Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

kumpulan 'gombal' - ( kata2 gombal buat pdkt) ahahha

ForumCampur-campur

501 – 525 dari 936    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22 ... 38  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 November

    i0.wp.com/ceritaihsan.com/wp-content/uploads/2018/02/gambar-lucu-bergerak-1.gif

  • 21 Desember

    Co : "Kamu tahu tidak apa bedanya ikan sama kamu?"

    Ce : "Ga tuh.. apa bedanya? "

    Co : "Kalau ikan itu tidak bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku tidak bisa hidup tanpa kamu.. <3 "

  • 21 Desember

    MEI525 tulis:

    Co : "Kamu tahu tidak apa bedanya ikan sama kamu?"

    Ce : "Ga tuh.. apa bedanya? "

    Co : "Kalau ikan itu tidak bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku tidak bisa hidup tanpa kamu.. <3 "

    Co : "Kamu tahu tidak apa persamaan nya ikan sama kamu?"

    Ce : "Ga tuh.. apa ? "

    Co: sama sama punya eS

       Ikan punya sirif kamu punya Sayap

    Ce: persamaan  macam apa ituu..

    Co: sama sama bergerak

          (Ikan berenang,) kamu bisa terbang,. Datang

    Mendekap Kasihku/kasihmu erat.

    #samaSama bernafas

    (Peace sista intermezzo aee yaa)

    21 Desember diubah oleh LISNARINAA355

  • 21 Desember

    Dik..

    Apa mas..

    Kamu tau ngga bedanya ikan sm kamu..

    Owalah mas..kl nggombal mbok yg layak gitu lho.lha wong ya jelas beda toh..aku manusia ikan itu hewan air.buta apa kamu mas..

    Iya begitulah dik..bahwa cintamu yg telah membutakan aku..

    Halaah..gombal kamu mas,tp aku sayang..

    Oh ngga kuat aku dik..yuuk kita nikah dik

    MEI525 tulis:

    Co : "Kamu tahu tidak apa bedanya ikan sama kamu?"

    Ce : "Ga tuh.. apa bedanya? "

    Co : "Kalau ikan itu tidak bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku tidak bisa hidup tanpa kamu.. <3 "

  • RENDY847

    21 Desember

    kamu kamu kamu hahaha

    LISNARINAA355 tulis:

    Co : "Kamu tahu tidak apa persamaan nya ikan sama kamu?"

    Ce : "Ga tuh.. apa ? "

    Co: sama sama punya eS

      Ikan punya sirif kamu punya Sayap

    Ce: persamaan  macam apa ituu..

    Co: sama sama bergerak

         (Ikan berenang,) kamu bisa terbang,. Datang

    Mendekap Kasihku/kasihmu erat.

    #samaSama bernafas

    (Peace sista intermezzo aee yaa)

  • 21 Desember

    RENDY847 tulis:

    kamu kamu kamu hahaha

    🎵Kamu., kamu..kamu lagi

  • 21 Desember

    Co : "Sayang….kamu tahu tidak.. sejak kenal kamu, aku itu bawaanya pengen belajar terus"

    Ce : "Ohya.. Pengen belajar apa ?"

    Co : "Pengen belajar jadi yang terbaik buat kamu”.

    #eeaa...

  • 22 Desember

    Dik..

    Apa mas..

    Oh gpp dik.aku cuman ngetes kuping aja..

    Woo..laki laki ngga jelas.tp aku sayang

    Oh makin ngga kuat aku dik.apalagi musim ujan dingin gini.yuuk kita buat bakmie godhog..

  • TRYPUTRA658

    25 Desember

    wew

    25 Desember diubah oleh TRYPUTRA658

  • 13 Januari

    Mau bilang benci Eeh,. Benci betul

    #BENar-benar CInta

  • 13 Januari

    Menu apa hr ini dik..

    Menua bersamamu mas..

    Ya ampun dik..ojo nggombal to..laper tenan iki

  • 13 Januari

    X: kamu tahu ngak.?

    x: ngak, apaan

    X: saya disini,kamu sisitu

    x: maksud nya gimana

    X: sinilah kemari

    x: biar apa itu

    X: biar,. Berada di dekatmu

    x: Haiyaaa  tinggal datang aja mendekat  merapat bercerita bercengkrama

    X: kamu kira lima langkah dari rumah hamsiong dah

    x: oh iya,. Ta kira tetangga sebelah

    .

    .

    🎵aku disini dan kau disana

  • 13 Januari

    Teeettt...mungkinkah terjadi - utha likumahuwa featuring trie utami

    Mana mungkin terjadi

    Terpadu cinta kita berdua

    ....

    Kau di sana aku di sini

    Satu rasa dalam cinta

    Mungkinkah terjadi....

    LISNARINAA355 tulis:

    X: kamu tahu ngak.?

    x: ngak, apaan

    X: saya disini,kamu sisitu

    x: maksud nya gimana

    X: sinilah kemari

    x: biar apa itu

    X: biar,. Berada di dekatmu

    x: Haiyaaa  tinggal datang aja mendekat  merapat bercerita bercengkrama

    X: kamu kira lima langkah dari rumah hamsiong dah

    x: oh iya,. Ta kira tetangga sebelah

    .

