Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

kumpulan 'gombal' - ( kata2 gombal buat pdkt) ahahha

ForumCampur-campur

1876 – 1900 dari 1930    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 75  76  77  78  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 Desember

    SAURIA580 tulis:

    Abang: Dek, abang punya pantun buat adek

    Aku : Apa bang pantun abang? Adek mau dengar lah

    Abang :

    "Bangun atap dari lontar

    Adek natap, hati abang bergetar"

    Aku : Ah masa bang? Tp adek mau nya kita bangun rumah tangga lah bang. Cemana menurut abang? Cocok kam rasa?

    Abang : Alamak....🤦🏾‍♂️ Salah bikin pantun abang, dek.

    😂😂😂😂 hahha..kumpulan kamus gombal banyak yaa 🤭. Terlihat sis @Sauria580 Mahaguru 😄

    Hehehehe... peace ✌🏻✌🏻 #becandayoo🙏🏻

  • 17 Desember

    Ho oh, ternyata banyak bakat awak sis yg terpendam yang perlu disalurkan dan ditingkatkan. 😂😂😂

    ANNA115 tulis:

    😂😂😂😂 hahha..kumpulan kamus gombal banyak yaa 🤭. Terlihat sis @Sauria580 Mahaguru 😄

    Hehehehe... peace ✌🏻✌🏻 #becandayoo🙏🏻

    17 Desember diubah oleh SAURIA580

  • AVE856

    17 Desember

    Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tahu gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku,,,, 🤭

    #bataldiet#

  • 17 Desember

    Ciit cuwiiiiiit...!!? makin gembuuul...jadiii😁😁

    AVE856 tulis:

    Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tahu gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku,,,, 🤭

    #bataldiet#

  • 17 Desember

    Neng : abang ah kelamaan g apelin kan

                bikin neng makin kangen atuh

    Abg    : mmg apa yg dikangenin neng ?

    Neng  : ya banyak atuh.. abang bikin anget

    Abg    : emang abang kompor apa ??

    Neng  : abang sumbunya neng minyaknya

                tar klu dicelupin kmd dinyalain anget  

                semua badan neng...😄

    Abg    : bukannya neng sumber angetnya

    Neng  : abang ah suka buka jati

                 diriku..maluu tahu..?!

    Abg    :  ya.. mmg kenyataannya kan..?

    Neng  : iya sih bang... kangeeeen nih

    Abg     : wkwkwk knapa hrs maluuu..?!

    Neng   : maluuu...!! eh kangeeen abang!!

  • 21 Desember

    Abg : neng lg marah ya

    Neng : sebel deh !

    Abg : sambel kali ?

    Neng : ah abang bikin aku  beneran malu..

    Abg : ah bodo amat !! kan neng yg bilang

    Neng : iya aku jg  sih gara²  main blokir

                jadinya abg ceritain senua...

    Abg : nasi sdh menjadi bubur.. bacuut !!?

  • 23 Desember

    www.selipan.com/wp-content/uploads/2016/11/keepo.me-418115-gombalan-kocak-1-13.jpg

  • 23 Desember

    "Apa bedanya kamu sama barista? Barista mengaduk-aduk kopi susu, kalau kamu mengaduk-aduk hatiku."

  • 23 Desember

    Dia bagai sendok..😁

    2.bp.blogspot.com/-7w3bS-SYV3U/U_myJZfbj6I/AAAAAAAAAHw/0U-QaO2bMmY/s1600/Kata%2BKata%2BGombal%2BRomantis.png

  • 24 Desember

    Bila ketemu cinta ..

    1.bp.blogspot.com/-xJeuzkyx-pE/VJQhQ9scB6I/AAAAAAAABcE/v7-SI8ufarM/s1600/200%2BKata%2BRayuan%2BCinta%2BPaling%2BDAHSYAT.jpg

  • AVE856

    25 Desember

    Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup melihat senyummu setiap hari,, 🤗

  • 25 Desember

    Seandainya ada kamu, mungkin hidupku gaakan sehampa ini 😉😉😉

  • 25 Desember

    Obrolan Natal

    Aku : selamat natal, tau ga perbedaan koko dengan pohon natal?

