Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

kumpulan 'gombal' - ( kata2 gombal buat pdkt) ahahha

ForumCampur-campur

551 – 575 dari 608    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 22  23  24  25  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 januari

    Engga bisa..patah hati mana bisa semangat,sdh terlanjur meredup,,seiring redupnya mentari di sore ini..seakan dunia ini sebentar lagi gelap..dunia bagian indonesia sih

    ECHA124 tulis:

    He... He ... He

    Semangat , semangat !!!

  • 17 januari

    Kesedihan apa gerangan yg sedang menghampirimu de Lisna?

    Jangan lah bersedih adinda cayank:-) kalo mau ketawa ntar kk kirimkan roti ketawa.. spy kamu ketawa yahh:-)

    Hehehe kidding2 de Lisna:-)

    :-) semangat donk

    LISNARINAA355 tulis:

    Wue Hibur klen dulu aku wuee  pokoknya kek manalah caranya  bikin klen  lah wue supaya puas aku ketawa

    Tetiba hatiku sedih nian tapi ga bisa nangis

  • 17 januari

    ECHA124 tulis:

    Kesedihan apa gerangan yg sedang menghampirimu de Lisna?

    Jangan lah bersedih adinda cayank:-) kalo mau ketawa ntar kk kirimkan roti ketawa.. spy kamu ketawa yahh:-)

    Hehehe kidding2 de Lisna:-)

    :-) semangat donk

    Tersemprot ku tadi semut kurasa puluhan bisa jadi ratusan mati semua gimana itu kak Echa ga salah ga aku tu

    17 januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 17 januari

    Btw boleh juga la yaa joint bisnis ketawa kita

    Tapi Kolok ketawa pindah lapak ketanah Jawa Ter nyata ga ketawa lagi kak jadi Ngguyu aah repot juga yaa tak pikir pikir dululah pikir terus

  • 17 januari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ya sudahlah..kuterima penolakan ini

    aku bisa apa..memaksamu pun tak mungkin

    bagiku yg penting..kamu sdh tau rasa ku ini..dik

    kurela kau bahagia..asalkan bersama sy..eeh

    Jadi gimana mas

    benar ga mau upgrade member benar

    soalna saya juga Penasaran isi amplop itu mas,.

    Upgrade atuh mas😇

  • 17 januari

    Cek senyummu kotak senyummu sis..

    Perasaan kita senyam senyum mulu, upgrade dong sis...

    LISNARINAA355 tulis:

    Ga ada yang gombalin akulah..

    Eeh  Ga ada yang godain akulah..

    Aidah ga ada yang  sapain akulah..

    Haiiiyaa ga ada yang senyumin akulah..

    #Salam senyum sapa

  • 17 januari

    😇🙏

    MARDI377 tulis:

    Cek senyummu kotak senyummu sis..

    Perasaan kita senyam senyum mulu, upgrade dong sis...

  • 17 januari

    Cewe: bang boleh tanya..?

    Cowo: boleh dek..

    Cewe: kalo dr terminal Bekasi tujuan Pulogadung naik angkot apa bang ?

    Cowo: naik 01 aja dek... mobilnya warna merah ya..

    Cewe : ok bang, mksh ya bang... truss kalo tujuan kehatimu bisa naik mobil ga bang ?

    #abgnya tersipu maluu ☺😘😂

  • 17 januari

    Ingat2x bro Christian,, kn ada pepatah yg mengatakan "patah tumbuh hilang berganti"...dimana artinya ialah "habis gelap terbitlah terang".. Eh eh bukan,, salah,, maksudnya "satu hati hilang akan ada seribu hati yang datang.."

    Badai pasti berlalu bro0:)#chayo

    CHRISTIAN983 tulis:

    Engga bisa..patah hati mana bisa semangat,sdh terlanjur meredup,,seiring redupnya mentari di sore ini..seakan dunia ini sebentar lagi gelap..dunia bagian indonesia sih

  • 17 januari

    Sudah2 kita rehat sejenak..ada yg mau lewat..iklan duyu..sembari menghimpun ide2 nggombal biar ngga ngebosenin.kalian mah enak tinggal ngebaca dan ketawa-ketiwi, meski setelah itu mual2..eeh

    Jangan kemana2..kita kembali setelah yg berikut ini...

  • 18 januari

    Burung terbang menari-nari...

    Serong kekanan dan kekiri...

