Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

yg lucu2 di JK

ForumCampur-campur

2326 – 2350 dari 2411    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 93  94  95 ... 97  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 Februari

    Cuma saran ya sista mungkin itu kerna terkesima dengan sista jadi lupa mau bahas apa di lurusin aja sis

    Kalau sista nya srek srek seer eaa😁

    Saya pernah dapat amplop begini sis: sekiranya kamu dapat hadiah uang 5 M mmer kali yaa 😃kamu apakan duitnya ( bukan  nyapertanyaan atau dialog menjurus ke perkenalan yaa😁)

    Ntah orang nya masih ada  dimari apa indak ingat itu lucu

    HANA953 tulis:

    Chat gak nyambung, saya A dia di Z, gimna dong?

    Masa saya mesti balik kayak ibu guru zaman dahulu, megang penggaris panjang, stiap pertayaan gak bisa dijawab, betis jdi jatah🤔🤔🤔🤔🤔.

  • 16 Februari

    Ntah la bro ADI973, sankin dia grogi, jdi saya digeregoti bnyak question.... Kpan y kapan ya???

    Tpi dia nya gak nyambung, perlu dikalibrasi kayak nya🤔🤔🤔🤔🤔

    ADI973 tulis:

    Itu  Cowok Grogol kali sisit ,,ehh  salah Grogi....tapi lucu juga sist....:-D

  • 16 Februari

    Seperti na

    Jadi nge blank tidak tahu mau mulai pembicaraan nya dari mana

    ADI973 tulis:

    Itu  Cowok Grogol kali sist ,,ehh  salah Grogi....tapi lucu juga sist....:-D

  • 16 Februari

    :-D:-D:-D

    Izin Ketawa boleh gak Lisna....

    LISNARINAA355 tulis:

    Cuma saran ya sista mungkin itu kerna terkesima dengan sista jadi lupa mau bahas apa di lurusin aja sis

    Kalau sista nya srek srek seer eaa😁

    Saya pernah dapat amplop begini sis: sekiranya kamu dapat hadiah uang 5 M mmer kali yaa 😃kamu apakan duitnya ( bukan  nyapertanyaan atau dialog menjurus ke perkenalan yaa😁)

    Ntah orang nya masih ada  dimari apa indak ingat itu lucu

    HANA953 tulis:

    Chat gak nyambung, saya A dia di Z, gimna dong?

    Masa saya mesti balik kayak ibu guru zaman dahulu, megang penggaris panjang, stiap pertayaan gak bisa dijawab, betis jdi jatah🤔🤔🤔🤔🤔.

  • 16 Februari

    dah lama si mas'e,.

    Ingat itu lucu

    Entah orangnya masih ada

    apa indak kurang tahu

       Ketawa lah sebelum ketawa itu dilarang 😁

    ADI973 tulis:

    :-D:-D:-D

    Izin Ketawa boleh gak Lisna....

  • 16 Februari

    Surat belum di baca, foto profil berubah warna 🤣🤣🤣🤭🤭🤭

  • 16 Februari

    Nah ini msalah nya antara "bengkok dan lurus", dia juga gagal paham sista.😃😃😃😃.

    Kalo disamping ku dia, Uda ku lotak itu, trus bilank: Cok liat, eh ngaca ngac di gigi mu, ada cabe,✌️✌️✌️✌️✌️

    LISNARINAA355 tulis:

    Cuma saran ya sista mungkin itu kerna terkesima dengan sista jadi lupa mau bahas apa di lurusin aja sis

    Kalau sista nya srek srek seer eaa😁

    Saya pernah dapat amplop begini sis: sekiranya kamu dapat hadiah uang 5 M mmer kali yaa 😃kamu apakan duitnya ( bukan  nyapertanyaan atau dialog menjurus ke perkenalan yaa😁)

    Ntah orang nya masih ada  dimari apa indak ingat itu lucu

    HANA953 tulis:

    Chat gak nyambung, saya A dia di Z, gimna dong?

    Masa saya mesti balik kayak ibu guru zaman dahulu, megang penggaris panjang, stiap pertayaan gak bisa dijawab, betis jdi jatah🤔🤔🤔🤔🤔.