    .

    🎵aku disini dan kau disana

  • 13 Januari

    Ini penyanyinya duet yi Utha Likumahua dan Tri Utami:-) dan judul nya "mungkinkah terjadi"

    LISNARINAA355 tulis:

    X: kamu tahu ngak.?

    x: ngak, apaan

    X: saya disini,kamu sisitu

    x: maksud nya gimana

    X: sinilah kemari

    x: biar apa itu

    X: biar,. Berada di dekatmu

    x: Haiyaaa  tinggal datang aja mendekat  merapat bercerita bercengkrama

    X: kamu kira lima langkah dari rumah hamsiong dah

    x: oh iya,. Ta kira tetangga sebelah

    .

    .

    🎵aku disini dan kau disana

  • 13 Januari

    Bukan kak,bukan

    Itu lagu lawas kak dan.. penyanyi nya juga sudah berpulang ke Rahmatullah 🙏

    Ini lagu nya Ran ntahlah pencipta nya sapa belum kutanya dia😀

    Untuk segala sesuatu tidak ada yang tidak mungkin bagiNYA kak 🎵Nothing is impossible

    ECHA124 tulis:

    Ini penyanyinya duet yi Utha Likumahua dan Tri Utami:-) dan judul nya "mungkinkah terjadi"

    13 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Januari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Teeettt...mungkinkah terjadi - utha likumahuwa featuring trie utami

    Mana mungkin terjadi

    Terpadu cinta kita berdua

    ....

    Kau di sana aku di sini

    Satu rasa dalam cinta

    Mungkinkah terjadi....

    Bukan itu mas'e

    Yang by RAN

  • 14 Januari

    Hampir aku jualan kacang dik..

    Lah kenapa mas..

    Lha dikacangin terus sih..

    Oh gitu..yowis mulai besok tak kacangin lagi,biar mase bs cepet punya toko kacang..

    Oh teganya dirimu dik..

    LISNARINAA355 tulis:

    Bukan itu mas'e

    Yang by RAN

  • 14 Januari

    Lah kog selera n pikiran kita sama ya,,inikah tanda-tandanya..bunga asmara..ingin bersemi..di dalam hati ini sekali lagi..(mus mujiono)

    ECHA124 tulis:

    Ini penyanyinya duet yi Utha Likumahua dan Tri Utami:-) dan judul nya "mungkinkah terjadi"

  • 14 Januari

        Kutuliskan namamu di pasir,

    Tulisan itu tersapu air..

        Kutuliskan namamu ditanah,

    Tulisan itu disapu hujan..

       Kutuliskan namamu di dedaunan agar tetap hijau, tulisan itu diterpa angin pergi menjauh dan tak berpulang

         Kutuliskan namamu di angkasa,

    tulisan itu tertiup udara..

        kutuliskan namamu di jantung hatiku,

    Hatiku gemetar, jantungku berdebar

    Sesak didada,nafas satu, dua

       Dimana,dimana.. kan kutuliskan namamu!

    ...Di relung hatiku?

    ...disanubariku?

         Didalam doa kusebut namamu,kupanggil

    Apakah engkau mendengarNYA?

      Hanya sejauh Doa

  • 14 Januari

    Kamu itu beda sama SPRITE, SPRITE itu nyatanya nyegerin kalo kamu nyatanya ngangenin:-*

    TAHU GAK KENAPA YANG PAHIT ITU NAMANYA JAMU?

    SOALNYA YANG MANIS ITU NAMANYA KAMU<3

  • 14 Januari

    Pilih mana?

    SATE AYAM... SATE KAMBING.

    APA SATERUSNYA SAMA AKU.....

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lah kog selera n pikiran kita sama ya,,inikah tanda-tandanya..bunga asmara..ingin bersemi..di dalam hati ini sekali lagi..(mus mujiono)

  • 14 Januari

    Saterusnya sama kau lah de..sudah kelepek-kelepek abang kau ni..tak mampu lagi abang berkata2 de..

    ECHA124 tulis:

    Pilih mana?

    SATE AYAM... SATE KAMBING.

    APA SATERUSNYA SAMA AKU.....

  • 14 Januari

    Alon Alon asal kelakon Ojo kesusu

    mantap semoga jodoh 983&124

  • 14 Januari

    Amin..eeh amin😝

    LISNARINAA355 tulis:

    Alon Alon asal kelakon Ojo kesusu

    mantap semoga jodoh 983&124

  • 14 Januari

    Mas..

    Mas'e

         🤔

    Mas..

         🤨

    Mas'e

    Sudilah kiranya upgrade member saya biar saya dapat baca pesan mas

           Lha pie iki,. Ojo ngono tooh

    Ya ueslah ora opo-opo

501 – 525 dari 936    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22 ... 38  Selanjutnya Kirim tanggapan