Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

kumpulan 'gombal' - ( kata2 gombal buat pdkt) ahahha

ForumCampur-campur

426 – 450 dari 463    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 september

    ADI973 tulis:

    Lisna kamu bukan seperti kerlap kerlip lampu di kota ,tapi seperti obat merah,iya kamu ada kesamaan sama obat merah,kalo obat merah sembuhkan luka di tangan ku, kalau Lisnarina sembuhkan Luka di Hati ku..... eheeem....😍😁😁

    Hmm Seperti nya ada luka dalam nih

    Balutlah dengan tidak membendung menampung dengan rasa pahit

    @biar teh pahit aja yang tawar 🙂

    #Semoga dibiaskan dengan nano nano

    Rameee rasanyaa

    8 september diubah oleh LISNARINAA355

  • 8 september

    Kalau aku lihat sih kamu bukan slogan nano nano rame rasanya, dan juga bukan slogan autan yang hanya tahan 8 jam,kamu itu slogan Pixy, itu ,SETIA setiap SAAT ,itu seperti dirimu,buksn nano2,tapi Pixy , SETIA setiap SAAT.

    8 september diubah oleh ADI973

  • 8 september

    ADI973 tulis:

    Kalau aku lihat sih kamu bukan slogan nano nano rame rasanya, dan juga bukan slogan autan yang hanya tahan 8 jam,kamu itu slogan Pixy, itu ,SETIA setiap SAAT ,itu seperti dirimu,buksn nano2,tapi Pixy , SETIA setiap SAAT.

    Kenapa mengatakan nya demikian..(SETIA)

  • 8 september

    Q :Gombalin aku donk

    A :kamu ga patut untuk di Gombalin,kamu patutnya di seriusin

    Jrieeeeeng ...........

    Q :suka ngemil ga?

    A :suka banget, apalagi ngemil-iki kamu

    Asiiiiiiiiiiiiiik

  • 8 september

    Iya, Lisnarina type cewek setia, kalau di lihat dari pertemanan selama 2 tahun, konsisten dan setia itu yang ada di dirimu.

    LISNARINAA355 tulis:

    Kenapa mengatakan nya demikian..(SETIA)

  • VERONIKA622

    8 september

    satuan jarak yang sering bikin kangen :

    cm km

    :-D

  • 8 september

    Di rumah sakit banyak tabung oksigen,tapi waktu aku sesak nafas,aku bilang sama susternya,aku cuma butuh kamu .

    Soalnya kamu oksigen aku.

  • 8 september

    Kode keras.. .

    ADI973 tulis:

    Iya, Lisnarina type cewek setia, kalau di lihat dari pertemanan selama 2 tahun, konsisten dan setia itu yang ada di dirimu.

  • 9 september

    He he sist Rika bisa saja nih,habis si lisnarina 355 mondar-mandir terus lihat profil ku selama berteman 2 tahun,tapi yang terpenting si Lisnarina 355 sudah mondar mandir di PIKIRAN ku....hadeeeh

    RIKA891 tulis:

    Kode keras.. .

    ADI973 tulis:

    Iya, Lisnarina type cewek setia, kalau di lihat dari pertemanan selama 2 tahun, konsisten dan setia itu yang ada di dirimu.

  • 9 september

    ADI973 tulis:

    He he sist Rika bisa saja nih,habis si lisnarina 355 mondar-mandir terus lihat profil ku selama berteman 2 tahun,tapi yang terpenting si Lisnarina 355 sudah mondar mandir di PIKIRAN ku....hadeeeh

    Mondar mandir Bolak balik

    Semoga itu tidak menggugah pikiran

    #Tetaplah Hati tenang jiwa damai pikiran tentram

  • 9 september

    RIKA891 tulis:

    Kode keras.. .

    ADI973 tulis:

    Iya, Lisnarina type cewek setia, kalau di lihat dari pertemanan selama 2 tahun, konsisten dan setia itu yang ada di dirimu.

    Selamat siang Kaka RIKA891 🙂

    Selamat Siang Abang ADI973 🙂

    .

    #Kode keras itu..

    @jangan lupa makan 🙃

    agar kuat menghadapi kenyataan 🙂

  • 9 september

    Papa kamu punya pabrik gula ya..

    Engga..

    Oh ya udah..

    Yah si mas kirain mo gombalin aq..

    Kita putus dik,,aq cari pacar yg papa nya punya pabrik gula aja

    Wiidiiih...marah nih yee..mas baik deh..

    Hmmm..minta di cium juga ni bocah

    **ngga tau hr ini bawaan nya pengen nyium mulu nih

  • 10 september

    Adi 973                 :   hai Lisnarina 355,apa kabar ?

    Lisnarina 355      :  baik bang

    Adi 973                 :  kakak kamu jualan sate ya ?

    Lisnarina 355.     : Kok tau ?

    Adi 973.                 :    Iya, soalnya adiknya yg

                                         bernama Lisnarina sudah

                                         menusuk nusuk HATI ku.

