Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

kumpulan 'gombal' - ( kata2 gombal buat pdkt) ahahha

ForumCampur-campur

351 – 375 dari 463    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16 ... 19  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 juni

    Eakkkk.. Prikitiww

    JOYPRETTY780 tulis:

    Cewe : Bang, nama lengkap kamu apa ?

    Cowo : Knp dek ?

    Cewe : Biar aku hafalin untuk ikrar janji nikah nanti.

    Ea ea ea !

  • 17 juni

    kalau km butuh mercy ataupun camry

    atau aston martin atau Ferari aku ada

    dalam bentuk foto

    😄

    YENNI233 tulis:

    Aku tak butuh mercy ataupun camry

    Aku juga tak ingin rumah istana

    Ku hanya butuh km yg bisa nemani aku dikala sedih dan senang.

    Jadi ngawur gombal ya 😄😄

  • 17 juni

    Wkwkwkwk

    JOHANNES459 tulis:

    Cew : kenapa baju kamu kok kotor?

    Pria : aku terjatuh dan tak bisa bangkit lg

    Cew : terus kenapa bisa baju kamu basah?

    Pria  : aku tenggelam dalam lautan luka dalam.

    Cew : ya sudah kamu pulang dulu sana.

    Pria  :aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang.

    Cew : ya ampun, untung ada aku. Coba kalo gak ada aku.

    Pria : aku tanpamu...Butiran debu...

  • 17 juni

    Cewe : Bang, besok aku mau ke Pak RT

    Cowo : Ngap dek ?

    Cewe : Aku mau ngurus SKTMKA

    Cowo : Loh Apa itu dek ?

    Cewe : iya bang Surat Keterangan Tidak Mampu Kehilangan Abang

    Cowo : (tersipu sipu)

    ea ! ea ! ea !

  • 17 juni

    wkwkwwkwk

    JOYPRETTY780 tulis:

    Cewe : Bang, besok aku mau ke Pak RT

    Cowo : Ngap dek ?

    Cewe : Aku mau ngurus SKTMKA

    Cowo : Loh Apa itu dek ?

    Cewe : iya bang Surat Keterangan Tidak Mampu Kehilangan Abang

    Cowo : (tersipu sipu)

    ea ! ea ! ea !

  • 17 juni

    Maaf neng.. Pak RT masih pulang kampung..  😁😁

    JOYPRETTY780 tulis:

    Cewe : Bang, besok aku mau ke Pak RT

    Cowo : Ngap dek ?

    Cewe : Aku mau ngurus SKTMKA

    Cowo : Loh Apa itu dek ?

    Cewe : iya bang Surat Keterangan Tidak Mampu Kehilangan Abang

    Cowo : (tersipu sipu)

    ea ! ea ! ea !

  • 18 juni

    Ibu RT juga ga pp deh. Kan sama2 RT hehehe.

    Urgent nih Bu.

    EYI683 tulis:

    Maaf neng.. Pak RT masih pulang kampung..  😁😁

    JOYPRETTY780 tulis:

    Cewe : Bang, besok aku mau ke Pak RT

    Cowo : Ngap dek ?

    Cewe : Aku mau ngurus SKTMKA

    Cowo : Loh Apa itu dek ?

    Cewe : iya bang Surat Keterangan Tidak Mampu Kehilangan Abang

    Cowo : (tersipu sipu)

    ea ! ea ! ea !

  • 18 juni

    Joko.  :    hyyyy

    Ayu.    :     hyyyy juga

    Joko.  :     lagiiii apaaa

    Ayu.    :     lagi mikirin elluuuu ,

                     Tapi luuuu lagi sibuk

                      Mikirrrr orang lain

    Dina.   :      ha ha ha haaaa ka

                      Sian kamuuuu ayuuu

    Tito     :      haiii ayuu gk usah se

                      dihhh , kesiniii ajaa .

                      Gueeee udah lamaaa

                      Nungguin eluuu .

    Ayu.    :     wahhhhhh masiii ada

                     Yang nunggu in gueee

                      Ok...... Frend  jln....

    Ayu     :     bayyyy jokoo.... Gue jln

               :     sama temen eluuu

                     Dan kkaamuuu !!!! Silahkannn tungguu in orang yang gk peduli dengan kamu  .  karena dia hanya peduliii dengan orang 2 berdasiii .

    Dan akhirnya sii joko menyesalll , tapi nasii udah jadi buburrr .

    Dan nikmati aja tuuu buburrr buat sarapan pagiii dan di temani secangkirrr teh .

    Waoooooo nikkkkmaaattttt...

    18 juni diubah oleh SUSI954

  • 18 juni

    Kalau suruh melupakanmu aku ke kelurahan dl minta surat keterangan tak mampu...

    ihahhh.....

    #pagi" lbh baik cari sesuatu yg lucu biar mood bagus, jgn seriussss muluuu...

    jd belajar gombal ajahhh..

    😀😀😀

  • 18 juni

    Waktu teruss berjalan , namun aku masii menunggu kamuu di sini .