    Aku ucapkan selamat pagi...

    Buat teman2 jkers yang selalu di hati...

    #happysaturday

    #selamatpagi

  • 18 januari

    Burung Kenari

    Burung Kasuari

    Burung Nuri

    Burung Merpati

    Terbang bebas kepakpan sayap kesana kemari

    SemangaT pagi

    18 januari diubah oleh LISNARINAA355

  • 19 januari

    Ke warung beli bihun

    Pulangnya ketemu Raisa

    Hei, kamu yang ulang tahun

    Semoga selalu bahagia, ya...

    #teman jkers yg ultah hari ini

    #:-)happy birthday

  • 19 januari

    Selamat hr minggu gombal'ers..smoga cepet pada insyaf(terutama sy ding..hehe)..jodoh sdh menunggu utk diseriusin

    19 januari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 27 januari

    A : kamu tau trigonometri

    B : lumayan

    A : kalo sinus/cosinus jadi apa?

    B : tangen

    A : aku juga tangen kamu

    #gombalanreceh

  • 27 januari

    ECHA124 tulis:

    A : kamu tau trigonometri

    B : lumayan

    A : kalo sinus/cosinus jadi apa?

    B : tangen

    A : aku juga tangen kamu

    #gombalanreceh

    Sis..    say so,. For him😁

    Aku + Kamu= Bahagia

  • 28 januari

    Dik..

    Apa mas..

    Siniin tangenmu

    Lah mo apa mas

    Utk aku gandeng menuju masa depan kita,dik

    ECHA124 tulis:

    A : kamu tau trigonometri

    B : lumayan

    A : kalo sinus/cosinus jadi apa?

    B : tangen

    A : aku juga tangen kamu

    #gombalanreceh

  • 28 januari

    Aku - kamu = hampa

    LISNARINAA355 tulis:

    Sis..    say so,. For him😁

    Aku + Kamu= Bahagia

  • 28 januari

    Mas...

    Apa dik..

    "Aku rela kamu gandeng tanganku utk berlari keliling dunia menuju masa depan kita , mas

    Asalkan kamu yang jadi garis finishnya"

    ###

    CHRISTIAN983 tulis:

    Dik..

    Apa mas..

    Siniin tangenmu

    Lah mo apa mas

    Utk aku gandeng menuju masa depan kita,dik

  • 28 januari

    Gak punya stok gombalan ,pengennya di gombalin🙃😜

  • 28 januari

    Bukan dik..bukan aku garis finish..tp bersama kita capai garis finish itu..meski hujan meski badai ku kan tetap setia..aq berharap engkau pun bagitu..setia bersama membangun negara eeh membangun rumah tangga..sy siap sediain tangganya kamu rumahnya ya dik..

    #lakilakimodalnebeng

    ECHA124 tulis:

    Mas...

    Apa dik..

    "Aku rela kamu gandeng tanganku utk berlari keliling dunia menuju masa depan kita , mas

    Asalkan kamu yang jadi garis finishnya"

    ###

    28 januari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 28 januari

    Pohon sagu pohon bambu

    Ditengah-tengah ada tebu

    Jangan  bimbang, jangan ragu

    Karena cintaku hanya untukmu

    #Kamu,. Ia kamu..

  • 29 januari

    Meskipun Indonesia punya

    Waktu Indonesia Barat

    Waktu Indonesia Timur

    Waktu Indonesia Tengah

    Tapi tetap aja ga punya waktu

    Untuk mempersatukan kita..

  • 29 januari

    Huhu...sis Echa kerren euy gombalannya 😅

    Sdh ada korban gombalannya blm ya 😂✌🏻

  • 29 januari

    Bagi pria yang punya wajah keran ehh keren dan tampan yang mau tak gombalin bahkan dinikahin silahkan kunjungi profil aku .. Seriuus bukan tak jadikan korban gombalan lohh.. Hu...hu aku mah lagi sukaa gombal2an sis Yohana.. Utk menghibur diri sendiri sih yah kan.. Apalagi dibalas gombalannya makin pengen tertawa baca nya... Membahagiakan orang lain juga yg membacanya;-)

    YOHANA947 tulis:

    Huhu...sis Echa kerren euy gombalannya 😅

    Sdh ada korban gombalannya blm ya 😂✌🏻

    29 januari diubah oleh ECHA124

551 – 575 dari 608    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 22  23  24  25  Selanjutnya Kirim tanggapan