Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

kumpulan 'gombal' - ( kata2 gombal buat pdkt) ahahha

ForumCampur-campur

451 – 475 dari 501    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 18  19  20  21  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 oktober

    Adi 973              : Lisnarina 355

    Lisnarina 355.  : Iya mas,

    Adi 973.              : Di rumah punya PELAMPUNG

                                   Gak ?

    Lisnarina 355.    : Ada

    Adi 973                 : bolehkah aku pinjam ?

    Lisnarina 355      :buat apa sih mas ?

    Adi 973                  : soalnya aku takut tenggelam

                                      di HATI kamu.

    Selamat pagi, semangat, jangan lupa bahagia.

  • 8 oktober

    Kamu bernafas,. Saya bernafas

    Jangan-jangan.. kita jodoh😑

    .

    .

    #Jangan lupa bernafas

    8 oktober diubah oleh LISNARINAA355

  • 8 oktober

    Amin,sama2 kita bernafas

    LISNARINAA355 tulis:

    Kamu bernafas,. Saya bernafas

    Jangan-jangan.. kita jodoh😑

    .

    .

    #Jangan lupa bernafas

  • 8 oktober

    Sama sama melakukan gerak tubuh

  • 8 oktober

    Sama2 mencari pasangan hidup

    LISNARINAA355 tulis:

    Sama sama melakukan gerak tubuh

  • 8 oktober

    ADI973 tulis:

    Sama2 mencari pasangan hidup

    Aku dan kamu itu.,

    macam mangga dan Kweni

    Sama sama Arum manis

    #Jangan jangan kita jodoh

  • 8 oktober

    Lisnarina dan kota Yogyakarta itu ada kesamaannya

    Sama2 bikin kangen

    LISNARINAA355 tulis:

    Aku dan kamu itu.,

    macam mangga dan Kweni

    Sama sama Arum manis

    #Jangan jangan kita jodoh

  • 8 oktober

    ADI973 tulis:

    Lisnarina dan kota Yogyakarta itu ada kesamaannya

    Sama2 bikin kangen

    Sepertinya Yogyakarta punya segudang serita ya

    Serita nostalgia 😑

    #Terukir indah. . .

  • 10 oktober

    Mas..gombal sekilo brp..??

    Ya tergantung kualitasnya dik

    Kl yg murah brp..??

    Oh sy ngga maen gombal murahan dik,gombal sy ini beda

    Oh ya sdh mas,trimakasih

    Kembali kasih dik

    Lah mas..sopan amat

    Ya begitulah sy dik,namanya juga usaha

    Usaha apa mas

    Usaha utk meluluhkan hatimu

    Halaah..gombal mas,nih ta kasih cermin mas

    Walah..

    Note: gombal (jawa) bs berarti potongan kecil sisa kain(kain perca) atw bs berarti bekas pakaian yg dipakai sbg kain lap.

    Lalu gombal yg dimaksud dlm percakapan diatas gombal kategori yg mana..monggo terserah yg mengartikan sj

  • 10 oktober

    mo bilang sayang tapi bukan pacar

  • 10 oktober

    DESSY022 tulis:

    mo bilang sayang tapi bukan pacar

    Mau bilang cinta tapi bukan kekasih

    #GebetanKah

  • 11 oktober

    Adi 973                :  Lisnarina 355

    Lisnarina 355.    :  Iya mas

    Adi 973.                : Di rumah punya Tali gak ?

    Lisnarina 355.     : Ada,buat apa mas ?

    Adi 973.                : Buat ikat hati ku dan hati mu

                                      biar jadi SATU.

    Ehem, selamat siang, jangan lupa bahagia, Tuhan memberkati.

  • 11 oktober

    355: mas, mas.. mas'e

    973: iya, ada apa!

    355: apa kabar mas?

    973: kabar baik, sehat

    355: Semoga baik adanya dalam segala hal

            Sehat selalu dalam keberuntungan

    #Jangan lupa bernafas

  • 28 oktober

    Nyimak aja ah...hehehe

  • 28 oktober

    DESSY022 tulis:

    mo bilang sayang tapi bukan pacar

    Yaelah ga usah galau kali des.. apalagi curhat gitu 😅

    Udah kasih kode/sinyal blm sm si doi?

  • 28 oktober

    RIKA891 tulis:

    Smoga dilanjutkan ke pernikahan antara 355 dan 973...amiinnn....#udah keras x baahh#

    Emangnya mereka udah kopdar trus jadian gt?

    Kalo orang yg udah pacaran mah ga mungkin pamer di forum , ups ✌😅

  • 28 oktober

    Mau bilang Benci tapi masih pacar.

    #Pacarketahuanselingkuh.

