Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

kumpulan 'gombal' - ( kata2 gombal buat pdkt) ahahha

ForumCampur-campur

401 – 425 dari 463    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18  19  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 juli

    🤣🤣🤣🤣

    ECHY268 tulis:

    Cewek : Tau gak, persamaan cintaku pdmu dg

                   e-ktp?

    Cowok : ga..apa an beb?

    Cewek : sama-sama berlaku sekali seumur

                  hidup.

    #cowok lgsg besar kepala

    🤭🤭🤣🤣

  • 13 juli

    JOEHAN128 tulis:

    Selama janur kuning belum melengkung aku akan tetap mengejar cintamu, tapi kalau udah melengkung akan ku setrika biar lurus lagi

    Kejar terus bro, selama belum bendera kuning mah...😆😆😆

  • 13 juli

    Cowok : kamu tau ndak persamaan kamu dengan senter?

    Cewek : wah tidak tahu tuh, emang apa persamaannya?

    Cowok : kalo senter itu buat menyinari jalan...

    Cewek : oh gitu....kalo aku?

    Cowok : kalo kamu itu...menyinari jalan hidupku.

    Cewek : aihhhh...

    😄😄😄

  • 23 juli

    Cowok : Hai..Nama kamu siapa sih?

    Cewek : ...... (Kita sebut saja namanya Butet)

    Cowok : Wah.. kok sama kayak nama ibu ya..?

    Cewek : Ahhh., masa iya sih??

    Cowok: iya loh.. sama kayak nama ibu dari anak² kita kelak..

    Cewek: (#Senyum malu,lubang hidung kembang kempis)

  • 23 juli

    O kirain ibu pertiwi 😅

    SITUMORANG254 tulis:

    Cowok : Hai..Nama kamu siapa sih?

    Cewek : ...... (Kita sebut saja namanya Butet)

    Cowok : Wah.. kok sama kayak nama ibu ya..?

    Cewek : Ahhh., masa iya sih??

    Cowok: iya loh.. sama kayak nama ibu dari anak² kita kelak..

    Cewek: (#Senyum malu,lubang hidung kembang kempis)

  • 24 juli

    mau nulis kata" gombal lg ga ada ide nih..

    ntar dech klw udh ada, utk lucu"an & seru"an biar hidup lbh berwarna..

    😀😀😀

  • 24 juli

    Cowok :  kamu punya Nomor kontak Rumah sakit Jiwa nggak??

    Cewek : Nggak punya, emang buat apa?

    Cowok : Soalnya aku harus segera direhabilitasi di Rumah sakit jiwa.

    Cewek : Loh.. Kok gitu sih.. emang kenapa??

    Cowok :  iya karena Dirimu telah Membuatku tergila-gila..

  • 2 agustus

    Lihat video prank angga candra di bawah ini gaess

    angga candra yg pernah ikutan indonesia idol th 2018 tapi ga lolos, namun dia sukses dg bikin video prank & sudah memiliki 3 juta subscriber

  • 2 agustus

    Cowok : Maaf mau nanya, Kantor lurah dimana sih?

    Cewek : Oh disana, Sebelum perempatan belok kanan. Emang perlu apa..?

    Cowok : Aku mau lapor.. Soalnya kamu udh lebih dari 24 jam berada dipikiranku..

    Cewek : #Congormulah

  • 3 agustus

    Banyak kali ito ini stok gombal nya,wkwkwkw...sok lah to beraksi,huahaha

    SITUMORANG254 tulis:

    Cowok : Maaf mau nanya, Kantor lurah dimana sih?

    Cewek : Oh disana, Sebelum perempatan belok kanan. Emang perlu apa..?

    Cowok : Aku mau lapor.. Soalnya kamu udh lebih dari 24 jam berada dipikiranku..

    Cewek : #Congormulah

  • 4 agustus

    Mereka yg pada jago gombal aja pada jomblo,lah gimana gw yg kaga bisa ya???.😩tetep usaha ajalah.

  • FERY561

    11 agustus

    lucu lucu juga yah para gombalers 😄

  • 11 agustus

    Terlalu banyak gombal jd gk nyangkut2 kan jodohnya... gombal sana gombal sini, trs mana pilihan hati mu wkwkwkwkkkk....

  • 13 agustus

    Oh..ibu pertiwi sedang bersusah hati,,air matanya berlinang mangkanya ga mood nggombal nggambil

    LIEZT708 tulis:

    O kirain ibu pertiwi 😅

  • 7 september

    Cewek :  Ehh kata teman mu kamu itu pintar gombal y. aku mau dong digombalin sama kamu

    Cowok : Gak ah.. Aku gak mau gombal² lagi..