    Koko: emang beda dong, emang kenapa?

    Aku : Pohon natal indah di lihat, kalau koko membuat duniaku semua terasa indah  

    Koko : bisa saja

    Aku : Bisa ga bedain koko dengan kue natal?

    Koko : Emangnya apa?

    Aku : kue Natal yang koko kasih manis tapi cinta koko jauh lebih manis di hidup ku.... cie..... cie..

    Koko : ha ha ha......

    edisi.gombal.com

  • 25 Desember

    Aseeekkk😂😂

    ELISA652 tulis:

    Obrolan Natal

    Aku : selamat natal, tau ga perbedaan koko dengan pohon natal?

    Koko: emang beda dong, emang kenapa?

    Aku : Pohon natal indah di lihat, kalau koko membuat duniaku semua terasa indah  

    Koko : bisa saja

    Aku : Bisa ga bedain koko dengan kue natal?

    Koko : Emangnya apa?

    Aku : kue Natal yang koko kasih manis tapi cinta koko jauh lebih manis di hidup ku.... cie..... cie..

    Koko : ha ha ha......

    edisi.gombal.com

  • AVE856

    25 Desember

    Helloooo ko2,, main atuh k forum,, tunjukin keberadaanmu,,, 🤭

    Ce Elisa,,, ✌️✌️✌️😀

    ELISA652 tulis:

    Obrolan Natal

    Aku : selamat natal, tau ga perbedaan koko dengan pohon natal?

    Koko: emang beda dong, emang kenapa?

    Aku : Pohon natal indah di lihat, kalau koko membuat duniaku semua terasa indah  

    Koko : bisa saja

    Aku : Bisa ga bedain koko dengan kue natal?

    Koko : Emangnya apa?

    Aku : kue Natal yang koko kasih manis tapi cinta koko jauh lebih manis di hidup ku.... cie..... cie..

    Koko : ha ha ha......

    edisi.gombal.com

  • 25 Desember

    Oh benarkah begitu..yg lg kasmaran nih cie ciee mulai pinter berpuisi.. 😁

    LINA843 tulis:

    Seandainya ada kamu, mungkin hidupku gaakan sehampa ini 😉😉😉

  • 25 Desember

    Kan suhunya om ISMU915 😄😄😄

    ISMU915 tulis:

    Oh benarkah begitu..yg lg kasmaran nih cie ciee mulai pinter berpuisi.. 😁

  • 25 Desember

    Abg : ini fotomu th brp ..?

    Neng : ya thn ini lah bang,  emang knpa..?

    Abg : ya.. gak nyangka aja kok bs mirip..!

    Neng;  mirip siap bang!!!  Pacar baru ya..?

    Abg : pacar baru dr mn?  Ya mirip km yg

             sedang duduk² sambil minum kopi  

    assets.pikiran-rakyat.com/crop/0x0:0x0/x/photo/2020/02/19/2632540213.jpg

    25 Desember diubah oleh ISMU915

  • AVE856

    26 Desember

    Ini foto si neng tp kok mirip si neng,, ?

    Allamaakkk ganti kaca mata lg ini mah,, 😀😀✌️✌️

    ISMU915 tulis:

    Abg : ini fotomu th brp ..?

    Neng : ya thn ini lah bang,  emang knpa..?

    Abg : ya.. gak nyangka aja kok bs mirip..!

    Neng;  mirip siap bang!!!  Pacar baru ya..?

    Abg : pacar baru dr mn?  Ya mirip km yg

             sedang duduk² sambil minum kopi   assets.pikiran-rakyat.com/crop ... /2632540213.jpg

  • 26 Desember

    Alamak mirip siapa ya..jd salah tingkah sih

    i.pinimg.com/originals/3b/61/bd/3b61bdeed5ad3cb1e80a207d1f5bab50.gif

    AVE856 tulis:

    Ini foto si neng tp kok mirip si neng,, ?

