Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

yg lucu2 di JK

ForumCampur-campur

2376 – 2400 dari 2411    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 95  96  97  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 15 Maret

    Yg lucu2 di JK ?

    Tadi pagi aku di kasih SUN sama cewek di JK,

    Ya saya sebagai cowok senang sekali di Kasih SUN.... terima kasih ya sist 🙏,

    Mereka tulis Hai. Sun...aku senang banget ....

    Pas aku baca TELITI lagi ternyata HapSun 🤦🤦 ooooooooh paham deh saya 😁😁😁 HapSun

    ..saya kira Hai Sun....secara cowok gitu looh di kasih SUN pagi2....sama cewek2 yg baik hati dan cantik2 di JK 🏃🏃🏃,

    Minggu depan pakai Sayang ya Sist 😁😁😁

    Biar bisa cepat LULUS di JK..... ciyeeeee 😁😁

    #permisi saya BUKAN Don Juan🤦,polos banget ya,banyak yg kirim HapSun tadi pagi🤔,eh permisi numpang tanya Gunung BROMO dimana ya ?😎#

    15 Maret diubah oleh ADI973

  • 15 Maret

    ADI973 tulis:

    Yg lucu2 di JK ?

    Tadi pagi aku di kasih SUN sama cewek di JK,

    Ya saya sebagai cowok senang sekali di Kasih SUN.... terima kasih ya sist 🙏,

    Mereka tulis Hai. Sun...aku senang banget ....

    Pas aku baca TELITI lagi ternyata HapSun 🤦🤦 ooooooooh paham deh saya 😁😁😁 HapSun

    ..saya kira Hai Sun....secara cowok gitu looh di kasih SUN pagi2....sama cewek2 yg baik hati dan cantik2 di JK 🏃🏃🏃,

    Minggu depan pakai Sayang ya Sist 😁😁😁

    Biar bisa cepat LULUS di JK..... ciyeeeee 😁😁

    hahaha, sipppp Iki mas adi 👍

  • 15 Maret

    😁😁🏃,siap Mas Gloriusnov,kemana saja nih ? Jarang online bro ?

    GLORIUSNOV760 tulis:

    hahaha, sipppp Iki mas adi 👍

  • 15 Maret

    ADI973 tulis:

    😁😁🏃,siap Mas Gloriusnov,kemana saja nih ? Jarang online bro ?

    ini lg iseng2 genjranggenjreng mas, hehe, Iyo ki kmrn2 blm bs selo mas adi

  • 15 Maret

    Sebaiknya sblm baca inbox, kacamata plusnya di pakai dulu yaa..

    ADI973 tulis:

    Yg lucu2 di JK ?

    Tadi pagi aku di kasih SUN sama cewek di JK,

    Ya saya sebagai cowok senang sekali di Kasih SUN.... terima kasih ya sist 🙏,

    Mereka tulis Hai. Sun...aku senang banget ....

    Pas aku baca TELITI lagi ternyata HapSun 🤦🤦 ooooooooh paham deh saya 😁😁😁 HapSun

    ..saya kira Hai Sun....secara cowok gitu looh di kasih SUN pagi2....sama cewek2 yg baik hati dan cantik2 di JK 🏃🏃🏃,

    Minggu depan pakai Sayang ya Sist 😁😁😁

    Biar bisa cepat LULUS di JK..... ciyeeeee 😁😁

    #permisi saya BUKAN Don Juan🤦,polos banget ya,banyak yg kirim HapSun tadi pagi🤔,eh permisi numpang tanya Gunung BROMO dimana ya ?😎#

  • 15 Maret

    🤦😁😁😁👻👻🏃🏃🏃🏃, maklum Ci Mei,pagi2 gitu ,ada yg jalur INBOX dan jalur MY WAY kasih SUN nya he he he😁😁😁

    MEI525 tulis:

    Sebaiknya sblm baca inbox, kacamata plusnya di pakai dulu yaa..

  • 15 Maret

    Ooooooooh enggih mas, Monggo lanjut mas Gloriusnov 🙏🙏😁

    GLORIUSNOV760 tulis:

    ini lg iseng2 genjranggenjreng mas, hehe, Iyo ki kmrn2 blm bs selo mas adi

  • 15 Maret

    ADI973 tulis:

    Ooooooooh enggih mas, Monggo lanjut mas Gloriusnov 🙏🙏😁

    sampun bar niki mas, hehe, ini lanjut menikmati hjn turun 😁

  • 15 Maret

    Podo kene mas, Jakarta hujan🏃🏃

    GLORIUSNOV760 tulis:

    sampun bar niki mas, hehe, ini lanjut menikmati hjn turun 😁

  • 15 Maret

    ADI973 tulis:

    Podo kene mas, Jakarta hujan🏃🏃

    Ohhh iya to, merata brti mas hjne, hehe

  • 15 Maret

    Please gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar sesuai eyd😀

    Biar saya ga bigung baca nya 🙈

  • 15 Maret

    SUMBER INFORMASI BNPB :

    Jam19:00 WIB

    Terkonfirmasi: 117 jiwa

    Perawatan: 104 jiwa

    Sembuh: 8 jiwa

    Meninggal: 5 jiwa

    31 RS BUMN seluruh Indonesia terima konsultasi.

    Jaga kesehatan.

