Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

kumpulan 'gombal' - ( kata2 gombal buat pdkt) ahahha

ForumCampur-campur

1826 – 1850 dari 1930    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 73  74  75 ... 78  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 Desember

    ISMU915 tulis:

    mn mau ditanya²..yg ada dicuekin mulu maksud hati peluk gunung eh hanya peluk guling ...edisi mimpi

    Ingin hati memeluk gunung  eh hanya peluk guling itu lebih bersyukur dari pada :

    Ingin hati memeluk gunung apa tah daya gunung meletus, habislah cintaku hancur lebur

  • 5 Desember

    Ia  gunung bukan gunung berapi lg, tp sdh mati cuma jd sumver air sj... 😀

    ELISA652 tulis:

    Ingin hati memeluk gunung  eh hanya peluk guling itu lebih bersyukur dari pada :

    Ingin hati memeluk gunung apa tah daya gunung meletus, habislah cintaku hancur lebur

  • 5 Desember

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jika demikian halnya,mengapa engkau mengakhirinya dg wkwkwkwk🤪.itu seperti mengiyakanku..tapi boong

    😁

    🤣🤣🤣🤣

  • 6 Desember

    Kamu manis kalo lagi marah,apa lagi kalo tersenyum...nah gitu dong ..tersenyum yaaaa

    (Basi ya ...??)

    Kaboooooor..........

  • 6 Desember

    Mas...

    Hmmm..

    Lg ngapain

    Ngga ngapa2in

    Oh ya udah

    Gitu doang

    Iya

    Basi

    Biarin..biar sm yg diatas tuh☝

    🤣✌

  • AVE856

    6 Desember

    Aku   : Haii kamu,, iya kamuuu,,

    Kmu :  kenapa ?

    Aku  :  kmu minum alkohol ya ? Soalnya

               senyummu memabukkan,,

    Kmu :  hhmm basi ahh rayuannya,,

    Aku   : biarin kan biar sama kya di atas ☝️ 😁😁

               ✌️✌️✌️

  • 7 Desember

    Aku   : Haii sepertinya kita pernah jumpa

    Kmu :  Di mana?

    Aku  :  Dihatiku

    Kmu :  hhmm basi ahh rayuannya,,

    Aku   : Ga apa-apa biar kya di atas ☝️ 😁😁

               ✌️✌️✌️

  • 7 Desember

    Lho neng bpk km pedagang ya

    Kok tahu sih bang

    Pantesan km sllu perhitungan sm aku

    Abisnya klu g dihitung tar abang g bs byr ..

    ...dasar kampreet.. 😊😀

  • 7 Desember

    Kampret lantai ya bang

    ISMU915 tulis:

    Lho neng bpk km pedagang ya

    Kok tahu sih bang

    Pantesan km sllu perhitungan sm aku

    Abisnya klu g dihitung tar abang g bs byr ..

    ...dasar kampreet.. 😊😀

  • 7 Desember

    Celana yg sdh kekecilan bila dipakai.. Ngampret eh ngapret😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kampret lantai ya bang

  • 7 Desember

    Ngampret april mei yuni yuli..semua cantik semua menarik,,andai sj aku bisa memetik satu utk kuajak menghadap pendeta ...

    ISMU915 tulis:

    Celana yg sdh kekecilan bila dipakai.. Ngampret eh ngapret😁

  • 7 Desember

    Aku : Abang sayang, abang tau ngga apa bedanya abang dengan Covid-19?

    Abang : Ngga dek. Apa bedanya?

    Aku : Kalau COVID-19 membuat yang dekat menjadi berjauhan, tapi kalau abang membuat hati yang tadinya menjauh menjadi dekat

    Abang : Makjang, kok udah pande adek sekarang menggombal?

    Aku : Iya bang, adek belajar dari mas², dan mba² di JK itu loh cemana caranya menggombal

    Abang : Bikinlah dek. Terserahmulah yang penting adek senang, abang pun senang.

    #lagibelajarmenggombal🤣🤣

  • 7 Desember

    Sy ikutan jawab yg diatas ☝ya..

    Kl covid itu menakutkan,kl adek menghanyutkan

    Banjir kali bang menghanyutkan,tar tenggelem lah bang

    Gpp kl tenggelemnya dlm lautan asmara kita

    Ah abang sa ae..nih sendok sayur..bletaakkk

  • 7 Desember

    Waduuuuhhh ini kasian abangnya kena tampol sendok sayur. 😂😂😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sy ikutan jawab yg diatas ☝ya..

    Kl covid itu menakutkan,kl adek menghanyutkan

    Banjir kali bang menghanyutkan,tar tenggelem lah bang

    Gpp kl tenggelemnya dlm lautan asmara kita

    Ah abang sa ae..nih sendok sayur..bletaakkk

  • 8 Desember

    Itu cita2 sy kl nanti pny istri,sering2 becanda ledek2an kek anak kecil.Biar awet umur😁

    SAURIA580 tulis:

    Waduuuuhhh ini kasian abangnya kena tampol sendok sayur. 😂😂😂

  • 8 Desember

    Thread yang melucukan hatiku😂

  • 9 Desember

    Abg : Lho neng sdh pinter gombal ya

    Neng : Ah abang kok tahu...

    Abg : Ya kan neng sdh ada anak 2 gmn g.                    

              jitu rayuannya

    Neng : iya buat latihan naklukan si adam

               biar klepek² sblum jd abisnya dulu  

               jg sbg korban

    Abg : oh jd dendam ya neng?

    Neng : ah biasa aja bang kek latihan harian

    Abg : udah ah neng crita ngeres mulu..!!?

  • 9 Desember

    Setuju...

    Jika sering bercanda awet muda. Pertahankan kisanak😅

    CHRISTIAN983 tulis:

    Itu cita2 sy kl nanti pny istri,sering2 becanda ledek2an kek anak kecil.Biar awet umur😁

  • AVE856

    9 Desember

    Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu,, 😁

  • 9 Desember

    Lanjutan

    Neng : mmg ada apa sih bang nanya² kek

                detektif aja

    Abg. : cuma iseng² aja sih, siapa tahu  

               berhadiah neng..😁

    Neng : mmg mau hadiah apa bang

    Abg. : maaf ya neng abang jd salah nanya

              gak minta apa² kok doanya aja    

              permisi.. 🏃🏃🏃

  • 9 Desember

    Me: "eh kamu kok disini sih"

    You: "Loh emangnya kenapa"

    Me: "kalau gitu yang jadi malaikat di surga siapa dong"

    You: 😊☺️

  • 9 Desember

    Wah :)

  • 9 Desember

    AVE856 tulis:

    Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu,, 😁

    hhhmmmm, ku cairin 😁

  • AVE856

    9 Desember

    Massss, bakar-bakaran yuk,,,  Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita

    😁😁

    GLORIUSNOV760 tulis:

    hhhmmmm, ku cairin 😁

  • 9 Desember

    AVE856 tulis:

    Massss, bakar-bakaran yuk,,,  Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita

    😁😁

    yukkkk mbak, bakar2annya udh siap 😁

1826 – 1850 dari 1930    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 73  74  75 ... 78  Selanjutnya Kirim tanggapan