Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

kumpulan 'gombal' - ( kata2 gombal buat pdkt) ahahha

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 1332    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 54  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • TRESIA088

    25 Januari 2016

    oh gitu......

    gombalnya bagusss...

    heheheheh;-)

    FAJAR882 tulis:

    Naah, kalo gitu 'kan jadi tambah manis... ;-) <<<< (#eiits.., kalo yg ini super duper guombal..!!) hihihi.. #Peace, deh.

  • 25 Januari 2016

    ZEGA376 tulis:

    Tahukah kamu kenapa cincin kawin itu bulat/bundar?

    karena cinta itu bulat karena tidak memiliki sudut artinya bahwa cinta itu sepenuh hati dan tiada bertepi karena tanpa akhir,

    Ini gombal juga kan lae, cintaku seperti cincin kawin belah rotan, gak berawal dan gak berakhir...

    Mantap juga gombalnya..

  • NUGIEE368

    25 Januari 2016

    perasaanku kok jadi deg2an ya..setelah melihat temen2 jk yg posting di sini ternyata pada terbukti pinter ngegombal, kuatir kalo ini dianggap gak rohani dan menyesatkan , lalu admin menghapusnya dan memberi warning aku telah menyeret anggota forum masuk pada kebiasaan yg tidak membangun ..:-D.

  • JOJO381

    25 Januari 2016

    Syahrini ke warung kopi,,,,pesennya jamu

    Kamu tau isi hati ini,,,,yaitu Kamu

    #eaaa

  • NANA985

    25 Januari 2016

    Cowk : dek, napas abang sesek bangeettt ...

    Cewk : koq bisa, abang sakit?

    Cwok : engga, karna separuh napas ku ada di kamu ..

    Cewk : ya ampun abang, so sweet bangettt  ..

    #nyengirngenes

  • 25 Januari 2016

    NANA985 tulis:

    Cowk : dek, napas abang sesek bangeettt ...

    Cewk : koq bisa, abang sakit?

    Cwok : engga, karna separuh napas ku ada di kamu ..

    Cewk : ya ampun abang, so sweet bangettt  ..

    #nyengirngenes

    Hehehehehe

    Jangan terlalu percaya ama cow yang ngomong gitu sis, Mungkin itu cara dia untuk menutupi kalo dia punya penyakit asma sis

  • 25 Januari 2016

    Andai sj,,ada bintang mlm ini..krn hny bintang yg sanggup menggantikan senyum mu..dik

    aah..andai sj ada bintang mlm ini...

  • AAMELITHA053

    26 Januari 2016

    ce : abang make ganja yak?

    co : nggaklah neng, barang gak bener gitu

    ce : tapi kok aq jadi ketagihan deket2 abang

    #eaaa..eaaa

  • NUGIEE368

    26 Januari 2016

    ati-at digrebek haha

    AAMELITHA053 tulis:

    ce : abang make ganja yak?

    co : nggaklah neng, barang gak bener gitu

    ce : tapi kok aq jadi ketagihan deket2 abang

    #eaaa..eaaa

  • 26 Januari 2016

    Gombal yang basi dan mendatangkan bencana...

    Cow : "dek bapak mu pencuri ya???"

    Cew : "enak aja kau ngomong.." (langsung nampar si cowok dan pergi)

    Cow : (ngomong dalam hati) "padahal aku mau bilang kalo di mencuri hatiku"

  • MARTIAL245

    26 Januari 2016

    Skenario yang gw udah susun berhari-hari sedemikian rapi adalah seperti ini:

    Gw: Hapenya bagus Mbak..
    Mbak: Hehe iya. Harganya mahal nih..
    Gw: Buat saya aja ya Mbak hapenya?
    Mbak: Dih! Jangan dong..
    Gw: Umm.. Kalo hapenya ga boleh,
    nomornya aja boleh kan? *sambil menebar senyuman tampan*
    Mbak: Aduh Mas.. *tersipu* *gigit-gigit kancing sampe ketelen*

    Kemudian dengan manisnya si Mbak ngasih no hape ke gw. Setelah itu kita sering sms-an, teleponan, pacaran, menikah, malam pertama, dan hidup bahagia selama-
    lamanya. BAYANGANNYA SIH SEPERTI ITU..

    REALITA:

    Gw: Hapenya bagus Mbak..

