Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jika aku Menjadi....

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 100    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 Desember 2015

    Syalom semuanya..... tadi ketika aq pulang beli tiket ,diperjalanan lampu merah saya melihat seorang bapak mungkin beliau seorang kakek. saya melihat beliau sedang menggali selokan bersama temannya yang lain, dan tidak jauh dari situ saya melihat seorang anak kecil sedang memulung sambil memakan sepotong kerupuk, hati saya perih, kasihan. orang tua yg harusnya bermain bersama cucu atau menikmati masa tuanya harus bekerja ditengah teriknya mata hari, dan seorang anak yg harusnya bersekolah harus mencari nafkah. tiba2 aku terpikir seandainya aku  pengusaha sukses aku ingin hartaku menjadi berkat bagi orang yang sangat membutuhkan.


    nah, buat sahabat q semua, seandainya perkataan ditujukan pada kalian " jika aku menjadi.."  kalian ingin menjadi seseorang yg seperti apa dan alasanya?
    misalnya aku ingin jadi ketua RT, Gubernur, Presiden, wartawan, dll alasanya apa?
    Gbu

  • 17 Desember 2015

    Saya duluann... saya duluaannn...

    hahahaa ...

    Andai saya sepinter Mark Zuckerberg, maka saya tidak akan kawinin Priscilla Chan...

    Priscilla memang pinter, tapi saya pikir gga ada cantik2nya.. hahaaa...

    Mending sama Scarlett Johansson, hahaaaa...

  • ROSIANA028

    17 Desember 2015

    andai sy punya uang byk sy hanya ingin berbagi kasih dr desa kedesa terutama untuk mereka sakit kanker  

  • DEDY149

    17 Desember 2015

    Andai saya menjadi suami, saya ingin menjadi suami yg setia, berwibawa, bertanggung jawab dan tentu saja dapat membahagiakan istri lahir dan batin, itu saja gak muluk2 ;-)

    17 Desember 2015 diubah oleh DEDY149

  • DCH341

    18 Desember 2015

    Andai apapun mungkin, saya mau jadi Superman

  • LAMSIHAR119

    18 Desember 2015

    Saya ingin menjadi penemu Obat mujarab yg bisa menyembuhkan penyakit Hidrosefalus..

  • MARIO846

    18 Desember 2015

    andai bisa menjadi apapun pengen nya jadi penemu atau pemilik kantong ajaibnya doraemon..

    kayanya itu sudah cukup buat jadi problem solving 1001 masalah.. hahahha....:-D:-D

  • DESHELA311

    18 Desember 2015

    Menjadi orang yg pandai dlm bbbagai macam bahasa dan tiap hr kell dunia utk seminar2 bahasa asing..seru bgt.

  • DEBORA588

    18 Desember 2015

    Ingin jadi penterjemah bahasa urdu/farsi/tamil. Abis tu apply di IOM/UNHCR biar ngurusin imigran.

    Kalau sesuai dengan cerita nya Haryatie, mungkin apply di kementrian sosial jadi staff ahli mentri nya ibu Khofifah Indar Parawansa.

    Pasal 34 ayat (1) Undang-Undang Dasar 1945 menyebutkan bahwa “Fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara.

    kl menurut saya harus masuk ke dalam institusi yang memang menangani masalah ini, jadi orang yang bisa buat kebijakan/policy.

    Happy Friday

    18 Desember 2015 diubah oleh DEBORA588

  • 18 Desember 2015

    MUWARDY036 emang kelihatan sech krna beliau pintar maka beliau cukup pintar untuk mencari wanita untuk menjadi istri bukan mencari ajang selebritis :-D

    ROSIANA028 & LAMSIHAR119 :up:

    DEDY149 haaa.. menjadi suami yg siaga juga ya bro, :-D memang itu sudah seharusnya. aduh,,,bersyukurnya wanita yg bersuami nnti sperti Dedy ;-) slm kenal ya

    DCH341 jika menjadi supermen mau melakukan apa bro ..?  slm kenal

    MARIO846 jika menjadi Doraemon apa yg pertama qm lakukan ?