    😂😅

    LISNARINAA355 tulis:

    Mau bilang cinta tapi bukan kekasih

    #GebetanKah

  • 28 oktober

    ANDRIANNA814 tulis:

    Mau bilang Benci tapi masih pacar.

    #Pacarketahuanselingkuh.

    😂😅

    Mau bilang benci Eeh  Benci betul

    #Benar-benar Cinta

    @pacar dilarang  selingkuh

    😅 😆

  • 28 oktober

    Jika pacar ketahuan selingkuh,,ajak sang pacar ketemuan sm selingkuhannya dan katakan..'nih ambil'..  Lalu pergilah dan jangan pernah menengok kebelakang lagi,itu hanyalah masa lalu..karena masa depanmu adalah aku..yg masih disini untuk setia...

    #bukangombalbiasa

    ANDRIANNA814 tulis:

    Mau bilang Benci tapi masih pacar.

    #Pacarketahuanselingkuh.

    😂😅

  • 2 november

    973 : Lisnarina ?

    355 : iya mas ,

    973 : tau gak ? Di dunia ini yang manis cuma 3 ?

    355 : apa saja mas ?

    973 : nomor 3 itu gula, nomor 2 itu tebu,nomor 1

              ,Iya nomor 1 itu kamu Lisnarina 355

    Selamat pagi,salam sukses, jangan lupa bahagia 😁😁😁

  • 2 november

    Setuju bro,analisa nya bagus,ini pasti orang psikolog ya bro ? Apa orang IT  he he,apa orang medis ? Bro Anggoro ? Kalau orang medis,tau gak sembuhin jantung hati ku yang ber debar - debar  kalau lihat foto Lisnarina 355 ?

    Salam sukses ya brother Anggoro, Bekasi forever

    ANGGORO118 tulis:

    Emangnya mereka udah kopdar trus jadian gt?

    Kalo orang yg udah pacaran mah ga mungkin pamer di forum , ups ✌😅

    2 november diubah oleh ADI973

  • 2 november

    ADI973 tulis:

    973 : Lisnarina ?

    355 : iya mas ,

    973 : tau gak ? Di dunia ini yang manis cuma 3 ?

    355 : apa saja mas ?

    973 : nomor 3 itu gula, nomor 2 itu tebu,nomor 1

              ,Iya nomor 1 itu kamu Lisnarina 355

    Selamat pagi,salam sukses, jangan lupa bahagia 😁😁😁

    355: Mas., Mas..

    973:👁️

    355: oh,. Masih bernafas

            Jangan lupa bernafas

    973:🙄

    355:😊

    .

    .

    .

    Salam sukacita

  • 2 november

    ADI973 tulis:

    Setuju bro,analisa nya bagus,ini pasti orang psikolog ya bro ? Apa orang IT  he he,apa orang medis ? Bro Anggoro ? Kalau orang medis,tau gak sembuhin jantung hati ku yang ber debar - debar  kalau lihat foto Lisnarina 355 ?

    Salam sukses ya brother Anggoro, Bekasi forever

    Saya lihat dari kronologi & keluhan nya seperti nya mas butuh pertolongan

    Berhubung jantung mas berdebar debar lihat photo 355

    Pertolongan pertama sudah saya kondisikan photo nya

    Semoga tidak berdebar-debar lagi jika sakit berlanjut hubungi dokter terdekat dihatimu

    #Dottel Online

  • 2 november

    ADI973 tulis:

    Setuju bro,analisa nya bagus,ini pasti orang psikolog ya bro ? Apa orang IT  he he,apa orang medis ? Bro Anggoro ? Kalau orang medis,tau gak sembuhin jantung hati ku yang ber debar - debar  kalau lihat foto Lisnarina 355 ?

    ....

    Aku bkn orang psikolog / IT / medis

    Bang adi pernah bilang ke aku di forum blm kopdar

    Btw hati2 bang jgn keseringan pamer di forum tp ujung2nya ga menikah.. contohlah temen2 kita yg udah menikah tp ga pamer.. sorry sebelumnya ya.. ✌😁

    Yasudah silahkan dilanjut aja

  • 2 november

    ANGGORO118 tulis:

    Aku bkn orang psikolog / IT / medis

    Bang adi pernah bilang ke aku di forum blm kopdar

    Btw hati2 bang jgn keseringan pamer di forum tp ujung2nya ga menikah.. contohlah temen2 kita yg udah menikah tp ga pamer.. sorry sebelumnya ya.. ✌😁

    Yasudah silahkan dilanjut aja

    Mantap jiwa

451 – 475 dari 501    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 18  19  20  21  Selanjutnya Kirim tanggapan