    Mbak: Yaiyalah. Emang punya lo hape cina, seken, selundupan dari Singapur!

    Gw: Hehe bisa aja Si Mbak. Emm.. Buat saya aja ya Mbak hapenya? Bisa kan? *pasang senyum terganteng yang pernah gw miliki*

    Mbak: Apaan sih ih?! Sok ganteng banget! Muka udah kaya jamban retak, belang-belang, bopeng, flek hitaman, belekan, jigongan lama-lama mata gue bisa katarak nonton muka lo ngerti ga?! Ngaca woy! Muka lo tuh udah kayak TANAH LONGSOR Ga usah sok akrab deket2in gue lagi..

    NOTE: cerita diatas hanyalah fiksi belaka. Bila terjadi kesamaan kisah harap dimaafkan.

  • NUGIEE368

    26 Januari 2016

    klopun realita, kami juga ga tahu kok om..wkwkwkwk

    MARTIAL245 tulis:

    Skenario yang gw udah susun berhari-hari sedemikian rapi adalah seperti ini:

    Gw: Hapenya bagus Mbak..
    Mbak: Hehe iya. Harganya mahal nih..
    Gw: Buat saya aja ya Mbak hapenya?
    Mbak: Dih! Jangan dong..
    Gw: Umm.. Kalo hapenya ga boleh,
    nomornya aja boleh kan? *sambil menebar senyuman tampan*
    Mbak: Aduh Mas.. *tersipu* *gigit-gigit kancing sampe ketelen*

    Kemudian dengan manisnya si Mbak ngasih no hape ke gw. Setelah itu kita sering sms-an, teleponan, pacaran, menikah, malam pertama, dan hidup bahagia selama-
    lamanya. BAYANGANNYA SIH SEPERTI ITU..

    REALITA:

    Gw: Hapenya bagus Mbak..

    Mbak: Yaiyalah. Emang punya lo hape cina, seken, selundupan dari Singapur!

    Gw: Hehe bisa aja Si Mbak. Emm.. Buat saya aja ya Mbak hapenya? Bisa kan? *pasang senyum terganteng yang pernah gw miliki*

    Mbak: Apaan sih ih?! Sok ganteng banget! Muka udah kaya jamban retak, belang-belang, bopeng, flek hitaman, belekan, jigongan lama-lama mata gue bisa katarak nonton muka lo ngerti ga?! Ngaca woy! Muka lo tuh udah kayak TANAH LONGSOR Ga usah sok akrab deket2in gue lagi..

    NOTE: cerita diatas hanyalah fiksi belaka. Bila terjadi kesamaan kisah harap dimaafkan.

  • MARTIAL245

    26 Januari 2016

    NUGIEE368 tulis:

    klopun realita, kami juga ga tahu kok om..wkwkwkwk

    Wkwkwkwk...

  • GLORY274

    26 Januari 2016

    Lucu.. lucu...

    MARTIAL245 tulis:

    Skenario yang gw udah susun berhari-hari sedemikian rapi adalah seperti ini:

    Gw: Hapenya bagus Mbak..

    Mbak: Hehe iya. Harganya mahal nih..

    Gw: Buat saya aja ya Mbak hapenya?

    Mbak: Dih! Jangan dong..

    Gw: Umm.. Kalo hapenya ga boleh,

    nomornya aja boleh kan? *sambil menebar senyuman tampan*

    Mbak: Aduh Mas.. *tersipu* *gigit-gigit kancing sampe ketelen*

    Kemudian dengan manisnya si Mbak ngasih no hape ke gw. Setelah itu kita sering sms-an, teleponan, pacaran, menikah, malam pertama, dan hidup bahagia selama-

    lamanya. BAYANGANNYA SIH SEPERTI ITU..

    REALITA:

    Gw: Hapenya bagus Mbak..

    Mbak: Yaiyalah. Emang punya lo hape cina, seken, selundupan dari Singapur!

    Gw: Hehe bisa aja Si Mbak. Emm.. Buat saya aja ya Mbak hapenya? Bisa kan? *pasang senyum terganteng yang pernah gw miliki*

    Mbak: Apaan sih ih?! Sok ganteng banget! Muka udah kaya jamban retak, belang-belang, bopeng, flek hitaman, belekan, jigongan lama-lama mata gue bisa katarak nonton muka lo ngerti ga?! Ngaca woy! Muka lo tuh udah kayak TANAH LONGSOR Ga usah sok akrab deket2in gue lagi..