    DESHELA311 berkat bisa berbagi ilmu yg sist.. slm kenal ya sist..ntr klw sudah bisa jgan lupa les privite grati..tis..tiss :up:

    MUWARDY036 tulis:

    Saya duluann... saya duluaannn...

    hahahaa ...

    Andai saya sepinter Mark Zuckerberg, maka saya tidak akan kawinin Priscilla Chan...

    Priscilla memang pinter, tapi saya pikir gga ada cantik2nya.. hahaaa...

    Mending sama Scarlett Johansson, hahaaaa...

    ROSIANA028 andai sy punya uang byk sy hanya ingin berbagi kasih dr desa kedesa terutama untuk mereka sakit kanker

    DEDY149 Andai saya menjadi suami, saya ingin menjadi suami yg setia, berwibawa, bertanggung jawab dan tentu saja dapat membahagiakan istri lahir dan batin, itu saja gak muluk2 ;-)

    DCH 341 Andai apapun mungkin, saya mau jadi Superman

    LAMSIHAR119 Saya ingin menjadi penemu Obat mujarab yg bisa menyembuhkan penyakit Hidrosefalus..

    MARIO846 andai bisa menjadi apapun pengen nya jadi penemu atau pemilik kantong ajaibnya doraemon..kayanya itu sudah cukup buat jadi problem solving 1001 masalah.. hahahha....:-D:-D

    DESHELA311 Menjadi orang yg pandai dlm bbbagai macam bahasa dan tiap hr kell dunia utk seminar2 bahasa asing..seru bgt.

  • HANA914

    18 Desember 2015

    MARIO846 tulis:

    andai bisa menjadi apapun pengen nya jadi penemu atau pemilik kantong ajaibnya doraemon..

    kayanya itu sudah cukup buat jadi problem solving 1001 masalah.. hahahha....:-D:-D

    Yup .. Jadi Dorami aja ....mau ke luar negeri pake pintu kemana aja ... Pingun memperbaiki kesalahan  masa lalu pake mesin waktu .... Klo macet pake baling-baling bambu ... Duuhh senengnyaaa .... Sayang cuma seandainya :-(

  • 18 Desember 2015

    :up:semoga tercapai ya sist berkat buat Negara .

    aku tidak ingin menjabat kementrian sosial, tapi aku mungkin akan bekerja sama dengan instansi tersebut. krna terlalu bnyak korupsi yg dilakukan dibawah instansi tersebut. bukan jadi berkat bagi yg membutuhkan mlh jadi Dosa . dengan membantu sprti itu kita juga sudah membantu pemerintah :-D

    DEBORA588 tulis:

    Ingin jadi penterjemah bahasa urdu/farsi/tamil. Abis tu apply di IOM/UNHCR biar ngurusin imigran.

    Kalau sesuai dengan cerita nya Haryatie, mungkin apply di kementrian sosial jadi staff ahli mentri nya ibu Khofifah Indar Parawansa.

    Pasal 34 ayat (1) Undang-Undang Dasar 1945 menyebutkan bahwa “Fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara.

    kl menurut saya harus masuk ke dalam institusi yang memang menangani masalah ini, jadi orang yang bisa buat kebijakan/policy.

