Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Mari mengenal sisi lain dari daerah asalmu....

ForumPersahabatan dan hubungan

101 – 113 dari 113    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5Kirim tanggapan

  • 27 Februari

    Aq jg suka choi pan goreng...yg pake isi kucai

    Nyam..nyam.. Nyaaaammmm😝😋

    SAURIA580 tulis:

    Choi pan...yummy...😋😋

  • 27 Februari

    aku pikir itu arti cok lebih ke "cobak" eda.

    😬😬😬

    ECHA124 tulis:

    Arti "cok" tidak ada ya kan sist..sering kali orang medan bilang cok kau apakan dulu apa itu...ahaaa...matami lae..apa kau bereng2...ahaaaa..😃😃

  • 27 Februari

    JUNITA694 tulis:

    aku pikir itu arti cok lebih ke "cobak" eda.

    😬😬😬

    Betul eda..cok artinya "cobak"😂

  • 27 Februari

    Cok artinya coba, Jun. Nah ada lagi cok cabang. Artinya colokan listrik. 😀😁😂😁😀

    JUNITA694 tulis:

    aku pikir itu arti cok lebih ke "cobak" eda.

    😬😬😬

  • 27 Februari

    hmm gt ya kak. menarik ya pontianak lbh ke china town ya 😊

    SUSAN825 tulis:

    Salam kenal Junita☺

    Mmmm knp ya diblg kota amoy. Mgkin krn 99,9% penduduknya chainess

    Trs kehidupan disana persis spt di film kungfu2 gt, yg ga jauh2 dr mabuk, judi, prostitusi.

    Bangunannya aza msh unik khas chainess gt

    JUNITA694 tulis:

    wow pontianak...knp disebut kota amoy kak?

    salam.kenal kak, dari pekanbaru kota madani

    ehehe

    😂

  • 27 Februari

    SAURIA580 tulis:

    Eeehhh iya ada mie gomak. Wuah jadi Sis Miya yang ingetin kita.

    Yup saya juga suka mie gomak, enak banget apalagi ada campuran andalimannya (bumbu khas Batak menyerupai merica / lada bentuknya), beuuuuhh....bisa tambo cieeeekk..

    Btw di Sorong ada yang jualan mie gomak kah?

    Iyaah..di lapo sni ada yg jual mie gomak, trus pernah di rantangin mie gomak sama temanku, pernah juga ikutan memasak mie gomak..pake mie lidi itu. Sy suka hal" yg mengenai mie dan pedas. Hmmm maknyooss

  • 27 Februari

    MIYA971 tulis:

    Iyaah..di lapo sni ada yg jual mie gomak, trus pernah di rantangin mie gomak sama temanku, pernah juga ikutan memasak mie gomak..pake mie lidi itu. Sy suka hal" yg mengenai mie dan pedas. Hmmm maknyooss

    Bagi yang penderita asam lambung gak boleh banyak makan yg pedas zeyenk...makan sikit aja sambal nya ya..lambung itu mengeluarkan asam..tapi kalo sdh ada luka di lambung jadi perih kena asam td..itu sebabnya lambung sering nyeri dan perih akibat sdh ada luka di lambung..

  • 27 Februari

    Duhhhh kalian bicara SOP Medan sama lontong sayur... bikin ngiler...waduhhhh kapannnlah bisa pulkam ya...rindu nian makan duren Sumatra...sini duren mahal. 100 rb/ biji. Begitu tipis² kulitnya... dingin ² lg. Kek dah masuk angin. Jd aroma dan sedapnya hilang...ohhh rindunya pd dirimu duhai kampuang halamanku...

  • 27 Februari

    Ada lagi kak, mie rebus Medan. Beda kali lah sama mie rebus di Jabodetabek ini. Kalau di Medan yang jual itu orang India atau etnis Tamil. Rasanya wuiiihhh taboooo niaan. Tamboo cieeek

    YOHANA095 tulis:

    Duhhhh kalian bicara SOP Medan sama lontong sayur... bikin ngiler...waduhhhh kapannnlah bisa pulkam ya...rindu nian makan duren Sumatra...sini duren mahal. 100 rb/ biji. Begitu tipis² kulitnya... dingin ² lg. Kek dah masuk angin. Jd aroma dan sedapnya hilang...ohhh rindunya pd dirimu duhai kampuang halamanku...

  • 27 Februari

    SAURIA580 tulis:

    Ada lagi kak, mie rebus Medan. Beda kali lah sama mie rebus di Jabodetabek ini. Kalau di Medan yang jual itu orang India atau etnis Tamil. Rasanya wuiiihhh taboooo niaan. Tamboo cieeek

    tabooo? what is it?😁😁😁

  • 27 Februari

    Tabo means enak alias delicious alias lezatos.😉😊

    RIZAL353 tulis:

    tabooo? what is it?😁😁😁

  • 27 Februari

    SAURIA580 tulis:

    Tabo means enak alias delicious alias lezatos.😉😊

    Owww kirain taboo is tabu alis harammm😄😄😄

  • 27 Februari

    i.pinimg.com/originals/3e/29/5a/3e295ac595aa400d5e7a285e08abda81.jpg

101 – 113 dari 113    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5Kirim tanggapan