Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

yg lucu2 di JK

ForumCampur-campur

2076 – 2100 dari 2179    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 83  84  85 ... 88  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 15 november

    Dmn itu bang soalnya di tmpt sy yg tercium aroma soto dan bakso..😁

    ADI973 tulis:

    Yang lucu2 di JK tuh ?  Ada aroma perang dingin di sini😁😁😁🤦,

    Contoh si A bikin thread,terus si B bikin thread yang sama persis,

    Anehnya kedua orang tersebut tidak pernah isi ke thread orang tersebut,begitu sebaliknya 😀😀😀,

    Saya jadi tertawa,lucu ,ada aroma perang dingin di sini😁😁😁

  • 15 november

    😀😀😀,izin ketawa buat Abang ini,he he ,kalau komentar selalu lucu dan kocak di tiap trit🤦🤦

    JOHANNES459 tulis:

    Dmn itu bang soalnya di tmpt sy yg tercium aroma soto dan bakso..😁

  • 17 november

    Yg lucu, dapat surat masuk, niat nya mau prpanjangn keanggotaan biar bisa baca tuh surat, blm sempet prpanjangn keanggotaan eh selang 2 hr org itu profilnya dah merah..🙄😄 Terselamatkan....

  • 17 november

    Yang lucu di Jk itu bisa membuat ku tertawa itu benar lucu sekali

  • 18 november

    Improvisasinya bagus mbak untuk tingkat kelucuannya...keren👍👍

    BETSY458 tulis:

    Yg lucu, dapat surat masuk, niat nya mau prpanjangn keanggotaan biar bisa baca tuh surat, blm sempet prpanjangn keanggotaan eh selang 2 hr org itu profilnya dah merah..🙄😄 Terselamatkan....

  • 19 november

    Yg lucu2 di JK itu, curhat para cewek2 di satu forum diskusi tentang jodoh, menurut ku sih, kalo cewek menunggu di nikahi,ini curhat an nya lucu2, agresif marital😁😁😁,kejar setoran ya sist,sabar semua indah pada waktunya 🌲😁

  • 19 november

    Numpang ngakakkkk... 🤣🤣🤣

    Semua komentarnya lucu lucu.

    🤣

  • 20 november

    Ane pernah cek profil sendiri ya kan.

    Trus ane coba coba kasih senyum di profil ane sendiri, biar agak agak ada senyum gitu ya kan...

    Kan ga lucu,masa satu senyum pun ngak ada di profil ane....

    Tau nga Fren apa notif yg muncul... 🤣🤣🤣

    Ada yg pernah coba....???

    hahahahah

  • 20 november

    Yg lucu itu bc komentar adi973, cwe itu manusia jd pikirn khawatir itu pasti ada wlupun dia hamba taat sekalipun. Scara ilmu kdokteran usia kehamilan yg baik max 35 thn, stiap org nikah pasti pgn py kturunan "wlupun indah pd wktnya". Mgkn beda dgn adi973😁😁

    ADI973 tulis:

    Yg lucu2 di JK itu, curhat para cewek2 di satu forum diskusi tentang jodoh, menurut ku sih, kalo cewek menunggu di nikahi,ini curhat an nya lucu2, agresif marital😁😁😁,kejar setoran ya sist,sabar semua indah pada waktunya 🌲😁

    20 november diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • 21 november

    🤦😀

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Yg lucu itu bc komentar adi973, cwe itu manusia jd pikirn khawatir itu pasti ada wlupun dia hamba taat sekalipun. Scara ilmu kdokteran usia kehamilan yg baik max 35 thn, stiap org nikah pasti pgn py kturunan "wlupun indah pd wktnya". Mgkn beda dgn adi973😁😁

    ADI973 tulis:

    Yg lucu2 di JK itu, curhat para cewek2 di satu forum diskusi tentang jodoh, menurut ku sih, kalo cewek menunggu di nikahi,ini curhat an nya lucu2, agresif marital😁😁😁,kejar setoran ya sist,sabar semua indah pada waktunya 🌲😁

  • 21 november

    Yg lucu2 di JK tuh,kalau baca pujian di kolom pujian wanita,ada yg tulis 'kamu membuat hidupku berwana sist' 😁😁😁,hey bro emangnya dia pak tino Sidin pemerhati lukisan dan gambar,😀😀😀, lucu dan seru sih bacanya 🤦😁

  • 22 november

    Wuahahaha..segala pak tino sidin dibawa2 bro.jadul banget itu,pas itu sy aja msh maen becek2an nyari belut disawah..