    Happy Friday

  • 18 Desember 2015

    Hahahhahahha saya ngga mw jadi siapapun itu

    saya ingin menjadi diri saya sendiri hehehehhehehhehe

    Sadap kali ah hahahhahahahha

  • DCH341

    18 Desember 2015

    DCH341 jika menjadi supermen mau melakukan apa bro ..? slm kenal

    Ntar aja kalo uda jadi superman baru dipikirin mau ngapain. Yang jelas bukan buat merampok bank dll. :-D

  • 18 Desember 2015

    LISBETH921 alahhhmaakkkkk... jadi diri sendiri asal gak suka hidup sendirian ya nte :-D

    DCH341 gpp bro buat dftar dulu biar g lupa krna keasyikan lompat sana sini ,klw curi hatiku gpp kok ;-)8-) asekkkkk :-D

    LISBETH921 tulis:

    Hahahhahahha saya ngga mw jadi siapapun itu

    saya ingin menjadi diri saya sendiri hehehehhehehhehe

    Sadap kali ah hahahhahahahha

    DCH341 Ntar aja kalo uda jadi superman baru dipikirin mau ngapain. Yang jelas bukan buat merampok bank dll. :-D

  • 18 Desember 2015

    hahahahahaha kaga lah cyin

    tetap menjadi diri sendiri dan berbaur dengan yang lain hehehehhehehe

    HARYATIE307 tulis:

    LISBETH921 alahhhmaakkkkk... jadi diri sendiri asal gak suka hidup sendirian ya nte :-D

    DCH341 gpp bro buat dftar dulu biar g lupa krna keasyikan lompat sana sini ,klw curi hatiku gpp kok ;-)8-) asekkkkk :-D

  • MURDIONO124

    20 Desember 2015

    seandainya aku orang kaya harta,aku pengen buat sekolah untuk keluarga tidak mampu,bebas biaya apapun.

    dengan demikian kekayaan saya berguna bagi orang banyak.

    amien

    HARYATIE307 tulis:

    Syalom semuanya.....


    nah, buat sahabat q semua, seandainya perkataan ditujukan pada kalian " jika aku menjadi.."  kalian ingin menjadi seseorang yg seperti apa dan alasanya?
    misalnya aku ingin jadi ketua RT, Gubernur, Presiden, wartawan, dll alasanya apa?
    Gbu

  • 20 Desember 2015

    HARYATIE307 tulis:

    nah, buat sahabat q semua, seandainya perkataan ditujukan pada kalian " jika aku menjadi.."  kalian ingin menjadi seseorang yg seperti apa dan alasanya?
    misalnya aku ingin jadi ketua RT, Gubernur, Presiden, wartawan, dll alasanya apa?
    Gbu

    Saya ingin jadi versi terbaik dari diri saya sendiri. :-)

  • YURIE328

    20 Desember 2015

    Jika aku menjadi.. Aku ingin menjadi berkat untuk semuanya, khususnya keluargaku.. Ingin menjadi terang untuk sesama.. Membuat Yayasan, dimana bisa membantu anak2 yang putus sekolah dan tidak mampu.. Mewujudkan arti dari nama yang Papa berikan, asa sai tiurma sude..

  • 21 Desember 2015

    Aku ingin menerapkan hukum kasih seutuhnya dan juga ingin sukses rojas

  • 21 Desember 2015

    Jika aku menjadi ganteng..pastinya akan sangat mudah bagiku,,utk dpt membawamu pd ibuku..

  • SISKA774

    13 April 2016

    menjadi penulis buku terkenal, maka akan banyak memberi dan berbagi motivasi dan pengetahuan

  • ARIE835

    13 April 2016

    seandai ny q di lahirkan kembali...q ingin hidup di tengah2 org2 yg menyayangi q....

  • IWANCHRS938

    13 April 2016

    Aq ingin jdi diriku sendiri yg smpe skrg blm tau bentuknya seperti apa hihihihihi,

    Skrg mah taunya cma kurus ma tinggi doang hehehehe

  • 13 April 2016

    Mau ikut koment tapi bngung pengen jadi siapa...

    3x ketik 3x hapus juga

    Puji Tuhan, Tuhan sdh byk memberi berkat dlm hidupku. Tanpa meminta Tuhan sudah sediakan, walaupun sbg single parent walau gak kaya tapi tdk kekurangan juga  

    Copas iklan sih ini.... pengen jadi pemberi gaji

    Haseeeekkkk

    #haleluya? Amjn

1 – 25 dari 100    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan