Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

kumpulan 'gombal' - ( kata2 gombal buat pdkt) ahahha

ForumCampur-campur

526 – 550 dari 561    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • Hari Selasa pukul 21:28

    Halaahh..jgn kata cuman ng-upgrade..rumah mo yg tipe berapa,mobil merk apa..kamu tinggal tunjuk aja dik

    LISNARINAA355 tulis:

    Mas..

    Mas'e

         🤔

    Mas..

         🤨

    Mas'e

    Sudilah kiranya upgrade member saya biar saya dapat baca pesan mas

           Lha pie iki,. Ojo ngono tooh

    Ya ueslah ora opo-opo

  • Hari Selasa pukul 21:37

    Ciee ciee yang berdua yang saling berbalas pesan.. Kok aku ngerasa bro CHRISTIAN dan sis Lisna thn 2020 ini adalh tahun penggenapan janji Tuhan atas keduanya... Segeralah diupgrade keanggotaan sist Lisna bro Christian,, utk 1 tahun ;-) utk saling komunikasi ..

    CHRISTIAN983 tulis:

    Halaahh..jgn kata cuman ng-upgrade..rumah mo yg tipe berapa,mobil merk apa..kamu tinggal tunjuk aja dik

  • Hari Selasa pukul 22:41

    😁

    ECHA124 tulis:

    Ciee ciee yang berdua yang saling berbalas pesan.. Kok aku ngerasa bro CHRISTIAN dan sis Lisna thn 2020 ini adalh tahun penggenapan janji Tuhan atas keduanya... Segeralah diupgrade keanggotaan sist Lisna bro Christian,, utk 1 tahun ;-) utk saling komunikasi ..

    CHRISTIAN983 tulis:

    Halaahh..jgn kata cuman ng-upgrade..rumah mo yg tipe berapa,mobil merk apa..kamu tinggal tunjuk aja dik

  • Hari Selasa pukul 22:50

    Rumah kaca bole

    Mobil macan Porche urus Tiguan bole lah

    Motor yamaha yaHonda yabeat yabebek yakalkun yaangsa yaitik ya bole lah

    CHRISTIAN983 tulis:

    Halaahh..jgn kata cuman ng-upgrade..rumah mo yg tipe berapa,mobil merk apa..kamu tinggal tunjuk aja dik

  • Hari Rabu pukul 7:55

    🙏

    ECHA124 tulis:

    Ciee ciee yang berdua yang saling berbalas pesan.. Kok aku ngerasa bro CHRISTIAN dan sis Lisna thn 2020 ini adalh tahun penggenapan janji Tuhan atas keduanya... Segeralah diupgrade keanggotaan sist Lisna bro Christian,, utk 1 tahun ;-) utk saling komunikasi ..

    CHRISTIAN983 tulis:

    Halaahh..jgn kata cuman ng-upgrade..rumah mo yg tipe berapa,mobil merk apa..kamu tinggal tunjuk aja dik

  • Hari Rabu pukul 9:15

    "Kuda" apa yg paling bahagia...?

               Kudapat kawan sepertimu 😇

    "Kupu" apa yg istimewa...?

                Kupunya sahabat sepetimu🤓

    "Kura" apa yg indah...?

                 Kurasa itu kamu🤩

    "Kus" apa yg paling indah...?

                Ku sayang kamu😍

    Semangat Pagi sesaat jelang siang

  • Hari Kamis pukul 16:50

    A : Neng, Mudik apa yang bikin bingungg??

    B : Mmmhhh, engga tau bang

    A: MUDIKEMANAIN hubungan kita neng?

    B : Baaannng :-D

  • Hari Kamis pukul 19:03

    Wkwkkwwkw gokil sist

    ECHA124 tulis:

    A : Neng, Mudik apa yang bikin bingungg??

    B : Mmmhhh, engga tau bang

    A: MUDIKEMANAIN hubungan kita neng?

    B : Baaannng :-D

  • Hari Kamis pukul 19:06

    Kalo disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu, minta surat keterangan tidak mampu😂😂😂

  • Hari Kamis pukul 19:33

    x: Sian dia ma ho dah

    X: Sian adoi

    x: hatop ma i mulak

    X: ido sebenar na malas Hian do nian  au

       Alai ima malas hu i do na mambaen baenma mulak au huhilala sai Naing ma nian jonok  tottong di lambung mi

    Cobalah wueY kira kira apalh artinya ini yaa

    Polisi Toba

  • Hari Kamis pukul 19:52

    Buah mangga buah salak

    Dibawa pulang buat keluarga

    Memang iya aku suku batak

    Tapi sayang hanya tau bahasa indonesia

    :-) #Batakperantauan

    LISNARINAA355 tulis:

    Cobalah wueY kira kira apalh artinya ini yaa

    Polisi Toba

  • 22 jam yang lalu

    Ga ada yang gombalin akulah..

    Eeh  Ga ada yang godain akulah..

    Aidah ga ada yang  sapain akulah..

    Haiiiyaa ga ada yang senyumin akulah..

    #Salam senyum sapa

  • 20 jam yang lalu

    "Kamu tuh orang atau bajaj sih?

    Kok setiap dekat, hatiku bergetar terus"

    0:)

    Senyum kamu nggak baik buat kesehatan, karena bikin kangen aku soalnya..

    :-)

    LISNARINAA355 tulis:

    Ga ada yang gombalin akulah..

    Eeh  Ga ada yang godain akulah..

    Aidah ga ada yang  sapain akulah..

    Haiiiyaa ga ada yang senyumin akulah..

    #Salam senyum sapa

  • 19 jam yang lalu

    Amin..eeh amin

    Ssstt..menurut aku sih,dia tuh aktif.cuman mmg ngga mau bls pesan aja.dia ngga tau betapa tersiksanya aku menunggu😢

    ECHA124 tulis:

    Ciee ciee yang berdua yang saling berbalas pesan.. Kok aku ngerasa bro CHRISTIAN dan sis Lisna thn 2020 ini adalh tahun penggenapan janji Tuhan atas keduanya... Segeralah diupgrade keanggotaan sist Lisna bro Christian,, utk 1 tahun ;-) utk saling komunikasi ..

  • 19 jam yang lalu

    Buah mangga buah salak

    Dibawa pulang buat keluarga

    Kl mmg jodohku suku batak

    Aku tak mungkin menolak kuasa

    ECHA124 tulis:

    Buah mangga buah salak

    Dibawa pulang buat keluarga

    Memang iya aku suku batak

    Tapi sayang hanya tau bahasa indonesia

    :-) #Batakperantauan

    LISNARINAA355 tulis:

    Cobalah wueY kira kira apalh artinya ini yaa

    Polisi Toba

  • 19 jam yang lalu

    Buat apa beli kemiri

    Kalo masih ada lintah

    Buat ape datang kemari

    Kalo bukan karena kamu si pria jawa

    @-}--

    CHRISTIAN983 tulis:

    Buah mangga buah salak

    Dibawa pulang buat keluarga

    Kl mmg jodohku suku batak

    Aku tak mungkin menolak kuasa

  • 19 jam yang lalu

    CHRISTIAN983 tulis:

    Amin..eeh amin

    Ssstt..menurut aku sih,dia tuh aktif.cuman mmg ngga mau bls pesan aja.dia ngga tau betapa tersiksanya aku menunggu😢

    Suratan nya mau di balas ga mas?

       ... Maulah

    Aku juga mau mas,tapi kantor pos dari tempat saya tuu jauh sangat Sudilah kiranya upgrade member mas'e

        ...ini minta apa Maksa

    Kan begini mas

        .... bagaimana

    Mintalah maka akan diberi

       ...ooh

    ?!$¥i£π|~

  • 19 jam yang lalu

    Buat apa beli kemiri

    Kalo masih ada lintah

    Hanya dirimu alasanku kemari

    Krn berdua dg mu..hari2 indah

    ECHA124 tulis:

    Buat apa beli kemiri

    Kalo masih ada lintah

    Buat ape datang kemari

    Kalo bukan karena kamu si pria jawa

    @-}--

    CHRISTIAN983 tulis:

    Buah mangga buah salak

    Dibawa pulang buat keluarga

    Kl mmg jodohku suku batak

    Aku tak mungkin menolak kuasa

  • 19 jam yang lalu

    ECHA124 tulis:

    Ciee ciee yang berdua yang saling berbalas pesan.. Kok aku ngerasa bro CHRISTIAN dan sis Lisna thn 2020 ini adalh tahun penggenapan janji Tuhan atas keduanya... Segeralah diupgrade keanggotaan sist Lisna bro Christian,, utk 1 tahun ;-) utk saling komunikasi ..

    Btw  kok macam disodor sodorin gituu sista maaa

    Macam sitinurbaya Eeh macam makComblang

  • 19 jam yang lalu

    :-)

    LISNARINAA355 tulis:

    Btw  kok macam disodor sodorin gituu sista maaa

    Macam sitinurbaya Eeh macam makComblang

  • 19 jam yang lalu

    Ya sudahlah..kuterima penolakan ini

    aku bisa apa..memaksamu pun tak mungkin

    bagiku yg penting..kamu sdh tau rasa ku ini..dik

    kurela kau bahagia..asalkan bersama sy..eeh

    LISNARINAA355 tulis:

    Suratan nya mau di balas ga mas?

       ... Maulah

    Aku juga mau mas,tapi kantor pos dari tempat saya tuu jauh sangat Sudilah kiranya upgrade member mas'e

        ...ini minta apa Maksa

    Kan begini mas

        .... bagaimana

    Mintalah maka akan diberi

       ...ooh

    ?!$¥i£π|~

  • 19 jam yang lalu

    Lama-lama malu juga aah..sudah ya.jd malu krn org jd paham bhw sy se-'brutal' itu..hehe.

    ya mohon maaf sy sdh membuat kalian yg nge-baca merasa eneg...

  • 18 jam yang lalu

    Wkwk...lucu bacax...

  • 18 jam yang lalu

    He... He ... He

    Semangat , semangat !!!

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lama-lama malu juga aah..sudah ya.jd malu krn org jd paham bhw sy se-'brutal' itu..hehe.

    ya mohon maaf sy sdh membuat kalian yg nge-baca merasa eneg...

  • 17 jam yang lalu

    Wue Hibur klen dulu aku wuee  pokoknya kek manalah caranya  bikin klen  lah wue supaya puas aku ketawa

    Tetiba hatiku sedih nian tapi ga bisa nangis

526 – 550 dari 561    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23  Selanjutnya Kirim tanggapan