y) anak SD dan SMP yang pernah ku baca disalah 1 pojok humor sebuah artikel daring

    Malah di tambahi begini : nanti kalau sudah resmi jadi istri suami manggilnya jadi apa coba ? Masa saling memanggil dengan almarhum almarhumah?!

    😅

  • 27 oktober

    Klu kangen ortunya kynya jauh sis, mgkn faktor U x y🙂

    YOHANA947 tulis:

    Wah...mgkn dia kangen mama papanya sis Ethefriday551 😅😅

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Ini mah baru hallo sayang sis yohana947, klu sy mlh cwo nya uda bilg mama papah, padahal blum ktemuan, gak usah dianggap serius sis nanti capcay deh,,,,😅😅

  • 27 oktober

    Bro klu pgalaman mgelikn di JK byk, klu diceritain nanti pd tidur bc nya🤭

    VEKA741 tulis:

    🤣 . .

    👇

    klu sy mlh cwo nya uda bilg mama papah, padahal blum ktemuan

    Selamat saudari @ETHEFRIDAY551 sudah membuat ku tertawa dengan berbagi pengalaman memggelikan diatas

    Kalau boleh aku jadi hakim sejenak panggilan seperti diatas mengingatkan ku pada tren pacaran ala ala(y) anak SD dan SMP yang pernah ku baca disalah 1 pojok humor sebuah artikel daring

    Malah di tambahi begini : nanti kalau sudah resmi jadi istri suami manggilnya jadi apa coba ? Masa saling memanggil dengan almarhum almarhumah?!

    😅

    27 oktober diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • 28 oktober

    Oma dan opa pergi ke pasar belanja dan pergi dengan bergandengan tangan lalu uang 100 ribu jatuh dari tangan Opa,  kemudia oma mengatakan kpd Opa, Opa uang yang sudah jatuh dari tangan tidak boleh di ambil lagi.... Lalu Opa terima Pernyataan Oma dengan baik.  dan mereka lanjut pergi belanja ke pasar eeek beberapa langkah kedepan Oma terjatuh dalam Got dan tangannya terlepas dari Opa... Lalu oma menjawab dengan suara lebut.... Opa sayang tolongin aku, aku jatuh.... Opa menjawab dengan Pernyataan yang sama,.... Oma yang sudah jatuh tidak boleh di tolong lagi dan Opa pun pergi dengan wkwkwkkwkkwkkwkhhahahhahahhahaj

  • 28 oktober

    Ikut :-D mas,,,makasih..

    ERICK226 menulis:

    Oma dan opa pergi ke pasar belanja dan pergi dengan bergandengan tangan lalu uang 100 ribu jatuh dari tangan Opa, kemudia oma mengatakan kpd Opa, Opa uang yang telah terjual dari tangan tidak dapat diambil lagi .... Lalu Opa terima kasih Oma dengan baik . dan mereka lanjut pergi berbelanja Pasar beberapa langkah kedepan Oma terjatuh dalam Punya dan dilepas dari Opa ... Lalu oma menjawab dengan suara lebut .... Opa sayang tolong aku, aku jatuh .... Opa menjawab dengan Klaim yang sama , .... Oma yang sudah jatuh tidak boleh di tolong lagi dan Opa pun pergi dengan wkwkwkkwkkwkkwkhhahahhahahhahaj

  • 3 november

    Yg lucu2 di JK,kalo lihat pujian para pencari cinta, khususnya cowok,saya lihat ,ada beberapa cowok kasih pujian bilang begini,kamu seperti malaikat (malaikat apa nih ? Malaikat pencabut nyawa kah ),terus kamu teduh banget( itu cewek sudah mengalahkan rindangnya pohon beringin dong )🤦😀😀,lucu bro

  • 3 november

    Wkwkwkwk...😂😂

    ADI973 tulis:

    Yg lucu2 di JK,kalo lihat pujian para pencari cinta, khususnya cowok,saya lihat ,ada beberapa cowok kasih pujian bilang begini,kamu seperti malaikat (malaikat apa nih ? Malaikat pencabut nyawa kah ),terus kamu teduh banget( itu cewek sudah mengalahkan rindangnya pohon beringin dong )🤦😀😀,lucu bro

  • 3 november

    Adalagi yang lucu2 di JK nih,saya seringkali lihat,ada cowok kasih pujian ke cewek di JK,sama cewek a,terus cewek b,terus cewek c,d,e dan f, isinya sama semua pujiannya 🤦,ke cewek2 itu😀😀, saya bilang ini cowok baru lulus dari korps playboy, apa lagi hafalin puisi,yang lebih lucu lagi,satu Minggu kemudian tuh cowok nulis  pujian ke cewek2 tersebut,dia tulis,aku puji ke kamu memangnya aku suka kamu, belum tentu aku suka kamu🤦,😁😁😁,mas bro,mas bro lucu, mendingan gak usah kasih pujian 🤦🤦🤦😀😀😀😀,elo bro gak di respon ya sama cewek2 itu,😁😁😁😁

    3 november diubah oleh ADI973

  • 3 november

    Kl aku bilang, cowo2 macam ini seperti menebar jala. Siapa tau ada yg terjerat.