  • 18 juni

    Cewe : Sayang, jangan berdiri dekat monas

    Cowo : Kenapa sayang ?

    Cewe : Nanti monas kalah indah sama kamu sayang

  • 18 juni

    Hehe ngga juga lah bro,jgn trll serius,santai bae,sedikit me-relaksasi pikiran.beda lah mana gombal modus mana gombal canda sekedar utk hahahihi.gombal sy itu spontan tdk direncanakan.asal ada peluang,ya ta gombalin..haha

    Justru nggombal itu mempermudah pedekate,,obrolan jd ngga kaku,krn biasanya yg tak gombalin bkn pd klepek2 tp malah pd ngakak,,disitu kadang sy ingin teriak..woiii ini sy lg pedekatein kamu,,malah kamu ngakak guling2 kaya nonton lawak gratisan.kamu sih enak tinggal ketawa doang,lha sy iki lho yg mumet kehabisan ide nggombal..dik

    YOSSIE472 tulis:

    Ini sebenarnya jadi bumerang....

    Di iyakan berarti bro @christian siap2 makin sulit pdkt ke lawan jenis, abisnya akan selalu dibilang gombal terus

    Dan kalo sisi para lawan jenis gimana? Pada klepek2 kagak dengernya dari sang Man of Gombal?

    Kalo pada tepar klepek-klepek mah, SAH dah

    😁😁😁

    ---

    Mau ikutan ngegombal tapi berasa hilang semua idenya, herannya kalo muji lawan jenis dengan tulus, malahan dibilang gombal 😬😬😬

  • HASIAN722

    18 juni

    Aku lagi males mikir...

    Maunya dipikirin ama kamu aja🤣🤣🤣

  • 19 juni

    Cewek : hai cowok, lagi apa?

    Cowok : hai juga cewek, lagi kerja neh, biasa, keliling2, namanya juga marketing

    Cewek : oh, ic

    Cowok : lho kamu ndak capek apa keliling2 melulu?

    Cewek : aku? Keliling2? Ndak kok, aku lagi diam aja

    Cowok : kamu juga keliling2 mulu, keliling2 terus dipikiran aku neh

    Cewek : aiiiiiiih 😆😆😆

  • 19 juni

    Cowok : hai cewek, lagi apa? Udah makan belum?

    Cewek : udah dong, ini baru kelar makan

    Cowok : berarti udah minum juga dong?

    Cewek : udah dong, kan abis makan langsung minum

    Cowok : tapi aku tau yang belum lho....?

    Cewek : belum apa?

    Cowok : kamu belum mencintaiku juga sih sampai sekarang?

    Cewek : aiiiiiiih 😆😆😆

  • 19 juni

    Cowok : kamu tahu ndak setajam apa pisau itu?

    Cewek : yah tahu dong, pisau itu tajam bisa bikin luka sih, emang kenapa?

    Cowok : betul banget, tapi ada lho yang lebih tajam dari pada pisau

    Cewek : ah masa sih? Pisau udah tajam kaleee, emang apa yang lebih tajam lagi?

    Cowok : tatapan matamu

    Cewek : lho kok tatapan mata aku?

    Cowok : tatapan matamu tuh lebih tajam dari pisau, karena mampu menembus dinding jantung ku, sampai hatiku juga terobek2 bahkan tercabik2, menunggu cintamu yang tak kunjung hadir

    Cewek : aiiiiiiih 😆😆😆

  • 19 juni

    Cowok : hai cewek, lagi apa?

    Cewek : udah mo pulang neh, lagi nunggu Abang gojek datang neh

    Cowok : ah kamu, Abang gojek aja rela kamu tungguin, kok kamu ndak mau nungguin aku yang mencintaimu dari dulu sih? Aku nungguin kamu dari dulu

    Cewek : abisnya kamu ndak datang2 sih

    Cowok : ya udah neh, aku datang ke kantor kamu yah, cancel aja Abang gojek nya

    Cewek : ciuuuuus neh?

    Cowok : cius dong, biar Abang ganteng aja yang jemput kamu deh

    Cewek : uuuuuuuuuuy 😆😆😆 (sambil cancel orderan gojek)

  • 19 juni

    Cowok : hai cewek, disana ujan ndak?

    Cewek : hai juga, Iyah neh ujan, tapi baru aja brenti sih

    Cowok : wah kalo abis ujan, aku harus buru2 ke tempatmu neh

    Cewek : lho kok buru2? Takut kalo ujan lagi yah?

    Cowok : bukan gitu sih, kan baru selesai ujan, biasanya kalo abis ujan, muncul pelangi, dan aku pengen buru2 kesana ngeliat pelangi, kan pelanginya ada di mata kamu

    Cewek : aiiiiiiih 😆😆😆

  • 19 juni

    Cowok : hai cewek, lagi apa?

    Cewek : hai juga, abis jemur neh, tadi banyak cucian numpuk, jadi pas senggang, nyuci deh, baru aja kelar jemur

    Cowok : kamu rajin yah, jemur pakaian n gantungin satu-satu gitu

    Cewek : ya iyalah, jemur yah harus digantungin satu-satu atuh

    Cowok : tapi kamu ndak gantungin rasa cintaku padamu kan?