    Bersama Indonesia bisa atasi Corona.

  • 15 Maret

    dia : Menurut saya kamu menarik:) semoga awal yang baik ,bila kamu ada hasrat untuk melanjutkan hubungan serius (15.44)

    saya : namamu siapa mas?? (16.00)

    (chat dibaca namun tidak dibalas)

    saya (lagi) : hadehhh... ngomong mau serius, giliran ditanya namanya cuma di read (20.06)

    takut ketahuan belangnya yee 😛 😛 😛 (20.07)

    dia: Hhmmh bentar 2 maklum nih lagi sibuk , namanya Adi (20.10)

    Anda tidak dapat menghubungi R******4, karena dia tidak bersedia berkomunikasi dengan anda (21.30, pas buka jk lagi)

    lucu gak?? kalo ada cwek yg diinboxin kaya diatas, pasti tau org yg sy maksud 😅😅😅

    15 Maret diubah oleh ESTER168

  • 15 Maret

    Saudari @ESTER168

    Sebentar . . Bentar kok sepertinya serupa tapi tak sama dengan percakapan di film (si)D0lan1990 cuma bedanya, begini naskah aslinya :

    D0lan : m0lea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu, engga tau, kalau maleman dikit, tunggu aja

    1.5 jam kemudian . .

    Maaf anda tidak dapat menghubungi D0lan1990, bukan dikarenakan yang bersangkutan tidak bersedia berkomunikasi dengan anda, melainkan hasil tes nya positif c0r0na2k19

    MenolakForget d0lan1990 ft. c0r0na2k19

    Disclaimer :

    Percakapan diatas fiktif belaka, bila ada kesamaan adegan, nama orang, tempat dan waktu, percaya saja itu cuma kebetulan yang coba disama sama kan

    15 Maret diubah oleh VEKA741

  • 15 Maret

    Yg lucu itu

    Kalo ada  laki2 yg chat umur sudah kepala 4

    Pertanyaan nya ge apah nih,uda makan belum?baru chat padahal.

    Auto ga balas lagi

    ill to the feel

    illfeel

    15 Maret diubah oleh RIA941

  • 15 Maret

    Saya jga pernah ngalamin hal yg sama, di chat dari cwek umurnya lupa saya berapa 30an atau 40an..ya saya jawab seikhlasnya saja 😆😅

    RIA941 tulis:

    Yg lucu itu

    Kalo ada  laki2 yg chat umur sudah kepala 4

    Pertanyaan nya ge apah nih,uda makan belum?baru chat padahal.

    Auto ga balas lagi

    il to the feel

    ilfeel

  • 15 Maret

    Baru baca di sebelah menyalahkan trend berita masa kini"Corona" untuk tujuan meluruskan jalan Haiyaaa 😁

    "Banyak yang datang sedikit yang dipanggil"

    itu lazim

    Merasa terpanggil menyalahkan keadaan itu,.

    itu luar biasa

    #Niat

  • 15 Maret

    Kalo ada yg nanya gini

    Saya jd speeclesh to🤣

    Tor mago na binoto ,  dikira maci  cema cema apa,

    MANUNTUN864 tulis:

    Saya jga pernah ngalamin hal yg sama, di chat dari cwek umurnya lupa saya berapa 30an atau 40an..ya saya jawab seikhlasnya saja 😆😅

  • 15 Maret

    Ini lucunya dimana yah 😂

  • 16 Maret

    bahhh... bisa mirip gitu koh, jangan2 pemeran yg sama?? 😅😅😅

    VEKA741 tulis:

    Saudari @ESTER168

    Sebentar . . Bentar kok sepertinya serupa tapi tak sama dengan percakapan di film (si)D0lan1990 cuma bedanya, begini naskah aslinya....

    16 Maret diubah oleh ESTER168

  • 20 Maret

    Yg lucu² di JK ?? di halaman yg sebelumnya²nya aku pernah nulis gaesss, kalo sekarang ga perlu nulis sih ✌😂

  • 20 Maret

    lucu itu ketika udah asik ngobrol tau2 si kawan akunnya ditangguhkan.

    potek hati wak.. 💔

    ada juga anak JK yg ghosting

    ahaha

  • 20 Maret

    Hati2 sis JUNITA.

    Knapa ghosting?????

    Bearti ada yg kurang atau lebih.

    Hahhahaha

    JUNITA694 tulis:

    lucu itu ketika udah asik ngobrol tau2 si kawan akunnya ditangguhkan.

    potek hati wak.. 💔

    ada juga anak JK yg ghosting

    ahaha

  • 20 Maret

    iyah han, aku sih hati2 bgt. potek hati karna tmn ngobrol ilang. ahaha

    ga tau deh knp dia ghosting, mngkn menemukan yang lebih asik daripada aku.

    hiyaaa agak miris ya wak.. 🤭

    HANA953 tulis:

    Hati2 sis JUNITA.

    Knapa ghosting?????

    Bearti ada yg kurang atau lebih.

    Hahhahaha

  • Hari Rabu pukul 9:24

    Gak tau lucu atau enggak?? mlihat gaya nya ky org tersesat, pdhal yg memuji uda byk😁😁

    Hari Rabu pukul 9:26 diubah oleh ETHEFRIDAY551

2376 – 2400 dari 2411    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 95  96  97  Selanjutnya Kirim tanggapan