    Allamaakkk ganti kaca mata lg ini mah,, 😀😀✌️✌️

    26 Desember diubah oleh ISMU915

  • 27 Desember

    Abg : kbrnya gmn neng selama g sama abg

    Neng : ya lumayanlah banyak yg pingin

                kenalan dr brondong - kakek²

    Abg : waoo ternyata berkembang jauh

    Neng : ah biasa aja bang, knapa bang?

    Abg : gpp sih, cuma kaget aja

    Neng : knapa kaget bang?

    Abg : yach sdhlah ternyata neng g berubah

    Neng : masa sih..?

    Abg : kan dr dulu neng cuma suka

              bercanda g ada yg diseriusi

    Neng : ah abang suka fitnah

    Abg : kan aku mulai hafal siapa suka kemk

             fitnah, untung aku tahan sabar!

    Neng : mn coba klu hafal?  Apa kejelekanku

                memang abg tahu gitu ?

    Abg : cukup aku yg tahu..tar dibc para    

              brondong kan kasihan km to..?

    Neng : heeem 😄😊

    Abg : ya udahlah neng skrg beda dg yg dulu

    Neng : perasaan sama kok bang

    Abg : iya perasaan sdh g ada lg..lbih milih

             yg brondong²

    Neng : ya bgtulah bang yg brondong lbih

                menggoda sih bikin g kuat jg

    Abg : ok neng dilanjut aja klu mmg serius

             aku gpp, cuma pesenku jgn mainin

             anak orang, kasihan dia, tar waktu bs

             membalikan keadaan baru loe nyesal!

    Neng : iya deh..mksih ya bang😍

    27 Desember diubah oleh ISMU915

  • 27 Desember

    Ini mah curhat kaleussss....ngga ada gombal²nya.

    Keknya lagi 'pesakitan' sama seorang atau beberapa perempuan yg lagi di PDKT in deh mas bro?

    ISMU915 tulis:

    Abg : kbrnya gmn neng selama g sama abg

    Neng : ya lumayanlah banyak yg pingin

               kenalan dr brondong - kakek²

    ....

    Neng : iya deh..mksih ya bang😍

    27 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 27 Desember

    Umpan balik...!!  Coba dibaca yg jeli itu yg gombalin si neng nya lho... 😊😀

    Sory td aku sdh off eh neng ria koment terpaksa aq masuk lg,  jwb dulu br off lg dah mlm ngantuk..😀

    SAURIA580 tulis:

    Ini mah curhat kaleussss....ngga ada gombal²nya.

    Keknya lagi 'pesakitan' sama seorang atau beberapa perempuan yg lagi di PDKT in deh mas bro?

  • 27 Desember

    Aseeeekkk komen neng diperhatikan. Cihuyyy.... Wkwkwkwk...

    Tp jauh lah mas bro, itu mah nga ada rasa gombalnya meski umpan balik. Nah loh! 🤣

    ISMU915 tulis:

    Umpan balik...!!  Coba dibaca yg jeli itu yg gombalin si neng nya lho... 😊😀

    Sory td aku sdh off eh neng ria koment terpaksa aq masuk lg,  jwb dulu br off lg dah mlm ngantuk..😀

    27 Desember diubah oleh SAURIA580

  • 30 Desember

    Abg : lg sibuk apa neeng ?

    Neng : gak sibuk apa² kok bang..

    Abg : asyiik donk ?!

    Neng : asyik apanya bang, pening kpala  

              cari laki gak nemu²,gmn sih caranya

    Abg : emang neng butuh laki buat apa

    Neng  : ah ! abang kan g cari laki..

    Abg : iya sih abang maunya cari neng

    Neng : emang abang cari neng buat apa?

    Abg : kan drpd g ada yg cariin... 😂😇

    30 Desember diubah oleh ISMU915

1876 – 1900 dari 1930    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 75  76  77  78  Selanjutnya Kirim tanggapan