    ADI973 tulis:

    Yg lucu2 di JK tuh,kalau baca pujian di kolom pujian wanita,ada yg tulis 'kamu membuat hidupku berwana sist' 😁😁😁,hey bro emangnya dia pak tino Sidin pemerhati lukisan dan gambar,😀😀😀, lucu dan seru sih bacanya 🤦😁

  • 22 november

    Yang lucu itu saat ku tersenyum sendiri melihat komen di sini pada lucu semua...

    😊😊😁😁

  • 25 november

    Lucu itu ketika melihat kamu hanya wara wiri melihat profil ku tapi koq gak nyapa....😀

  • 29 november

    Yg lucu2 di JK itu, lihat komentar cewek2 di JK,kalau ketemuan atau jadian sama cowok di JK,diam2 saja,eh kalau putus dan merasa di kecewakan, langsung komentar di forum ,he he he 😂 😂😂,lucu sist, senang diam2 , giliran kecewa member JK semuanya harus tau😀😀,di tambahin lagi sama temannya sesama cewek,biar tau nama member cowok itu,harus waspada 😀😀😀🤦, lucu he he he

  • 29 november

    ADI973 tulis:

    Yg lucu2 di JK itu, lihat komentar cewek2 di JK,kalau ketemuan atau jadian sama cowok di JK,diam2 saja,eh kalau putus dan merasa di kecewakan, langsung komentar di forum ,he he he 😂 😂😂,lucu sist, senang diam2 , giliran kecewa member JK semuanya harus tau😀😀,di tambahin lagi sama temannya sesama cewek,biar tau nama member cowok itu,harus waspada 😀😀😀🤦, lucu he he he

    Kita tidak seperti itu yaa

    .

    .

    ahaiiiY

  • 29 november

    Ha ha ha ha ha ha Masa sih😀😀😀,SDH pernah ketemuan ya sama cowok di JK ? Eheem

    LISNARINAA355 tulis:

    Kita tidak seperti itu yaa

    .

    .

    ahaiiiY

  • 29 november

    ADI973 tulis:

    Ha ha ha ha ha ha Masa sih😀😀😀,SDH pernah ketemuan ya sama cowok di JK ? Eheem

    Indak

  • 29 november

    Masa,cewek seperti Lisna,yg notabene nya member lama di JK,gak pernah ketemu sama cowok JK 😀😀🤦, seperti nya sist Lisna lagi stand up comedy 😀

    LISNARINAA355 tulis:

    Indak

  • 29 november

    ADI973 tulis:

    Masa,cewek seperti Lisna,yg notabene nya member lama di JK,gak pernah ketemu sama cowok JK 😀😀🤦, seperti nya sist Lisna lagi stand up comedy 😀

    Ya udah ketemuan yuk

  • 29 november

    Yuuk,,dimana ? Lisna ? Kapan ? Aku bukan tipe cowok main inbox atau belakang,biar se Indonesia tau,bahwa aku mau ketemuan dengan Lisnarina 355,,

    Telur dadar

    Di atas kayu

    Kopdar yuuk

    LISNARINAA355 tulis:

    Ya udah ketemuan yuk

  • 29 november

    Type transparan saja,biar admin tau,dan member cewek JK lainnya pada tau,aku ketemu an sama Lisnarina 355,itu baru lucu, sesuai judul thread😁😁

  • 29 november

    ADI973 tulis:

    Yuuk,,dimana ? Lisna ? Kapan ? Aku bukan tipe cowok main inbox atau belakang,biar se Indonesia tau,bahwa aku mau ketemuan dengan Lisnarina 355,,

    Telur dadar

    Di atas kayu

    Kopdar yuuk

    Seindonesia,. aahg kurang seru

    Indak menantang

    bila perlu seluruh bumi menceriteran

  • 29 november

    Emang seluruh bumi ikut member JK,saya lihat sih JK member nya se Indonesia 😀

    LISNARINAA355 tulis:

    Seindonesia,. aahg kurang seru

    Indak menantang

    bila perlu seluruh bumi menceriteran

  • 29 november

    ADI973 tulis:

    Emang seluruh bumi ikut member JK,saya lihat sih JK member nya se Indonesia 😀

    gitu ya se-nusantara ya

2076 – 2100 dari 2179    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 83  84  85 ... 88  Selanjutnya Kirim tanggapan