    Cewek : aiiiiiiih 😆😆😆

  • 19 juni

    Cowok : hai cewek, lagi apa?

    Cewek : hai juga, lagi mo bobo neh, soalnya besok pagi kan kerja

    Cowok : oh gitu, kalo gitu.... Selamat tidur yah dan sampai jumpa lagi yah

    Cewek : Iyah makasih, tapi kok sampai jumpa lagi?

    Cowok : Iyah, sampai jumpa lagi, karena aku juga mo buru2 bobo deh, biar cepet2 ketemu kamu di dalam mimpiku

    Cewek : aiiiiiiih 😆😆😆

  • 19 juni

    Cowok : kamu mo minum apa?

    Cewek : aku es teh manis aja deh

    Cowok : kalo aku es teh tawar aja deh

    Cewek : lho? Tumben, biasanya kamu demennya yang manis2 kalo minum

    Cowok : Iyah, aku minum yang manis kalo sendirian, tapi karena minumnya bareng kamu, jadi cukup yang pahit aja, kan manisnya dari kamu....

    Cewek : aiiiiiiih 😆😆😆

  • 19 juni

    Cowok : kamu suka film apa?

    Cewek : aku? Aku suka film buatan Marvel gitu deh, kayak Avengers yang kemaren, aku sampai nonton 2 kali lho, kalo kamu?

    Cowok : oh gitu?....kalo aku sukanya liatin kamu aja, soalnya cukup liatin kamu, udah ada film di mataku, bayangin kamu jadi pasangan hidup aku selama2nya, dan punya anak yang manis2 kayak kamu....

    Cewek : aiiiiiiih 😆😆😆

    ----

    *Satu kali mo nonton bareng ceritanya, lagi bingung di bioskop mo nonton film yang mana

    ...

    Cowok : jadi kita mo nonton film yang mana neh? Kamu suka yang mana?

    Cewek : aku sih mo nonton film yang mana aja deh....karena aku....suka kamu

    Cowok : aiiiiiiih 😆😆😆 (gantian lah, kali ini si cowok yang jleb)

  • 19 juni

    Walah, capek juga ngarang bikin kondisi gombalers yah...😁😁😁

    Gombalnya cukup dulu buat kali ini, saya ganti kasih puisi aja, punya stok jadul neh, siapa tau termasuk gombalan atau bukan deh...saya yang berbagi dan kalian semua yang nilai deh...😉😉😉

    ----

    Merindu

    .

    Ingin kuraih, ingin kujamah

    Sosok tubuh di ujung sana

    Jarak terbentang

    Memisahkan kau dan aku

    .

    Hati terdiam

    Laksana bekunya air

    Menantikan hangatnya

    Menunggu dia untuk hadir

    .

    Rindu disini selalu terasa

    Kaki terkunci tak bergerak

    Menunggu dan menunggu

    Sosok impian untuk mendekat

    .

    Datanglah wahai angin malam

    Pergilah terbang di kegelapan

    Membawa rindu untuk dia seorang

    Peluk cium untuk sang idaman

    ---

    #170516

  • 19 juni

    Hei kamu yang diujung sana, ndak capek apa mencari dan terus mencari? Menunggu cinta yang tak kunjung datang? Aku disini selalu menunggu lho, menunggu kau datang menghampiriku dan membalas cintaku...

    Hei kamu, masih terus keliling2? Ndak capek apa terus keliling? Sedangkan aku disini ndak kemana2, menunggu cintamu yang tak kunjung datang...

    Hei kamu yang ada di hati aku, udah ndak usah cari2 lagi, aku disini ndak kemana2, disini terus kok menunggu kamu yang tak lelah tuk selalu menunggu...

    Hei kamu, buka ponselnya dan katakan "aku rindu", karena aku sedari dulu menunggu mu terus dengan kerinduan yang tiada hentinya padamu, kerinduan akan kehangatan cintamu...

    Hei kamu...Iyah kamu....

    Katakan...kamu suka padaku....

    😆😆😆

  • 19 juni

    Pernah muncul pop up atau pesan seperti ini dari JK?

    i.postimg.cc/G2zbzPVr/IMG-20190619-032348.jpg

    Kalo pernah berarti....

    Anda salah lihat profil, jangan liatin profil sendiri yah, tapi coba cek profil lawan jenisnya, dengan cara....

    Klik di Menu Search

    Lalu klik Menu Pasanganku

    Serasa deh punya bejibun pasangan sampe berhalaman2....cuman...itu hanya perasaanmu saja nak, sadarlah....jomblo, blum punya pacar atau pasangan, jadi jangan baper kalo abis klik menu itu lalu muncul bejibun profil lawan jenis....

    😆😆😆

    #nasib jomblo

    #berasa baper

351 – 375 dari 463    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16 ... 19  Selanjutnya Kirim tanggapan