    Sembarang sebar saja.. Siapa tau beruntung wkwkwk...

    Senyum pun juga gitu.. Kasih senyum ke semua wanita. Siapa tau di sambut. Tapi ketika gayung tidak bersambut, di blokirlah wanita2 "sombong" itu

    ADI973 tulis:

    Adalagi yang lucu2 di JK nih,saya seringkali lihat,ada cowok kasih pujian ke cewek di JK,sama cewek a,terus cewek b,terus cewek c,d,e dan f, isinya sama semua pujiannya 🤦,ke cewek2 itu😀😀, saya bilang ini cowok baru lulus dari korps playboy, apa lagi hafalin puisi,yang lebih lucu lagi,satu Minggu kemudian tuh cowok nulis  pujian ke cewek2 tersebut,dia tulis,aku puji ke kamu memangnya aku suka kamu, belum tentu aku suka kamu🤦,😁😁😁,mas bro,mas bro lucu, mendingan gak usah kasih pujian 🤦🤦🤦😀😀😀😀,elo bro gak di respon ya sama cewek2 itu,😁😁😁😁

    3 november diubah oleh MEI525

  • 3 november

    🤦,tapi itu kan cewek mba, bukan ikan😁😁,aku sih lucu saja baca nya,sama a gak ada respon,terus ke b,terus ke c, terus ke d ,ya dst🤦🤦,saya sebagai cowok jadi ada rasa malu juga😀😀, padahal tidak semua laki2 buaya,kasih pujian, padahal laki2 itu manusia bukan buaya🤦😁😁😁

    MEI525 tulis:

    Kl aku bilang, cowo2 macam ini seperti menebar jala. Siapa tau ada yg terjerat.

    Sembarang sebar saja.. Siapa tau beruntung wkwkwk...

    Senyum pun juga gitu.. Kasih senyum ke semua wanita. Siapa tau di sambut. Tapi ketika gayung tidak bersambut, di blokirlah wanita2 "sombong" itu

    ADI973 tulis:

    Adalagi yang lucu2 di JK nih,saya seringkali lihat,ada cowok kasih pujian ke cewek di JK,sama cewek a,terus cewek b,terus cewek c,d,e dan f, isinya sama semua pujiannya 🤦,ke cewek2 itu😀😀, saya bilang ini cowok baru lulus dari korps playboy, apa lagi hafalin puisi,yang lebih lucu lagi,satu Minggu kemudian tuh cowok nulis  pujian ke cewek2 tersebut,dia tulis,aku puji ke kamu memangnya aku suka kamu, belum tentu aku suka kamu🤦,😁😁😁,mas bro,mas bro lucu, mendingan gak usah kasih pujian 🤦🤦🤦😀😀😀😀,elo bro gak di respon ya sama cewek2 itu,😁😁😁😁

  • 3 november

    Senyum kan adalah ibadah termasuk ke semua wanita kk. Berawal dari senyum pertemanan dst. Klau gk bersambut mungkin senyum yg dikasi kecut hahaah kidding

    MEI525 tulis:

    Kl aku bilang, cowo2 macam ini seperti menebar jala. Siapa tau ada yg terjerat.

    Sembarang sebar saja.. Siapa tau beruntung wkwkwk...

    Senyum pun juga gitu.. Kasih senyum ke semua wanita. Siapa tau di sambut. Tapi ketika gayung tidak bersambut, di blokirlah wanita2 "sombong" itu

    ADI973 tulis:

    Adalagi yang lucu2 di JK nih,saya seringkali lihat,ada cowok kasih pujian ke cewek di JK,sama cewek a,terus cewek b,terus cewek c,d,e dan f, isinya sama semua pujiannya 🤦,ke cewek2 itu😀😀, saya bilang ini cowok baru lulus dari korps playboy, apa lagi hafalin puisi,yang lebih lucu lagi,satu Minggu kemudian tuh cowok nulis  pujian ke cewek2 tersebut,dia tulis,aku puji ke kamu memangnya aku suka kamu, belum tentu aku suka kamu🤦,😁😁😁,mas bro,mas bro lucu, mendingan gak usah kasih pujian 🤦🤦🤦😀😀😀😀,elo bro gak di respon ya sama cewek2 itu,😁😁😁😁