  • 10 september

    Cewek: Ehh setiap ketemu aku, kamu kok pakai kaca mata hitam sih?? Kenapa?

    Cowok : Gpp kok. Aku hanya gak mau nunjukkin mataku ke kamu.

    Cewek : loh kok gitu, emang kenapa matanya?

    Cowok : iya Soalnya kata dokter dimata ku selalu ada kamu..

  • 10 september

    Cowok : Ehh .. Hari ini hari apa ya??

    Cewek : knp? Kamu ada janji ya ?

    Cowok : Gak Ahh.

    Cewek : Terus kenapa nanya² hari..?

    Cowok : Karena tumben Hari ini kamu cantik.

  • 10 september

    Jadi yg abang incer kakaknya atau adiknya?😁

    ADI973 tulis:

    Adi 973                 :   hai Lisnarina 355,apa kabar ?

    Lisnarina 355      :  baik bang

    Adi 973                 :  kakak kamu jualan sate ya ?

    Lisnarina 355.     : Kok tau ?

    Adi 973.                 :    Iya, soalnya adiknya yg

                                         bernama Lisnarina sudah

                                         menusuk nusuk HATI ku.

    10 september diubah oleh JOHANNES459

  • 10 september

    ADI973 tulis:

    Adi 973                 :   hai Lisnarina 355,apa kabar ?

    Lisnarina 355      :  baik bang

    Adi 973                 :  kakak kamu jualan sate ya ?

    Lisnarina 355.     : Kok tau ?

    Adi 973.                 :    Iya, soalnya adiknya yg

                                         bernama Lisnarina sudah

                                         menusuk nusuk HATI ku.

    Boleh kah saya tertawa.. 😆😀😁😃😄

    Lucu itu adalah kakak nya adiknya orang nya sama Yang jawab juga sama kakanda

    __________________________________________

    Maafkan daku jika itu melukaimu dengan menusuk karena memang saya dinasehatkan jangan membunuh, jangan melukai, jangan menyakiti

    #Hukumlah aku

  • 10 september

    Cerita pendek

    ______________

    355: hai Abang apa kabar

    973: kabar baik

    355: kiranya benarlah demikian baik kesehatan

           Baik keadaannya, baik rezekinya

          (Btw kok kita ada kesamaan nya 3 ..

    Sama Sama Bernafas

    .......Tamat......

    #Jangan lupa bernafas

  • 10 september

    JOHANNES459 tulis:

    Jadi yg abang incer kakaknya atau adiknya?😁

    Itu dia bang... Aku terheran heran dibuatnya

    Kakaknya adiknya orangnya sama😀😃😄😆

    #salam sehat selalu dalam keberuntungan Abang 459

    10 september diubah oleh LISNARINAA355

  • 10 september

    Smoga dilanjutkan ke pernikahan antara 355 dan 973...amiinnn....#udah keras x baahh#

  • 10 september

    ADI973 tulis:

    Kalau aku lihat sih kamu bukan slogan nano nano rame rasanya, dan juga bukan slogan autan yang hanya tahan 8 jam,kamu itu slogan Pixy, itu ,SETIA setiap SAAT ,itu seperti dirimu,buksn nano2,tapi Pixy , SETIA setiap SAAT.

    Weee mantap

    Setiap sampe mati

  • 10 september

    CHRIS764 tulis:

    ADI973 tulis:

    Kalau aku lihat sih kamu bukan slogan nano nano rame rasanya, dan juga bukan slogan autan yang hanya tahan 8 jam,kamu itu slogan Pixy, itu ,SETIA setiap SAAT ,itu seperti dirimu,buksn nano2,tapi Pixy , SETIA setiap SAAT.

    Weee mantap

    Setiap sampe mati

    😀😁😃😄😆

    Inikah yang namanya saya ketawa

    Thanks KK untuk keceriaan hari ini

    🙏

    10 september diubah oleh LISNARINAA355

  • 10 september

    RIKA891 tulis:

    Smoga dilanjutkan ke pernikahan antara 355 dan 973...amiinnn....#udah keras x baahh#

    Inikah yang namanya keras tapi nikmat

    #Roti papan

  • 11 september

    973 : Lisnarina ?

    355 : iya bang

    973 : kamu tau gak dalamnya lautan samudera

               Pasifik

    355 :  gak bang, kenapa ?

    973 : dalamnya sama dengan rasa Kagum ku

                pada mu Lisna

    Selamat pagi semua, Tuhan memberkati

    Jangan lupa bahagia

    Dan jangan lupa bernafas.

  • 11 september

    Aku incer sate nya soalnya aku lapar,yg jelas si dia lah he he he, adiknya kan cowok,masa jeruk makan jeruk bang he he he he😂😂😂

    JOHANNES459 tulis:

    Jadi yg abang incer kakaknya atau adiknya?😁

426 – 450 dari 463    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19  Selanjutnya Kirim tanggapan