    NOTE: cerita diatas hanyalah fiksi belaka. Bila terjadi kesamaan kisah harap dimaafkan.

  • NANA985

    27 Januari 2016

    LISTON872 tulis:

    Hehehehehe

    Jangan terlalu percaya ama cow yang ngomong gitu sis, Mungkin itu cara dia untuk menutupi kalo dia punya penyakit asma sis

    hahahaaaa ..  mana tabungg oksigenn .. mana tabung oksigeeenn nyesek mikirin abang .. #ikutanmendadakasma

  • DONY531

    27 Januari 2016

    lempar kain gombal :-D

  • AAMELITHA053

    27 Januari 2016

    skenario lanjutan:

    co : neng, pindah yuk. di sini nggak aman, nanti di grebek kalo kita dua-duaan sembunyi-sembunyi

    ce : pindah kemana bang?

    co : pindah ke kursi pelaminan ajah biar yang grebek jadi saksi cinta kita

    #eaaa..eaaaaa....

    NUGIEE368 tulis:

    ati-at digrebek haha

  • 27 Januari 2016

    NANA985 tulis:

    hahahaaaa ..  mana tabungg oksigenn .. mana tabung oksigeeenn nyesek mikirin abang .. #ikutanmendadakasma

    Asal jangan mendadak dangdut, tiap jumpa joged, tiap ketemu joged..

  • NDUTCENEZ667

    27 Januari 2016

    Ce: mas telponin pemadam kebakaran dong?

    Co: kebakaran dimana?

    Ce:suruh padamin api cintaku kepadamu

    Co: (mesem2)

  • NDUTCENEZ667

    27 Januari 2016

    Ada temen cowo yg suka gw gombalin,karena dia suka usil nanyain kapan nikah*dan gw counter balik tanya kapan lamar* semenjak itu suka gw usilin karena lucu kalo liat dia lagi gw gombalin jadi salah tingkah wkwkwk

    Gw: mir,kalo cewe di dunia cuma ada gw doang nih,lo pilih gw apa pilih sendiri?

    Co:pilih lo lah(agak berat hati jawabnya)

    Gw:ya udah kalo gitu,mulai sekarang lo anggep aja cewe di dunia ini gak ada selain gw. Biar lo pilih gw aja wkwk

    Co(:ngakak)

  • NUGIEE368

    27 Januari 2016

    termasuk cerdas hahaha

    NDUTCENEZ667 tulis:

    Ada temen cowo yg suka gw gombalin,karena dia suka usil nanyain kapan nikah*dan gw counter balik tanya kapan lamar* semenjak itu suka gw usilin karena lucu kalo liat dia lagi gw gombalin jadi salah tingkah wkwkwk

    Gw: mir,kalo cewe di dunia cuma ada gw doang nih,lo pilih gw apa pilih sendiri?

    Co:pilih lo lah(agak berat hati jawabnya)

    Gw:ya udah kalo gitu,mulai sekarang lo anggep aja cewe di dunia ini gak ada selain gw. Biar lo pilih gw aja wkwk

    Co(:ngakak)

  • NANA985

    7 Februari 2016

    LISTON872 tulis:

    Asal jangan mendadak dangdut, tiap jumpa joged, tiap ketemu joged..

    Mendadak  maju mundur maju mundur  cantikkk .. cantiikkkkk .. #mendadakalasyahrini

  • 7 Februari 2016

    NANA985 tulis:

    Mendadak  maju mundur maju mundur  cantikkk .. cantiikkkkk .. #mendadakalasyahrini

    Maju mundur maju mundur cantik gimana itu ito, bisa di peragakan???

    Itu sambil tutup muka gak???

  • NANA985

    7 Februari 2016

    LISTON872 tulis:

    Maju mundur maju mundur cantik gimana itu ito, bisa di peragakan???

    Itu sambil tutup muka gak???

    Lah td sekalian diperagakan lae .. ga liat toh, sembari ngetik tuh memperagakannya hehheee .. #mendadaklaper

  • 7 Februari 2016

    Oh gitu, sambil denger lagu "goyang ke kiri hei nona manis itu ya.."

51 – 75 dari 1332    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 54  Selanjutnya Kirim tanggapan