    3 november diubah oleh MANUNTUN864

  • 3 november

    Yg lucu2 di JK, kalau saya lihat di kolom pujian ,yang statusnya cewek itu janda, banyak banget yang puji😁😁😁,

    Ada yang puji begini,senyumnya ke ibuan

    ( Aku pengen jawab, namanya juga SDH ibu2 bro😀😀😀)

    Terus ada yang puji,suka sama profilnya,

    (Aku pengen jawab ,pacarin saja profilnya, orangnya masa gak sih) 😁😁🤦🤦

    Kalau janda banyak banget yang kasih pujian 🤦🤦,

    Kalau gadis ,ada ,cuma gak banyak 😀😀

    Fenomena apakah ini ?

    😁😁😁😁

  • 3 november

    Mungkin karena ada hati lain yg dijaga bro..jdi kasi pujiannya lewat japri 😆😆😆

    ADI973 tulis:

    Yg lucu2 di JK, kalau saya lihat di kolom pujian ,yang statusnya cewek itu janda, banyak banget yang puji😁😁😁,

    Ada yang puji begini,senyumnya ke ibuan

    ( Aku pengen jawab, namanya juga SDH ibu2 bro😀😀😀)

    Terus ada yang puji,suka sama profilnya,

    (Aku pengen jawab ,pacarin saja profilnya, orangnya masa gak sih) 😁😁🤦🤦

    Kalau janda banyak banget yang kasih pujian 🤦🤦,

    Kalau gadis ,ada ,cuma gak banyak 😀😀

    Fenomena apakah ini ?

    😁😁😁😁

  • 3 november

    Ha ha ha,iya bro betul sekali bro...

    MANUNTUN864 tulis:

    Mungkin karena ada hati lain yg dijaga bro..jdi kasi pujiannya lewat japri 😆😆😆

  • 3 november

    Yg lucu itu klo ada orang kepedean .. hihihi

  • 3 november

    PUTRI362 tulis:

    Yg lucu itu klo ada orang kepedean .. hihihi

    Betul sis , lucunya kebangetan seperti yg ku lihat saat ini 😅🤭

  • JOEL945

    3 november

    Lucu itu ketika di like seseorang tapi pas mau di Chat anda tidak sesuai dengan batasan kontaknya. Rasanya pingin salto salto

  • 3 november

    Fenomena alam......

    Senyumnya ke ibuan (sdh mnikah)

    Senyumnya ke gadis an ( wanita blom pernah nikah)

    Gimana la bedanya???😀😀😀😀

    Awalan ke dan

    Imbuhan an....

    ADI973 tulis:

    Yg lucu2 di JK, kalau saya lihat di kolom pujian ,yang statusnya cewek itu janda, banyak banget yang puji😁😁😁,

    Ada yang puji begini,senyumnya ke ibuan

    ( Aku pengen jawab, namanya juga SDH ibu2 bro😀😀😀)

    Terus ada yang puji,suka sama profilnya,

    (Aku pengen jawab ,pacarin saja profilnya, orangnya masa gak sih) 😁😁🤦🤦

    Kalau janda banyak banget yang kasih pujian 🤦🤦,

    Kalau gadis ,ada ,cuma gak banyak 😀😀

    Fenomena apakah ini ?

    😁😁😁😁

  • 3 november

    Sdr Adi lucu juga jadinya. Hobi memperhatikan hal yg sama berulang2😁

    ADI973 tulis:

    Yg lucu2 di JK, kalau saya lihat di kolom pujian ,yang statusnya cewek itu janda, banyak banget yang puji😁😁😁,

    Ada yang puji begini,senyumnya ke ibuan

    ( Aku pengen jawab, namanya juga SDH ibu2 bro😀😀😀)

    Terus ada yang puji,suka sama profilnya,

    (Aku pengen jawab ,pacarin saja profilnya, orangnya masa gak sih) 😁😁🤦🤦

    Kalau janda banyak banget yang kasih pujian 🤦🤦,

    Kalau gadis ,ada ,cuma gak banyak 😀😀

    Fenomena apakah ini ?

    😁😁😁😁

  • 4 november

    lulu ketika Profile bolak nalik di visit, tapi gak mau balas PM...

    atau sedang tdk langganan kah ???

    semoga saja ya...!  aku gak keberatan koq profil ku di visit terus...:-D

2026 – 2050 dari 2179    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 81  82  83 ... 88  Selanjutnya Kirim tanggapan