    Cewek : Loh kenapa, Pdhl aku lg pengen digombal.

    Cowok : Pokoknya gak mau. aku gak mau gombalin kamu

    Cewek : Kenapa, krn aku jelek ya?

    Cowok : bukan..Aku gak mau gombalin kamu krn aku pengennya langsung Nikahin kamu aja..

    Cewek : #SenyumSerong

  • 7 september

    Cow: kamu suka kecoa?

    Cew: ish.. Gak lah

    Cow: tp sama aq suka kan?

    Cew: mending suka ama kecoa..

    #😌😌

  • ANDRIANNA814

    7 september

    Cow : De, Kamu koq Cantik banget

    Cew : ah, abang bisa aja

    Cow : bener loh de, kamu Cantik banget

    Cew : oh yah

    Cow : beneran abang suka banget sama mama (ngegombalnya via chat berada dirumah Ada istri anaknya)

    Cew : Bang Aq screenshot loh percakapan ini Dan Aq inbox ke istri abang

    Cow : yang bener De, jangan bercanda.

    Cew: Iya sambil mengirim bukti chat kepada istrinya.

    Hehehehe itulah gombalan pria yg ga pernah bersyukur udah punya keluarga yg Bahagia😅😅😅

  • 8 september

    Veronika 622 papahnya pemanah burung rajawali ya ? Karena anaknya yang namanya Veronika sudah memanah hatiku.....eheeem,ciiiat desssig...😍😍

  • 8 september

    ADI973 tulis:

    Veronika 622 papahnya pemanah burung rajawali ya ? Karena anaknya yang namanya Veronika sudah memanah hatiku.....eheeem,ciiiat desssig...😍😍

    Boleh saya cemburu 😑

  • 8 september

    Aduuh di baca lagi sama si Lisna,mmmmm kita teman lama SDH 2 tahun sama Vero,dan kamu juga Lisna ,im so sorry Lisna,Pardon please,aku juga sebenarnya cemburu juga sih,by the way Tuhan memberkati kita semua masing2.....Lisna

    mmmmm Pardon please

    LISNARINAA355 tulis:

    Boleh saya cemburu 😑

  • 8 september

    Lisnarina 355,papah kamu berlayar ya ?soalnya kenapa , Anak nya yang bernama Lisnarina ,sudah BERLAYAR Jauuuuuuh di hatiku.....senyum dong Lisna,pasang foto yang itu dong, pertama kali ku lihat foto kamu 2 tahun lalu 😂😂

  • 8 september

    ADI973 tulis:

    Lisnarina 355,papah kamu berlayar ya ?soalnya kenapa , Anak nya yang bernama Lisnarina ,sudah BERLAYAR Jauuuuuuh di hatiku.....senyum dong Lisna,pasang foto yang itu dong, pertama kali ku lihat foto kamu 2 tahun lalu 😂😂

    Kok tahu😌

    Selidik punya selidik ternyata papahku benar pelayar

    Singgah dan berlabuh di hati mamah aku

    #Gbu

    Sehat selalu dalam keberuntungan

  • 8 september

    Iya tau lah Lisna,by the way or busway, Lisna ada kesamaannya loh sama matahari, bulan dan Lisna,kalo matahari menyinari di siang hari,kalau bulan menyinari di malam hari,kalau Lisnarina 355 menyinari HATI ku......he he he cie cie...

    LISNARINAA355 tulis:

    Kok tahu😌

    Selidik punya selidik ternyata papahku benar pelayar

    Singgah dan berlabuh di hati mamah aku

    #Gbu

    Sehat selalu dalam keberuntungan

  • 8 september

    ADI973 tulis:

    Iya tau lah Lisna,by the way or busway, Lisna ada kesamaannya loh sama matahari, bulan dan Lisna,kalo matahari menyinari di siang hari,kalau bulan menyinari di malam hari,kalau Lisnarina 355 menyinari HATI ku......he he he cie cie...

    Tetap lah bercahaya menyinari semesta

    #Dan semoga tidak redup redup seperti kerlap kerlip lampu kota😌🙂

  • 8 september

    Lisna kamu bukan seperti kerlap kerlip lampu di kota ,tapi seperti obat merah,iya kamu ada kesamaan sama obat merah,kalo obat merah sembuhkan luka di tangan ku, kalau Lisnarina sembuhkan Luka di Hati ku..... eheeem....😍😁😁

    8 september diubah oleh ADI973

401 – 425 dari 463    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18  19  Selanjutnya Kirim tanggapan