  • 16 Februari

    yang lucu2 di JK

    Mis Li...

    bye bye Mis Li....good night...mau bobo....besok cari makan lagi..kumpulin uang buat Halalin Kamu....ehhh  buat Halan halan ke tempat wisata...

    bye...bye...good nite...

    LISNARINAA355 tulis:

    dah lama si mas'e,.

    Ingat itu lucu

    Entah orangnya masih ada

    apa indak kurang tahu

      Ketawa lah sebelum ketawa itu dilarang 😁

    ADI973 tulis:

    :-D:-D:-D

    Izin Ketawa boleh gak Lisna....

  • 16 Februari

    Bengkok dan lurus

    Berarti ada dua kemungkinan sista

    Bengkok kan atau lurus kan ituu nyaa

    Mengalah lah siki' sapa tau peluang

    Ibarat Kolok ditampar pipi kirimu kasih juga lah ✋ mu  jadi bunyi seirama tidak bertepuk sebelah cabe panas sist ✌️😁

    Lagi lagi ito Kolok sista nya srek srek seer

    HANA953 tulis:

    Nah ini msalah nya antara "bengkok dan lurus", dia juga gagal paham sista.😃😃😃😃.

    Kalo disamping ku dia, Uda ku lotak itu, trus bilank: Cok liat, eh ngaca ngac di gigi mu, ada cabe,✌️✌️✌️✌️✌️

    16 Februari diubah oleh LISNARINAA355

  • 16 Februari

    bengkok itu ibu kota Thailand kah ? sudah aah melawak saja...mau bobo

    bye  semua.....jangan lupa berdoa....

    bye Mis Li.mmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh8-)

    HANA953 tulis:

    Nah ini msalah nya antara "bengkok dan lurus", dia juga gagal paham sista.😃😃😃😃.

    Kalo disamping ku dia, Uda ku lotak itu, trus bilank: Cok liat, eh ngaca ngac di gigi mu, ada cabe,✌️✌️✌️✌️✌️

  • 16 Februari

    Mangkok itu maa

    ADI973 tulis:

    bengkok itu ibu kota Thailand kah ? sudah aah melawak saja...mau bobo

    bye  semua.....jangan lupa berdoa....

    bye Mis Li.mmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh8-)

    17 Februari diubah oleh LISNARINAA355

  • 16 Februari

    Btw busway lagi lagi on the road

    Mana lebih baik mas'e melawak atau pelawak?

    ADI973 tulis:

    bengkok itu ibu kota Thailand kah ? sudah aah melawak saja...mau bobo

    bye  semua.....jangan lupa berdoa....

    bye Mis Li.mmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh8-)

  • 17 Februari

    Lebih bagus temu lawak,buat kesehatan

    Dan lebih bagus lagi temu kamu,buat masa depan....👌😍

    LISNARINAA355 tulis:

    Btw busway lagi lagi on the road

    Mana lebih baik mas'e melawak atau pelawak?

    ADI973 tulis:

    bengkok itu ibu kota Thailand kah ? sudah aah melawak saja...mau bobo

    bye  semua.....jangan lupa berdoa....

    bye Mis Li.mmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh8-)

  • 17 Februari

    yG Lucu itu ada berkali2 ada org2 yg sama sekali aku engga kenal (cowok dan cewek) yg mengunjungi profilku lalu mereka nge blokir aku. Padahal surat menyurat atau berkomunikasi di forum pun blm pernah, jadi blm pernah ada konflik atau salah paham apa2.

  • 17 Februari

    Setuju sist,itu lucu banget,kita gak kenal dan kirim surat,di Blokir,itu lucu,jadi tertawa, orang kita cara  gunakan Medsos ,bikin tertawa 🤦😃😃😃

    ANITA089 tulis:

    yG Lucu itu ada berkali2 ada org2 yg sama sekali aku engga kenal (cowok dan cewek) yg mengunjungi profilku lalu mereka nge blokir aku. Padahal surat menyurat atau berkomunikasi di forum pun blm pernah, jadi blm pernah ada konflik atau salah paham apa2.

    17 Februari diubah oleh ADI973

  • 17 Februari

    Yg lucu2 di JK itu ? Aku kira selama ini mereka ,gak pernah lihat Forum🤦, mereka fokus dengan chat dan dunia nya sendiri 👌,ku lihat tadi yg kirim surat inbox ke aku,sudah bisa komen di Forum 😃😃, artinya mereka lihat dong tulisan2 saya 🤦🤦😃😃

    Jadi lucu🏃🏃🏃

  • 17 Februari

    Yg lucu2 di JK itu ? Aku kira selama ini mereka ,gak pernah lihat Forum🤦, mereka fokus dengan chat dan dunia nya sendiri 👌,ku lihat tadi,ada beberapa yg kirim surat inbox ke aku,sudah bisa komen di Forum 😃😃, artinya mereka lihat dong tulisan2 saya 🤦🤦😃😃

    Mereka sudah tau ada forum JK 🤦

    Jadi lucu🏃🏃🏃

    Sekarang hemat tulisan, kapur dan spidol mahal 🤦

    17 Februari diubah oleh ADI973

  • 17 Februari

    CAPRI600 tulis:

    Surat belum di baca, foto profil berubah warna 🤣🤣🤣🤭🤭🤭

    Mungkin beliau sedang menunjukkan pesonanya dengan sulap.

    😀😀😀

  • 17 Februari

    bengkok lurus maksunya cangkok bulu mata, jauh  amat ke bangkok.... bro ADI973

    ADI973 tulis:

    bengkok itu ibu kota Thailand kah ? sudah aah melawak saja...mau bobo

    bye  semua.....jangan lupa berdoa....

    bye Mis Li.mmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh8-)

  • 17 Februari

    Disamping cantik can plus wisata sista😁

    HANA953 tulis:

    bengkok lurus maksunya cangkok bulu mata, jauh  amat ke bangkok.... bro ADI973

  • 17 Februari

    Maklum sist, semalam menjelang jam 24.00🤦😃😃

    HANA953 tulis:

    bengkok lurus maksunya cangkok bulu mata, jauh  amat ke bangkok.... bro ADI973

  • 17 Februari

    "diam bukan berarti tidak memperhatikan" artinya mereka juga menikmati kok, baca2 thread nya trus crosscheck to their self, then smile...smile gitu.
    pnasaran x dia, srek srek gitu, trus BRO ADI973 di chat chit:) :)

    ADI973 tulis:

    Yg lucu2 di JK itu ? Aku kira selama ini mereka ,gak pernah lihat Forum🤦, mereka fokus dengan chat dan dunia nya sendiri 👌,ku lihat tadi,ada beberapa yg kirim surat inbox ke aku,sudah bisa komen di Forum 😃😃, artinya mereka lihat dong tulisan2 saya 🤦🤦😃😃

    Mereka sudah tau ada forum JK 🤦

    Jadi lucu🏃🏃🏃

    Sekarang hemat tulisan, kapur dan spidol mahal 🤦

  • 17 Februari

    Biarkan saja Sist Anita, memang ada yang seperti itu. Setidak selama tidak merugikan kita, abaikan saja,  biar dia senang.

    ANITA089 tulis:

    yG Lucu itu ada berkali2 ada org2 yg sama sekali aku engga kenal (cowok dan cewek) yg mengunjungi profilku lalu mereka nge blokir aku. Padahal surat menyurat atau berkomunikasi di forum pun blm pernah, jadi blm pernah ada konflik atau salah paham apa2.

  • 17 Februari

    ANITA089 tulis:

    yG Lucu itu ada berkali2 ada org2 yg sama sekali aku engga kenal (cowok dan cewek) yg mengunjungi profilku lalu mereka nge blokir aku. Padahal surat menyurat atau berkomunikasi di forum pun blm pernah, jadi blm pernah ada konflik atau salah paham apa2.

    Maafkan sajalah mereka Kak, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.

    😀😀😀

  • 17 Februari

    sista ANITA089 ciri-ciri kita diblokir si cewek/cwok itu gimana ? aku kurang memperhatikan jugaaa

    ANITA089 tulis:

    yG Lucu itu ada berkali2 ada org2 yg sama sekali aku engga kenal (cowok dan cewek) yg mengunjungi profilku lalu mereka nge blokir aku. Padahal surat menyurat atau berkomunikasi di forum pun blm pernah, jadi blm pernah ada konflik atau salah paham apa2.

2326 – 2350 dari 2411    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 93  94  95 ... 97  Selanjutnya Kirim tanggapan